Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
66
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed0d571f0bdb25e2777c511/apakah-lautaro-martinez-pelengkap-bagi-lionel-messi-dan-luis-suarez
Apakah Lautaro Martinez merupakan pilihan tepat dan terakhir untuk menyempurnakan trio lini depan FC Barcelona? Nama striker asal Argentina berusia 22 tahun milik Inter Milan itu semakin gencar disebut sebagai incaran Barcelona.
Lapor Hansip
29-05-2020 16:27

Apakah Lautaro Martinez Pelengkap bagi Lionel Messi dan Luis Suarez?

Past Hot Thread
Apakah Lautaro Martinez merupakan pilihan tepat dan terakhir untuk menyempurnakan trio lini depan FC Barcelona? Nama striker asal Argentina berusia 22 tahun milik Inter Milan itu semakin gencar disebut sebagai incaran Barcelona.

Apakah Lautaro Martinez Pelengkap bagi Lionel Messi dan Luis Suarez?
Lautaro Martinez (Marca)


Apalagi, kabarnya Lautaro Martinez pun disebut sudah angguk kepala terhadap ajakan Barcelona. Tinggal kesepakatan harga transfer dan gaji saja nih.  Inter sudah membayangkan mendapat 111 juta euro dari penjualan sang striker. Angka yang keberatan disetujui Barcelona. Mahal euy.

Banyak yang pro dan kontra bila Martinez pindah ke Barcelona. Jangan-jangan doi cuma jadi pemain cadangan atau pembelian gagal karena ekspektasi tinggi mengimbangi standar tinggi permainan Lionel Messi dan Luis Suarez.

Apakah Lautaro Martinez Pelengkap bagi Lionel Messi dan Luis Suarez?
Messi dan Martinez di timnas Argentina (TechnoSports)


Dari laporan Marca, sejak pembelian Luis Suarez pada 2014, kubu Barcelona gak kunjung puas dengan pembelian penyerang berikut. Berikut daftar pemain tersebut:

1. Arda Turan. Dibeli pada 2015 seharga 36 juta euro dari Atletico Madrid. Dicap gagal.

Apakah Lautaro Martinez Pelengkap bagi Lionel Messi dan Luis Suarez?
Arda Turan (AS)


2. Ada nama Malcom dan Kevin-Prince Boateng. Keduanya jauh dari harapan.

3. Kemudian Philippe Coutinho dan Ousname Dembele. Kabarnya, inilah salah satu biang keributan di manajemen Barcelona karena dianggap pembelian gatot alias gagal total walau keduanya mencapai 225 juta euro.  Coutinho dipinjamkan ke Bayern Muenchen dan Dembele lebih banyak di ruang terapi karena cedera.

Apakah Lautaro Martinez Pelengkap bagi Lionel Messi dan Luis Suarez?
Messi dan Coutinho (GiveMeSports)


4. Lalu ada Antoine Griezmann, pembelian 120 juta euro dari Atletico Madrid. Berhasil? Gak juga. Level permainannya di Barcelona dianggap jauh dibanding saat dia bermain untuk Atletico Madrid.

Apakah Lautaro Martinez Pelengkap bagi Lionel Messi dan Luis Suarez?
Antoine Griezmann bersama Messi dan Suarez (Barcelona)


Total, pembelian striker Barcelona setelah Luis Suarez itu mencapai 482 juta euro, yang kalau dirupiahkan lebih dari Rp 7,8 trilun. Semua dianggap gagal menjadi pelengkap bagi Messi dan Suarez.

Apakah Lautaro Martinez Pelengkap bagi Lionel Messi dan Luis Suarez?
Suarez dan Messi (Sport)


Apakah Lautaro Martinez merupakan jawaban yang dicari selama ini? Mungkin kalau Griezmann jadi ke Inter dan Martinez pindah ke Barcelona, kita segera menemukan jawabannya... mungkin lho ya.


Apakah Lautaro Martinez Pelengkap bagi Lionel Messi dan Luis Suarez?
Barter Martinez dan Griezmann? (Gazzetta)

profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 21 lainnya memberi reputasi
18
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Apakah Lautaro Martinez Pelengkap bagi Lionel Messi dan Luis Suarez?
31-05-2020 08:00
pertamax dulu ya emoticon-Bingung
0 0
0
Apakah Lautaro Martinez Pelengkap bagi Lionel Messi dan Luis Suarez?
31-05-2020 08:08
gagal pertamax
0 0
0
Apakah Lautaro Martinez Pelengkap bagi Lionel Messi dan Luis Suarez?
31-05-2020 08:10
Pemain bintang di klub sebelumnya dan pindah ke barca, ada yg jadi ngampas secara performa.
Ujung2nya cuma dijual/pinjemin ke klub lain atau jadi bench abadi. emoticon-Ngakak

Kasus paling kocak mungkin Vermaelen, main 2 kali dan bisa ngangkat tropi. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fajarekosaputra dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Apakah Lautaro Martinez Pelengkap bagi Lionel Messi dan Luis Suarez?
31-05-2020 08:11
sepertinya blm sesuai ini lauro ,
coba bertahan 1 musim dulu..toh di liga italia cetakan gol nya masih di bawah romelu lukamu..
0 0
0
Apakah Lautaro Martinez Pelengkap bagi Lionel Messi dan Luis Suarez?
31-05-2020 08:12
Ikut nyimak ajadeh gan emoticon-Belo
Masih sayang2 neymar si brondi kesayangan pigi dari barca emoticon-Frown
profile-picture
fa.uz memberi reputasi
1 0
1
Apakah Lautaro Martinez Pelengkap bagi Lionel Messi dan Luis Suarez?
31-05-2020 08:13
Kalau Indonesia ibarat Barcelona maka saya adalah Messi dan Jokowi adalah Valverde..
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Apakah Lautaro Martinez Pelengkap bagi Lionel Messi dan Luis Suarez?
31-05-2020 08:20
martinez masih terlalu dini untuk bermain dengan pola barca. dia masih butuh mengecap pengalaman lagi di inter. sama halnya dengan luis suarez yang didatangkan dengan pengalamannya bermain di liverpool.
0 0
0
Apakah Lautaro Martinez Pelengkap bagi Lionel Messi dan Luis Suarez?
31-05-2020 08:24
berita bola cuti dulu sampe covid 19 musnah deh
0 0
0
Apakah Lautaro Martinez Pelengkap bagi Lionel Messi dan Luis Suarez?
31-05-2020 08:27
selama ada messi dan suarez barca ga perlu striker hanya butuh pengganti playmaker cerdas kek xavi or iniesta
0 0
0
Apakah Lautaro Martinez Pelengkap bagi Lionel Messi dan Luis Suarez?
31-05-2020 08:32
Fokus balikin neymar dulu daah
0 0
0
Apakah Lautaro Martinez Pelengkap bagi Lionel Messi dan Luis Suarez?
31-05-2020 08:35
kayaknya menurut ane malah jadi pengganti suarez gan, udah berumur juga dia dan sering cedera
0 0
0
Apakah Lautaro Martinez Pelengkap bagi Lionel Messi dan Luis Suarez?
31-05-2020 08:38
Mana tau beli yang rada murah malah jadi pemain andalan. Beli mahal gatot. Ya coba maen mid range lah. Sebelum harga naik ntar.

Mau jor joran mending beli mane. Atau balikin neymar yang dah ketauan padu bertiga.


emoticon-Traveller
0 0
0
Apakah Lautaro Martinez Pelengkap bagi Lionel Messi dan Luis Suarez?
31-05-2020 08:39
mau biki trio MGM.....messi grizman martinez, cukup menjual namanya. Btw era suarez sudah lewat kayaknya.
0 0
0
Apakah Lautaro Martinez Pelengkap bagi Lionel Messi dan Luis Suarez?
31-05-2020 08:40
ketololan barca yaitu kecolongan jual neymar
0 0
0
Apakah Lautaro Martinez Pelengkap bagi Lionel Messi dan Luis Suarez?
31-05-2020 08:43
oke juga doi
0 0
0
Apakah Lautaro Martinez Pelengkap bagi Lionel Messi dan Luis Suarez?
31-05-2020 08:51
mantap
0 0
0
Apakah Lautaro Martinez Pelengkap bagi Lionel Messi dan Luis Suarez?
31-05-2020 09:05
udahlah di Inter aja dulu
0 0
0
Apakah Lautaro Martinez Pelengkap bagi Lionel Messi dan Luis Suarez?
31-05-2020 09:06
Harusnya pinggirin dulu suarez,kasih menit bermain yg banyak dulu..sebernarnya striker di barca itu masalahnya tuntutan dari messi,jadi patokan level permainan di messi,kalau ga bisa membuat messi "senang" tinggal nama kau di barcelonaemoticon-Ngakak
0 0
0
Apakah Lautaro Martinez Pelengkap bagi Lionel Messi dan Luis Suarez?
31-05-2020 09:28
Susah kalo masih ada Tessy emoticon-Malu
0 0
0
Apakah Lautaro Martinez Pelengkap bagi Lionel Messi dan Luis Suarez?
31-05-2020 09:31
banyak juga yah penyerang mahal yg berakhir gagal di barca.
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia