Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
56
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed0d0a3349d0f4f2e481f93/tvri-televisi-pemersatu-bangsa-cuitan-lama-iman-brotoseno-tentang-bokep-menggema
Indonesia memang sedang mengalami kendala yaitu luluh lantaknya sistem sosial kita akibat wabah corona, tak ada lagi kata kerjasama, persatuan dan bahu membahu untuk menjadi utuh didalam kesatuan. Semua ribut, hingga saling sikut bahkan suara-suara sumbang pun berdatangan. Televisi sebagai media nasional juga tak menawarkan hal yang baik kepada masyarakat, tayangan hiburan banyak sekali yang akhir
Lapor Hansip
29-05-2020 16:06

TVRI, Televisi Pemersatu Bangsa Cuitan Lama Iman Brotoseno Tentang Bokep Menggema

icon-verified-thread


TVRI, Televisi Pemersatu Bangsa Cuitan Lama Iman Brotoseno Tentang Bokep Menggema

Indonesia memang sedang mengalami kendala yaitu luluh lantaknya sistem sosial kita akibat wabah corona, tak ada lagi kata kerjasama, persatuan dan bahu membahu untuk menjadi utuh didalam kesatuan. Semua ribut, hingga saling sikut bahkan suara-suara sumbang pun berdatangan.

Televisi sebagai media nasional juga tak menawarkan hal yang baik kepada masyarakat, tayangan hiburan banyak sekali yang akhirnya masuk delik aduan mulai kasus penghinaan nabi hingga kasus nama marga. Duh kok seneng banget ya mencari-cari kesalahan orang! Dunia pansos membuat banyak orang menjadi tak punya etika. Tapi inilah yang orang suka, mereka senang membuat hal yang membawa perpecahan.

TVRI, Televisi Pemersatu Bangsa Cuitan Lama Iman Brotoseno Tentang Bokep Menggema

Disinilah pointnya ketika televisi nasional mulai meredup pamornya, hingga ditendangnya Helmi Yahya dari jajaran penting di TVRI sebagai sarana pemersatu bangsa. Maka saat ini muncul anak bangsa yang berkualitas dalam menangani point bersatunya bangsa dalam sebuah kata.

Pelantikan Direktur Utama Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indonesia (Dirut LPP TVRI) menjadi pembahasan menarik, ketika Iman Brotoseno dilantik menjadi menarik ketika jejak digitalnya menjadi omongan banyak orang.

TVRI, Televisi Pemersatu Bangsa Cuitan Lama Iman Brotoseno Tentang Bokep Menggema

Cuitan lama yang diunggah sekitar tahun 2013 dan 2010, menjadi perdebatan. Yaitu tentang "Bokep" sebuah kata ampuh yang merasuk dalam sukma. Hingga tak terasa bulu kuduk merinding dan tak terasa ada denyut yang membara didalam nadi seseorang yang terbawa suasana, dari sebuah kata sakral dalam dunia visual.

Maka kita kutip narasi dari seorang Dirut yang dahulunya sebagai kontributor di media cetak yang terkenal menampilkan lekuk tubuh wanita sensual, majalah playboy.

TVRI, Televisi Pemersatu Bangsa Cuitan Lama Iman Brotoseno Tentang Bokep Menggema

Quote:

Cuitan dari akun Twitter @imanbr,

"Akhirnya kita menemukan bagaimana cara mempersatukan negeri. Ya dengan Bokep."

TVRI, Televisi Pemersatu Bangsa Cuitan Lama Iman Brotoseno Tentang Bokep Menggema

TVRI, Televisi Pemersatu Bangsa Cuitan Lama Iman Brotoseno Tentang Bokep Menggema

"TVRI, RRI, Antara dilebur jadi satu saja. Biar efisien, efektif, lincah. Rekrut orang orang profesional. Maaf yang tuwir tuwir pensiun saja," tulis @imanbr pada 24 Agustus 2016.



Apakah dengan rekam jejak digitalnya dimasa lalu, TVRI mendapatkan sosok yang mampu merubah keadaan dengan konten yang bisa mempersatukan negeri ini. Yaitu konten yang berani merubah stigma TVRI yang sudah ketinggalan zaman.

TVRI, Televisi Pemersatu Bangsa Cuitan Lama Iman Brotoseno Tentang Bokep Menggema

Para punggawa lama harus masuk kotak, diganti dengan gadis-gadis yang mampu eksis dengan pakaian yang menggoda sebuah terobosan baru yang patut ditunggu.

Nampaknya dunia dimasa depan akan digenggam oleh orang pintar yang mampu berkreasi dengan ekspresi liar, persetan dengan dosa yang terpenting bagaimana caranya agar TVRI hidup kembali tanpa harus mengeluarkan anggaran besar.

TVRI, Televisi Pemersatu Bangsa Cuitan Lama Iman Brotoseno Tentang Bokep Menggema

Konten "Hot dan Sexy" cara ampuh untuk mendamaikan negeri ini dari segala sisi, murah dan receh yang penting semua mata bisa memandang TVRI sebagai "Televisi Pemersatu Bangsa"

Saya pun menunggu reporter sexy yang akan membacakan berita, mari kita dukung TVRI menjadi televisi nasional yang menjunjung tinggi persatuan.

TVRI, Televisi Pemersatu Bangsa Cuitan Lama Iman Brotoseno Tentang Bokep Menggema

Salam, saya c4punk see u next thread.




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

TVRI, Televisi Pemersatu Bangsa Cuitan Lama Iman Brotoseno Tentang Bokep Menggema
TVRI, Televisi Pemersatu Bangsa Cuitan Lama Iman Brotoseno Tentang Bokep Menggema
TVRI, Televisi Pemersatu Bangsa Cuitan Lama Iman Brotoseno Tentang Bokep Menggema

GIF







Diubah oleh c4punk1950...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
TVRI, Televisi Pemersatu Bangsa Cuitan Lama Iman Brotoseno Tentang Bokep Menggema
29-05-2020 16:09
Pas banget utk mempersatu bangsa emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
TVRI, Televisi Pemersatu Bangsa Cuitan Lama Iman Brotoseno Tentang Bokep Menggema
29-05-2020 16:09
TVRI, Televisi Pemersatu Bangsa Cuitan Lama Iman Brotoseno Tentang Bokep Menggema
profile-picture
profile-picture
kontholl dan iissuwandi memberi reputasi
2 0
2
Lihat 8 balasan
Memuat data ..
TVRI, Televisi Pemersatu Bangsa Cuitan Lama Iman Brotoseno Tentang Bokep Menggema
29-05-2020 16:13
slogannya skarang TV Pemersatu Bangsa wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
TVRI, Televisi Pemersatu Bangsa Cuitan Lama Iman Brotoseno Tentang Bokep Menggema
29-05-2020 16:14
kredibel kok orgnya di dunia TV. klo soal twit2 gtu ga mslh jg, toh konteksnya sesuai yg d bahas. bnyak publik figur mau twit bgtu cuma ga punya keberanian aja emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
TVRI, Televisi Pemersatu Bangsa Cuitan Lama Iman Brotoseno Tentang Bokep Menggema
29-05-2020 16:19
Quote:Original Posted By agungdar2494
slogannya skarang TV Pemersatu Bangsa wkwkwk


Iyesss...

Quote:Original Posted By rian0192
kredibel kok orgnya di dunia TV. klo soal twit2 gtu ga mslh jg, toh konteksnya sesuai yg d bahas. bnyak publik figur mau twit bgtu cuma ga punya keberanian aja emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak...

Dibalik layar entertaint hal bgini dah jamak sih 😂😂
profile-picture
kontholl memberi reputasi
1 0
1
TVRI, Televisi Pemersatu Bangsa Cuitan Lama Iman Brotoseno Tentang Bokep Menggema
29-05-2020 17:36
ya pinter dia mau diapain lagi
profile-picture
profile-picture
kontholl dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
TVRI, Televisi Pemersatu Bangsa Cuitan Lama Iman Brotoseno Tentang Bokep Menggema
29-05-2020 17:54
Visi perusahaan dan pribadi cocok..
Sama2 ingin menyatukan bangsa..

Semoga awet ya..
Kalau liga inggris dirasa mahal, bisa lah menyatukan bangsa dgn cara yg lebih "murah" dan pasti "menyatukan"..


emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kontholl dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
TVRI, Televisi Pemersatu Bangsa Cuitan Lama Iman Brotoseno Tentang Bokep Menggema
29-05-2020 18:44
TVRI, Televisi Pemersatu Bangsa Cuitan Lama Iman Brotoseno Tentang Bokep Menggema
profile-picture
profile-picture
kontholl dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
TVRI, Televisi Pemersatu Bangsa Cuitan Lama Iman Brotoseno Tentang Bokep Menggema
29-05-2020 19:05
Degradasi bangsa, daripada menjadi tv berstigma kuno lalu negatif, sebaiknya dilikuidasi saja tvri, cukup rri yg menjadi channel berita karena tidak menayangkan visual
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
TVRI, Televisi Pemersatu Bangsa Cuitan Lama Iman Brotoseno Tentang Bokep Menggema
29-05-2020 19:53
belum dilantik aja dah dihajar netizen emoticon-Leh Uga
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
TVRI, Televisi Pemersatu Bangsa Cuitan Lama Iman Brotoseno Tentang Bokep Menggema
29-05-2020 20:27
Semoga TVRI bisa benar2 menjadi pemersatu bangsa
TVRI, Televisi Pemersatu Bangsa Cuitan Lama Iman Brotoseno Tentang Bokep Menggema
Diubah oleh kontholl
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
TVRI, Televisi Pemersatu Bangsa Cuitan Lama Iman Brotoseno Tentang Bokep Menggema
29-05-2020 20:44
Ya mungkin sudah saatnya TVRI di nonaktifkan saja Krn blm dpt sumberdaya manusia yg jago mengelola BUMN ini agar menghasilkan pundi2 uang buat negara tp dgn acara yg berkualitas dan membangun bangsa.emoticon-Shakehand2
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
TVRI, Televisi Pemersatu Bangsa Cuitan Lama Iman Brotoseno Tentang Bokep Menggema
29-05-2020 20:49
televisi vokep republik indinesia emoticon-Hammer2
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
TVRI, Televisi Pemersatu Bangsa Cuitan Lama Iman Brotoseno Tentang Bokep Menggema
29-05-2020 22:21
bener2 pemersatu bangsa
gpp lah ya helmi yahya lengser
emoticon-Shakehand2
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
TVRI, Televisi Pemersatu Bangsa Cuitan Lama Iman Brotoseno Tentang Bokep Menggema
29-05-2020 23:22
Kalau benar sebagai media pemersatu bangsa, harus berani menampilkan konten yang bisa mempersatukan bangsa juga emoticon-Big Grin
Diubah oleh Zhendong.Wanmei
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
TVRI, Televisi Pemersatu Bangsa Cuitan Lama Iman Brotoseno Tentang Bokep Menggema
30-05-2020 00:06
Wah bakalan naik rating tvri ni, sudah pada mantengin jadwal acaranya
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
TVRI, Televisi Pemersatu Bangsa Cuitan Lama Iman Brotoseno Tentang Bokep Menggema
30-05-2020 00:27
Patut ditunggu ini bagaiman produksi dan program acar apa yang baru,
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
TVRI, Televisi Pemersatu Bangsa Cuitan Lama Iman Brotoseno Tentang Bokep Menggema
30-05-2020 00:50
aneh emang tvri tuh, yg bagus dibuang, yg modelan begini diangkat
seenggaknya kita tau kalo ini produk gagal yang sangat terlihat dari uang pajak yg dibayar rakyat
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
TVRI, Televisi Pemersatu Bangsa Cuitan Lama Iman Brotoseno Tentang Bokep Menggema
30-05-2020 00:59
berarti Tante Ernie bakal masuk TVRI nih.. pemersatu bangsa emoticon-Malu
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
TVRI, Televisi Pemersatu Bangsa Cuitan Lama Iman Brotoseno Tentang Bokep Menggema
30-05-2020 05:33
wah lagi hot neh
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia