News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
230
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed0b84caf7e9304ea01d593/cuitan-lawas-dirut-tvri-soal-bokep-viral-lagi-istri-sandiaga-boikottvri
Istri Wakil Ketua Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno, Nur Asia Uno ikut meramaikan tagar #BoikotTVRI. Ia mengecam cuitan lawas soal bokep yang dibuat oleh Direktur Utama Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indoneia (Dirut LPP TVRI) Iman Brotoseno.
Lapor Hansip
29-05-2020 14:22

Cuitan Lawas Dirut TVRI soal Bokep Viral Lagi, Istri Sandiaga: #BoikotTVRI

Past Hot Thread
Quote:Cuitan Lawas Dirut TVRI soal Bokep Viral Lagi, Istri Sandiaga: #BoikotTVRI

Suara.com - Istri Wakil Ketua Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno, Nur Asia Uno ikut meramaikan tagar #BoikotTVRI. Ia mengecam cuitan lawas soal bokep yang dibuat oleh Direktur Utama Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indoneia (Dirut LPP TVRI) Iman Brotoseno.

Melalui akun Twitter miliknya, Nur Asia mengunggah status berisikan tagar #BoikotTVRI. Ia mengajak publik untuk berhenti menyaksikan siaran TVRI.


"Masih mau nonton TVRI? #BpikotTVRI," cuitnya seperti dikutip Suara.com, Jumat (29/5/2020).

Nur Asia juga mengunggah sebuah foto tangkapan layar berisi cuitan lawas Iman Brotoseno pada 2010 dan 2013.

Dalam salah satu cuitan itu tertulis narasi, "Akhirnya kita menemukan bagaimana cara mempersatukan negeri. Ya dengan Bokep."

Selain itu, ada pula cuitan lawan Iman Brotoseno lainnya yang dibuat pada 19 Februari 2010 dengan narasi, "After Miyabi, RIn Sakuragi, lagi tren bintang bokep JAV main film di Ind RT @goenrock: detikcom: Erika Kirihara http//bit.ly/aoMoxk."

Cuitan Lawas Dirut TVRI soal Bokep Viral Lagi, Istri Sandiaga: #BoikotTVRI

Sementara itu, pada cuitan lawas lainnya Iman Brotoseno menuliskan narasi sebagai berikut, "Biasanya bayarnya dobel, kalau pake nelen RT @imandnugroho: Mengapa ada adegan 'menelan' di bokep, karena yang ditelan proteinnya banyak."

Ajakan Nur Asia untuk memboikot saluran TVRI ramai dibanjiri komentar publik. Banyak warganet yang mendukung sikap Nur Asia untuk memboikot TVRI.

Namun, tak sedikit pula warganet yang memberikan pembelaan. Mereka meminta agar memboikot Iman Brotoseno saja, bukan saluran TVRI.

Tagar #BoikotTVRI masuk dalam daftar trending topic teratas di Twitter. Dari pantauan Suara.com, pada Jumat siang cuitan dengan tagar tersebut telah digunakan lebih dari 3.935 cuitan.

https://www.suara.com/news/2020/05/2...aga-boikottvri


Gua bingung mau dukung sapa..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salahakan dan 45 lainnya memberi reputasi
46
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 9
Cuitan Lawas Dirut TVRI soal Bokep Viral Lagi, Istri Sandiaga: #BoikotTVRI
29-05-2020 14:27
Halah...... Qontol, ini cm kalimat satire doang,perasaan d kaskus jg sering becanda bgituan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gakjelasbgt dan 24 lainnya memberi reputasi
19 6
13
Lihat 8 balasan
Memuat data ..
Cuitan Lawas Dirut TVRI soal Bokep Viral Lagi, Istri Sandiaga: #BoikotTVRI
29-05-2020 14:28
Emang dia masih jabat ampe sekarang?
Korelasinya apa sama tvri yg sekarang?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Cuitan Lawas Dirut TVRI soal Bokep Viral Lagi, Istri Sandiaga: #BoikotTVRI
29-05-2020 14:30
Ga ada yg salah dengan istri sandiaga uno, itu hak dia mengemukakan pendapat, dia juga warga negara..

asal bukan gerombolan ustad tonggos saja yg berbicara emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 14 lainnya memberi reputasi
13 2
11
Cuitan Lawas Dirut TVRI soal Bokep Viral Lagi, Istri Sandiaga: #BoikotTVRI
29-05-2020 14:31
internal jokowi mesti di kroscek ni, heran kebijakannya blunder terus dan terkesan cari sensasi kaya prank2 yt
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 12 lainnya memberi reputasi
11 2
9
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Cuitan Lawas Dirut TVRI soal Bokep Viral Lagi, Istri Sandiaga: #BoikotTVRI
29-05-2020 14:33
Ahhahha kalo selama ini mikir sandiaga uno tajir salah...
Istrinya lebih tajir emoticon-Big Grin
Coba lo cek pasaran harga rumah daerah sriwijaya dan galuh jaksel naah keluarga istrinya tuan tanah situ... emoticon-Big Grin

Kalo orang kaya gak butuh duit udah kritis itu yang bahaya... emoticon-Smilie
Diubah oleh jamkecil
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Cuitan Lawas Dirut TVRI soal Bokep Viral Lagi, Istri Sandiaga: #BoikotTVRI
29-05-2020 14:38
tvri bakal lebih berkualitas kalo diisi bokep sesuai dengan program revolusi mental
membuat anak muda indonesia jadi cacat mental
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abdoes dan 11 lainnya memberi reputasi
10 2
8
Lihat 10 balasan
Memuat data ..
Cuitan Lawas Dirut TVRI soal Bokep Viral Lagi, Istri Sandiaga: #BoikotTVRI
29-05-2020 14:42
Rezim ini rezim kocak. Dari banyaknya putra-putri terbaik bangsa, yang diangkat menempati posisi vital malah orang nggak beres semua.

emoticon-Ngakak

Dirut TVRI bekas kontributor bokep.
Komut Pertamina bekas narapidana.

Memangnya sudah habis orang pintar di negeri ini?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
papahjahat21 dan 13 lainnya memberi reputasi
8 6
2
Lihat 6 balasan
Memuat data ..
Cuitan Lawas Dirut TVRI soal Bokep Viral Lagi, Istri Sandiaga: #BoikotTVRI
29-05-2020 14:44
Kominfo jhony sempaker pasti bingung emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gw.kenshin1601 dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
Cuitan Lawas Dirut TVRI soal Bokep Viral Lagi, Istri Sandiaga: #BoikotTVRI
29-05-2020 14:50
Dukung TVRI muterin JAV emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
undanatta dan 8 lainnya memberi reputasi
8 1
7
Cuitan Lawas Dirut TVRI soal Bokep Viral Lagi, Istri Sandiaga: #BoikotTVRI
29-05-2020 14:54
Quote:Original Posted By partonesia
Rezim ini rezim kocak. Dari banyaknya putra-putri terbaik bangsa, yang diangkat menempati posisi vital malah orang nggak beres semua.

emoticon-Ngakak

Dirut TVRI bekas kontributor bokep.
Komut Pertamina bekas narapidana.

Memangnya sudah habis orang pintar di negeri ini?



dirut TVRI dulu sudah terbukti dukung terorisme, kok diprotes ?

dirut sekarang belum ada aksi, tapi sudah suuzoon ?

Cuitan Lawas Dirut TVRI soal Bokep Viral Lagi, Istri Sandiaga: #BoikotTVRI

Diubah oleh rubhicon
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mabukmurah dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Cuitan Lawas Dirut TVRI soal Bokep Viral Lagi, Istri Sandiaga: #BoikotTVRI
29-05-2020 14:55
Apa benar seperti ini piihan dewas tvri, kemaren hempaskan helmi cuman buat ngeganti yang seperti ini ya ? heran sama dewas tvri ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Cuitan Lawas Dirut TVRI soal Bokep Viral Lagi, Istri Sandiaga: #BoikotTVRI
29-05-2020 15:00
Boikot?? Gw aja kagak pernah nonton tvri sejak lengsernya Pak Harto
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yogaswara13 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Cuitan Lawas Dirut TVRI soal Bokep Viral Lagi, Istri Sandiaga: #BoikotTVRI
29-05-2020 15:01
TVRI ini ky ga punya arah mau dibawah kemana, padahal TV lain udah punya branding masing2

Trans7 = Komedi
TransTV = Entertainment
Indosiar = Dangdut
MNC = Kolosal
Metro = Corong pemerintah
TVOne = Memang beda
KTV = News
Net = Music
RCTI = Sinetron
SCTV = Sinetron Gosip
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Cuitan Lawas Dirut TVRI soal Bokep Viral Lagi, Istri Sandiaga: #BoikotTVRI
29-05-2020 15:04
masih mending Helmy Yahya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Cuitan Lawas Dirut TVRI soal Bokep Viral Lagi, Istri Sandiaga: #BoikotTVRI
29-05-2020 15:05
knapa gaduh...dia loh cuman pekerja atas skillnya.
trus klo ada chef yg dulunya kerja di restoran masakan babi lalu kagak boleh gitu kerja di restoran masakan padang.emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mabukmurah dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Cuitan Lawas Dirut TVRI soal Bokep Viral Lagi, Istri Sandiaga: #BoikotTVRI
29-05-2020 15:09
Tunggu gebrakan acara seperti lativi dulu emoticon-Angkat Beer

Komedi tengah malam sama dibalik lensa minimal gitulah emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mabukmurah dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 9 balasan
Memuat data ..
Cuitan Lawas Dirut TVRI soal Bokep Viral Lagi, Istri Sandiaga: #BoikotTVRI
29-05-2020 15:09
terlalu jujur nih dirut yg baru,
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan dwikusumad memberi reputasi
2 0
2
Cuitan Lawas Dirut TVRI soal Bokep Viral Lagi, Istri Sandiaga: #BoikotTVRI
29-05-2020 15:11
speechless
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
Cuitan Lawas Dirut TVRI soal Bokep Viral Lagi, Istri Sandiaga: #BoikotTVRI
29-05-2020 15:18
Tontonan cabul ala 90an segera rilis emoticon-Genit:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Cuitan Lawas Dirut TVRI soal Bokep Viral Lagi, Istri Sandiaga: #BoikotTVRI
29-05-2020 15:24
Gue jelas dukung yang ada bokepnya dong
Ganjar pranowo aje blak blakkan suka ngokep
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan ntchwaidumela memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia