Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
32
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed0b3c6b41d30067654ed19/kabar-baik-harga-sayuran-mulai-stabil
galeri pribadi Berita baik telah disambut bahagia oleh pedagang sayuran, lebih tepatnya di Malang, Jawa Timur. Kenapa tidak? Dari video yang begitu ramai di media sosial sebelumnya. Semenjak beberapa ini hari harga sayuran sudah mengalami kestabilan. Seperti bulan- bulan lalu, sebelum di berlakukannya PSBB. Sekarang sudah banyak pedagang dan petani sayuran, mulai melakukan kegiatannya untuk terus
Lapor Hansip
29-05-2020 14:03

Kabar Baik! Harga Sayuran Mulai Stabil

icon-verified-thread
Kabar Baik! Harga Sayuran Mulai Stabil

galeri pribadi


Berita baik telah disambut bahagia oleh pedagang sayuran, lebih tepatnya di Malang, Jawa Timur. Kenapa tidak? Dari video yang begitu ramai di media sosial sebelumnya. Semenjak beberapa ini hari harga sayuran sudah mengalami kestabilan.

Seperti bulan- bulan lalu, sebelum di berlakukannya PSBB. Sekarang sudah banyak pedagang dan petani sayuran, mulai melakukan kegiatannya untuk terus menyediakan sayuran. Seperti sawi, bayam, kangkung dan lain-lain.

Seperti yang telah dijelaskan pada thread sebelumnya. Di thread sebelumnya menjelaskan bahwa pedagang sayuran mengalami kerugian yang begitu banyak.
Quote:https://www.kaskus.co.id/show_post/5...3c7224d311e3d6


Pedagang sayuran sangat senang harga sudah mulai stabil, karena sudah mulai mengembalikan modal. Keluhan-keluhan yang selama ini sudah teratasi. Semoga saja petani dan pedagang terus memasok sayuran untuk kebutuhan sehari-hari.

"Alhamdulillah, harga sayuran sekarang sudah kembali normal" ucap salah satu pedagang sayuran

" Beberapa hari ini, petani sudah mulai menaman berbagai jenis sayuran di sawah" ucap petani dengan tersenyum
Kabar Baik! Harga Sayuran Mulai Stabil
galeri pribadi


Dengan harga yang sudah mulai stabil, petani bisa menanam sayuran yang di tanam di tanah maupun air. Walaupun keuntungan tidak terlalu besar, mereka berusaha untuk terus merawat sayuran agar tidak mudah layu.

Untuk menjaga sayuran supaya tidak layu mereka menyemprotkan air, dengan itu sayuran bisa tetap segar. Namun, harus segera di masak. Harga sayuran masih terjangkau, karena kebanyakan pembeli ibu rumah tangga dan pedagang.

Tidak hanya itu, pedagang sayuran(pasar) sudah berjalan seperti sebelumnya. Namun, harus mengikuti anjuran yang sudah ditentukan bagi pedagang dan pembeli saat berinteraksi. Penjualan sayuran sering dilakukan pasar terdekat maupun pasar yang jaraknya jauh.

Semoga saja pandemi ini segera terselasaikan. Amin. Sumber yang saya dapatkan berasal dari orang terdekat dan setiap harinya bekerja sebagai pedagang sayuran dan petani sayuran.

Sumber: opini pribadi
Gambar: galeri pribadi
profile-picture
profile-picture
nona212 dan qoni77 memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Kabar Baik! Harga Sayuran Mulai Stabil
29-05-2020 14:04
Alhamdulillah sudah teratasi
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
1 0
1
Kabar Baik! Harga Sayuran Mulai Stabil
29-05-2020 14:06
thread ini berisi penyelesaian dari thread sebelumnya
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
1 0
1
Kabar Baik! Harga Sayuran Mulai Stabil
29-05-2020 14:06
semua sumber saya dapatkan secara langsung dri pedagang dan petani
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
1 0
1
Kabar Baik! Harga Sayuran Mulai Stabil
29-05-2020 14:07
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
1 0
1
Kabar Baik! Harga Sayuran Mulai Stabil
29-05-2020 14:08
Terimakasih telah singgah dan komentemoticon-Shakehand2
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
1 0
1
Kabar Baik! Harga Sayuran Mulai Stabil
29-05-2020 15:14
Terimakasih mbak infonya nanti ane info ke ibu ane yah
profile-picture
lianasari993 memberi reputasi
1 0
1
Kabar Baik! Harga Sayuran Mulai Stabil
29-05-2020 15:38
mantabz la emoticon-2 Jempol
profile-picture
lianasari993 memberi reputasi
1 0
1
Kabar Baik! Harga Sayuran Mulai Stabil
29-05-2020 15:54
Quote:Original Posted By ceritaselamanya
Terimakasih mbak infonya nanti ane info ke ibu ane yah


Iya kak, semoga infonya bermanfaatemoticon-2 Jempol
0 0
0
Kabar Baik! Harga Sayuran Mulai Stabil
29-05-2020 15:54
Quote:Original Posted By Ahong79
mantabz la emoticon-2 Jempol


Iya gan
0 0
0
Kabar Baik! Harga Sayuran Mulai Stabil
29-05-2020 18:30
Wah Alhamdulillah para petani sayur bisa bahagia
profile-picture
lianasari993 memberi reputasi
1 0
1
Kabar Baik! Harga Sayuran Mulai Stabil
29-05-2020 20:11
harga ayam masih mahal nih gan di tempat ane
profile-picture
lianasari993 memberi reputasi
1 0
1
Kabar Baik! Harga Sayuran Mulai Stabil
29-05-2020 20:36
sayuran aja stabil bre pengeluaran dompet gue yang ga stabil bre
profile-picture
lianasari993 memberi reputasi
1 0
1
Kabar Baik! Harga Sayuran Mulai Stabil
29-05-2020 23:29
Gt ya gan
Di daerah ane harga sayuran selalu stabil ini
Kebetulan ane tukang makan sayuran jg
emoticon-Big Grin
profile-picture
lianasari993 memberi reputasi
1 0
1
Kabar Baik! Harga Sayuran Mulai Stabil
29-05-2020 23:52
Berkebun aja biar ga beli2
profile-picture
lianasari993 memberi reputasi
1 0
1
Kabar Baik! Harga Sayuran Mulai Stabil
30-05-2020 09:06
wah kabar bagus, semoga semua bisa kembali normal lagi ya
profile-picture
lianasari993 memberi reputasi
1 0
1
Kabar Baik! Harga Sayuran Mulai Stabil
30-05-2020 11:44
daging ayam yg katanya meroket ya ses
profile-picture
lianasari993 memberi reputasi
1 0
1
Kabar Baik! Harga Sayuran Mulai Stabil
30-05-2020 18:34
Iya, entah bagaimana situasi belakangan mulai memperlihatkan adanya kenormalan. Tetapi media masih memberikan informasi yang hanya membuat takut masyarakat.
profile-picture
lianasari993 memberi reputasi
1 0
1
Kabar Baik! Harga Sayuran Mulai Stabil
30-05-2020 19:28
Quote:Original Posted By qoni77
Wah Alhamdulillah para petani sayur bisa bahagia


Iya kak alhamfulillah
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
1 0
1
Kabar Baik! Harga Sayuran Mulai Stabil
30-05-2020 19:31
Quote:Original Posted By archangela13
harga ayam masih mahal nih gan di tempat ane
sama di tempatku juga masih mahal

Quote:Original Posted By denidzuko
sayuran aja stabil bre pengeluaran dompet gue yang ga stabil bre
bener tuh gan, apalagi banyak pekerjaan yg ditutup

Quote:Original Posted By sasukechan
Gt ya gan
Di daerah ane harga sayuran selalu stabil ini
Kebetulan ane tukang makan sayuran jg
emoticon-Big Grin
beberapa hari lalu harga turun drastis

Quote:Original Posted By mardieberto
Berkebun aja biar ga beli2
gak ada ladangnya gan
0 0
0
Kabar Baik! Harga Sayuran Mulai Stabil
30-05-2020 19:33
Quote:Original Posted By christyas1994
wah kabar bagus, semoga semua bisa kembali normal lagi ya
amin gan

Quote:Original Posted By anggra.evi
daging ayam yg katanya meroket ya ses
iya disini juga mahal

Quote:Original Posted By Pierre.Bas
Iya, entah bagaimana situasi belakangan mulai memperlihatkan adanya kenormalan. Tetapi media masih memberikan informasi yang hanya membuat takut masyarakat.
iya, kyaknya sekolah2 juga diperpanjang liburnya
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia