Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
400
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed0a62fdbf7646fd819df5b/pesawat-anti-kiamat-yang-dilumpuhkan-oleh-burung
Pesawat model Boeing 707 ini memang sengaja dirancang lantaran akan digunakan sebagai pusat komando dan komunikasi yang dapat bertahan dari gelombang elektromagnetik nuklir, disebut sebagai pesawat anti nuklir, bahkan diklaim sebagai pesawat anti kiamat.
Lapor Hansip
29-05-2020 13:05

Pesawat Anti Kiamat yang Dilumpuhkan Oleh Burung

Past Hot Thread
Pesawat Anti Kiamat yang Dilumpuhkan Oleh Burung
Pawang nulir E-6B Mercury, pesawat anti-kiamat



Kiamat, Kapan terjadi? Bagaimana kiamat terjadi? Apa yang dimaksud dengan kiamat?

Saya yakin, hampir semua orang dari kita sudah tidak asing dengan kata kiamat. Setiap orang yang beragama pasti juga meyakini jika kiamat adalah suatu peristiwa yang bakal terjadi suatu hari nanti. Meski hanya Tuhan yang tahu persis, kapan waktunya.

Kiamat sendiri, menurut guru ngaji ane adalah hari di mana kehidupan (dunia) berakhir, kehancuran alam semesta secara global, menyeluruh, dan besar-besaran. Kiamat telah banyak termaktub di dalam kitab suci.

Digambarkan sebagai hari yang mengerikan, membayangkan bagaimana kondisi manusia saat kiamat terjadi, mungkin sedikit sulit dijangkau akal.

Semua orang pasti ingin selamat dari kehancuran alam semesta atau kiamat yang entah kapan terjadinya itu. Maka tidak sedikit negara-negara di dunia, terutama negara-negara di Benua Eropa dan Amerika, mengandalkan kecanggihan teknologi berharap selamat dengan menciptakan berbagai peralatan anti kiamat, seperti bunker-bunker yang tahan terhadap segala jenis serangan, tsunami, bahkan asteroid.

Pesawat Anti Kiamat yang Dilumpuhkan Oleh Burung


Bukan hanya itu, Amerika Serikat sebagai negara dengan kecanggihan teknologi nomor wahid, juga sudah menciptakan pesawat anti kiamat yang diberi nama E-6B Mercury.

Pesawat model Boeing 707 ini memang sengaja dirancang lantaran akan digunakan sebagai pusat komando dan komunikasi yang dapat bertahan dari gelombang elektromagnetik nuklir, disebut sebagai pesawat anti nuklir, bahkan diklaim sebagai pesawat anti kiamat.

Namun sayangnya, harga diri Boeing 707 harus sedikit turun saat terjadi insiden yang melibatkan seekor burung.

Pesawat Anti Kiamat yang Dilumpuhkan Oleh Burung
E-6B Mercury

Ya, saat E-6B Mercury yang kala itu tengah melakukan manuver touch and go, tanpa sengaja ditabrak oleh burung sehingga salah satu mesin pesawat rusak dan membuatnya terpaksa melakukan pendaratan darurat.

Hmm ... Pesawat anti kiamat justru rusak ketika ditabrak oleh burung, memberi pelajaran, bahwa kita tidak bisa hanya mengandalkan teknologi, secanggih apapun itu.

Yang paling utama untuk kita andalkan dalam menghadapi hari kiamat adalah kualitas iman dan kebaikan kita.

Tidak tahu kapan kiamat terjadi. Kita hanya dianjurkan mempersiapkan diri, dengan bekal iman, ilmu, dan kebaikan. Bukan teknologi secanggih apapun itu.


emoticon-Angel emoticon-Angel emoticon-Angel

___o0o___

Referensi
Sumber Gambar: wikipedia, boombastis.com, militermeter.com
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 75 lainnya memberi reputasi
70
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 8
Pesawat Anti Kiamat yang Dilumpuhkan Oleh Burung
29-05-2020 13:06
Pawang nuklir dirusak sama si burung 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thejackz dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pesawat Anti Kiamat yang Dilumpuhkan Oleh Burung
29-05-2020 13:32
Burung yang nakal...
Pesawat Anti Kiamat yang Dilumpuhkan Oleh Burung
Pesawat Anti Kiamat yang Dilumpuhkan Oleh Burung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
buburstroberi dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Pesawat Anti Kiamat yang Dilumpuhkan Oleh Burung
29-05-2020 13:39
maluu deh, keok ama atu burung ... emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thejackz dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pesawat Anti Kiamat yang Dilumpuhkan Oleh Burung
29-05-2020 14:33
cuma manusia aja kok sombong..titanic juga salah satu contoh...manusia sama makhluk tak kasat mata kayak si corona aja mampus kok...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sipit.siput dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Pesawat Anti Kiamat yang Dilumpuhkan Oleh Burung
29-05-2020 14:52
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thejackz dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pesawat Anti Kiamat yang Dilumpuhkan Oleh Burung
29-05-2020 16:47
Ya kan emang anti nuklir bukan anti burung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thejackz dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pesawat Anti Kiamat yang Dilumpuhkan Oleh Burung
29-05-2020 17:48
ya itu kan agan pakai kiamat versi agan.

wajar aja kalau negara doyan perang bikin bungker anti nuklir,
atau bikin bungker anti tornado kalau sering dapat tornado.

Yang tolol kan udah tinggal di daerah di jalur rawan gempa bikin rumah asal-asalan, turun temurun nggak ada pelajarannya.
Kali enam lagi kalau kena bencana nyalahin kaum lain.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rarebali dan 14 lainnya memberi reputasi
13 2
11
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pesawat Anti Kiamat yang Dilumpuhkan Oleh Burung
31-05-2020 17:02
burung perkasa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pesawat Anti Kiamat yang Dilumpuhkan Oleh Burung
31-05-2020 17:04
burung emang bahaya juga yeh wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eja2112 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pesawat Anti Kiamat yang Dilumpuhkan Oleh Burung
31-05-2020 17:04
manuk e sopo iki emoticon-Mad:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sandsense dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pesawat Anti Kiamat yang Dilumpuhkan Oleh Burung
31-05-2020 17:05
semua karena burung emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 4 lainnya memberi reputasi
1 4
-3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pesawat Anti Kiamat yang Dilumpuhkan Oleh Burung
31-05-2020 17:05
minyak dulu lah biar pejwan, ntar ane baca
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arivea28 dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pesawat Anti Kiamat yang Dilumpuhkan Oleh Burung
31-05-2020 17:05
burung bisa melumpuhkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eja2112 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pesawat Anti Kiamat yang Dilumpuhkan Oleh Burung
31-05-2020 17:05
Quote:Original Posted By nothing to lose
semua karena burung emoticon-Frown


Quote:Original Posted By mr.croovooc
minyak dulu lah biar pejwan, ntar ane baca


Jaga burung gaes
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eja2112 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
Pesawat Anti Kiamat yang Dilumpuhkan Oleh Burung
31-05-2020 17:06
Hmmm...emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rheirhei dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pesawat Anti Kiamat yang Dilumpuhkan Oleh Burung
31-05-2020 17:07
Sayang sekali tidak dipersiapkan untuk anti terhadap burung, kekuatan burung luar biasa ya, wkwkw.
profile-picture
profile-picture
eja2112 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
Pesawat Anti Kiamat yang Dilumpuhkan Oleh Burung
31-05-2020 17:07
Gak ada videonya nih? emoticon-Bingung
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pesawat Anti Kiamat yang Dilumpuhkan Oleh Burung
31-05-2020 17:09
Sebagai pengingat bahwa secanggih canggihnya teknologi buatan manusia bisa gagal karena masalah non teknis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eja2112 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pesawat Anti Kiamat yang Dilumpuhkan Oleh Burung
31-05-2020 17:10
Waduh burung bangke tuh emoticon-Cape d...
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pesawat Anti Kiamat yang Dilumpuhkan Oleh Burung
31-05-2020 17:11
burung gettoooh emoticon-Hammer2
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 17 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia