News
Batal
KATEGORI
link has been copied
264
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed04b4e337f934b056224f0/video-anak-anak-pesta-rokok-netizen-muka-cemong-ngerokoknya-kaya-kuli
Dalam rekaman terlihat sejumlah anak kecil yang duduk-duduk itu menghisap rokoknya. Bahkan, terlihat pula di belakang mereka ada orang dewasa yang berbincang-bincang.
Lapor Hansip
29-05-2020 06:37

Video Anak-anak ‘Pesta’ Rokok, Netizen: Muka Cemong, Ngerokoknya Kaya Kuli

Past Hot Thread
Video Anak-anak ‘Pesta’ Rokok, Netizen: Muka Cemong, Ngerokoknya Kaya Kuli


Sebuah video yang menampilkan sekumpulan bocah sedang asyik merokok viral di media sosial. Parahnya, aksi mereka itu dilakukan di depan orang-orang dewasa tanpa ada teguran.

Video tersebut ramai dibicarakan warga Twitter usai diunggah akun @crocodeyle pada Rabu 27 Mei 2020 kemarin sebagai balasan dari unggahan akun bernama @_mardial_. Video tersebut kemudian memantik reaksi dari netizen hingga akhirnya viral.

Dalam video yang diunggah, terlihat sejumlah anak-anak sedang duduk di teras sebuah rumah. Mereka duduk lesehan di lantai seperti bapak-bapak kalau lagi menghadiri acara tahlilan.

Gaya busana mereka pun layaknya datang ke sebuah pengajian. Mereka mengenakan baju koko, sarung, lengkap menggunakan kopiahnya.

Dalam rekaman terlihat sejumlah anak kecil yang duduk-duduk itu menghisap rokoknya. Bahkan, terlihat pula di belakang mereka ada orang dewasa yang berbincang-bincang.



Sontak unggahan tersebut mendapat beragam reaksi dari para netizen. Tak sedikit yang nyinyir atas apa yang dilakukan dengan bocah-bocah tersebut.

“Anyingg muka masih pada cemong gtu ngrokoknya udh kaya kuli,” komentar @Gianni**lang.

“Cosplay bapak2 tahlilan,” kata @inot**rniawan.

“Wanjing bedak masi belepotan udah santuy begitu wkakakakakakaka,” tulis @yor**__________.

Hingga tulisan ini ditulis belum ada keterangan soal informasi valid terkait video tersebut.


SUMUR:
https://www.minews.id/viral/viral-vi...knya-kaya-kuli
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 57 lainnya memberi reputasi
52
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 11
Video Anak-anak ‘Pesta’ Rokok, Netizen: Muka Cemong, Ngerokoknya Kaya Kuli
29-05-2020 08:18
... Jangan2 pake faceapp tuh biar keliatan anak kecil ...
emoticon-Salam Kenal emoticon-Salam Kenal emoticon-Salam Kenal
0 0
0
Video Anak-anak ‘Pesta’ Rokok, Netizen: Muka Cemong, Ngerokoknya Kaya Kuli
29-05-2020 08:20
Ngapain kaget. Sesuai kelakuan nabi junjungan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 3 lainnya memberi reputasi
2 2
0
Video Anak-anak ‘Pesta’ Rokok, Netizen: Muka Cemong, Ngerokoknya Kaya Kuli
29-05-2020 08:23
Calon penerus bangsa yang religius di masa depan ....
0 0
0
Video Anak-anak ‘Pesta’ Rokok, Netizen: Muka Cemong, Ngerokoknya Kaya Kuli
29-05-2020 08:25
Bocil jaman sekarang emoticon-Hammer2
0 0
0
Video Anak-anak ‘Pesta’ Rokok, Netizen: Muka Cemong, Ngerokoknya Kaya Kuli
29-05-2020 08:30
generasi emas penerus bangsa, bonus demografi emang benar adanyaemoticon-Cool
Ngerokok sedari dini biar kuat menghadapi masa depanemoticon-Cool
profile-picture
yupi666 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Video Anak-anak ‘Pesta’ Rokok, Netizen: Muka Cemong, Ngerokoknya Kaya Kuli
29-05-2020 08:31
Positif aja itu rokok gula emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yupi666 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Video Anak-anak ‘Pesta’ Rokok, Netizen: Muka Cemong, Ngerokoknya Kaya Kuli
29-05-2020 08:37
Berita yang memprihatinkan......masih kecil sudah merokok gimana nantinya nih....
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Video Anak-anak ‘Pesta’ Rokok, Netizen: Muka Cemong, Ngerokoknya Kaya Kuli
29-05-2020 08:38
bocil ga jelas
0 0
0
Video Anak-anak ‘Pesta’ Rokok, Netizen: Muka Cemong, Ngerokoknya Kaya Kuli
29-05-2020 08:46
lah kok didiemin bae yak..
0 0
0
Video Anak-anak ‘Pesta’ Rokok, Netizen: Muka Cemong, Ngerokoknya Kaya Kuli
29-05-2020 08:46
Yuk lanjut nanti diusia remaja upgrade ke Gele ldan lanjut ke narkoba lainnya ya emoticon-Hammer2 emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Video Anak-anak ‘Pesta’ Rokok, Netizen: Muka Cemong, Ngerokoknya Kaya Kuli
29-05-2020 08:50
dari jaman 2000an awal ampe skrg kgk pernah abis inpo bocah ngerokok
0 0
0
Video Anak-anak ‘Pesta’ Rokok, Netizen: Muka Cemong, Ngerokoknya Kaya Kuli
29-05-2020 08:54
Merokok buat tenang.. tuh anak2 gak lari2..
Kebanyakan merokok bisa tenang di surga
emoticon-Cool
0 0
0
Video Anak-anak ‘Pesta’ Rokok, Netizen: Muka Cemong, Ngerokoknya Kaya Kuli
29-05-2020 09:03
seger waras emoticon-Big Grin
0 0
0
Video Anak-anak ‘Pesta’ Rokok, Netizen: Muka Cemong, Ngerokoknya Kaya Kuli
29-05-2020 09:04
ya sudah lah... yg lahirin aja ga ngatur.makany jadi betingkah...
0 0
0
Video Anak-anak ‘Pesta’ Rokok, Netizen: Muka Cemong, Ngerokoknya Kaya Kuli
29-05-2020 09:06
itu beneran rokok atau permen bentuk rokok, soalnya jaman dlu ada tuh permen bentuk rokok
profile-picture
profile-picture
prasty.95 dan aaradenaryo memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Video Anak-anak ‘Pesta’ Rokok, Netizen: Muka Cemong, Ngerokoknya Kaya Kuli
29-05-2020 09:08
yg gini mau ngelakuin nyu normal?


Endonesia neper setap driming
profile-picture
xandernathaniel memberi reputasi
1 0
1
Video Anak-anak ‘Pesta’ Rokok, Netizen: Muka Cemong, Ngerokoknya Kaya Kuli
29-05-2020 09:08
lha kok dibiarkan sm yg org dewasanya?
0 0
0
Video Anak-anak ‘Pesta’ Rokok, Netizen: Muka Cemong, Ngerokoknya Kaya Kuli
29-05-2020 09:09
berak masih dicebokin, kencing masih disiramin,minta jajan merengek rengek, lagunya mentah banget dah,
0 0
0
Video Anak-anak ‘Pesta’ Rokok, Netizen: Muka Cemong, Ngerokoknya Kaya Kuli
29-05-2020 09:13
jaman soeharto gak ada yang begini
jaman sby gak ada yang begini
bahka jaman voc yang rakyat indonesia dibodohin dan diinjak2 gak ada yang begini
cuma dijaman jokowi baru ada yang begini
luar biasakan
profile-picture
maverick4ever memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Video Anak-anak ‘Pesta’ Rokok, Netizen: Muka Cemong, Ngerokoknya Kaya Kuli
29-05-2020 09:15
lancrotkannnn.....

mumpung ada rokok gratisan....
0 0
0
Halaman 2 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia