News
Batal
KATEGORI
link has been copied
264
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed04b4e337f934b056224f0/video-anak-anak-pesta-rokok-netizen-muka-cemong-ngerokoknya-kaya-kuli
Dalam rekaman terlihat sejumlah anak kecil yang duduk-duduk itu menghisap rokoknya. Bahkan, terlihat pula di belakang mereka ada orang dewasa yang berbincang-bincang.
Lapor Hansip
29-05-2020 06:37

Video Anak-anak ‘Pesta’ Rokok, Netizen: Muka Cemong, Ngerokoknya Kaya Kuli

Past Hot Thread
Video Anak-anak ‘Pesta’ Rokok, Netizen: Muka Cemong, Ngerokoknya Kaya Kuli


Sebuah video yang menampilkan sekumpulan bocah sedang asyik merokok viral di media sosial. Parahnya, aksi mereka itu dilakukan di depan orang-orang dewasa tanpa ada teguran.

Video tersebut ramai dibicarakan warga Twitter usai diunggah akun @crocodeyle pada Rabu 27 Mei 2020 kemarin sebagai balasan dari unggahan akun bernama @_mardial_. Video tersebut kemudian memantik reaksi dari netizen hingga akhirnya viral.

Dalam video yang diunggah, terlihat sejumlah anak-anak sedang duduk di teras sebuah rumah. Mereka duduk lesehan di lantai seperti bapak-bapak kalau lagi menghadiri acara tahlilan.

Gaya busana mereka pun layaknya datang ke sebuah pengajian. Mereka mengenakan baju koko, sarung, lengkap menggunakan kopiahnya.

Dalam rekaman terlihat sejumlah anak kecil yang duduk-duduk itu menghisap rokoknya. Bahkan, terlihat pula di belakang mereka ada orang dewasa yang berbincang-bincang.



Sontak unggahan tersebut mendapat beragam reaksi dari para netizen. Tak sedikit yang nyinyir atas apa yang dilakukan dengan bocah-bocah tersebut.

“Anyingg muka masih pada cemong gtu ngrokoknya udh kaya kuli,” komentar @Gianni**lang.

“Cosplay bapak2 tahlilan,” kata @inot**rniawan.

“Wanjing bedak masi belepotan udah santuy begitu wkakakakakakaka,” tulis @yor**__________.

Hingga tulisan ini ditulis belum ada keterangan soal informasi valid terkait video tersebut.


SUMUR:
https://www.minews.id/viral/viral-vi...knya-kaya-kuli
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 57 lainnya memberi reputasi
52
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 11
Video Anak-anak ‘Pesta’ Rokok, Netizen: Muka Cemong, Ngerokoknya Kaya Kuli
07-06-2020 22:56
Halah ni bocah2... ckckckck
0 0
0
Video Anak-anak ‘Pesta’ Rokok, Netizen: Muka Cemong, Ngerokoknya Kaya Kuli
04-06-2020 09:18
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Video Anak-anak ‘Pesta’ Rokok, Netizen: Muka Cemong, Ngerokoknya Kaya Kuli
31-05-2020 17:45
astagaa
ane umur segitu mah masih nonton kartun di tipi dah. aseli
0 0
0
Video Anak-anak ‘Pesta’ Rokok, Netizen: Muka Cemong, Ngerokoknya Kaya Kuli
31-05-2020 17:03
di rokok sudah ada peraturannya sendiri untuk usia minimal merokok berapa tahun tapi masih aja dilanggar
0 0
0
Video Anak-anak ‘Pesta’ Rokok, Netizen: Muka Cemong, Ngerokoknya Kaya Kuli
31-05-2020 17:02
pertama liat vidio ini kaget sih kalau begini yang bisa disalahin siapa coba
0 0
0
Video Anak-anak ‘Pesta’ Rokok, Netizen: Muka Cemong, Ngerokoknya Kaya Kuli
31-05-2020 01:25
Gedenya pesta s3x ama nark0ba ini mah emoticon-No Hope Tapi jangan sampe terjadi dah emoticon-Mewek
0 0
0
Video Anak-anak ‘Pesta’ Rokok, Netizen: Muka Cemong, Ngerokoknya Kaya Kuli
30-05-2020 22:31
itu bapak2nya kok malah diem..
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Video Anak-anak ‘Pesta’ Rokok, Netizen: Muka Cemong, Ngerokoknya Kaya Kuli
30-05-2020 14:45
begini bunda akibatnya jika membiarkan anak menonton indosiar dan dahsyat di rcti
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Video Anak-anak ‘Pesta’ Rokok, Netizen: Muka Cemong, Ngerokoknya Kaya Kuli
30-05-2020 09:40
emoticon-Ngakak
0 0
0
Video Anak-anak ‘Pesta’ Rokok, Netizen: Muka Cemong, Ngerokoknya Kaya Kuli
30-05-2020 06:01
Rokok sama orangnya gedean rokoknya wkwkwkwk emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Video Anak-anak ‘Pesta’ Rokok, Netizen: Muka Cemong, Ngerokoknya Kaya Kuli
30-05-2020 02:15
muka cemong ngerokok kayak kuli
0 0
0
Video Anak-anak ‘Pesta’ Rokok, Netizen: Muka Cemong, Ngerokoknya Kaya Kuli
30-05-2020 01:48
Wadaw....keras pergaulannya...
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
snoopze memberi reputasi
1 0
1
Video Anak-anak ‘Pesta’ Rokok, Netizen: Muka Cemong, Ngerokoknya Kaya Kuli
30-05-2020 01:46
Good emoticon-2 Jempol
0 0
0
Video Anak-anak ‘Pesta’ Rokok, Netizen: Muka Cemong, Ngerokoknya Kaya Kuli
30-05-2020 01:39
Sebelum SD ane udah diajarin ngerokok Ama tetangga, nyuri dll. namanya anak2 ya cepet manutnya, Pandai2 orangtuanya lah biar anaknya ngga terpengaruh. Anak2 mah disuruh bunuh diri juga bisa jadi dia mau ngelakuin.
0 0
0
Video Anak-anak ‘Pesta’ Rokok, Netizen: Muka Cemong, Ngerokoknya Kaya Kuli
30-05-2020 00:59
yg komen ngehujat mungkin iri
mending di tandai nih KPAI, skali kalo biar ada kerjaan,
emoticon-Betty emoticon-Betty
0 0
0
Video Anak-anak ‘Pesta’ Rokok, Netizen: Muka Cemong, Ngerokoknya Kaya Kuli
30-05-2020 00:45
Ini ada klarifikasinya ga sih sebenernya acara apa dan dimana?
Gokil sih muka bedakan kelakuan udah kaya orang gede banget wkwk
0 0
0
Video Anak-anak ‘Pesta’ Rokok, Netizen: Muka Cemong, Ngerokoknya Kaya Kuli
29-05-2020 23:46
mungkin itu rokok apa gitu
kayak video yang viral kemarin itu kan yang cewek2 berhijab negrokok tapi ternyata itu rokok herbal buat menccegah Covid
Barangkali ini juga ada latar belakangnya kenapa
karena semua orangtua tentunya tak ingin anaknya merokok di usia sedini itu
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Video Anak-anak ‘Pesta’ Rokok, Netizen: Muka Cemong, Ngerokoknya Kaya Kuli
29-05-2020 23:37
kalo itu anak ane sudah ane sumpel rokok itu kemulutnya.
0 0
0
Video Anak-anak ‘Pesta’ Rokok, Netizen: Muka Cemong, Ngerokoknya Kaya Kuli
29-05-2020 23:28
wehhhh pesta .. itu sekeliling pada ngapain ya gak cegah kek ngapa .. beeehhhemoticon-Bingung
0 0
0
Halaman 1 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia