News
Batal
KATEGORI
link has been copied
79
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed047d3b8408853613cce41/kemarin-komentari-panci-sekarang-roy-suryo-soroti-masker-jokowi
Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo kembali mengomentari video Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait masker yang dikenakan Kepala Negara saat meninjau Mal Summarecon Bekasi pada Selasa lalu (26/5). Diketahui, sebelumnya eks Politikus Demokrat ini mengomentari soal ketupat dan panci dalam rekaman video ucapan selamat Idul Fitri 1441 H. Menurutnya, pemakaian masker Presiden yang belum dipak
Lapor Hansip
29-05-2020 06:22

Kemarin Komentari Panci, Sekarang Roy Suryo Soroti Masker Jokowi

Kemarin Komentari Panci, Sekarang Roy Suryo Soroti Masker Jokowi


Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo kembali mengomentari video Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait masker yang dikenakan Kepala Negara saat meninjau Mal Summarecon Bekasi pada Selasa lalu (26/5).

Diketahui, sebelumnya eks Politikus Demokrat ini mengomentari soal ketupat dan panci dalam rekaman video ucapan selamat Idul Fitri 1441 H.

Menurutnya, pemakaian masker Presiden yang belum dipakai secara sempurna ketika berjalan keluar dari lobi usai menyampaikan pidato.

"Setelah selesai pidato terus menuju pintu keluar lobby, saat itulah mungkin "terlupa" belum #pakaimasker & dipotret-potret banyak wartawan.Tapi begitu sampai di pintu, langsung pakai lagi," tulisnya dalam akun Instagramnya, Rabu (27/5/2020).

Sebelumnya, Roy juga mengkritik video Jokowi terkait panci dan ketupat. "Semoga ketupat, makanan dan minuman yang ada di meja itu aksesori shooting saja ya, kan kemarin-kemarin masih puasa?" cuit Roy Suryo via Twitter, Senin (25/5).

SUMUR:
https://www.wartaekonomi.co.id/read2...-masker-jokowi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gilang Hardi dan 8 lainnya memberi reputasi
7
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Kemarin Komentari Panci, Sekarang Roy Suryo Soroti Masker Jokowi
30-05-2020 10:11
Kemarin Komentari Panci, Sekarang Roy Suryo Soroti Masker Jokowi
0 0
0
Kemarin Komentari Panci, Sekarang Roy Suryo Soroti Masker Jokowi
29-05-2020 22:47
Ini pak Roy jadi admin nya akun lambe turah cocok nih gan ๐Ÿ˜…, setiap gerak girik nya pak Jokowi di pantau ๐Ÿ˜…
0 0
0
Kemarin Komentari Panci, Sekarang Roy Suryo Soroti Masker Jokowi
29-05-2020 21:55
presiden juga manusia bahkan manusia itu tempatnya salah.wajar donkk kalau sesekali dia lupa..kn cuma lupa pakai masker saja dibikin hebohh...janganlah manusia tempatnya salah dan lupa itu sudah jadi hal yang wajarr.harap dimaklumii...
0 0
0
Kemarin Komentari Panci, Sekarang Roy Suryo Soroti Masker Jokowi
29-05-2020 20:24
Biasa laah..
ANJING kalo ngga kebagian tulang ya pasti bakalan nge-gonggong trs ๐Ÿ˜†
0 0
0
Kemarin Komentari Panci, Sekarang Roy Suryo Soroti Masker Jokowi
29-05-2020 19:15
Roy suryo aka panci mau caper rupanya... haha ke laut aje
0 0
0
Kemarin Komentari Panci, Sekarang Roy Suryo Soroti Masker Jokowi
29-05-2020 15:23
Bapak mending balik neliti video hot aja deh. Lebih berguna
0 0
0
Kemarin Komentari Panci, Sekarang Roy Suryo Soroti Masker Jokowi
29-05-2020 15:16
Yang pasti.....






"Inilah mantan menpora terbaik Republik ini"

Kurang apa coba?......
0 0
0
Kemarin Komentari Panci, Sekarang Roy Suryo Soroti Masker Jokowi
29-05-2020 14:55
Ane yg bukan siapa2 aja malu org mcm gini pernah jd menteri, nih org malah gak pny malu sama sekali muncul lagi dgn mulutnya yg sampah.
0 0
0
Kemarin Komentari Panci, Sekarang Roy Suryo Soroti Masker Jokowi
29-05-2020 14:52
arek iki gak fair, kalo di ingatkan masalah panci emosiemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Lempar Bata
0 0
0
Kemarin Komentari Panci, Sekarang Roy Suryo Soroti Masker Jokowi
29-05-2020 14:30
si pakar bokep emang gak ada kerjaan..tahu sendiri presidennya cuma plonga plongo masih dikomentarin terus...
0 0
0
Kemarin Komentari Panci, Sekarang Roy Suryo Soroti Masker Jokowi
29-05-2020 14:29
Om dicariin kpk tuh,..... Katanya kredit panci belum lunas udah main embat dan aja
0 0
0
Kemarin Komentari Panci, Sekarang Roy Suryo Soroti Masker Jokowi
29-05-2020 14:02
kenapa dengan bapak roy ini, sepertinya gabut sekale
0 0
0
Kemarin Komentari Panci, Sekarang Roy Suryo Soroti Masker Jokowi
29-05-2020 13:43
owalah djanc*k rusuhin bae. masak sayur corona ae kono roy karo pancimu
0 0
0
Kemarin Komentari Panci, Sekarang Roy Suryo Soroti Masker Jokowi
29-05-2020 13:41
Benar-benar sudah kehilangan panggung, jaman sby dulu tiap kali bapak ini ngomong selalu jadi viral, sekarang ilmu viralnya sudah hilang jadi cari cara receh agar dapat perhatian
0 0
0
Kemarin Komentari Panci, Sekarang Roy Suryo Soroti Masker Jokowi
29-05-2020 13:17
Selalu mencoba relevan si sukro

Tapi tetep aja imej maling panci yang ga apal lagu kemerdekaan terus melekat di netijenemoticon-Leh Uga
0 0
0
Kemarin Komentari Panci, Sekarang Roy Suryo Soroti Masker Jokowi
29-05-2020 13:04
ini orang apa apa diperhatiin, mending idup lurus dan damai aja pak royy
0 0
0
Kemarin Komentari Panci, Sekarang Roy Suryo Soroti Masker Jokowi
29-05-2020 12:12
masih aja cari sensasi ini orang deuh
0 0
0
Kemarin Komentari Panci, Sekarang Roy Suryo Soroti Masker Jokowi
29-05-2020 11:55
Kemarin Komentari Panci, Sekarang Roy Suryo Soroti Masker Jokowi
0 0
0
Kemarin Komentari Panci, Sekarang Roy Suryo Soroti Masker Jokowi
29-05-2020 11:45
Masih bingung kenapa dia bisa jadi menpora dulu
0 0
0
Kemarin Komentari Panci, Sekarang Roy Suryo Soroti Masker Jokowi
29-05-2020 11:44
sekalian aja komentari pake sempak apa pak presiden. YANG BEGINIAN AJA DIJADIKAN BAHAN BERITA. KURANG2 SUMBER MENDING KALIAN ULAS AJA JURNAL ILMIAH.
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia