Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
42
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed0237510d2955ad6772ea1/kamar-mandi-berdarah-pondok-pesantren
Kakiku terasa lelah dan lemas, hawa dingin sesekali membuat bulu kuduk berdiri. Setelah sampai di depan kamar mandi, ada sekelebat bayangan hitam yang lewat tepat di belakangku. Jantungku berdegup kencang hingga membuat tubuh ini gemetar. "Kraaaaaaaak" Suara terdengar sangat dekat dari ku dan ku langsung teriak
Lapor Hansip
29-05-2020 03:47

Kamar Mandi Berdarah Pondok Pesantren

Past Hot Thread

Cerita ini ditulis oleh Sista ymulyanig3



Malam itu, semua teman sekamarku telah tidur terlelap. Aku terbangun karena merasakan basah di tempat tidur. Benarlah, darah haidku sudah membanjiri celana dan selimut. Aku beranjak dari tempat tidur, membereskan selimut dan membawa baju ganti ke kamar mandi. 

Sebenarnya, nyaliku ciut ketika melihat jam kecil yang ada di pergelangan tangan menunjukkan pukul 11 lewat. Tapi kali ini aku harus memberanikan diri ke sana seorang diri. Mataku awas mengitari sekeliling, tak ada seorang pun yang tampak di sekitar. Suasana pondok seolah mati, hanya beberapa penerangan lampu yang mulai meremang yang menuntunku menuju kamar mandi.


Kamar Mandi Berdarah Pondok Pesantren
Kakiku terasa lelah dan lemas, hawa dingin sesekali membuat bulu kuduk berdiri. Setelah sampai di depan kamar mandi, ada sekelebat bayangan hitam yang lewat tepat di belakangku. 
Jantungku berdegup kencang hingga membuat tubuh ini gemetar. "Kraaaaaaaak" Suara terdengar sangat dekat dari ku dan ku langsung teriak "Siapa?!"

Senapsaran dengan kelanjutannya? Langsung aja dengerin Kamis Misteri hanya di Kaskus Podcast!


Kamar Mandi Berdarah Pondok Pesantren

 

emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut




profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 23 lainnya memberi reputasi
24
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Kamar Mandi Berdarah Pondok Pesantren
29-05-2020 07:15
Quote:"Kraaaaaaaak" Suara terdengar sangat


setannya cepirit emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
tardha dan AbdChaniago memberi reputasi
0 2
-2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kamar Mandi Berdarah Pondok Pesantren
29-05-2020 07:38
Uwiiiw... Seru nih...
emoticon-Kaskus Banget
Kamar Mandi Berdarah Pondok Pesantren
profile-picture
putrateratai.7 memberi reputasi
1 0
1
Kamar Mandi Berdarah Pondok Pesantren
29-05-2020 09:44
Quote:Original Posted By Vandisk
setannya cepirit emoticon-Ngakak


Tainya gede-gede emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
disaster25 dan joki.ngepot memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kamar Mandi Berdarah Pondok Pesantren
29-05-2020 19:54
Serem ini emoticon-Takut
profile-picture
joki.ngepot memberi reputasi
1 0
1
Kamar Mandi Berdarah Pondok Pesantren
29-05-2020 20:01
Bunyi "KRAKKKK"
Masih misteri.

emoticon-Ngakak
profile-picture
joki.ngepot memberi reputasi
1 0
1
Kamar Mandi Berdarah Pondok Pesantren
29-05-2020 20:10
lagi2 cerita omong kosong kayak gini.
0 0
0
Kamar Mandi Berdarah Pondok Pesantren
29-05-2020 20:28
Jejak dulu, agak maleman dikit baru ane dengerin
0 0
0
Kamar Mandi Berdarah Pondok Pesantren
29-05-2020 20:39
untungnya kamar mandi saya tidak sprt di gambar. 😲😱
0 0
0
Kamar Mandi Berdarah Pondok Pesantren
29-05-2020 21:00
wahhh jadi mrinding nih gue bacanyaa
0 0
0
Kamar Mandi Berdarah Pondok Pesantren
29-05-2020 21:05
seremmmm emoticon-Takut kalau ane sihh biasanya pas kebangun tengah malem terpaksanya pengen ketoilet gitu semua lampu yang menuju ke kamar mandi ane nyalain dah biar nggak gelap-gelapan
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Kamar Mandi Berdarah Pondok Pesantren
29-05-2020 21:40
dan lagi lagi podcast

auto lewat dlu ya... maaf maaf...
masih suka yg model baca2
profile-picture
lerkud31 memberi reputasi
1 0
1
Kamar Mandi Berdarah Pondok Pesantren
29-05-2020 21:53
Backsong-nya keik Jagad Mandala
0 0
0
Kamar Mandi Berdarah Pondok Pesantren
29-05-2020 22:04
podcast kunyuk Gw lebih suka baca
profile-picture
lerkud31 memberi reputasi
1 0
1
Kamar Mandi Berdarah Pondok Pesantren
29-05-2020 22:08
maleman ah bacanya biar lebih horror
0 0
0
Kamar Mandi Berdarah Pondok Pesantren
29-05-2020 22:24
Menit ke 01:10

Tapi kali ini aku harus memberanikan diri ke kamar mandi seorang diri. emoticon-Takut
0 0
0
Kamar Mandi Berdarah Pondok Pesantren
29-05-2020 22:44
Muntaber kali nih santrinya
0 0
0
Kamar Mandi Berdarah Pondok Pesantren
29-05-2020 23:38
Bisul santri pecah pas lagi boker di kamar mandi pesantren.
0 0
0
Kamar Mandi Berdarah Pondok Pesantren
30-05-2020 00:13
bisa gitu yak
emoticon-Takut
0 0
0
Kamar Mandi Berdarah Pondok Pesantren
30-05-2020 00:36
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia