Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
25
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecff8b1dbf7641fa565d96d/sulit-menerima-pasangan-yang-second
Mungkin kalian menganggap gw kolot dan munafik, mungkin ada benarnya. Gw pernah berusaha untuk netral / terbuka masalah virginitas, tapi gw kagak bisa. Bahkan waktu gw masih perjaka pun gw berusaha membuat pola pikir open minded, toh cew cow sama aja, bedanya cewe itu berbekas, sedangkan cowok tdk. Tapi setiap pacaran dan baru tau jika pacar gw udah matab2 dg mantanya, rasanya itu nyesek bgt, dan
Lapor Hansip
29-05-2020 00:45

Sulit menerima pasangan yang second

Mungkin kalian menganggap gw kolot dan munafik, mungkin ada benarnya.

Gw pernah berusaha untuk netral / terbuka masalah virginitas, tapi gw kagak bisa.

Bahkan waktu gw masih perjaka pun gw berusaha membuat pola pikir open minded, toh cew cow sama aja, bedanya cewe itu berbekas, sedangkan cowok tdk.

Tapi setiap pacaran dan baru tau jika pacar gw udah matab2 dg mantanya, rasanya itu nyesek bgt, dan perfikir buruk tentang pacar gw, mungkin murahan.dsb dan sulit untuk menerimanya.

sedangkan gw sendiri juga udah mantab2 dengan beberapa cewe, dan setiap pacarn, pacar gw kagak pernah nanyain keperjakaan gw.

setiap gw tanya soal keperawanan, entah kenapa semua jawabannya sama.
"baru 1x, itupun dipaksa", entah kebetulan atau apa.

padahal tiap pacaran gw pasti mau kalo ada kesempatan mantab2, gilaran cew udah mantab2 dg mantanya, gw malah jadi benci dan kecewa.

apa gw bundir aja ya gan emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
daisy90 dan zatilmutie memberi reputasi
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Sulit menerima pasangan yang second
29-05-2020 01:23
Kalo lu sendiri ga suci, jangan berharap dpt pasangan yg suci emoticon-Hansip
profile-picture
bumibulat123 memberi reputasi
1 0
1
Sulit menerima pasangan yang second
29-05-2020 01:44
No bukti mantab-mantab = hoax
0 0
0
Sulit menerima pasangan yang second
29-05-2020 03:48
diemin aja, ntr juga sembuh sendiri
0 0
0
Sulit menerima pasangan yang second
29-05-2020 03:53
bundir aja gan emoticon-2 Jempol
0 0
0
Sulit menerima pasangan yang second
29-05-2020 06:16
Wajar memang gan ente kecewa dengan pacar agan krn dia udah mantap2, padahal ente juga udah,
coba bayangkan sebetapa kecewanya dan bencinya pasangan agan (misal dapet) ketika tahu kalo dia bukan yg pertama buat agan bahkan ente ahli dan selalu mau kalo ada kesempatan mantab2,
0 0
0
Sulit menerima pasangan yang second
29-05-2020 06:57
padahal faqboi, gimana sih wkwk emoticon-Ngakak

bundir? hidup ga semurah itu bre emoticon-Cape d...

ga kasian lo sama para pahlawan indonesia emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Sulit menerima pasangan yang second
29-05-2020 09:13
Azab gan. makanya jangan suka wik wik ganti2. wkwk... ati2 kenapa2 tu shotgun...
0 0
0
Sulit menerima pasangan yang second
29-05-2020 11:31
klo barang second gak mau.
coba barang yg ke third aja.
emoticon-Ultah
0 0
0
Sulit menerima pasangan yang second
29-05-2020 13:02
Terima apa adanya aja gan emoticon-Mewek
0 0
0
Sulit menerima pasangan yang second
29-05-2020 13:11
dia sendiri fakboi tapi gak mw pasangan bekas,emang lu suci apa pengen dapet cewek perawan
0 0
0
Sulit menerima pasangan yang second
30-05-2020 03:57
Bundir pala lu berlendir..
Sma2 udh terkontaminasi ya terima aja..
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Sulit menerima pasangan yang second
30-05-2020 05:17
Yoi gan, mati aja lah gan
0 0
0
Sulit menerima pasangan yang second
30-05-2020 06:46
Sama2 bekas nya kok agan enggak mau???

Beda dengan yang perjaka pasti berat terima cewek enggak perawan walaupun ml cuma sekali! Apalagi fakgirl! emoticon-Takut

Tapi kasihan juga enggak ada pria baik yang mau terima cewek2 gitu emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Sulit menerima pasangan yang second
30-05-2020 07:09
Gantung diri di pohon toge aja gan, ente emang ga berguna. Mau make, tapi ga mau terima yg sudah ente pake. Kecuali ente perjaka beda kasus ya
profile-picture
verstappen memberi reputasi
1 0
1
Sulit menerima pasangan yang second
30-05-2020 09:40
menurut ku yg kamu rasakan itu wajar kok. tiap manusia punya EGO.

siapa sih ga ingin hidup kek pepatah
muda foya2 / mantap2
tua kaya raya / terhormat /status sosial tinggi
mati masuk sorga dan bahagia selamanya??

SEMUAAA ORANG INGIN gan!

intinya kembali ke BARGAINING POWER.
cewe yg uda ngemodusin banyak cowo kuper....
mantan lonte......
fakboi......
tanthe ghiran6....
janda cerai.....
perawan.....
koruptor....
semua ingin dapat pasangan yang TERKOMPATIBEL dan TERBAIK.
kalo bisa enak di mata, enak di hati, enak di kantong,
enak di ranjang, enak semuanya.

tapi ....ya....
* ga ada kan anak perawan bisa ngh3w3 enak kek lont33 prof?
* dan ga ada kan....orang abis nyobain segala macam makanan enak di dunia , kmd nikah makan pecel tiap hari gak pengen jajan di luar.... ?
* dan ga ada kan....mantan maling(atau org2 yg dianggap pernah salah) lebih gampang dapet kerjaan daripada fresh graduate?


0 0
0
Sulit menerima pasangan yang second
30-05-2020 10:11
Di manual book tertulis

"wanita yg tdk baik unt laki2 yg tdk baik, dan laki2 yg tdk baik adalah untuk wanita yg tdk baik pula. Wanita yg baik unt lelaki yg baik dan lelaki yg baik untuk wanita yg baik"
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Sulit menerima pasangan yang second
30-05-2020 22:23
ada laki begini bangke.. potong titid lu tod
0 0
0
Sulit menerima pasangan yang second
31-05-2020 10:49
Egois sihhh lu...emoticon-Nohope

G penting sih menurut ane perjaka atau kagak.

Lebih penting cara menjalani hubunganya sih..

Pacaran sm perjaka kl wataknya nyebelin mab ogah... Kacek sm oomtamvan tapi nyaman😍
0 0
0
Sulit menerima pasangan yang second
31-05-2020 13:45
Sulit menerima pasangan yg second? Yg sulit menerima tapi malah bikin barang baru jadi second, malah beberapa bukan cuma 1. Bangkee ga tuu emoticon-Hammer2
Diubah oleh bossgaring
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
cerpen-horor-hangit
Stories from the Heart
indigo-bukan
Stories from the Heart
chubby-bunny
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Stories from the Heart
kenangan-mentaya
B-Log Collections
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia