News
Batal
KATEGORI
link has been copied
317
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecfde4f10d29523ad7f3d96/eks-kontributor-majalah-playboy-jadi-dirut-tvri
Hal yang menjadi perhatian adalah rekam jejak Imam yang ternyata dulu menjadi kontributor Majalah Playboy. Bagi yang belum tahu, Majalah Playboy merupakan majalah dewasa yang pernah terbit pada April 2006 hingga Maret 2007 lalu.
Lapor Hansip
28-05-2020 22:52

Eks Kontributor Majalah Playboy jadi Dirut TVRI

Past Hot Thread
Eks Kontributor Majalah Playboy jadi Dirut TVRI


Publik telah dikejutkan dengan diangkatnya Direktur baru TVRI, Imam Brotoseno yang menggantikan Helmy Yahya. Ia menggantikan Helmy Yahya yang dipecat melalui surat keputusan pada 16 Januari 2020 lalu dan sempat berseteru dengan Dewan Pengawas TVRI.

Hal yang menjadi perhatian adalah rekam jejak Imam yang ternyata dulu menjadi kontributor Majalah Playboy. Bagi yang belum tahu, Majalah Playboy merupakan majalah dewasa yang pernah terbit pada April 2006 hingga Maret 2007 lalu.

Selain kontroversi soal latar belakang Iman Brotoseno sebagai kontributor Playboy, di sosial media netizen menyebut Iman Brotoseno sebagai buzzer penguasa, loyalis radikal Joko Widodo.


Berikut rekam jejak digital Imam Brotoseno yang diambil dari akun twitter pribadinya.

Eks Kontributor Majalah Playboy jadi Dirut TVRI


Eks Kontributor Majalah Playboy jadi Dirut TVRI


Eks Kontributor Majalah Playboy jadi Dirut TVRI


Sumber
Diubah oleh BillDates
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 35 lainnya memberi reputasi
32
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 12
Eks Kontributor Majalah Playboy jadi Dirut TVRI
29-05-2020 00:07
Wah mantan kontributor Playboy yg jadi pengganti Helmy Yahya. Semoga host dan co host Liga Inggris jadi makin seger dan menarik.
profile-picture
kontholl memberi reputasi
1 0
1
Eks Kontributor Majalah Playboy jadi Dirut TVRI
29-05-2020 00:17
Pantes banyak bokep lokal di media sosial dan anehnya enggak di blokir? Apalagi di tangkap ??? Bagus tuh bokep untuk merusak otak! emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh monkeydfarly
0 0
0
Eks Kontributor Majalah Playboy jadi Dirut TVRI
29-05-2020 00:24
Udh gk inget kapan terakhir nnton tvriemoticon-Leh Uga
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Eks Kontributor Majalah Playboy jadi Dirut TVRI
29-05-2020 00:43
Yg ngijinin playboy buka cabang di indo 2006-2007 rejim ape tong? terorejim torejim torejim?
Lagaknya kampret kek ga pernah ngebokep aje..
Diubah oleh sibuk.nyaleg
profile-picture
chevelle16 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Eks Kontributor Majalah Playboy jadi Dirut TVRI
29-05-2020 00:53
Semoga tvri menjadi tontonan pemersatu bangsa emoticon-Leh Uga
profile-picture
masih.abu.abu memberi reputasi
1 0
1
Eks Kontributor Majalah Playboy jadi Dirut TVRI
29-05-2020 00:58
BuzzerRp bahagia.
Ga kayak BuzzerRp kaskus emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
dirtysavior dan .noiss. memberi reputasi
2 0
2
Eks Kontributor Majalah Playboy jadi Dirut TVRI
29-05-2020 01:13
Hmm
Wajar aja dia jadi dirut TVRI
Ternyata dia seorang Buzzer pemerintah lucknut
Pantesan aja semua orang berbondong bondong jadi penjilat pemerintahan
Inilah maksud & tujuannya
Kalo gak bagi bagi kue
Ya minta perlindungan karena banyak kasusnya
Terbukti yang pilih doi jadi 2 periode adalah orang orang yang gabener
profile-picture
profile-picture
profile-picture
angelo.ogbonna dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Eks Kontributor Majalah Playboy jadi Dirut TVRI
29-05-2020 01:26
emoticon-Leh Uga

Tapi postingan dia gak bokep kok di twitter biasa aja...
0 0
0
Eks Kontributor Majalah Playboy jadi Dirut TVRI
29-05-2020 01:36
mending ini gw ktimbang lulusannn efpeikk macem bakharr...atau kpaikk yg bilang hamil di kolam renanggg....
profile-picture
reid2 memberi reputasi
1 0
1
Eks Kontributor Majalah Playboy jadi Dirut TVRI
29-05-2020 01:43
Udah dasarnya TVRI ancur, tambah ancur dah, mending Helmy Yahya
profile-picture
profile-picture
angelo.ogbonna dan maverick4ever memberi reputasi
2 0
2
Eks Kontributor Majalah Playboy jadi Dirut TVRI
29-05-2020 01:45
td nya gw berharap pimred TV yg jadi
eh yg jd bukan pimred TV
0 0
0
Eks Kontributor Majalah Playboy jadi Dirut TVRI
29-05-2020 01:49
wah asyik nih..
sapa tahu tayangan2 tvri bakal jadi lebih "dewasa" di tangan beliao emoticon-Leh Uga
terutama di jam2 menjelang tengah malam emoticon-Leh Uga
profile-picture
reid2 memberi reputasi
1 0
1
Eks Kontributor Majalah Playboy jadi Dirut TVRI
29-05-2020 03:04
kok heran sih, itu yang dulunya koruptor aja jadi dprd DKI kok si taufik
profile-picture
profile-picture
kontholl dan irvan.. memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Eks Kontributor Majalah Playboy jadi Dirut TVRI
29-05-2020 03:29
Helmi yahya dipecat karena terlalu sering menayangkan discovery channel dan liga inggris. Katanya tidak sesuai kepribadian bangsa
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Eks Kontributor Majalah Playboy jadi Dirut TVRI
29-05-2020 03:31
mantaaaabb
sekarang kita tw knp HY diganti
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Eks Kontributor Majalah Playboy jadi Dirut TVRI
29-05-2020 03:33
Yang bagus diganti yang hancur tidak bermoral.

Fak this country emoticon-Lempar Bata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maverick4ever dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
Eks Kontributor Majalah Playboy jadi Dirut TVRI
29-05-2020 03:45
selamat bekerja
0 0
0
Eks Kontributor Majalah Playboy jadi Dirut TVRI
29-05-2020 05:13
Dewasnya kan kadrun????
0 0
0
Eks Kontributor Majalah Playboy jadi Dirut TVRI
29-05-2020 05:17
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Kalau helmi yahya mengeluarkan terobosan dengan liga inggris,

mungkin yg ini mau mengeluarkan terobosan menyiarkan kembali film2 epic jaman dulu yg dikemas dalam sinema tengah malam.

emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
angelo.ogbonna dan galuhsuda memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Eks Kontributor Majalah Playboy jadi Dirut TVRI
29-05-2020 05:29
Quote:Original Posted By maverick4ever
Helmi yahya dipecat karena terlalu sering menayangkan discovery channel dan liga inggris. Katanya tidak sesuai kepribadian bangsa
emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By widya poetra
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Kalau helmi yahya mengeluarkan terobosan dengan liga inggris,

mungkin yg ini mau mengeluarkan terobosan menyiarkan kembali film2 epic jaman dulu yg dikemas dalam sinema tengah malam.

emoticon-Malu


justru itu, harus lebih sering digalakkan acara dan siaran 'Pemersatu Bangsa' ketimbang yang hanya memuaskan sebagian golongan ajaemoticon-Cool

Penikmat bulu tangkis belum tentu menyukai siaran sepak bola:linux:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kontholl dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
Halaman 2 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia