News
Batal
KATEGORI
link has been copied
317
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecfde4f10d29523ad7f3d96/eks-kontributor-majalah-playboy-jadi-dirut-tvri
Hal yang menjadi perhatian adalah rekam jejak Imam yang ternyata dulu menjadi kontributor Majalah Playboy. Bagi yang belum tahu, Majalah Playboy merupakan majalah dewasa yang pernah terbit pada April 2006 hingga Maret 2007 lalu.
Lapor Hansip
28-05-2020 22:52

Eks Kontributor Majalah Playboy jadi Dirut TVRI

Past Hot Thread
Eks Kontributor Majalah Playboy jadi Dirut TVRI


Publik telah dikejutkan dengan diangkatnya Direktur baru TVRI, Imam Brotoseno yang menggantikan Helmy Yahya. Ia menggantikan Helmy Yahya yang dipecat melalui surat keputusan pada 16 Januari 2020 lalu dan sempat berseteru dengan Dewan Pengawas TVRI.

Hal yang menjadi perhatian adalah rekam jejak Imam yang ternyata dulu menjadi kontributor Majalah Playboy. Bagi yang belum tahu, Majalah Playboy merupakan majalah dewasa yang pernah terbit pada April 2006 hingga Maret 2007 lalu.

Selain kontroversi soal latar belakang Iman Brotoseno sebagai kontributor Playboy, di sosial media netizen menyebut Iman Brotoseno sebagai buzzer penguasa, loyalis radikal Joko Widodo.


Berikut rekam jejak digital Imam Brotoseno yang diambil dari akun twitter pribadinya.

Eks Kontributor Majalah Playboy jadi Dirut TVRI


Eks Kontributor Majalah Playboy jadi Dirut TVRI


Eks Kontributor Majalah Playboy jadi Dirut TVRI


Sumber
Diubah oleh BillDates
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 35 lainnya memberi reputasi
32
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 12
Eks Kontributor Majalah Playboy jadi Dirut TVRI
14-06-2020 18:40
Quote:Original Posted By scoria07
Yap setuju.. Semoga ga malah menunjukkan kemunduran dari masa helmi yahya


Iyaa semoha semakim ada kemajuam dan mencatatkan lana dan nyumbang ekonomi negara.
0 0
0
Eks Kontributor Majalah Playboy jadi Dirut TVRI
09-06-2020 10:48
Quote:Original Posted By scoria07
Setuju banget ane gan.
Namanya juga berproses, ga sedikit kok dari public figure juga yang mengalami "jatuh" dulu sebelum bisa sukses


Iyaa gan, kita tunggu aja, gimana hasilnya kerjanya.
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Eks Kontributor Majalah Playboy jadi Dirut TVRI
07-06-2020 22:49
Mantan kontributor majalah playboy yakkk
0 0
0
Eks Kontributor Majalah Playboy jadi Dirut TVRI
31-05-2020 17:04
Hoax an TVRI di Blowup kan karena Dewan Pengawas Arief Hidayat Thamrin Tercyduk dari Kaum Kadrun Memecat Helmi Yahya untuk Kadrunisasi di TVRI...

Eks Kontributor Majalah Playboy jadi Dirut TVRI
Eks Kontributor Majalah Playboy jadi Dirut TVRI
Eks Kontributor Majalah Playboy jadi Dirut TVRI
Eks Kontributor Majalah Playboy jadi Dirut TVRI

Take Beer 🍺🍻

emoticon-Ngakak
0 0
0
Eks Kontributor Majalah Playboy jadi Dirut TVRI
31-05-2020 05:03
hore bentar lagi tvri siarin pelem2 pemersatu bangsa emoticon-Selamat

0 0
0
Eks Kontributor Majalah Playboy jadi Dirut TVRI
30-05-2020 22:19
buset.. ini trit banyak amat buzzernya..
0 0
0
Eks Kontributor Majalah Playboy jadi Dirut TVRI
30-05-2020 22:19
Makin ga beres ini tvri emoticon-Najis
Ditunggu acara komedi tengah malamnya emoticon-Betty
0 0
0
Eks Kontributor Majalah Playboy jadi Dirut TVRI
30-05-2020 21:34
iya di twitter seru dan ramee sekali beberapa hri terakhir kemarin, tapi yaaa rejekinya doi setelah mendukung sejak periode pertama. emoticon-Big Grin
0 0
0
Eks Kontributor Majalah Playboy jadi Dirut TVRI
30-05-2020 20:19
paling penting dia mampu menata TVRI dengan baik itu sich harapan ane.
0 0
0
Eks Kontributor Majalah Playboy jadi Dirut TVRI
30-05-2020 19:06
kenapa setelah baca artikel ini malah bingung yaaa..seorang pemimpin FPI koleksinya majalah dan vcd porno????????hadeehhhh....
0 0
0
Eks Kontributor Majalah Playboy jadi Dirut TVRI
30-05-2020 18:30
Ternyata orang ini yang sedang ramai dibicarakan, agaknya miris melihat bagaimana bisa ia dipilih menjadi dirut baru TVRI dengan jejak digital seperti itu.
0 0
0
Eks Kontributor Majalah Playboy jadi Dirut TVRI
30-05-2020 12:20
Quote:Original Posted By scoria07
O kalo masalah itu masih bisa berpikir positif lah ga mungkin juga rumusnya sama.. Medianya aja beda...
Kalo yang jejak digital ini sih lucu aja sekarang, apa yg kita post dulu banget bisa aja jadi masalah di masa depan


Iya makanya gan, tiap orang bisa berubah. Seiring berjalannya waktu sudut pandang juga bisa berubah. Jangan langsung judge sebelum lihat hasil kerjanya
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Eks Kontributor Majalah Playboy jadi Dirut TVRI
30-05-2020 11:11
bimbang juga sihh, rekam jejak emang penting tapi menurut ane yang penting kinerja nya juga terlihat dengan baik. gak ngerti sih ini alasan dibalik doi diangkat itu apa, hanya berharap yang terbaik pokoknya
0 0
0
Eks Kontributor Majalah Playboy jadi Dirut TVRI
30-05-2020 09:58
ya gapapa.. kontributor playboy emg udah pasti yg bkin poto porno?
playboy jg bukan tentang bokep keles.
bahasan di majalahnya itu berkelas dn bobotnya bagus semua

poto porno itu dayatariknya wkwkwk
0 0
0
Eks Kontributor Majalah Playboy jadi Dirut TVRI
30-05-2020 04:39
playboy, penthouse, sports illustrated buat yang ngeres itu cuma dilihat foto2 halaman tengahnya doang. baca dong artikel2nya, bagus2, biar banyak wawasannya. foto2nya jangan dilihat, bisa nggak?
kontributor ke majalah2 ini kalau cowok & non fotografer pastinya dalam bentuk artikel & standar mereka tinggi.
profile-picture
Dsitumeang memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Eks Kontributor Majalah Playboy jadi Dirut TVRI
30-05-2020 02:47
Sungguh disayangkan
cabool
0 0
0
Eks Kontributor Majalah Playboy jadi Dirut TVRI
30-05-2020 01:15
Lagi lagi jejak digital menunjukkan kekejamannya ya gan...
Duh gimana ya walaupun itu tweet lama dan okelah masalah dulu ya dulu.
Tapi yg bikin mikir tuh seorang helmi yahya diganti seperti ini emoticon-Frown
0 0
0
Eks Kontributor Majalah Playboy jadi Dirut TVRI
30-05-2020 01:04
standar tvri tuh yg kek gini ternyata, baru tau, mending pecat aja sih yg nyidang helmi yahya kemarin
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
0 0
0
Eks Kontributor Majalah Playboy jadi Dirut TVRI
30-05-2020 00:40
hehe namanya juga masa lalu, apalagi itu udah lama banget gan, kelen kan juga pasti punya status2 aib masa muda kan
manusia pasti berubahlah, entah itu selang sedetik pun, manusia akan mudah berubah
barangkali Pak Imam sekarang sudah menjadi yang lebih berwibawa
0 0
0
Eks Kontributor Majalah Playboy jadi Dirut TVRI
29-05-2020 22:49
Tinggal liat kinerjanya aja bagus atau gk...
0 0
0
Halaman 1 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia