News
Batal
KATEGORI
link has been copied
258
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecfcc7f10d2956e884dbbf3/asisten-dokter-di-depok-diperkosa-saat-pingsan-telanjang-bulat-saat-siuman
Asisten dokter berinisial NJ di Depok, Jawa Barat, menjadi korban pemerkosaan oleh lelaki ATG (31) yang dikenalnya melalui aplikasi daring perjodohan. Ketika NJ tidak sadarkan diri karena mabuk berat, pelaku merudapaksa korban.
Lapor Hansip
28-05-2020 21:36

Asisten Dokter di Depok Diperkosa saat Pingsan, Telanjang Bulat saat Siuman

Past Hot Thread
Asisten Dokter di Depok Diperkosa saat Pingsan, Telanjang Bulat saat Siuman
Saat korban tersadar, ia mendapati semua busana sudah terlepas dari badan. Dia menyadari telah terjadi pencabulan terhadap dirinya," kata dia.

Asisten dokter berinisial NJ di Depok, Jawa Barat, menjadi korban pemerkosaan oleh lelaki ATG (31) yang dikenalnya melalui aplikasi daring perjodohan.

Kapolres Depok Komisaris Besar Azis Andriansyah, Kamis (28/5/2020), mengatakan perempuan berusia 26 tahun itu awalnya berkenalan dengan ATG melalui aplikasi kencan.

Setelah akrab, keduanya bersepakat bertemu di rumah makan kawasan Cinere. Usai pertemuan pertama, keduanya berjanji kembali bertemu.

"Pertemuan kedua tanggal 23 Mei 2020 di kontrakan terlapor. Awalnya mengobrol, tapi pelaku lantas menawarkan minuman keras yang membuat korban tak sadarkan diri," kta Azis, Kamis (28/5/2020).

Ketika NJ tidak sadarkan diri karena mabuk berat, pelaku merudapaksa korban. Setelahnya, ATG meninggalkan NJ.

“Korban kemudian ditinggal pelaku. Saat korban tersadar, ia mendapati semua busana sudah terlepas dari badan. Dia menyadari telah terjadi pencabulan terhadap dirinya," kata dia.

Sesampainya di rumah, korban lantas menceritakan hal tersebut kepada orangtuanya dan kemudian melaporkan ke polisi.

Setelah mendapat laporan itu, polisi langsung menindaklanjuti hingga akhirnya pelaku ditangkap.

ATG  dijerat pasal 286 KUHP tentang Tindak Pidana umum Perbuatan Persetubuhan terhadap korban dengan keadaan tidak berdaya dengan accaman hukuman  tujuh tahun penjara.

“Pelaku sudah ditangkap dan ditahan," kata Azis.

Kontributor : Supriyadi

SuaraJabar.ID: Asisten Dokter di Depok Diperkosa saat Pingsan, Telanjang Bulat saat Siuman.
https://jabar.suara.com/read/2020/05...at-saat-siuman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
minhakim20 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 11
Asisten Dokter di Depok Diperkosa saat Pingsan, Telanjang Bulat saat Siuman
28-05-2020 21:38
Kalau hamil bagaimana? Maklumlah kalau udah kalap begitu biasanya tembak dalam karena terlalu enak emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
randall007 dan 21 lainnya memberi reputasi
22 0
22
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Asisten Dokter di Depok Diperkosa saat Pingsan, Telanjang Bulat saat Siuman
28-05-2020 21:41
Lagian percaya gitu aja ama orang asing yg baru d kenal lewat internet emoticon-Mad:
Yg sabar ya ukhti emoticon-Kiss (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
randall007 dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Asisten Dokter di Depok Diperkosa saat Pingsan, Telanjang Bulat saat Siuman
28-05-2020 21:42
no 🕓 saksi
no komen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anusbaubadan dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Asisten Dokter di Depok Diperkosa saat Pingsan, Telanjang Bulat saat Siuman
28-05-2020 21:44
Terlalu panik,padwhal cm di loby dikit beres urusan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riady.a dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Asisten Dokter di Depok Diperkosa saat Pingsan, Telanjang Bulat saat Siuman
28-05-2020 21:46
Makanya kalo udah maen jangan ditinggalin, sebenarnya tuh cwe cuma merasa terhina doang emoticon-Busaemoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cemplonzzz dan 21 lainnya memberi reputasi
21 1
20
Lihat 11 balasan
Memuat data ..
Asisten Dokter di Depok Diperkosa saat Pingsan, Telanjang Bulat saat Siuman
28-05-2020 21:53
di kos yak, bukan di tengah jalan tho?

hmmm.. emoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Asisten Dokter di Depok Diperkosa saat Pingsan, Telanjang Bulat saat Siuman
28-05-2020 21:55
Asisten Dokter di Depok Diperkosa saat Pingsan, Telanjang Bulat saat Siuman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
TerompetAtun dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Asisten Dokter di Depok Diperkosa saat Pingsan, Telanjang Bulat saat Siuman
28-05-2020 21:58
Pelaku tolol... Coba klo abis itu ngomong baik2..

Tuh cwe jg perekk, mau aja diajak minum di rumah kosong berdua emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
durexz dan 22 lainnya memberi reputasi
23 0
23
Lihat 6 balasan
Memuat data ..
Asisten Dokter di Depok Diperkosa saat Pingsan, Telanjang Bulat saat Siuman
28-05-2020 21:59
Ceweknya juga salah. Makanya jangan mau kenalan lewat internet, apalagi ditawarin miras gitu.

Kenalan sama yg baik-baik saja dah. Teman sekolahmu atau anak teman orang tuamu gitu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
durexz dan 14 lainnya memberi reputasi
14 1
13
Lihat 11 balasan
Memuat data ..
Asisten Dokter di Depok Diperkosa saat Pingsan, Telanjang Bulat saat Siuman
28-05-2020 21:59
Mulus minimal 3 hu. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Asisten Dokter di Depok Diperkosa saat Pingsan, Telanjang Bulat saat Siuman
28-05-2020 22:00
Wooww,SSI nya maut neh ampe korbannya aja mo dtg ke sarangnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
legbail dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Asisten Dokter di Depok Diperkosa saat Pingsan, Telanjang Bulat saat Siuman
28-05-2020 22:02
Perawan gak emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
durexz dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Asisten Dokter di Depok Diperkosa saat Pingsan, Telanjang Bulat saat Siuman
28-05-2020 22:05
Rupanya si dokter lupa tulis resep obat pinter buat asistennya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eja2112 dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Asisten Dokter di Depok Diperkosa saat Pingsan, Telanjang Bulat saat Siuman
28-05-2020 22:06
mainya di kos.coba kagak ditinggal dijanjikan kimpoi pasti aman.....urusan belakangan.emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Asisten Dokter di Depok Diperkosa saat Pingsan, Telanjang Bulat saat Siuman
28-05-2020 22:10
terkapar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Asisten Dokter di Depok Diperkosa saat Pingsan, Telanjang Bulat saat Siuman
28-05-2020 22:13
Dilaporin karna enak ² ceweknya gk siuman jd gk merasakanemoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Asisten Dokter di Depok Diperkosa saat Pingsan, Telanjang Bulat saat Siuman
28-05-2020 22:14
Baru ketemu 1x udah main ke kontrakan si laki-laki? Orang tua ga becus didik anak.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
legbail dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Asisten Dokter di Depok Diperkosa saat Pingsan, Telanjang Bulat saat Siuman
28-05-2020 22:17
Kasian gak ikut auto tebus sih emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
basqi dan entop memberi reputasi
2 0
2
Asisten Dokter di Depok Diperkosa saat Pingsan, Telanjang Bulat saat Siuman
28-05-2020 22:21
Mau aja diajak ke kontrakan nya? bego
profile-picture
profile-picture
profile-picture
legbail dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Asisten Dokter di Depok Diperkosa saat Pingsan, Telanjang Bulat saat Siuman
28-05-2020 22:27
Quote:Original Posted By aprilazzazza
Terlalu panik,padwhal cm di loby dikit beres urusan


Quote:Original Posted By kakob007
Makanya kalo udah maen jangan ditinggalin, sebenarnya tuh cwe cuma merasa terhina doang emoticon-Busaemoticon-Angkat Beer


suhu
emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rafara13 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 1 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia