News
Batal
KATEGORI
link has been copied
159
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecf6d5f09b5ca1b6b509305/sikutchallenge-bikin-cewek-tahu-tepos-atau-gak
#sikutchallenge merupakan sebuah tantangan yang ditujukan untuk kalian para wanita yang ingin mengetahui mitos apakah benar jika kedua siku kalian nempel itu menandakan kalian tepos? Bagi yang mau mencoba, resiko ditanggung masing-masing yah.
Lapor Hansip
28-05-2020 14:50

#sikutchallenge Bikin Cewek Tahu Tepos atau Gak?

Past Hot Thread
icon-verified-thread

Halo Gan & Sis, apa kabar kalian semua? semoga saat ini dalam keadaan baik-baik saja yah dan jika pada saat ini kalian ada yang merasa kurang enak badan atau sakit, saya doakan semoga diberikan kesembuhan.

Kali ini saya akan membuat sebuah tulisan tentang sebuah tantangan yang gak sengaja saya tonton di beranda media sosial saya. Kalian pun mungkn gak asing melihat tantangan ini dan bahkan mencari, nonton berkali kali atau malah sudah mencobanya hehe. Tantangan yang saya maksud adalah #sikutchallenge. 

#sikutchallenge merupakan sebuah tantangan yang ditujukan untuk kalian para wanita yang ingin mengetahui mitos apakah benar jika kedua siku kalian nempel itu menandakan kalian tepos? Bagi yang mau mencoba, resiko ditanggung masing-masing yah.

#sikutchallenge ini jika saya lihat merupakan sebuah tantangan yang cukup ramai ada di tiktok. Banyak wanita-wanita yang mungkin penasaran tentang tantangan ini kemudian mencobanya. Hasrat wanita memang benar yah kata orang, semakin ditantang maka semakin menantang.

Pertama kali lihat tantangan #sikutchallenge ini, dalam hati saya berfikir apaan sih ini gak jelas. Eh pas lama kelamaan ternyata lucu juga yah lihat ekspresi orang-orang yang sudah melakukan atau mencoba tantangan ini. Terlihat ada yang kesal, ketawa, sedih dan bahkan ketagihan untuk ikut berkali-kali. Dan semakin banyaknya para wanita yang mengikuti #sikutchallenge semakin menambah keyakinan saya bahwa wanita era milenial memang suka tantangan.

Biar kalian gak penasaran dan tahu apa itu #sikutchallenge, berikut contoh 5 video #sikutchallenge :

1. Tiktok: yume97yume



2. Tiktok: chaaechaa_



3. Tiktok:jess_amalia20



4. Tiktok: meysha12345678



5. IG: yoeourophya



Bagaimana teman-teman semua setelah melihat video #sikutchallenge ini, apakah kalian tertarik untuk mencobanya? kalo menurut kalian apa sih pesan moral yang bisa diambil dari tantangan #sikutchallenge ni?

Jika kalian menemukan versi terbaik video #sikutchallenge jangan lupa komen di thread ini yah. Jika kalian suka dengan tulisan ini jangan lupa untuk berikan bintang 5, cendol dan share sebanyak-banyaknya. Jika terdapat kekurangan atau kesalahan pada tulisan ini jangan ragu untuk menghubungi penulis.


- Sumber: Tiktok & Instagram
- Opini Pribadi

Thread Ane lainnya:

- Perjalanan Mudik Lebaran 2019 Bersama Si "Blacky"
- Taman Jajan CBD Bintaro Surga nya Kuliner!
- Serunya Pengalaman Pertama Liburan Di Bali #KASKUStravelstory
- 5 Video Youtube Sabyan Gambus, Tembus Puluhan Juta Views
- Motor Honda PCX 2018 Ane Akhirnya Datang Juga Gan!
- Ramadan Pertama Pak. Tarmo Bareng Istri #CerpenReligi
- 13 Statistik Baru Usai Pertandingan Argentina vs Kroasia Di Piala Dunia 2018
- [Top 5] 5 Persiapan Sebelum Bermain Game PUBG
- Medali Emas Olimpiade Fisika Internasional Untuk Indonesia #IniIndonesiaku
- 3 Cara Hilangkan Lem Super Dari Kulit, No 2 Ampuh!
- Top 5 Easter Egg Game Grand Theft Auto (GTA) 5
- Sisi Lain Ane Sebagai Cowok Pendiam #AslinyaLo
- [Top 5] 5 Game Dengan Gameplay Biasa Aja
- Video SUSUMU Project Terpopuler, No 3 Hot Banget Gan [18+]

#sikutchallenge Bikin Cewek Tahu Tepos atau Gak?
Diubah oleh iwakendog
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
#sikutchallenge Bikin Cewek Tahu Tepos atau Gak?
28-05-2020 15:02
wew.. emoticon-Belo
profile-picture
ciman678 memberi reputasi
0 1
-1
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
#sikutchallenge Bikin Cewek Tahu Tepos atau Gak?
28-05-2020 15:16
curang ts "pepaya" bangkok semua itu emoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
ciman678 dan iwakendog memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
#sikutchallenge Bikin Cewek Tahu Tepos atau Gak?
28-05-2020 15:40
awas kamu ngaceng

emoticon-Sundul Up
profile-picture
profile-picture
ciman678 dan iwakendog memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
#sikutchallenge Bikin Cewek Tahu Tepos atau Gak?
28-05-2020 15:41
Edaaann emoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
ciman678 dan iwakendog memberi reputasi
2 0
2
#sikutchallenge Bikin Cewek Tahu Tepos atau Gak?
28-05-2020 18:28
emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
ciman678 dan iwakendog memberi reputasi
2 0
2
#sikutchallenge Bikin Cewek Tahu Tepos atau Gak?
28-05-2020 18:56
konten sampah cuma buat narik viewers banyak aja
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
#sikutchallenge Bikin Cewek Tahu Tepos atau Gak?
28-05-2020 19:10
Trit yang sangat bermanfaat..
Mari ramaikan emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
ciman678 dan iwakendog memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
#sikutchallenge Bikin Cewek Tahu Tepos atau Gak?
28-05-2020 19:32
what de fak.
knapa cewe cewe jadi murahan gini ya demi jadi viral.
merendahkan diri sendiri nggak sih?
giliran ngomongin emansipasi paling kenceng.
tapi bikin video yang merendahkan diri sendiri serendah rendah nya. emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
#sikutchallenge Bikin Cewek Tahu Tepos atau Gak?
28-05-2020 20:11
lama lama aneh aneh aja sih orang orang kalo bikin konten wkwk buat menarik viewers
Diubah oleh caduceus22
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
#sikutchallenge Bikin Cewek Tahu Tepos atau Gak?
29-05-2020 04:41
Bangke.. gua ikutan nyoba. dan sikut gua gak nempel . dan gua laki !!! FAKemoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dr.captainjack dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
#sikutchallenge Bikin Cewek Tahu Tepos atau Gak?
29-05-2020 11:09
jadi pengen jepit otong pake sikut emoticon-Hammer2
profile-picture
iwakendog memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
#sikutchallenge Bikin Cewek Tahu Tepos atau Gak?
29-05-2020 13:39
Bikin tandingan ngukur konti buat cowok
profile-picture
iwakendog memberi reputasi
0 1
-1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
#sikutchallenge Bikin Cewek Tahu Tepos atau Gak?
29-05-2020 20:02
walau banyak yang bilang konten negatif tapi viewnya banyak,karena yang negatif itu mengundang orang untuk nonton emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
fias17 dan iwakendog memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
#sikutchallenge Bikin Cewek Tahu Tepos atau Gak?
29-05-2020 20:03
coba disini konten sikut challenge yang ikut cowok cowok gendut pasti yang nonton 5 atau 10 juga udah bagus emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
#sikutchallenge Bikin Cewek Tahu Tepos atau Gak?
30-05-2020 03:43
gilaaa jaman sekarang wkwkwwk
laki laki selalu di untungkan krna kebodohan wanita wkkwkw
profile-picture
profile-picture
junleon dan iwakendog memberi reputasi
2 0
2
#sikutchallenge Bikin Cewek Tahu Tepos atau Gak?
30-05-2020 13:47
Agak ngenes liatnya, minim moral 😑
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan iwakendog memberi reputasi
2 0
2
#sikutchallenge Bikin Cewek Tahu Tepos atau Gak?
30-05-2020 14:23
ah elah. emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan iwakendog memberi reputasi
2 0
2
#sikutchallenge Bikin Cewek Tahu Tepos atau Gak?
30-05-2020 14:42
gue suka challenge ini, ayo cewe2 pada ikutan semua ya emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan iwakendog memberi reputasi
2 0
2
Lihat 8 balasan
Memuat data ..
#sikutchallenge Bikin Cewek Tahu Tepos atau Gak?
30-05-2020 17:49
salah satu challenge kaga mutu sih.. yg jelas cewe tepos kaga mungkin ikutan.. pasti malu lah bakal dihujat nantinya.. yg ikutan mah yg pede kalo punyanya gk tepos wkwk
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan iwakendog memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
#sikutchallenge Bikin Cewek Tahu Tepos atau Gak?
30-05-2020 18:42
ane masih kecil g bole liat yg beginian
profile-picture
iwakendog memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia