News
Batal
KATEGORI
link has been copied
204
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecf44898d9b175fb835ac11/viral-pria-mengaku-tuhan-anak-punk-masuk-surga-presiden-masuk-neraka
Baru-baru ini publik sosial media diramaikan oleh rekaman video seorang pria yang mengaku sebagai Tuhan. Ia mengatakan bahwa seluruh anak punk akan masuk surga sedangkan presiden dan pejabat negara lainnya masuk neraka.
Lapor Hansip
28-05-2020 11:56

Viral Pria Mengaku Tuhan: Anak Punk Masuk Surga, Presiden Masuk Neraka

Past Hot Thread
Viral Pria Mengaku Tuhan: Anak Punk Masuk Surga, Presiden Masuk Neraka

Suara.com - Baru-baru ini publik sosial media diramaikan oleh rekaman video seorang pria yang mengaku sebagai Tuhan. Ia mengatakan bahwa seluruh anak punk akan masuk surga sedangkan presiden dan pejabat negara lainnya masuk neraka.

Dalam video yang dilansir Hops.id -- jaringan Suara.com dari akun Instagram @Kendariinfo pada Rabu (27/5/2020) itu menayangkan seorang pria berpeci hitam yang mengaku dirinya adalah Allah SWT.

"Kalian semua masuk surga, saya Allah Subhanahu wa Ta'ala, tuhannya manusia rajanya manusia, namaku Laode Edi Candra Putra Madampi," kata pria dengan tindik di telinganya itu.

Ia kemudian mengarahkan kamera memperlihatkan teman-temannya yang tengah berbincang dihadapannya.

Pria itu kemudian melanjutkan berbicara,"Kita semua masuk surga. Anak punk semua masuk surga. Tentara, presiden, neraka. Bupati neraka, camat neraka, gubernur neraka."

Tak lama setelah video itu beredar, pihak kepolisian sempat mengamankan pria tersebut.

Selain itu, ibu kandung pria bernama Laode itu pun meminta maaf atas ulah anaknya. Ia mengungkapkan bahwa putranya menderita gangguan jiwa.

"Saya ibu Khadijah, orang tua dari Laode yang videonya viral di media sosial terkait pengakuan sebagai Tuhan serta mengatkan presiden tentara, gubernur, dan camat masuk neraka. Sekarang ingin menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh pihak dan warga Kendari karena anak saya dalam keadaan sakit," kata perempuan itu seperti yang dikutip Suara.com dari Hops.id (28/5/2020).

Ibunda Laode itu pun juga mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah membantu menyelesaikan permasalahan tersebut.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Polres Kendari yang telah membantu saya menyelesaikan masalah ini sehingga semuanya tak melebar, terima kasih,” imbuhnya.

https://www.suara.com/news/2020/05/2...n-masuk-neraka







Dasar anak aibon... emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 30 lainnya memberi reputasi
25
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Viral Pria Mengaku Tuhan: Anak Punk Masuk Surga, Presiden Masuk Neraka
28-05-2020 12:01
Viral Pria Mengaku Tuhan: Anak Punk Masuk Surga, Presiden Masuk Neraka



dedengkotnya anak punk pasti masuk surga duluan emoticon-Stick Out Tongue


anak punk auto kadrun emoticon-Mad








emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dirtysavior dan 21 lainnya memberi reputasi
20 2
18
Lihat 11 balasan
Memuat data ..
Viral Pria Mengaku Tuhan: Anak Punk Masuk Surga, Presiden Masuk Neraka
28-05-2020 12:01
anak punk ga mungkin masuk sorga





















Karena punk never dieemoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
leek.atomic dan 23 lainnya memberi reputasi
23 1
22
Lihat 10 balasan
Memuat data ..
Viral Pria Mengaku Tuhan: Anak Punk Masuk Surga, Presiden Masuk Neraka
28-05-2020 12:06
"Alhamdulillah........"

Viral Pria Mengaku Tuhan: Anak Punk Masuk Surga, Presiden Masuk Neraka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yosegratian dan 25 lainnya memberi reputasi
25 1
24
Lihat 6 balasan
Memuat data ..
Viral Pria Mengaku Tuhan: Anak Punk Masuk Surga, Presiden Masuk Neraka
28-05-2020 12:09
Di negara ini kalo ngaku tuhan itu salah ya
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
noekoe19 dan 5 lainnya memberi reputasi
4 2
2
Lihat 27 balasan
Memuat data ..
Viral Pria Mengaku Tuhan: Anak Punk Masuk Surga, Presiden Masuk Neraka
28-05-2020 12:13
emoticon-Belgia kadrun, kadrun, kadrun.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berakalbaik dan 3 lainnya memberi reputasi
2 2
0
Viral Pria Mengaku Tuhan: Anak Punk Masuk Surga, Presiden Masuk Neraka
28-05-2020 13:07
Langka bin ngajaib ini, Punk bicara surga - neraka?! emoticon-Big Grin




profile-picture
profile-picture
profile-picture
black_robo dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Viral Pria Mengaku Tuhan: Anak Punk Masuk Surga, Presiden Masuk Neraka
28-05-2020 13:10
siapkan ini dek
Viral Pria Mengaku Tuhan: Anak Punk Masuk Surga, Presiden Masuk Neraka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolo.bendhu443 dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Viral Pria Mengaku Tuhan: Anak Punk Masuk Surga, Presiden Masuk Neraka
28-05-2020 13:21
udah gangguan mental gak bisa disalahin juga, kadang kasian sama mereka yang punya penyakit itu tapi gak ada yang jagain emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Raaiiinnn dan 4 lainnya memberi reputasi
3 2
1
Viral Pria Mengaku Tuhan: Anak Punk Masuk Surga, Presiden Masuk Neraka
28-05-2020 13:23
Klw org punya kartu kuning magh bebaz emoticon-Ngakak mo ngomong apa juga
0 0
0
Viral Pria Mengaku Tuhan: Anak Punk Masuk Surga, Presiden Masuk Neraka
28-05-2020 13:32
kasihan membawa nama buruk bagi keluarga, sampai ibunya minta maaf. apakah ini cara bodoh untuk viral?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Viral Pria Mengaku Tuhan: Anak Punk Masuk Surga, Presiden Masuk Neraka
28-05-2020 14:04
Serah lu dah, lu juga gak tahu kehidupan orang lain seperti apa. Memangnya sudah bisa menggantikan tugas malaikat dan Allah apa kok bisa menentukan ini masuk surga dan ini neraka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sikucrutz dan 3 lainnya memberi reputasi
1 3
-2
Viral Pria Mengaku Tuhan: Anak Punk Masuk Surga, Presiden Masuk Neraka
28-05-2020 14:29
kebanyakan ngisep lem dek?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolo.bendhu443 dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Viral Pria Mengaku Tuhan: Anak Punk Masuk Surga, Presiden Masuk Neraka
28-05-2020 14:43
Lagian orang stres diseriusin


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolo.bendhu443 dan 2 lainnya memberi reputasi
1 2
-1
Viral Pria Mengaku Tuhan: Anak Punk Masuk Surga, Presiden Masuk Neraka
28-05-2020 23:17
Model gini masuk neraka ajalah sama koruptor pelacur dan Sampah2 menyimpang lainnya emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Viral Pria Mengaku Tuhan: Anak Punk Masuk Surga, Presiden Masuk Neraka
28-05-2020 23:32
iyain aja deh
0 0
0
Viral Pria Mengaku Tuhan: Anak Punk Masuk Surga, Presiden Masuk Neraka
28-05-2020 23:32
td ngakunya Allah tp koq ada namanya laode, aduh kesambet apa tuh bocah, Over Dosis aibon dah pada rusak syarafnya 😄
Diubah oleh upi.upi
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Viral Pria Mengaku Tuhan: Anak Punk Masuk Surga, Presiden Masuk Neraka
28-05-2020 23:33
orang gila dikasi pamor. skrng yg tdk waras kalian sbg netizen yg ngeviralin hal bodoh beginian atau itu orang dalam kontennya yg tdk waras?

STOP MAKING STUPID PEOPLE FAMOUS.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolo.bendhu443 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Viral Pria Mengaku Tuhan: Anak Punk Masuk Surga, Presiden Masuk Neraka
28-05-2020 23:33
orgil
0 0
0
Viral Pria Mengaku Tuhan: Anak Punk Masuk Surga, Presiden Masuk Neraka
28-05-2020 23:33
heran, yang beginian aja jadi heboh, sesuatu yang negatip tuh cepet banget ya viralnya, yg positip² nya mah susah banget muncul ke permukaanemoticon-Cape d...
0 0
0
Viral Pria Mengaku Tuhan: Anak Punk Masuk Surga, Presiden Masuk Neraka
28-05-2020 23:34
Gembok emoticon-Cool
Diubah oleh hendrawan1989
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia