Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
7
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecf2868a2d1950c2a76ff5a/5-fakta-menarik-pria-yang-jarang-diketahui-wanita
Sebelum memutuskan untuk dekat dengan seorang laki-laki, para perempuan biasanya akan mencari tahu fakta tentang laki-laki selama hidupnya. Lalu seperti apa sebenarnya kaum Adam tersebut? Temukan faktanya pada artikel Finansialku berikut ini! Selamat membaca!   Fakta Menarik dari Laki-laki yang Jarang Diketahui Oleh Kaum Perempuan Setiap hal yang kita temui setiap harinya tentu memiliki keunikann
Lapor Hansip
28-05-2020 09:56

5 Fakta Menarik Pria yang Jarang Diketahui Wanita

Sebelum memutuskan untuk dekat dengan seorang laki-laki, para perempuan biasanya akan mencari tahu fakta tentang laki-laki selama hidupnya.

Lalu seperti apa sebenarnya kaum Adam tersebut? Temukan faktanya pada artikel Finansialku berikut ini! Selamat membaca!
 
Fakta Menarik dari Laki-laki yang Jarang Diketahui Oleh Kaum Perempuan

Setiap hal yang kita temui setiap harinya tentu memiliki keunikannya tersendiri, tidak terkecuali dengan yang namanya manusia.

Sebagai satu-satunya makhluk dengan akal budi, manusia adalah sesuatu yang sulit untuk dinilai maupun untuk diterka kepribadian dan sifatnya.

Maka tidaklah heran jika seorang laki-laki maupun perempuan ingin mengetahui lebih banyak tentang lawan jenisnya.

Terlebih jika seorang perempuan memiliki sebuah perasaan yang spesial pada laki-laki tersebut.

Biasanya sang perempuan akan mencari sebanyak mungkin fakta tentang laki-laki tersebut.

5 Fakta Menarik Pria yang Jarang Diketahui Wanita
 
Hal ini jugalah yang mengakibatkan munculnya banyak gosip dan mitos tentang laki-laki di kalangan para perempuan.

Misalnya, anggapan bahwa laki-laki adalah makhluk yang selalu ingin dihormati dan dihargai.

Ada juga yang beranggapan bahwa laki-laki adalah sosok yang sangat sulit untuk bisa mengalah.

Namun apakah semua yang Anda dengar adalah benar adanya?

Nah.. jika amati dari sisi psikologi, berikut ini 5 fakta tentang laki-laki yang sering didengar oleh kaum perempuan, mulai dari:
 
#1 Laki-laki Lebih Mudah Mengendalikan Emosi yang Negatif

Hal yang pertama ini bisa dianggap sesuatu yang sangat spesial dari seorang laki-laki.

Sebab meskipun sering dianggap sebagai sosok yang keras dan juga tegas, namun rupanya laki-laki ternyata lebih mudah dalam mengendalikan emosinya yang negatif.

Jika sedang terlibat dalam sebuah perdebatan, laki-laki biasanya akan lebih memilih untuk segera pergi dan bersikap netral jika merasa bahwa perdebatan tersebut tidak menemukan ujungnya.

Hal ini biasanya berlaku juga jika seorang laki-laki sedang berdebat ataupun berselisih paham dengan pasangannya.

5 Fakta Menarik Pria yang Jarang Diketahui Wanita
 
Laki-laki cenderung akan memilih untuk bersikap tenang dan diam dari pada melanjutkan perdebatan yang bisa menimbulkan adanya masalah yang lebih besar.

Bahkan tidak jarang lho jika sedang mengalami hal tersebut, laki-laki akan memilih untuk menyendiri di suatu tempat, hanya untuk menenangkan pikiran dan menghilangkan emosinya yang negatif.

Untuk itu bagi perempuan, jangan heran jika pasangan Anda tiba-tiba menjadi pendiam dalam beberapa saat.

Sebab tidak tertutup kemungkinan jika dirinya sedang menghadapi masalah yang serius.
 
#2 Tidak Ingin Terlihat Lemah Walau dalam Keadaan Terpuruk Sekalipun

Sudah menjadi sebuah norma dalam masyarakat bahwa laki-laki adalah sosok yang paling berperan dalam keluarga.

Baik itu sebagai pencari nafkah, tulang punggung keluarga, pemimpin keluarga, dan bahkan seorang yang harus bertanggung jawab atas segala sesuatu dalam keluarganya.

Hal ini tidak lain adalah karena seorang laki-laki dipandang dan dianggap sebagai sosok yang maskulin.

Maka dari perspektif seperti inilah akhirnya muncul norma yang demikian dalam masyarakat.

Namun kendati demikian, laki-laki tetaplah seorang manusia yang juga memiliki emosi seperti halnya perempuan.

Hanya saja dapat diakui bahwa jika dibandingkan dengan perempuan, maka laki-laki masih kurang responsif terhadap emosinya.
Karena adanya norma akan peran besar laki-laki dalam keluarga, maka mereka akhirnya hanya akan memendam dan bahkan mengabaikan hal-hal yang bersifat emosional.

Akhirnya setiap kesedihan, masalah, dan juga tekanan yang dialami akan selalu dipendam dan disembunyikan agar tidak terlihat lemah di mata keluarganya.

Akan tetapi hal ini sebenarnya sangatlah berbahaya bagi mental dari seorang laki-laki!

Tidak sedikit laki-laki yang akhirnya memilih untuk mengakhiri hidupnya begitu saja, karena sudah tidak tahan dengan beban masalah yang dihadapi.

Perlu juga diketahui dengan baik, bahwa setiap orang memiliki sisi feminin dan maskulin dalam dirinya.

Untuk itu ketika seorang laki-laki menunjukkan emosi dan kesedihannya, hal tersebut bukanlah sesuatu yang menjadi tabu.

Bahkan hal itu akan menjadi baik bagi mental laki-laki, sehingga tidak terus menerus merasa tertekan.

5 Fakta Menarik Pria yang Jarang Diketahui Wanita
 
Jika pasangan Anda mengalami hal yang sedemikian, maka sebagai perempuan Anda juga harus dapat menjadi sosok yang selalu setia mendampingi dan memberi semangat untuk dirinya.

Dorongan yang kuat dari orang-orang terkasih akan sangat membantu seorang laki-laki dalam menghadapi setiap masalah yang ada.

Ingat! Bahwa laki-laki tidak selamanya bisa menjalankan tugas dalam keluarga dengan hanya seorang diri saja.
 
#3 Ingin Memiliki Pasangan yang Mirip dengan Ibunya

Mencari dan memilih seorang pasangan hidup bukanlah sebuah tugas yang mudah untuk dilakukan.

Sebab orang tersebut akan menjadi sosok yang selalu berada di sisi Anda, untuk mendampingi sekaligus membantu Anda.

Hal tersebut ternyata terjadi juga dengan laki-laki!

Seorang lelaki akan bersifat sangat selektif jika sudah menyangkut pemilihan pasangan hidup.

Namun hal yang unik dari laki-laki adalah fakta bahwa mereka cenderung memilih pasangan yang mirip dengan ibunya.

5 Fakta Menarik Pria yang Jarang Diketahui Wanita
 
Bapak psikoanalisis, Freud, mengatakan bahwa hal ini bisa disebabkan karena kedekatan laki-laki dengan ibunya pada masa kecil yang akhirnya terbawa ketika mereka menjadi dewasa.

Maka ketika memilih seorang perempuan, ia akan mencari perempuan dengan kriteria yang hampir mirip dengan ibunya.

Baik itu kemampuan sang perempuan dalam memasak, mengelola keuangan dan hal lainnya yang ia rasa dapat membuatnya menjadi lebih nyaman.
#4 Dianggap Tidak Dapat Multitasking

Tidak sedikit yang beranggapan bahwa dibanding laki-laki, perempuan lebih fleksibel dalam melakukan banyak pekerjaan sekaligus.

Sedangkan laki-laki menurut mereka akan kesusahan dalam melakukan banyak hal dalam waktu bersamaan.

Hanya saja, hingga saat ini masih belum ada sebuah penelitian yang dapat memastikan kebenaran dari anggapan seperti ini.

5 Fakta Menarik Pria yang Jarang Diketahui Wanita
 
Bahkan ketika dilakukan sebuah percobaan untuk menguji kemampuan multitasking antara seorang laki-laki dan perempuan, maka hasil yang didapat adalah keduanya menunjukkan kemampuan yang hampir sama.

Untuk itu, anggapan yang mengatakan bahwa laki-laki tidak dapat melakukan banyak hal dalam waktu bersamaan adalah sesuatu yang belum tentu benar.
 
#5 Laki-laki Lebih Agresif

Meskipun sama-sama memiliki peluang untuk bersifat agresif, namun ternyata laki-laki memiliki kecenderungan yang lebih besar jika dibanding dengan perempuan.

Laki-laki juga cenderung ingin menguasai orang lain dan berusaha sebisa mungkin untuk dapat mengontrolnya.

5 Fakta Menarik Pria yang Jarang Diketahui Wanita
 
Hal ini juga dapat terjadi akibat adanya hormon testosteron yang tinggi sehingga memicu laki-laki untuk mendapatkan kedudukan tertinggi.

Pada beberapa kasus, dapat ditemukan bahwa laki-laki dengan hormon testosteron yang rendah cenderung memiliki sifat agresif yang rendah juga.
 
Kenali Pasangan Anda dengan Sebaik-baiknya

Meskipun seorang laki-laki memiliki kesan sebagai sosok yang tangguh dan dapat diandalkan untuk berbagai hal, namun ternyata tidak selamanya laki-laki dapat menanggung itu semua seorang diri.

Ada pula kalanya jika seorang laki-laki membutuhkan perempuan untuk mendukung dan menyemangatinya.

Oleh karena itu sebagai seorang perempuan, pastikan bahwa Anda telah mengenal pasangan Anda dengan lebih baik dari siapapun agar dapat menjadi yang terbaik untuknya.
5 Fakta Menarik Pria yang Jarang Diketahui Wanita

 
Sumber Referensi



profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
5 Fakta Menarik Pria yang Jarang Diketahui Wanita
28-05-2020 18:22
hehehehe baca ini ane terasa tersadarkan, kalo laki2 tu butuh di support jugaaa ga melulu hubungan itu soal perempuan
0 0
0
5 Fakta Menarik Pria yang Jarang Diketahui Wanita
28-05-2020 20:56
tidak ingin terlihat lemah, bener banget nih. pasti dimana2 yang keliatan galau abis putus pasti perempuan, kalo laki dah keliatan tegar banget seakan2 tidak terjadi apa2
0 0
0
5 Fakta Menarik Pria yang Jarang Diketahui Wanita
30-05-2020 17:05
Bener banget kalo sekiranya debat gak ada ujungnya ane sih milih tinggalin aja daripada capekemoticon-Ngakak
profile-picture
oktayosita memberi reputasi
1 0
1
5 Fakta Menarik Pria yang Jarang Diketahui Wanita
30-05-2020 17:10
ga semua laki2 sama, cuma emg ini pada umumnya sih hehehehe yang pasti laki2 itu lebih mengdalkan logika drpd perempuan yg lebih perasa (umumnya)
0 0
0
5 Fakta Menarik Pria yang Jarang Diketahui Wanita
30-05-2020 21:39
Yang paling relate dengan saya pribadi adalah lelaki harus bisa terlihat kuat walaupun dalam keadaan yang kurang baik.
0 0
0
5 Fakta Menarik Pria yang Jarang Diketahui Wanita
31-05-2020 22:52
harus bisa ngenalin pasangan masing2 ini bener banget apalagi kalo mau serius
0 0
0
5 Fakta Menarik Pria yang Jarang Diketahui Wanita
01-06-2020 09:24
Setidaknya itu sifat dasarnya....yang harus kita pahami...agar hubungan kita dengan pasangan menjadi harmonis.
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia