Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
223
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ece73aba2d195776923fd7d/viral-praja-ipdn-gelar-halal-bihalal--apakah-begiini-perilaku-calon-asn-kita
Hampir setiap tahunnya banyak orang berlomba-lomba masuk ke dalam ikatan dinas untuk mendapat kehidupan yang layak. Bagaimana tidak, setelah mereka lulus pekerjaan sudah siap mereka terima di depan mata. Tidak seperti mahasiswa lainnya yang harus berebut untuk mendapatkan pekerjaan. Oleh karena itu masuk ke sebuah ikatan dinas menjadi impian banyak orang.
Lapor Hansip
27-05-2020 21:05

Viral, Praja IPDN Gelar Halal Bihalal, Apakah BegiIni Perilaku Calon ASN Kita?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Viral, Praja IPDN Gelar Halal Bihalal, Apakah BegiIni Perilaku Calon ASN Kita?

kompas.com

Hampir setiap tahunnya banyak orang berlomba-lomba masuk ke dalam ikatan dinas untuk mendapat kehidupan yang layak. Bagaimana tidak, setelah mereka lulus pekerjaan sudah siap mereka terima di depan mata. Tidak seperti mahasiswa lainnya yang harus berebut untuk mendapatkan pekerjaan. Oleh karena itu masuk ke sebuah ikatan dinas menjadi impian banyak orang.

Viral, Praja IPDN Gelar Halal Bihalal, Apakah BegiIni Perilaku Calon ASN Kita?

medcom.id

Namun kini viral foto para Praja IPDN yang melaksanakan halal bihalal ditengah pandemi. Terlebih lagi di dalam foto tersebut tampak beberapa praja sedang berjoget dengan 2 orang penyanyi. Tentu hal ini cukup miris dilihat oleh warga Indonesia dimana banyak orang yang masih kesusahan untuk makan dan bingung untuk membiayai keluarganya akibat PHK besar-besaran.

Namun pihak IPDN mengatakan bahwa kegiatan itu dilakukan untuk menghibur para Praja yang sudah di karantina selama 80 hari karena mereka tidak diperkenankan untuk keluar dari kampus dan dilarang mudik. Jadi agar para Praja tidak jenuh dan menjaga psikis para Praja.

Viral, Praja IPDN Gelar Halal Bihalal, Apakah BegiIni Perilaku Calon ASN Kita?

lampung.tribunnews.com

Lucu sih kalo ane lihat alasannya begitu. Coba kita lihat anak-anak kosan yang tidak bisa pulang karena larangan mudik. Mereka harus tinggal di kos-kosan sendirian (ada juga yang punya temen kosan), mau makan harus nunggu kiriman orang tua, mau keluar kamar juga gak bisa kemana-mana, kuliah ditiadakan, hiburan cuma handphone dan laptop, kuliah mereka juga terancam. Lalu apakah ada yang peduli dengan kondisi psikis mereka? Silahkan jawab sendiri.

Viral, Praja IPDN Gelar Halal Bihalal, Apakah BegiIni Perilaku Calon ASN Kita?

kapanlagi.com

Coba kita lihat orang-orang yang terpaksa menjual barang miliknya agar keluarganya masih bisa makan. Karena usaha atau pekerjaannya harus terhenti karena pandemi ini. Beruntung kalo mereka dapet bantuan sosial dari pemerintah, kalo enggak? Jangankan mikirin hiburan, mikirin besok makan apa aja udah pusing.

Lah ini para Praja yang dibiayai negara, kenapa harus menghibur diri dengan mengadakan halal bihalal yang dananya tentu gak sedikit. Harusnya sebagai calon ASN mereka sadar, negara lagi sulit, banyak orang lagi kesusahan, mending uang halal bihalal dipake buat sedekahin ke orang-orang. Ane yakin, walaupun ini bukan hiburan, tapi kalo ngelihat orang tersenyum diri kita pasti senang.

Ria ricis aja dibully gara-gara shooting ditengah aturan PSBB, lah ini malah ngadain halal bihalal.

Sedih aja sih kalo mental calon ASN aja udah begini, gimana nanti kalo udah jadi ASN. Tanggapan kalian gimana dengan prilaku Praja IPDN ini?

sumber + Opini pribadi

profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 49 lainnya memberi reputasi
46
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Viral, Praja IPDN Gelar Halal Bihalal, Apakah BegiIni Perilaku Calon ASN Kita?
27-05-2020 21:06
buat apdet
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 7 lainnya memberi reputasi
7 1
6
Lihat 6 balasan
Memuat data ..
Viral, Praja IPDN Gelar Halal Bihalal, Apakah BegiIni Perilaku Calon ASN Kita?
27-05-2020 21:44
kapan nguburnya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 7 lainnya memberi reputasi
7 1
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Viral, Praja IPDN Gelar Halal Bihalal, Apakah BegiIni Perilaku Calon ASN Kita?
27-05-2020 21:48
Rajin baca jadi pintar

Malas baca jadi?
emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dhubfamouz dan 8 lainnya memberi reputasi
8 1
7
Lihat 10 balasan
Memuat data ..
Viral, Praja IPDN Gelar Halal Bihalal, Apakah BegiIni Perilaku Calon ASN Kita?
27-05-2020 22:45
biar mereka belajar anggaran yang ada harus terserap emoticon-Marah
tak usah peduli diluar tembok kampus ada banyak rakyat yang lapar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
edwinbian27 dan 8 lainnya memberi reputasi
8 1
7
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Viral, Praja IPDN Gelar Halal Bihalal, Apakah BegiIni Perilaku Calon ASN Kita?
27-05-2020 23:58
gantinya pulkam jd halal bihalal..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kucai123 dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Viral, Praja IPDN Gelar Halal Bihalal, Apakah BegiIni Perilaku Calon ASN Kita?
28-05-2020 00:07
Alasannya luar biasa...
emoticon-Cape d...
Viral, Praja IPDN Gelar Halal Bihalal, Apakah BegiIni Perilaku Calon ASN Kita?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kagemane4869 dan 27 lainnya memberi reputasi
27 1
26
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Viral, Praja IPDN Gelar Halal Bihalal, Apakah BegiIni Perilaku Calon ASN Kita?
28-05-2020 00:40
miris bener, dari masa pendidikan aja udah ga ada rasa empatinya, gimana nanti? jawab sendiri lah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
edwinbian27 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Viral, Praja IPDN Gelar Halal Bihalal, Apakah BegiIni Perilaku Calon ASN Kita?
28-05-2020 01:50
tolong anggaran dipotong aja, beban.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chisaa dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Viral, Praja IPDN Gelar Halal Bihalal, Apakah BegiIni Perilaku Calon ASN Kita?
28-05-2020 06:02
Viral, Praja IPDN Gelar Halal Bihalal, Apakah BegiIni Perilaku Calon ASN Kita?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Raaiiinnn dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Viral, Praja IPDN Gelar Halal Bihalal, Apakah BegiIni Perilaku Calon ASN Kita?
28-05-2020 06:36
sangat menyedihkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
edwinbian27 dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Viral, Praja IPDN Gelar Halal Bihalal, Apakah BegiIni Perilaku Calon ASN Kita?
28-05-2020 08:32
Sebelum menulis thread dipikir dulu.. Praja itu didikannya semi militer.. 24 jam dipantau terus didalam kampus.. ngga bisa bebas kaya yang lain.. pakai hp aja yang masih jadul.. seleksi masuknya juga ketat brooo..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
edwinbian27 dan 50 lainnya memberi reputasi
2 49
-47
Lihat 36 balasan
Memuat data ..
Viral, Praja IPDN Gelar Halal Bihalal, Apakah BegiIni Perilaku Calon ASN Kita?
28-05-2020 10:43
indonesia emang ucul2 manusianya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
edwinbian27 dan Jahfi memberi reputasi
2 0
2
Viral, Praja IPDN Gelar Halal Bihalal, Apakah BegiIni Perilaku Calon ASN Kita?
28-05-2020 11:32
Quote:Original Posted By kruingputih3
kapan nguburnya?

waduhh

Quote:Original Posted By Jahfi
Sebelum menulis thread dipikir dulu.. Praja itu didikannya semi militer.. 24 jam dipantau terus didalam kampus.. ngga bisa bebas kaya yang lain.. pakai hp aja yang masih jadul.. seleksi masuknya juga ketat brooo..

iya coba dipikir juga, enakkan mana jadi anak kosan apa jadi praja. praja gak bisa kemana mana masih bisa makan, anak kosan kudu nunggu uang turun dari orang tua, iya kalo ortunya masih bisa ngasih duit, kalo kerjaan ortunya tutup karena corona? mau disuruh makan modul kuliah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
edwinbian27 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 7 balasan
Memuat data ..
Viral, Praja IPDN Gelar Halal Bihalal, Apakah BegiIni Perilaku Calon ASN Kita?
28-05-2020 11:34
Sedih aja sih kalo mental calon ASN aja udah begini, gimana nanti kalo udah jadi ASN. 

emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
edwinbian27 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Viral, Praja IPDN Gelar Halal Bihalal, Apakah BegiIni Perilaku Calon ASN Kita?
28-05-2020 11:52
apakah begini perilaku calon asn kita?
APAKAH BEGINI PERILAKU CALON ASN KITA???
calon n yg sudah ASN udah jelas2 banyak yg gabut n sma sekali ga ada jiwa mengabdi sama negara kok, bahkan banyak yg terpapar radikalisme. kaya gini kok masih ditanyakan.
ts ngetroll?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
asusseries dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Viral, Praja IPDN Gelar Halal Bihalal, Apakah BegiIni Perilaku Calon ASN Kita?
28-05-2020 11:56
sesuatu banget kayanya yah
profile-picture
profile-picture
Raaiiinnn dan ellectrofuxx memberi reputasi
2 0
2
Viral, Praja IPDN Gelar Halal Bihalal, Apakah BegiIni Perilaku Calon ASN Kita?
28-05-2020 13:26
Harusnya bisa jd contoh penerapan jaga jarak emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Neutralizer2 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Viral, Praja IPDN Gelar Halal Bihalal, Apakah BegiIni Perilaku Calon ASN Kita?
28-05-2020 14:39
Quote:Original Posted By Betjanda
Rajin baca jadi pintar

Malas baca jadi?
emoticon-Malu

jadi preman wkwkw

Quote:Original Posted By mynameisant
biar mereka belajar anggaran yang ada harus terserap emoticon-Marah
tak usah peduli diluar tembok kampus ada banyak rakyat yang lapar

nah inii
profile-picture
profile-picture
Raaiiinnn dan Betjanda memberi reputasi
2 0
2
Viral, Praja IPDN Gelar Halal Bihalal, Apakah BegiIni Perilaku Calon ASN Kita?
28-05-2020 16:03
kok boleh? emoticon-Smilie
0 0
0
Viral, Praja IPDN Gelar Halal Bihalal, Apakah BegiIni Perilaku Calon ASN Kita?
28-05-2020 16:15
Cuihhhh emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
Raaiiinnn dan kyukyunana memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia