Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ece2da8c0cad7350f0c30f1/rayakan-kebaikan-cara-merayakan-kemenangan-ala-narasi-ditengah-pandemi
Ini merupakan salah satu rangkaian dalam event Rayakan Kebaikan, dimana sesi ini terdapat sesi bincang-bincang dengan menghadirkan Quraish Shihab dan Gus Mus yang dipandu oleh Najwa Shihab. Kiai Haji Ahmad Mustofa Bisri atau lebih sering dipanggil dengan Gus Mus adalah pengasuh Pondok Pesantren Raudlatut Thalibin, Leteh, Rembang. Dalam kesempatan ini, beliau mengungkapkan bahwa hikmah dari wabah
Lapor Hansip
27-05-2020 16:06

Rayakan Kebaikan, Cara Merayakan Kemenangan Ala Narasi Ditengah Pandemi

Past Hot Thread

Imbas pandemi COVID-19, malam takbir lebaran tahun ini memang terasa berbeda ketimbang malam takbir di lebaran-lebaran sebelumnya. Namun serunya malam takbir untuk merayakan kemenangan tetap bisa dinikmati meskipun #dirumahAja, salah satunya adalah agan sista yang kemarin juga nangkring di youtube Narasi. Dengan menggandeng BCA, Narasi gelar takbiran #dirumahaja bertajuk “Rayakan Kebaikan” yang diselenggarakan pada Sabtu (23/5) pukul 14.00-20.30 WIB dan para penonton bisa menikmati acara ini di YouTube Channel Narasi dan Najwa Shihab, serta www.narasi.tv.

Rayakan Kebaikan, Cara Merayakan Kemenangan Ala Narasi Ditengah Pandemi

. Acara ini menghadirkan beberapa rangkaian, antara lain sesi cerita kebaikan dalam program Us, Human, stand up comedy, dan tausiyah yang diselingi penampilan musik sekaligus penggalangan dana untuk membantu saudara yang terdampak pandemi COVID-19. Kesempatan ini ane bakal mengajak GanSis untuk menilik kembali keseruan event online dari Narasi tersebut. 

Perbincangan Quraish Shihab dan Gus Mus

Rayakan Kebaikan, Cara Merayakan Kemenangan Ala Narasi Ditengah Pandemi

Ini merupakan salah satu rangkaian dalam event Rayakan Kebaikan, dimana sesi ini terdapat sesi bincang-bincang dengan menghadirkan Quraish Shihab dan Gus Mus  yang dipandu oleh Najwa Shihab. Kiai Haji Ahmad Mustofa Bisri atau lebih sering dipanggil dengan Gus Mus adalah pengasuh Pondok Pesantren Raudlatut Thalibin, Leteh, Rembang. Dalam kesempatan ini, beliau mengungkapkan bahwa hikmah dari wabah corona ini memberikan banyak pelajaran bagi manusia. 

Gus Mus mencontohkan saat ini kebersamaan menjadi begitu sangat berharga, ketika hari-hari ini harus diuji karena berjauhan dengan orang tua, keluarga dan kerinduan ibadah di rumah Tuhan. Gus Mus mengungkapkan apa yang terjadi saat ini adalah bentuk kecintaan Tuhan pada manusia. Senada diungkapkan Abi Quraish Shihab yang menyatakan sebelum Tuhan meminta manusia mencintai-Nya, Dia sudah menyatakan cinta-Nya terlebih dahulu.

Kulzoom bersama Gus Baha

Rayakan Kebaikan, Cara Merayakan Kemenangan Ala Narasi Ditengah Pandemi

Dalam event Rayakan Kebaikan, terdapat satu sesi yang disebut Kulzoom. Dimana kesempatan kali ini menghadirkan Gus Ba Ha. Udapa tau Gus Ba ha, Gan? K.H. Ahmad Bahauddin Nursalim atau lebih dikenal dengan GUS BAHA' adalah salah satu ulama Nahdlatul 'Ulama yang berasal dari Desa Narukan, Kec. Kragan, Kab. Rembang, Jawa Tengah. Gus Baha juga dikenal sebagai santri kesayangan almarhum ulama kharismatik, KH Maemun Zubair (Mbah Moen).

. Selain itu, Rayakan Kebaikan juga suguhkan penampilan dari Prof. DR. Nasaruddin Umar, MA, Erwin Gutawa & Erwin Gutawa Orchestra, Raisa, Gigi, D’Masiv, Kikan (Komuji Jakarta), Nasida Ria, Rachel Amanda, Marchella FP,  Trivet Sembel, Gilang Bhaskara, Arif Brata, BKR Brothers, dan Iyas Lawrence. 

Pengen tau lebih lengkap serunya Rayakan Kebaikan? GanSis bisa langsung meluncur ke laman www.narasi.tv


0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia