News
Batal
KATEGORI
link has been copied
243
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ece1b9a2637721454011f13/tergoda-pemulung-berkemaluan-besar-nkn-benih-mas-cuma-pelengkap-aja
Ditemukan fakta baru terkait kasus perzinaan yang dilakukan wanita berinisial Nkn (39) yang berprofesi sebagai guru di Temanggung, Jawa Tengah. Setelah tertangkap basah mesum dengan pemulung pada malam takbiran, Nkn yang sedang hamil tua itu nekat minggat dari rumah, meninggalkan suaminya. Seperti dilaporkan Beritabersatu.com, Nkn kabur dari rumahnya pada Selasa (26/5/2020) sekitar pukul 19.00 WIB
Lapor Hansip
27-05-2020 14:49

Tergoda Pemulung Berkemaluan Besar, Nkn: Benih Mas Cuma Pelengkap Aja

Quote:
Tergoda Pemulung Berkemaluan Besar, Nkn: Benih Mas Cuma Pelengkap Aja


Ditemukan fakta baru terkait kasus perzinaan yang dilakukan wanita berinisial Nkn (39) yang berprofesi sebagai guru di Temanggung, Jawa Tengah.

Setelah tertangkap basah mesum dengan pemulung pada malam takbiran, Nkn yang sedang hamil tua itu nekat minggat dari rumah, meninggalkan suaminya. Seperti dilaporkan Beritabersatu.com, Nkn kabur dari rumahnya pada Selasa (26/5/2020) sekitar pukul 19.00 WIB.

Saat minggat, Nkn meninggalkan sepucuk surat. Dalam surat itu, NKn meminta suaminya ikhlas dengan kepergiannya dan memilih tinggal bersama Rko yang tak lain adalah selingkuhannya.

“Maaf mas, aku pergi meninggalkan kalian. Aku tau cara ini salah, tapi aku sangat mencintai dia….maaf ya mas," demikian isi surat tersebut.


Dibait kedua isi surat Nkn, “Mas anak yg ku kandung ini jjr, benih dari dia…benih dari mas cuman pelengkap sja. Nggak usah nunggui aku lgi mas. Aku bahagia dg dia…”

Dari bunyi surat Nkn ini, menunjukkan bahwa oknum guru swasta tersebut minggat dengan laki-laki selingkuhannya. Kendati di hari “H” lebaran Idul Fitri lalu, sang suaminya telah memaafkan kesalahannya dan menerimanya rujuk kembali.

Tak ingin bersu’uzdon jika Nkn lari bersama pria selingkuhannya berinisial Rko, Bahrodin dan mertuanya pun datang ke rumah Rko. Alhasil, pria yang dicari pun juga tidak ada di rumahnya.

“Rko tidak. Sejak tadi siang sekitar pukul 14.00 WIB berangkat membawa tas. Tapi kita tidak tahu, kemana dia pergi,” ujar Nizar (33), adik Rko.

Saat dicoba dihubungi telepon seluler keduanya yakni Nkn dan Rko, namun tidak aktif. Hanya saja, ada saksi mata yang melihat Nkn dan Rko pergi bersama naik mobil grab.

“Sekitar pukul 16.30 WIB, Nkn dan Rko dijemput grab. Cuma kita tidak tahu kemana mereka pergi,” kata Setiawan.

Di saat keluarga Nkn dan Rko sibuk mencari tahu kepergian mereka berdua, secara bersamaan seorang tukang ojek datang mencari alamat Wagimin (60) tahun, orang tua Nkn. Ikhwal kedatangan tukang ojek tersebut, yakni mengantar surat titipan Nkn.

Surat jenis HVS tersebut, berisi pesan tulisan tangan dari Nkn sendiri. Dalam pesan tersebut, Nkn menyampaikan bahwa, “Ayah mhon ridhoi perjalanan sy ini. Sy pergi sama kang Riko. Laki2 yg nemani sy saat digrebek lalu”.

“Apa yg sy lakukan ini, mmg salah. Krn itu mohon ayah ikhlasin sy dan maafin. Sy syg dg ayah dan keluarga. Tp jjr selama sy nikah dg Bahrodin, sy tdk pernah puas. Makanya sy serong dg Riko."


Dari isi pesan dalam surat yang ditulis Nkn, menyimpulkan bahwa oknum guru tersebut nekat selingkuh dan minggat bersama pria lain karena selama berumah tangga dengan suami sahnya, tidak puas dalam urusan ranjang.

“Kang Riko bisa membuat sy bahagia. Bisa membuat sy puas dlm hal urusan ranjang. Yg kuat ya ayah. Yg sabar. Salam syg ku buat ayah dan mamah."


Sebelumnya, Nkn mengakui nekat berselingkuh karena kesemsem dengan ukuran penis tukang sampah. Pengakuan ini diungkapkan Nkn di hadapan Ketua RT di kediamannya di Candiroto setelah digerebek suaminya bersama tetangganya sedang berhubungan badan dengan Rko di dalam rumahnya. Keduanya bercinta saat malam takbiran.

https://jateng.suara.com/read/2020/0...-pelengkap-aja


emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Diubah oleh heavenisnomore
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 24 lainnya memberi reputasi
25
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 9
Tergoda Pemulung Berkemaluan Besar, Nkn: Benih Mas Cuma Pelengkap Aja
27-05-2020 14:51
kayak cerita di forum sembur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 23 lainnya memberi reputasi
23 1
22
Lihat 6 balasan
Memuat data ..
Tergoda Pemulung Berkemaluan Besar, Nkn: Benih Mas Cuma Pelengkap Aja
27-05-2020 14:53
Trit ini terasa belum.lengkap tanpa 3 mulustrasi emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Tergoda Pemulung Berkemaluan Besar, Nkn: Benih Mas Cuma Pelengkap Aja
27-05-2020 14:53
emoticon-Ngakak (S)

Loyality < Big Dick
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 7 lainnya memberi reputasi
7 1
6
Tergoda Pemulung Berkemaluan Besar, Nkn: Benih Mas Cuma Pelengkap Aja
27-05-2020 14:54
Jadi teringat video yg di tw*ter, cewe bule sama homeless negro emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Tergoda Pemulung Berkemaluan Besar, Nkn: Benih Mas Cuma Pelengkap Aja
27-05-2020 14:55
Njir fulgar banget kata2nya 😅
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Tergoda Pemulung Berkemaluan Besar, Nkn: Benih Mas Cuma Pelengkap Aja
27-05-2020 14:56
Suhu forum sebelah ni keknya. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Tergoda Pemulung Berkemaluan Besar, Nkn: Benih Mas Cuma Pelengkap Aja
27-05-2020 14:57
anjir kaskus serasa cerita semprot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
g0h0 dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Tergoda Pemulung Berkemaluan Besar, Nkn: Benih Mas Cuma Pelengkap Aja
27-05-2020 14:57
ingin merasakan rudal tebal ya?

apa selama ini belum pernah merasakannya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Tergoda Pemulung Berkemaluan Besar, Nkn: Benih Mas Cuma Pelengkap Aja
27-05-2020 14:58
Berarti lelaki harus memuaskan Istri.. ukuran kaliber penting jg..wah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Lihat 24 balasan
Memuat data ..
Tergoda Pemulung Berkemaluan Besar, Nkn: Benih Mas Cuma Pelengkap Aja
27-05-2020 15:00
tytyt jumbo membuatmu terbang ke langit ke tujuh dan lupa dunia
itu lakinya pasti dah jadi bahan gosipan emak2 tetangga gegara tytytnya kecil emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Tergoda Pemulung Berkemaluan Besar, Nkn: Benih Mas Cuma Pelengkap Aja
27-05-2020 15:01
Quote:Original Posted By jokohadiningrat
Trit ini terasa belum.lengkap tanpa 3 mulustrasi emoticon-Big Grin


Nyumbang ini aja bree...


{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 11 lainnya memberi reputasi
10 2
8
Lihat 10 balasan
Memuat data ..
Tergoda Pemulung Berkemaluan Besar, Nkn: Benih Mas Cuma Pelengkap Aja
27-05-2020 15:02
miripp'' kasus skandal tkw indon versus bangla yak,,?? bungkus item kradkkan tapi tkw doyann sampe lupainn nyang dimarii,,, otw mak erotz,,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Tergoda Pemulung Berkemaluan Besar, Nkn: Benih Mas Cuma Pelengkap Aja
27-05-2020 15:05
Gak pernah puas makanya memutuskan terong eee serongemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Tergoda Pemulung Berkemaluan Besar, Nkn: Benih Mas Cuma Pelengkap Aja
27-05-2020 15:08
kata2nya memang tak beradabb...minta maaf apa mau nyindirrr....


hadehhhh..... ntar tungguin aja setahun dua tahun kemudiann....


emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
emol dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Tergoda Pemulung Berkemaluan Besar, Nkn: Benih Mas Cuma Pelengkap Aja
27-05-2020 15:09
Keduanya bercinta saat malam takbiran.



Wew, pasti mereka kafir!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Tergoda Pemulung Berkemaluan Besar, Nkn: Benih Mas Cuma Pelengkap Aja
27-05-2020 15:12
jd tukang sampah atau pemulung nih...... emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Tergoda Pemulung Berkemaluan Besar, Nkn: Benih Mas Cuma Pelengkap Aja
27-05-2020 15:12
Setidaknya tuh cewek dah jujur emoticon-Big Grin
Kesian suaminya, bakal kena bully ama kenalan dan tetangga emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Tergoda Pemulung Berkemaluan Besar, Nkn: Benih Mas Cuma Pelengkap Aja
27-05-2020 15:16
udah kayak bokep jepang aja ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ushirota dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Tergoda Pemulung Berkemaluan Besar, Nkn: Benih Mas Cuma Pelengkap Aja
27-05-2020 15:17
ada benggol ga ada bonggol. Ada bonggol ga ada benggol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Tergoda Pemulung Berkemaluan Besar, Nkn: Benih Mas Cuma Pelengkap Aja
27-05-2020 15:20
lagi2 urusan Moby dick emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 1 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia