News
Batal
KATEGORI
link has been copied
103
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ece1986c8393a43913c9bbf/ahok-geram-puput-nastiti-selalu-dibandingkan-dengan-veronica-tan
Jakarta, Insertlive - Basuki Tjahaja Purnama atau yang kerap disapa Ahok sudah lama bercerai dengan Veronica Tan. Bahkan, Ahok juga sudah menikah lagi dengan Puput Nastiti Devi dan dikaruniai satu orang anak. Namun masih banyak netizen yang kerap menyudutkan Ahok terkait keretakan rumah tangganya dengan Veronica. Bahkan banyak juga netizen yang suka membandingkan Veronica dengan Puput. "Ibu V
Lapor Hansip
27-05-2020 14:40

Ahok Geram Puput Nastiti Selalu Dibandingkan dengan Veronica Tan

Jakarta, Insertlive - Basuki Tjahaja Purnama atau yang kerap disapa Ahok sudah lama bercerai dengan Veronica Tan. Bahkan, Ahok juga sudah menikah lagi dengan Puput Nastiti Devi dan dikaruniai satu orang anak.

Namun masih banyak netizen yang kerap menyudutkan Ahok terkait keretakan rumah tangganya dengan Veronica. Bahkan banyak juga netizen yang suka membandingkan Veronica dengan Puput.

"Ibu Vero tetap terbaik, senyum bu Vero adem banget, dan natural, benar-benar berkelas deh pokoknya," tulis @ferl*********ak.

Komentar dari netizen tersebut kemudian mendapat balasan dari akun bersama Ahok dan Puput. Komentar itu seperti menggambarkan kekesalan karena Puput dibandingkan dengan Vero.

"Saya berharap dan berdoa kelak kamu mendapat menantu menantu perempuan seperti Vero dan mendapat ipar perempuan seperti Vero," tulis @b**nd.

Netizen kemudian kembali membalas komentar yang diduga dari Puput tersebut. Namun, ternyata Ahok ikut angkat suara dan membalas komentar tersebut dengan akun pribadi.

"Ini saya yang balas bukan akun bersama dengan Puput di BTPND. Hati-hati menuduh sembarangan. Semua ada konsekuensinya dan toleransi saya ada batasnya," tulis Ahok melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (27/5).

Ahok tampaknya juga kesal karena Vero kerap disebut sebagai perempuan dan menantu idaman. Ia lantas mengungkapkan sejumlah keburukan yang dimiliki Vero di komentar selanjutnya.

"Amin tentu untuk yang lengkap iya, ada bonus pintar akting, playing victim, main pencitraan, dimaafkan berkali-kali, malahan makin berani berbuat, tukang tipu dari sejak menikah, memaksa suami untuk terima punya selingkuhan atau cerai. Itu lah doa dan harapan yang lengkap untuk melengkapi calon menantu perempuanmu atau ipar perempuanmu, amin," tulis Ahok.(ikh/fik)


https://www.insertlive.com/hot-gossi...n-veronica-tan




BTP = Baper Tjahaja Purnama emoticon-Hammer




Ahok Geram Puput Nastiti Selalu Dibandingkan dengan Veronica Tan


emang senyumnya adem dan natural,, tapi sayang ibu vero kan sudah tua, bini baru kinyis2 emoticon-Big Grin








emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
minersky dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Ahok Geram Puput Nastiti Selalu Dibandingkan dengan Veronica Tan
27-05-2020 14:43
The more you talk, the more you're introducing yourself emoticon-Big Grin (sifat mau menang sendiri)
Diubah oleh buncitbubar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lubizers dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Ahok Geram Puput Nastiti Selalu Dibandingkan dengan Veronica Tan
27-05-2020 14:45
yang suka ngebanding bandingin kan ya golongan taikers pemuja kaw sendiri,
jadi BSH pas tau kalian cerai..

emoticon-Blue Guy Bata (S) emoticon-Blue Guy Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
elradinka dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Ahok Geram Puput Nastiti Selalu Dibandingkan dengan Veronica Tan
27-05-2020 14:47
Klo gak mau dibandingkan gak usah nikah sama yg muda dan sampe bini muda pindah agamaemoticon-Traveller

Pak ahok kaya gak tau dilema jomblo Kadrun yg cuma bisa liat, gak bisa nyentuh cewek emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mesroni dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ahok Geram Puput Nastiti Selalu Dibandingkan dengan Veronica Tan
27-05-2020 14:48
cerai ya cerai..tapi kenapa harus nikah lgs? ama bekas ajudan lg...

ini yg bikin org ga respek...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Ahok Geram Puput Nastiti Selalu Dibandingkan dengan Veronica Tan
27-05-2020 14:57
lebich peretz meki indonn ky nya yach koh hok??? ky pretzel,, cuma indon batangann ajja nyang norak ngimpiin amoy,,, pinterr ente hok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PROSAV dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Ahok Geram Puput Nastiti Selalu Dibandingkan dengan Veronica Tan
27-05-2020 15:00
Namanya jg indon.. ga punya batas.. sak keluarga jg bahan colian..
profile-picture
entop memberi reputasi
1 0
1
Ahok Geram Puput Nastiti Selalu Dibandingkan dengan Veronica Tan
27-05-2020 15:04
orang indonesia , kehidupan pribadi masih aja di cari cari .
hahaha
profile-picture
entop memberi reputasi
1 0
1
Ahok Geram Puput Nastiti Selalu Dibandingkan dengan Veronica Tan
27-05-2020 15:08
Salut ane sama TS neh nasbung kadrun selalu update tentang ahokemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan entop memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Ahok Geram Puput Nastiti Selalu Dibandingkan dengan Veronica Tan
27-05-2020 15:09
Veronica Tan makin bening gini selepas dari Ahok.

Veronica malah kelihatan lebih muda, lebih fresh, dan sangat cantik dengan make up tipis-tipis yg sangat menggoda.

Kelihatan kinyis-kinyis seperti Anak Gadis yg belum menikah.

Aura yg dipancarkan oleh wajah Veronica bisa membuat pemuda-pemuda Indonesia yg masih puber keblinger akan sosok cantik Veronica.

Quote:
Quote:Ahok Geram Puput Nastiti Selalu Dibandingkan dengan Veronica Tan

Quote:Ahok Geram Puput Nastiti Selalu Dibandingkan dengan Veronica Tan

Quote:Ahok Geram Puput Nastiti Selalu Dibandingkan dengan Veronica Tan
profile-picture
profile-picture
soljin7 dan entop memberi reputasi
1 1
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Ahok Geram Puput Nastiti Selalu Dibandingkan dengan Veronica Tan
27-05-2020 15:13
Kadrun gila karena ahok....

Kadrun gila....


GIF


emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
entop dan wen12691 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Ahok Geram Puput Nastiti Selalu Dibandingkan dengan Veronica Tan
27-05-2020 15:16
Quote:Ahok Geram Puput Nastiti Selalu Dibandingkan dengan Veronica Tan


Masyarakat juga bisa menilai mana yg basic nya cantik dan mana yg aslinya kusem.
profile-picture
profile-picture
entop dan anggrekbulan memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Ahok Geram Puput Nastiti Selalu Dibandingkan dengan Veronica Tan
27-05-2020 15:17
ahog setelah menjabat pertamina tak terlihat taji nya,,,sama macam erick tohir habis kasus gundik garuda dah melempem ajee emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Ahok Geram Puput Nastiti Selalu Dibandingkan dengan Veronica Tan
27-05-2020 15:20
Pinter banget pak ahok milihnya.. muda memang menggoda..
profile-picture
profile-picture
entop dan hbhbhb2008 memberi reputasi
2 0
2
Ahok Geram Puput Nastiti Selalu Dibandingkan dengan Veronica Tan
27-05-2020 15:20
Quote:Ahok Geram Puput Nastiti Selalu Dibandingkan dengan Veronica Tan


Seujung kukunya pun nggak ada.
Beda kelas.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Ahok Geram Puput Nastiti Selalu Dibandingkan dengan Veronica Tan
27-05-2020 15:25
Pilih yang Jawa.. nafasnya hangat,harum,bau keringat nya alami,tubuhnya hangat..wahaaa
profile-picture
profile-picture
entop dan hbhbhb2008 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Ahok Geram Puput Nastiti Selalu Dibandingkan dengan Veronica Tan
27-05-2020 15:30
Yah, udah resiko kalo kimpoi lagi, istri baru akan selalu dibanding2in sama yang lama emoticon-Big Grin

Tapi emang kurang kerjaan banget ngurusin rumah tangga orang emoticon-linux2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ahok Geram Puput Nastiti Selalu Dibandingkan dengan Veronica Tan
27-05-2020 15:34
klo urusan beginian kayaknya nasbung ama nastak bersatu padu
musuh bu vero musuh bersama emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Ahok Geram Puput Nastiti Selalu Dibandingkan dengan Veronica Tan
27-05-2020 15:36
Biarlah, yg menjalani yg lebih tau rasanya..

Utk ahok, ga bijak mengumbar kejelekan org, santuy ajalah..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yoshitake dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 15 balasan
Memuat data ..
Ahok Geram Puput Nastiti Selalu Dibandingkan dengan Veronica Tan
27-05-2020 15:38
Ga dibandingin jg dgn nasib juragan kos di Arab ?
profile-picture
profile-picture
entop dan Tokainosuke memberi reputasi
2 0
2
Ahok Geram Puput Nastiti Selalu Dibandingkan dengan Veronica Tan
27-05-2020 15:39
dulu sebelum ahok cerai ebong sering bgt ngmong "gimana mau ngurus pemerintahan, ngurus negara aja g becus" apakah ini prediksi cebongers kpd ahok bahwa ahok g becus ngrurus negara, makanya kalah secara konyol di pilgub krn ahoker fokus nyerang ahy. ngasi cap sbg dalang plus kong kalikong sama ma aruf
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yoshitake dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia