Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
16
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ece165f337f93044679f762/pelakor-menghancurkan-masa-depanku
Pelakor Pelakor
Lapor Hansip
27-05-2020 14:27

Pelakor

Pelakor Pelakor
Diubah oleh dianasripus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Pelakor menghancurkan masa depanku
27-05-2020 16:08
Sampah masyarakat macam pelakor memang seharusnya dimusnahkan saja dari muka bumi emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
dianasripus dan aryanti.story memberi reputasi
2 0
2
Pelakor menghancurkan masa depanku
27-05-2020 17:32
Jogja mana gan? Kebetulan ane juga jogja
profile-picture
aryanti.story memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pelakor menghancurkan masa depanku
27-05-2020 18:15
tapi ada sesuatu yang aneh sampai seorang kelahiran 91 vc an ama bapak2 kelahiran (misal) 74 kebawah.......sangat sangat ....gimana yah
profile-picture
aryanti.story memberi reputasi
1 0
1
Pelakor menghancurkan masa depanku
27-05-2020 18:26
91 itu sudah hampir 30 tahun, mungkin sudah nikah.
profile-picture
aryanti.story memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pelakor menghancurkan masa depanku
27-05-2020 18:43
Semoga mendapat jalan keluar terbaik..
maaf ya sist.. ane ga nyalahin 100% pelakor nya.. ane juga pernah ketipu kok sama cowo bersuami.. ngakunya single.. udah ketauan ngakunya ga bahagia sama pernikahannya.. dll dah.. mgkn aja krn Bapak Sist jenuh.. iseng2 kenal cewe dimedsos.. mungkin Bapak sist ngaku RT nya ga baik.. ngejelekin Ibu Sist didepan cewe itu.. biar cewe itu mau ngeladenin Bpk Sist.. MUNGKIN yaaa
soal transferan.. ya mgkn itu cewe mamfaatin Bapak sist.. (Sama2 memamfaatkan lah)

mohon maaf kalo jawaban ane malah bikin suram suasana.. doa ane.. semoga Bapak sist dan cewe jogja itu dibukakan hati nya.. diberi hidayah Nya.. agar kembali pada kehidupan normalnya.. Tidak menyakiti hati orang2 tersayang.. Aamiin
Diubah oleh aryanti.story
profile-picture
profile-picture
ombilista dan encielh memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Pelakor menghancurkan masa depanku
27-05-2020 19:32
Ane rangkum aja dari punya sist Aryanti, cewek itu mungkin motifnya uang, bapak kamu mungkin motifnya cari suasana baru. Maaf ya kalau kurang berkenan. 🙏
0 0
0
Pelakor menghancurkan masa depanku
27-05-2020 19:34
ah yg bener cerita nya? emoticon-siul:
0 0
0
Pelakor menghancurkan masa depanku
27-05-2020 20:30
jangan menyerah, bu

perjalanmu madih panjang

semangat

siapa tau ibu bisa seperti maia estianty, meski ga mungkin dapat tajir tapi lelaki yg baik minimal

teruslah berdoa
0 0
0
Pelakor menghancurkan masa depanku
27-05-2020 21:09
dear mba..
sebelum kesal dan marah2 baiknya mba husnuzon dl yaaa sm mba jogja nya..
pertama pastikan dulu hub mba nya dengan ayah mba
kedua jangan2 mba nya dibohingin sm bapak mba, belom pasti juga mba...

belom lama sy juga dekat sm suami org, ngakunya duda dan sy husnuzon aja, tau2 sy di labrak istrinya..

takutnya mungkin bapak mba iseng2 berhadiah istilahnya..

tp klo memang pun mba jogja nya tau klo bapak mba masih nikah, tetep aja bapak mba masih salah..

pertemukan mba jogja itu, bapak mba dengan keluarga besar sekalian..
istilahnya sidang biar jelas
0 0
0
Pelakor menghancurkan masa depanku
27-05-2020 21:48
bokap lu sering nonton drakor kali ya
0 0
0
Pelakor menghancurkan masa depanku
28-05-2020 00:24
pelaku korupsi
0 0
0
Pelakor menghancurkan masa depanku
28-05-2020 07:29
selamat, anda terselamatkan..


*efek komen setelah post nya dihapus
Diubah oleh TerompahKayu
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
egality
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
kutunggu-jandamu-dik-romlah
Heart to Heart
Stories from the Heart
maaf-mama-aku-memilih-bunda
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia