News
Batal
KATEGORI
link has been copied
329
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecdf63265b24d326b74d9d3/panci-kemenpora-diungkit-lagi-roy-suryo-merasa-karakternya-dibunuh
Mantan politikus Partai Demokrat Roy Suryo gerah kasus pengembalian sejumlah barang ketika dirinya menjabat sebagai menteri pemuda dan olahraga diungkit lagi. Salah satu barang itu adalah panci.
Lapor Hansip
27-05-2020 12:10

Panci Kemenpora Diungkit Lagi, Roy Suryo Merasa Karakternya Dibunuh

Past Hot Thread
Quote:Panci Kemenpora Diungkit Lagi, Roy Suryo Merasa Karakternya Dibunuh

Suara.com - Mantan politikus Partai Demokrat Roy Suryo gerah kasus pengembalian sejumlah barang ketika dirinya menjabat sebagai menteri pemuda dan olahraga diungkit lagi. Salah satu barang itu adalah panci.

Tidak nyaman kasus itu diungkit lagi, Roy Suryo pun mengunggah klarifikasi melalui akun jejaring sosial Twitter miliknya, @KRMTRoySuryo2 pada Selasa (26/5/2020).


Roy merasa masih mengalami pembunuhan karakter oleh haters. Dia merasa kasus tersebut kembali diramaikan sejak dia berkicau soal PKI saat HUT ke-100 pada 23 Mei 2020.

“Tweeps semestinya tidak perlu diulang-ulang lagi. Tapi character assasination #pekingese ini jahat sekali. Semenjak saya nge-twit PKI saat HUT ke-100 pada 23 Mei 2020 sampai media ikut-ikutan kudet,” cuit Roy Suryo.

Dia juga mengunggah dokumen pengadilan yang menyatakan Imam Nahrawi--menpora saat itu--sudah mencabut gugatannya. Roy menyebut kasus panci Kemenpora itu sudah inkracht.

“Kasus ‘Panci” Kemenpora sudah Inkracht di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tahun 2019,” kicau Roy.

Roy Suryo pun menyindir balik, Imam Nahrawi yang dulu menuduhnya kini sudah terkena karma. “Bahkan yang menuntut kena karma KPK dan dibui," tulis Roy Suryo.

Panci Kemenpora Diungkit Lagi, Roy Suryo Merasa Karakternya Dibunuh

Sindiran terkait panci tersebut kembali mencuat ketika Roy Suryo mengomentari video ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H dari Presiden Jokowi alias Joko Widodo. Roy menganalisa syuting video itu.

”Tweeps, bagus ini video Ucapan Selamat Hari Raya dari Pak Jokowi & Ibu Iriana, dibuat siang hari di Istana Bogor, diawali Bird-eye-View drone sampai dengan masuk ke ruangan,” cuit Roy.

Lalu dia juga menyorot makanan khas lebaran yang tersaji.”Semoga ketupat, makanan & minuman yang ada di meja itu aksesori shooting saja ya, kan kemarin-kemarin masih puasa?” sindir Roy.

Tapi gegara unggahan itu, banyak warganet yang menyindirnya soal panci.

Sekadar informasi, eks Menpora Imam Nahrawi pernah mengajukan gugatan terhadap Roy Suryo pada 2019 silam. Saat itu, Imam meminta Roy untuk mengembalikan barang milik negara yang dipakai Roy saat masih menjabat Menpora.

Kemenpora sempat meminta pakar telematika itu mengembalikan 3.226 unit barang, termasuk alat dapur senilai miliaran rupiah. Sejak itu, sindiran panci Roy Suryo sering dilontarkan warganet.

https://www.suara.com/news/2020/05/2...ternya-dibunuh


Kasian.. panci di bawa2.. emoticon-norose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 29 lainnya memberi reputasi
28
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 8
Panci Kemenpora Diungkit Lagi, Roy Suryo Merasa Karakternya Dibunuh
27-05-2020 12:13
Panci Kemenpora Diungkit Lagi, Roy Suryo Merasa Karakternya Dibunuh



Asuw, bawa2 pekai mulu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pitaksemprul dan 27 lainnya memberi reputasi
28 0
28
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Panci Kemenpora Diungkit Lagi, Roy Suryo Merasa Karakternya Dibunuh
27-05-2020 12:18
Kayaknya bukan cuma gara2 twit PKI orang ngeributin panci emoticon-Big Grin

Selama hayat masih dikandung badan, panci dan sukro akan selalu jadi 2 hal yang saling melekat emoticon-Big Grin

Btw #pekingese itu maksudnya apa? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pitaksemprul dan 19 lainnya memberi reputasi
20 0
20
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Panci Kemenpora Diungkit Lagi, Roy Suryo Merasa Karakternya Dibunuh
27-05-2020 12:23
wkwk lagian dia juga iseng sihh, diserang netizen deh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eja2112 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Panci Kemenpora Diungkit Lagi, Roy Suryo Merasa Karakternya Dibunuh
27-05-2020 12:24
lagian ngapain berani2nya bahas panci opor lebaran

berani mempanci harus siap dipanci lah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
slider88 dan 17 lainnya memberi reputasi
18 0
18
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Panci Kemenpora Diungkit Lagi, Roy Suryo Merasa Karakternya Dibunuh
27-05-2020 12:25
Roy Suryo dibully Buzzer Mukidi karena habis mengkritik bayangan sholat Mukidi.

Lalu diungkit-ungkit panci yg sebenarnya hanya fitnah belaka.
Mana ada Menteri nyolong panci segala.

Roy itu sebelum jadi Menteri sudah kaya.
Dia itu ningrat, keluarga Kraton Jogja.
Cek saja sendiri latar belakangnya.

Fitnah drama panci dihembuskan Buzzer lewat perantara Imam Nahrowi yg nggak lama setelah membalas Roy Suryo langsung masuk bui karena korupsi.

Yg seperti ini sebenarnya masyarakat sudah paham dan bisa menilai.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
th3d4rk dan 55 lainnya memberi reputasi
5 51
-46
Lihat 56 balasan
Memuat data ..
Panci Kemenpora Diungkit Lagi, Roy Suryo Merasa Karakternya Dibunuh
27-05-2020 12:28
karakter lu maling panci
najis bikin malu orang jogjaemoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
handa 23 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Panci Kemenpora Diungkit Lagi, Roy Suryo Merasa Karakternya Dibunuh
27-05-2020 12:28
Quote:Original Posted By dndrnasya
wkwk lagian dia juga iseng sihh, diserang netizen deh


Tepatnya bukan netizen, tapi akun buzzer yg menyamar jd netizen.
Satu buzzer bisa punya 10 ribu akun.

Kalau ada beberapa netizen yg ikut-ikutan itu sebenarnya hanya masih lugu saja di internet.

Dia belum paham cara kerja buzzer menggiring opini masyarakat lewat postingan keroyokan.
Di pikirannya kalau mayoritas berkata demikian, maka itu benar.
Trik seperti itu yg dijalankan para Buzzer Mukidi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aje98 dan 9 lainnya memberi reputasi
3 7
-4
Lihat 30 balasan
Memuat data ..
Panci Kemenpora Diungkit Lagi, Roy Suryo Merasa Karakternya Dibunuh
27-05-2020 12:30
Lo maling panci itu udah bakal melekat sama image lo, kan itu perbuatan lo sendiri.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
handa 23 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Panci Kemenpora Diungkit Lagi, Roy Suryo Merasa Karakternya Dibunuh
27-05-2020 12:31
sukro sukro....pekingese itu apaan sejenis makanan kah? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
decodeca dan scorpiolama memberi reputasi
2 0
2
Panci Kemenpora Diungkit Lagi, Roy Suryo Merasa Karakternya Dibunuh
27-05-2020 12:33
Inget roy Suryo inget panci
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eja2112 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Panci Kemenpora Diungkit Lagi, Roy Suryo Merasa Karakternya Dibunuh
27-05-2020 12:34
astajim, ini penjoliman thd bang sukro sang kolektor panci emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Panci Kemenpora Diungkit Lagi, Roy Suryo Merasa Karakternya Dibunuh
27-05-2020 12:35
mantan menpora, tugasnya dulu cuma komentar tentang foto bugil artis, sekarang sibuk ngurusin foto panci. sungguh hidupnya sangat tidak bermanfaat..
urusan panci kan karna dirinya sendiri yg bikin malu. terbukti mantan2 mentri lain yg jumlahnya sangat banyak gak ada yg pernah bermasalah sama panci.
lalu disangkutkan dengan PKI? emang PKI suka ngembatin panci?.. lagian cuma sebatas pernah jadi kemenpora trus ngomongin PKI, apa yg mau dipusingin orang.. ilmunya aja gak sesuai.. sama aja kaya ustadz ngomongin politik luar negeri.. gak perlu didengarkan.. yg dengerin ya cuma sebatas orang2 bodoh juga..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Panci Kemenpora Diungkit Lagi, Roy Suryo Merasa Karakternya Dibunuh
27-05-2020 12:38
Perasaan sebelum ngetwit masalah itu panci memang selalu diangkat netizen kalau beliau mencoba eksis, jangan melintir2 deh. Hampir mirip peribahasa "ada gula ada semut", "ada roy suryo ada panci".
Diubah oleh dxbike
profile-picture
profile-picture
profile-picture
handa 23 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Panci Kemenpora Diungkit Lagi, Roy Suryo Merasa Karakternya Dibunuh
27-05-2020 12:43
Quote:Original Posted By moto.gp
Tepatnya bukan netizen, tapi akun buzzer yg menyamar jd netizen.
Satu buzzer bisa punya 10 ribu akun.

Kalau ada beberapa netizen yg ikut-ikutan itu sebenarnya hanya masih lugu saja di internet.

Dia belum paham cara kerja buzzer menggiring opini masyarakat lewat postingan keroyokan.
Di pikirannya kalau mayoritas berkata demikian, maka itu benar.
Trik seperti itu yg dijalankan para Buzzer Mukidi.


Kalo buzzer khilapak?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
handa 23 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 6 balasan
Memuat data ..
Panci Kemenpora Diungkit Lagi, Roy Suryo Merasa Karakternya Dibunuh
27-05-2020 12:45
pancinya dibalikin pa enggak
profile-picture
eja2112 memberi reputasi
1 0
1
Panci Kemenpora Diungkit Lagi, Roy Suryo Merasa Karakternya Dibunuh
27-05-2020 12:49
Quote:Original Posted By chevelle16
Kalo buzzer khilapak?


Kalau yang khilafah-khilafahan itu bukan buzzer, tapi militan.
Kebanyakan mereka simpatisan saja dan ikut-ikutan saja.

Jumlah mereka hanya sedikit dan minoritas kalau dibanding buzzer Mukidi.

emoticon-Leh Uga
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
Panci Kemenpora Diungkit Lagi, Roy Suryo Merasa Karakternya Dibunuh
27-05-2020 12:49
pekingese itu bebek peking panggang ya bre?
Bahasa alien tuh roy?? Warga +62 ga ada yg ngerti nyinyiran ente roy emoticon-Ngakak
0 0
0
Panci Kemenpora Diungkit Lagi, Roy Suryo Merasa Karakternya Dibunuh
27-05-2020 12:51
Quote:Original Posted By moto.gp
Kalau yang khilafah-khilafahan itu bukan buzzer, tapi militan.
Kebanyakan mereka simpatisan saja dan ikut-ikutan saja.

Jumlah mereka hanya sedikit dan minoritas kalau dibanding buzzer Mukidi.

emoticon-Leh Uga


Widihhhh militan n lagi jihad ya?
Yasalam akhi..
emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
handa 23 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Panci Kemenpora Diungkit Lagi, Roy Suryo Merasa Karakternya Dibunuh
27-05-2020 12:52
Emang lu maling panci koq.

Faktanya begitu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
handa 23 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Panci Kemenpora Diungkit Lagi, Roy Suryo Merasa Karakternya Dibunuh
27-05-2020 12:56
profile-picture
profile-picture
profile-picture
getthebug dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia