Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
131
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecde187f4d69519de42aa5f/pengalaman-kencan-terburuk-telan-methamphetamin-hingga-tewas
Anthony Powell memiliki pengalaman kencan yang tragis. Powell merupakan narapidana yang terkena hukuman seumur hidup atas kasus pembunuhan terhadap ibu mertuanya. Menurut catatan pengadilan pria 41 tahun tersebut menghabisi nyawa ibu mertuanya dengan cara menusuknya.
Lapor Hansip
27-05-2020 10:41

Pengalaman Kencan Terburuk: Telan Methamphetamin hingga Tewas

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Quote:Pengalaman Kencan Terburuk: Telan Methamphetamin hingga Tewasnypost.com

Anthony Powell memiliki pengalaman kencan yang tragis. Powell merupakan narapidana yang terkena hukuman seumur hidup atas kasus pembunuhan terhadap ibu mertuanya. Menurut catatan pengadilan pria 41 tahun tersebut menghabisi nyawa ibu mertuanya dengan cara menusuknya. Saat dia di dalam penjara, dia berteman dengan Brandy Pokovich. Powell dan Pokovich menjadi sahabat pena sejak lama. Powell awalnya berteman dengan suami Pokovich dalam penjara. Pertemanan Powell dan Pokovich dimulai sejak Powell berkirim surat kepada suami Pokovich namun Pokovich sendiri yang membalas. Kedekatan antara Powell dan Pokovich juga membuat laki-laki tersebut bertemu Melissa Blair yang akhirnya menjadi kekasihnya. Namun setelah beberapa waktu menjalin hubungan dengan Blair, Powell meninggal karena keracunan Methamphetamin.
Quote:Pengalaman Kencan Terburuk: Telan Methamphetamin hingga Tewasntd.com

Peristiwa kematian Powell berawal dari percintaannya dengan Melissa Blair. Mereka dipertemukan oleh Pokovich. Pokovich yang merupakan teman dekat Powell menggunakan media sosialnya untuk mencarikan wanita yang mau berkencan dengan narapidana. Setelah mendapatkan Melissa Blair, Pokovich mempertemukan Powell dan Blair hingga keduanya menjalin cinta. Pada suatu hari, Powell menghabiskan waktu jenguk bersama Blair. Saat hendak berpisah, keduanya berciuman dan Blair memberikan 7 balon kecil yang berisi methamphetamin kepada Powell lewat mulutnya. Powell berencana untuk mengeluarkan kembali methamphetamin saat dia buang air besar dan mengambilnya lagi. Namun hal tak terduga terjadi karena 2 dari 7 balon tersebut pecah saat dalam perut Powell. Hal tersebut membuatnya meninggal karena keracunan Methamphetamine. Kejadian tragis yang dialami Powell membuat Blair dihukum 2 tahun penjara dengan tambahan perawatan untuk masalah pemakaian obat-obatan dan penyakit mentalnya.
Quote:Pengalaman Kencan Terburuk: Telan Methamphetamin hingga Tewasoregonlive.com

Hakim distrik AS, Marco Hernandez mengatakan bahwa aksi Blair untuk membawa Methamphetamin ke penjara merupakan bagian dari rencana Powell dan teman-temannya. Mereka melakukan hal tersebut dalam rangka mendapatkan obat-obatan untuk dikonsumsi di balik jeruji besi. Namun beberapa perdebatan tentang tingkat keterlibatan Blair dalam kasus tersebut juga muncul. Mereka mengatakan bahwa Blair melakukannya karena keinginan sendiri tapi Powell juga ikut dalam perencanaan kejahatan tersebut.
Quote:Pengalaman Kencan Terburuk: Telan Methamphetamin hingga TewasTheatlantic.com

Blair mendapat beberapa hukuman atas kasus kematian Powell. Dia divonis 2 tahun penjara. Selain mendekam dibalik jeruji besi selama 2 tahun, wanita 46 tahun itu harus menyelesaikan pengawasan pasca pelepasan selama 3 tahun. Tak hanya itu, Blair juga harus menjalani perawatan untuk kecanduannya dan program kesehatan mental. Pengacara Blair yang bernama John Ransom mengatakan bahwa Blair merasa terancam oleh Powell walaupun pria tersebut sedang dibalik jeruji besi. Selain itu, pengacara tersebut juga menyatakan bahwa kliennya memang menggunakan Methamphetamin namun tak kecanduan. Pengungkapan keputusan hakim dihadiri oleh saudara perempuam Blair namun dia menolak untuk memberi komentar.
Quote:sumber gan:
listverse.com
independent.co.uk
cambridge.org
cambridge.org

profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 22 lainnya memberi reputasi
21
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Pengalaman Kencan Terburuk: Telan Methamphetamin hingga Tewas
02-06-2020 11:06
sumbernya kebanyakan luar negeri yaa mantaap nihh jago bahasa kayanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
emineminna dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 11 balasan
Memuat data ..
Pengalaman Kencan Terburuk: Telan Methamphetamin hingga Tewas
04-06-2020 12:01
Turut berduka..
profile-picture
GutSchreiben memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pengalaman Kencan Terburuk: Telan Methamphetamin hingga Tewas
04-06-2020 12:01
wkwkwk
profile-picture
GutSchreiben memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pengalaman Kencan Terburuk: Telan Methamphetamin hingga Tewas
04-06-2020 12:14
Entah itu salah siapa sebenarnya
profile-picture
GutSchreiben memberi reputasi
1 0
1
Lihat 9 balasan
Memuat data ..
Pengalaman Kencan Terburuk: Telan Methamphetamin hingga Tewas
04-06-2020 12:15
Ane gak ngerti methamphetamin itu apaan..
profile-picture
GutSchreiben memberi reputasi
1 0
1
Lihat 6 balasan
Memuat data ..
Pengalaman Kencan Terburuk: Telan Methamphetamin hingga Tewas
04-06-2020 12:18
wahai pembaca yang budiman.. Jangan dicontoh yaa emoticon-Smilie
profile-picture
GutSchreiben memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pengalaman Kencan Terburuk: Telan Methamphetamin hingga Tewas
04-06-2020 12:19
gileeee.. pecah dlm peruttttt..

dosisnya banyak banget kali ya bre...
profile-picture
profile-picture
GutSchreiben dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pengalaman Kencan Terburuk: Telan Methamphetamin hingga Tewas
04-06-2020 12:19
You know Whats cooking... BOOMMMMM
profile-picture
aripmuh memberi reputasi
1 0
1
Pengalaman Kencan Terburuk: Telan Methamphetamin hingga Tewas
04-06-2020 12:21
Yang penting happy wkwkwk emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
letnan.semprot dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pengalaman Kencan Terburuk: Telan Methamphetamin hingga Tewas
04-06-2020 12:21
balon dimulut? makan balon?
profile-picture
GutSchreiben memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pengalaman Kencan Terburuk: Telan Methamphetamin hingga Tewas
04-06-2020 12:21
Salutnya w ama negara ini, sekalipun kejahatannya terlihat sadis tapi masih bisa di selamatkan dengan cari-cari alasan baik secara hukum, sosial atau psikologi...

profile-picture
profile-picture
profile-picture
GutSchreiben dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pengalaman Kencan Terburuk: Telan Methamphetamin hingga Tewas
04-06-2020 12:28
Quote:Original Posted By kyukyunana
You know Whats cooking... BOOMMMMM

Lakad Matatag... Normalin Normalin...
profile-picture
profile-picture
GutSchreiben dan kyukyunana memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Pengalaman Kencan Terburuk: Telan Methamphetamin hingga Tewas
04-06-2020 12:29
cipok berujung maut
emoticon-Belo emoticon-Takut emoticon-Belo

Dr mulut emoticon-Bingung
Diubah oleh gikogaza
profile-picture
GutSchreiben memberi reputasi
1 0
1
Pengalaman Kencan Terburuk: Telan Methamphetamin hingga Tewas
04-06-2020 12:30
Quote:Original Posted By langkasenenge
wahai pembaca yang budiman.. Jangan dicontoh yaa emoticon-Smilie


Yang baik² aja pastinya hehe emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By gyon
balon dimulut? makan balon?


Sama nggak paham juga nih aye emoticon-Hammer2
profile-picture
GutSchreiben memberi reputasi
1 0
1
Pengalaman Kencan Terburuk: Telan Methamphetamin hingga Tewas
04-06-2020 12:35
Methamphetamin ini apaan yach?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pengalaman Kencan Terburuk: Telan Methamphetamin hingga Tewas
04-06-2020 12:36
ngeriii amat tuh pecah dalam peruut
emoticon-Takut
profile-picture
GutSchreiben memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pengalaman Kencan Terburuk: Telan Methamphetamin hingga Tewas
04-06-2020 12:42
Berawal dari ciuman,lalu nyawa melayang emoticon-Takut (S)

btw methamphetamin,apaan sih ini bre?
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Pengalaman Kencan Terburuk: Telan Methamphetamin hingga Tewas
04-06-2020 12:44
ada ada aja ya orang2
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pengalaman Kencan Terburuk: Telan Methamphetamin hingga Tewas
04-06-2020 12:45
waduh nelan ampe dead
profile-picture
GutSchreiben memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
Pengalaman Kencan Terburuk: Telan Methamphetamin hingga Tewas
04-06-2020 12:48
Blair ini cari laki kok ya napi... apa ndak ada laki2 di luar yg mau diajak kencan?
Diubah oleh ulung70
profile-picture
GutSchreiben memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia