News
Batal
KATEGORI
link has been copied
186
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecd22477414f540e33d64af/seorang-pemuda-pecinta-anime-live-facebook-ancam-bunuh-ibu-sendiri
Sebuah video beredar viral di media sosial yang menarasikan seorang pria mengancam ibu dan keluarga di Kramatjati, Jakarta Timur. Pelaku disebut-sebut mengancam ibu dan keluarganya saat melakukan live Facebook.
Lapor Hansip
26-05-2020 21:05

Seorang Pemuda Live Facebook Ancam Bunuh Ibu Sendiri

Past Hot Thread
Quote:Sebuah video beredar viral di media sosial yang menarasikan seorang pria mengancam ibu dan keluarga di Kramatjati, Jakarta Timur. Pelaku disebut-sebut mengancam ibu dan keluarganya saat melakukan live Facebook.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur, AKBP Heri Purnomo menyebut pihaknya sudah mengecek ke lokasi kejadian. Pemuda tersebut sudah diamankan dan dibawa ke rumah sakit jiwa di Duren Sawit, Jakarta Timur. “Bukan ditangkap, tapi dibawa ke RS jiwa tadi siang” kata Heri, Selasa (26/5/2020).

Seorang Pemuda Pecinta Anime Live Facebook Ancam Bunuh Ibu Sendiri

Dalam video itu, tampak seorang pemuda berkaca mata dan bertubuh gempal sedang rebahan di kasur dan sedang live Facebook. Tiba-tiba dia mengancam akan membunuh ibunya “Lama-lama gue bunuh nyokap gue sekalian biar masuk penjara sekalian,” kata pemuda itu seperti dilihat dalam video yang beredar.



Tak berselang lama setelah pemuda itu berbicara mengancam membunuh di depan kamera terdengar suara seorang perempuan dari luar ruangan pemuda tersebut. Sontak, pemuda itu langsung berdiri dan mengacungkan sebilah pisau. “Oke… sini (sambil mengacungkan pisau berjalan ke arah suara perempuan,” ujarnnya.

Dalam rekaman video beredar kedua digambarkan bahwa pemuda tersebut telah diamankan seorang yang merekam video menyebut kondisi saat itu sudah aman setelah pemuda itu diamankan. “Situasi terkini sudah terkendali, aman,” ujar perekam video. (***)


Seorang Pemuda Pecinta Anime Live Facebook Ancam Bunuh Ibu Sendiri

https://www.google.com/amp/s/borneo2...h-ibunya%3famp


lagi2 wibu
emoticon-Traveller
Diubah oleh KASKUS.HQ
profile-picture
profile-picture
profile-picture
socializedfools dan 36 lainnya memberi reputasi
33
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 8
Seorang Pemuda Pecinta Anime Live Facebook Ancam Bunuh Ibu Sendiri
26-05-2020 21:08
beri pelajaran.., dia butuh pelajaran.,
makannya jgn terlalu dimanja,.repot jadinya kan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Seorang Pemuda Pecinta Anime Live Facebook Ancam Bunuh Ibu Sendiri
26-05-2020 21:08
anak jaman now kebanyakan kelakuanya kayak gini....badan anak2 kelakuan biadab melebihii dewasa....
Diubah oleh jurumudi75
profile-picture
chisaa memberi reputasi
1 0
1
Seorang Pemuda Pecinta Anime Live Facebook Ancam Bunuh Ibu Sendiri
26-05-2020 21:08
Anak durhaka!

{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nurchupis dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Seorang Pemuda Pecinta Anime Live Facebook Ancam Bunuh Ibu Sendiri
26-05-2020 21:09
Pecinta cosplay jg gak tuh

Seorang Pemuda Pecinta Anime Live Facebook Ancam Bunuh Ibu Sendiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nurchupis dan 9 lainnya memberi reputasi
3 7
-4
Lihat 6 balasan
Memuat data ..
Seorang Pemuda Pecinta Anime Live Facebook Ancam Bunuh Ibu Sendiri
26-05-2020 21:14
Balikin ke perut aja jadiin taek
profile-picture
profile-picture
nurchupis dan emol memberi reputasi
1 1
0
Seorang Pemuda Pecinta Anime Live Facebook Ancam Bunuh Ibu Sendiri
26-05-2020 21:17
sabar gan, dia emang didiagnosa depresi....
ada baiknya jgn menyalahkan dia juga karena dia juga sakit...emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nurchupis dan 6 lainnya memberi reputasi
4 3
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Seorang Pemuda Pecinta Anime Live Facebook Ancam Bunuh Ibu Sendiri
26-05-2020 21:18
Panjang mukanya kaya kudaemoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zhed09 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Seorang Pemuda Pecinta Anime Live Facebook Ancam Bunuh Ibu Sendiri
26-05-2020 21:30
Udah kelainan ini ma.

Direhab kudunya.
profile-picture
nurchupis memberi reputasi
0 1
-1
Seorang Pemuda Pecinta Anime Live Facebook Ancam Bunuh Ibu Sendiri
26-05-2020 21:36
lagi lagi animek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rantirahayu17 dan 2 lainnya memberi reputasi
1 2
-1
Seorang Pemuda Pecinta Anime Live Facebook Ancam Bunuh Ibu Sendiri
26-05-2020 21:37
entah apa yang merasukinyaemoticon-Bingung
profile-picture
nurchupis memberi reputasi
0 1
-1
Seorang Pemuda Pecinta Anime Live Facebook Ancam Bunuh Ibu Sendiri
26-05-2020 21:37
wibu animemeq
profile-picture
rantirahayu17 memberi reputasi
0 1
-1
Seorang Pemuda Pecinta Anime Live Facebook Ancam Bunuh Ibu Sendiri
26-05-2020 21:38
kurang dapet udara segar, setahu ane wibu garis keras waktunya dihabiskan mengurung diri di kamar untuk nonton anime, sekali kelaur untuk bergaul terlihat aneh dan kikuk.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rantirahayu17 dan 8 lainnya memberi reputasi
6 3
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Seorang Pemuda Pecinta Anime Live Facebook Ancam Bunuh Ibu Sendiri
26-05-2020 21:40
Pengalaman ane,anak2 kaya gini bisa trcipta krna dimanja orang tuanya,terlalu dimanja.

Btw mukanya lonjong yaa??bullyable ini diskolah kayanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nurchupis dan 4 lainnya memberi reputasi
3 2
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Seorang Pemuda Pecinta Anime Live Facebook Ancam Bunuh Ibu Sendiri
26-05-2020 21:42
Depresi? Atau gimana nih anak? Gila aja krn ntn anime jadi pgn bunuh ibu sendiri. Jujur aja gw suka ntn anime tapi gw gak pernah nemu anime yg isinya bunuh ibu sendiri
profile-picture
profile-picture
nurchupis dan chisaa memberi reputasi
1 1
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Seorang Pemuda Pecinta Anime Live Facebook Ancam Bunuh Ibu Sendiri
26-05-2020 21:43
fckin weeb
profile-picture
nurchupis memberi reputasi
0 1
-1
Seorang Pemuda Pecinta Anime Live Facebook Ancam Bunuh Ibu Sendiri
26-05-2020 21:44
tadi pagi ada live streamingnya gan ini anak udah diciduk emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
nurchupis memberi reputasi
0 1
-1
Seorang Pemuda Pecinta Anime Live Facebook Ancam Bunuh Ibu Sendiri
26-05-2020 21:46
Kalau di Jepang udah bisa masuk aliran Hikikomori tuh. emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
nurchupis dan caerbannogrbbt memberi reputasi
1 1
0
Seorang Pemuda Pecinta Anime Live Facebook Ancam Bunuh Ibu Sendiri
26-05-2020 21:46
Kesimpulannya lebih baik jadi pencinta JAV daripada anime emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nurchupis dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Seorang Pemuda Pecinta Anime Live Facebook Ancam Bunuh Ibu Sendiri
26-05-2020 21:47
Mu...ka....nya........
profile-picture
quatzacoal memberi reputasi
1 0
1
Seorang Pemuda Pecinta Anime Live Facebook Ancam Bunuh Ibu Sendiri
26-05-2020 21:50
Wibuk psykopet emoticon-Takut
profile-picture
Metafin memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia