Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
49
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecd0d965cf6c41bcd4e8b64/5-karakter-wanita-anime-naruto-yang-bikin-baperversi-beqichot
Halo agan sista semuah... Apa kabar gan? Apa kabar sist? Apa kabar om tante? Jiahaha....:ngakak Ada penggemar anime Naruto di sini? Kalo ada.....angkat......meja... Ane bukan maniac naruto gan, tapi seneng juga nonton animenya. Apalagi waktu lihat karakter cewe-cwenya yang cantik dan seksi....:malu Normal kan ya, kalo cowo suka liat cewe cantik dan sekseh...? Nah di sini ane pengen nunjukin karakt
Lapor Hansip
26-05-2020 19:37

5 Karakter Wanita Anime Naruto Yang Bikin Baper......Versi @beqichot

icon-verified-thread
Halo agan sista semuah...
Apa kabar gan?
Apa kabar sist?
Apa kabar om tante?
Jiahaha....emoticon-Ngakak
Ada penggemar anime Naruto di sini?
Kalo ada.....angkat......meja...
Ane bukan maniac naruto gan, tapi seneng juga nonton animenya.
Apalagi waktu lihat karakter cewe-cwenya yang cantik dan seksi....emoticon-Malu

Normal kan ya, kalo cowo suka liat cewe cantik dan sekseh...?
Nah di sini ane pengen nunjukin karakter cewe di naruto yang bikin ane baper.....emoticon-Ngakak


1. TSUNADE
Hokage Konoha ini bner-bner cantik dan sekseh cuy.
Ane suka geleng2 kepala kalau karakter ini muncul dengan full body.....hmmm...bikin ngiler gan....emoticon-Ngakak

5 Karakter Wanita Anime Naruto Yang Bikin Baper......Versi @beqichot

2. HINATA HYUUGA
Cewe dengan mata putih polos khas klan Hyuuga ini, pemalu, dan sabarnya kelewatan.
Wajahnya keibuan banget.
Dan di Shippuden, W O W....sekseh abis.


5 Karakter Wanita Anime Naruto Yang Bikin Baper......Versi @beqichot

3. INO
Nama lengkapnya ane lupa. Sejak di akademi, udah keliatan bakat cantik dan seksinya nih cewe.
Ane nungguin sampai Shippuden, ga banyak berubah...tetep bikin baper....emoticon-Blue Guy Bata (L)



5 Karakter Wanita Anime Naruto Yang Bikin Baper......Versi @beqichot

4. MEI TERUMI
Dengan kedudukan yang setaraf sama Tsunade, bisa jadi saingan buat Tsunade nih..
Sama-sama cantik, sekseh, dan sakti....
Ck..ck..ck...
Mau mau mau.....emoticon-Malu


5 Karakter Wanita Anime Naruto Yang Bikin Baper......Versi @beqichot

5. KUSHINA UZUMAKI

Ibu naruto dan dari klan uzumaki yang berambut merah.
Cantik, seksi, ugal-ugalan. Tapi saat jadi istri dan ibu....mantul dah.
Sangat sayang pada Naruto. Naluri keibuannya kuat.
Istri idaman ini mah......emoticon-Wakaka


5 Karakter Wanita Anime Naruto Yang Bikin Baper......Versi @beqichot

Itulah 5 karakter wanita yang sering ane pantengin.
Masih ada yang lain sih...
Tapi itu yang paling ane senengin.
Yang lain mah lewat, menurut ane.

Kok Sakura, ga masuk?
Padahal kan banyak yang suka ama dia.

Jiah....sakura ane ga suka. Masuk dalam kriteria kutilang darat dia mah....(maaf buat fansnya Sakura)...emoticon-Maaf Agan
Cantiknya sih dapet, tapi....bodynya kurang kalau menurut ane.

Nah kalo agan2....ada ga karakter wanita di Naruto yang bener2 bikin agan2 yah...agak baper gitu lah....?

Boleh share dimarih gan..

Buat sista-sistanya, jangan pada baper ma ane ya...
Urusan cowok ini mah.....emoticon-Ngakak

Oke gan...segini ajah trit gaje ane ini.
C u next triitttt.....

Pict ane screenshoot dari google...emoticon-Maaf Agan
Diubah oleh beqichot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
5 Karakter Wanita Anime Naruto Yang Bikin Baper......Versi @beqichot
26-05-2020 19:43
Sakuraaaa mana? Aku suka diaaaa lohhhh
profile-picture
profile-picture
aryanti.story dan beqichot memberi reputasi
2 0
2
Lihat 18 balasan
Memuat data ..
5 Karakter Wanita Anime Naruto Yang Bikin Baper......Versi @beqichot
26-05-2020 20:02
Jancokkk amatir banget bikin threadnya emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
junleon dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
5 Karakter Wanita Anime Naruto Yang Bikin Baper......Versi @beqichot
26-05-2020 20:07
Ts seleranya cewek 2d emoticon-DP

Dah gak doyan sama cewek yang real, bahaya ini ts gak bisa di anggap remeh ini emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kontholl dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 7 balasan
Memuat data ..
5 Karakter Wanita Anime Naruto Yang Bikin Baper......Versi @beqichot
26-05-2020 22:19
5 Karakter Wanita Anime Naruto Yang Bikin Baper......Versi @beqichot

Ane suka ini
profile-picture
beqichot memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
5 Karakter Wanita Anime Naruto Yang Bikin Baper......Versi @beqichot
26-05-2020 23:06
wah karakter kesukaan ane ini mah keren abiss ga sabar nihh buat nungguin aksi nya di anime boruto atau ane bakal nonton lagi ni anime naruto nya wkwk
profile-picture
beqichot memberi reputasi
1 0
1
5 Karakter Wanita Anime Naruto Yang Bikin Baper......Versi @beqichot
26-05-2020 23:07
jaman dulu banget nihh anime naruto ini ane tontonn jadi kangen nihh sama anime ini langsung gas nonton lagi dah anee biar nostalgia gitu wkkkwk
profile-picture
beqichot memberi reputasi
1 0
1
5 Karakter Wanita Anime Naruto Yang Bikin Baper......Versi @beqichot
26-05-2020 23:28
baper sama kartun?
profile-picture
beqichot memberi reputasi
1 0
1
5 Karakter Wanita Anime Naruto Yang Bikin Baper......Versi @beqichot
26-05-2020 23:35
Brarti agan kalo nonton naruto sama kaya org laen nonton jav kali yak?
profile-picture
beqichot memberi reputasi
1 0
1
5 Karakter Wanita Anime Naruto Yang Bikin Baper......Versi @beqichot
27-05-2020 00:14
Kushina aja ane mah
profile-picture
beqichot memberi reputasi
1 0
1
5 Karakter Wanita Anime Naruto Yang Bikin Baper......Versi @beqichot
27-05-2020 01:21
Iget bre itu cuma kartun?
Karena niscaya secantik apapun karakter kartun itu tidak nyata adanya dan sejelek apapun artis jav tpi itu nyata adanya emoticon-Leh Uga
profile-picture
beqichot memberi reputasi
1 0
1
5 Karakter Wanita Anime Naruto Yang Bikin Baper......Versi @beqichot
27-05-2020 03:52
Bacanya bikin pusing ganemoticon-linux2

Eh mentang2 udah gak romadon lagi ya, langsung ngepost yg kayak giniemoticon-Ngacir
profile-picture
beqichot memberi reputasi
1 0
1
5 Karakter Wanita Anime Naruto Yang Bikin Baper......Versi @beqichot
27-05-2020 05:56
adiknya hinata gan emoticon-2 Jempol
profile-picture
beqichot memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
5 Karakter Wanita Anime Naruto Yang Bikin Baper......Versi @beqichot
27-05-2020 06:47
sekalian karakter cowok gan jangan lupa ada kakashiemoticon-2 Jempol
profile-picture
beqichot memberi reputasi
1 0
1
5 Karakter Wanita Anime Naruto Yang Bikin Baper......Versi @beqichot
27-05-2020 07:59
Tsunade karena oppainya gede
emoticon-Ngakak
profile-picture
beqichot memberi reputasi
1 0
1
5 Karakter Wanita Anime Naruto Yang Bikin Baper......Versi @beqichot
27-05-2020 08:08
TSUNADE = TSUsu NA geDE
0 0
0
5 Karakter Wanita Anime Naruto Yang Bikin Baper......Versi @beqichot
27-05-2020 08:32
hinata dong yg paling bikin baper mah
emoticon-Malu emoticon-Peluk
profile-picture
beqichot memberi reputasi
1 0
1
5 Karakter Wanita Anime Naruto Yang Bikin Baper......Versi @beqichot
27-05-2020 08:41
Jiahaha....seneng aja ngeliat yg cantik n sekseh.
Kalo JAV mah...ane ga pernah nonton yg bgituan.
Cewek real ane suka banget...tapi yg bajunya tertutup tapi ad yang ngintip2 dikit. Bikin penasaran...
Kalo udah nude ato topless....jiah...ga bikin penasaran.
Kurang greget.....emoticon-Ngakak
0 0
0
5 Karakter Wanita Anime Naruto Yang Bikin Baper......Versi @beqichot
28-05-2020 16:10
anime onepiece lebih wedan....
0 0
0
5 Karakter Wanita Anime Naruto Yang Bikin Baper......Versi @beqichot
29-05-2020 18:54
duhh jadi kangen nonton nih anime naruto, nonton lagi ahhh ntarrr
profile-picture
beqichot memberi reputasi
1 0
1
5 Karakter Wanita Anime Naruto Yang Bikin Baper......Versi @beqichot
30-05-2020 00:27
pejwan ane tutup dah
profile-picture
beqichot memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia