Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
181
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecc30ece83c727a7a1fc8ce/beberapa-kasus-penculikan-yang-dilakukan-oleh-alien
Pada tanggal 5 November 1975, Travis Walton bersama dengan keenam rekan kerjanya sedang menebang pohon di Apache-Sitgreaves National Forest yang terletak didekat Heber, Arizona.
Lapor Hansip
26-05-2020 03:56

Beberapa Kasus Penculikan Yang Dilakukan Oleh Alien

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Quote:
Beberapa Kasus Penculikan Yang Dilakukan Oleh Alien

Thread "diduga" mengandung kekerasan.
Thread hanya diperuntukkan bagi penikmat kasus misteri dan kriminal, serta bagi yang berniat dan berminat untuk membacanya.
Thread tidak disarankan untuk dibaca oleh hater, reader dengan riwayat gangguan kesehatan mental, dan reader dibawah umur 18 tahun dengan kelabilan tingkat dewa.
TS dan pihak Kaskus tidak bertanggung jawab terhadap apapun yang terjadi kepada reader dikemudian hari setelah membaca thread.

*No Out of Topic
*No Insult
*No Flamming
*No Porn
*No SARA
*No Promosi

Bagi yang melanggar akan dilaporkan.



Beberapa Kasus Penculikan Yang Dilakukan Oleh Alien


Beberapa Kasus Penculikan Yang Dilakukan Oleh Alien


Beberapa Kasus Penculikan Yang Dilakukan Oleh Alien


Beberapa Kasus Penculikan Yang Dilakukan Oleh Alien


Pada tanggal 5 November 1975, Travis Walton bersama dengan keenam rekan kerjanya sedang menebang pohon di Apache-Sitgreaves National Forest yang terletak didekat Heber, Arizona. Dalam perjalanan pulang, Travis melihat sinar terang yang terlihat disela-sela pepohonan. Ketika mereka semua berusaha mendekat, mereka melihat sebuah piring terbang aneh berwarna keemasan yang berputar melayang setinggi 20 kaki dari permukaan tanah. Piring terbang tersebut memiliki diameter sekitar 15-20 kaki, dan lebar sekitar 8-10 kaki. Walopun rekan kerjanya memperingatkan untuk tetap menjauh, Travis justru bergerak mendekati dan kemudian terdengar suara getaran yang keras ketika benda tersebut mulai berputar secara tidak menentu.

Tiba-tiba cahaya berwarna biru kehijauan muncul dari dalam piring terbang tersebut dan menyerang Travis dibagian dada dan kepalanya, serta menghempaskannya hingga berjarak beberapa kaki kebelakang. Setelah melihat apa yang terjadi, semua rekan kerja Travis segera melarikan diri dari tempat kejadian dan berpikir bahwa Travis sudah meninggal. Salah satu dari mereka sempat melihat piring terbang tersebut bergerak naik ke ujung pohon lalu terbang kearah timur laut. Beberapa dari mereka kemudian kembali untuk menemukan Travis dan dia sudah tidak ada disana.

Menurut penuturan Travis tentang pengalamannya tersebut, dia terbangun disebuah ruangan yang tampaknya adalah sebuah kantor medis atau laboratorium dengan langit-langit berbentuk segitiga. Dia juga melihat tiga makhluk dengan mata yang besar berwarna coklat dan kepala yang juga berukuran besar. Mereka memiliki badan setinggi lima kaki dan memakai overall berwarna oranye kecoklatan.

Travis kemudian menyerang mereka dan ketika dia berusaha untuk melarikan diri, dia berpapasan dengan seorang pria dengan perawakan yang kuat dan memakai helm. Dia menyuruh Travis untuk segera keluar dari pesawat yang justru menuntunnya menuju ke ruangan lain dimana dia melihat tiga orang dengan paras yang menarik, yang terdiri dari dua orang pria dan satu orang wanita. Mereka bertiga berdiri dibelakang sebuah meja dan memakai seragam beludru berwarna biru, sama seperti yang dipakai oleh pria yang Travis temui sebelumnya. Bedanya, ketiga orang tersebut tidak memakai helm.

Kedua pria juga memiliki perawakan yang sama dengan pria sebelumnya. Sedangkan si wanita memiliki wajah dan perawakan yang sesuai dengan gambaran sebagai seorang perempuan cantik, serta kulit yang mulus tanpa keriput ataupun bekas luka. Pria yang Travis temui sebelumnya kemudian muncul dan bergabung dengan ketiga orang lainnya. Mereka terlihat memiliki kemiripan antara satu sama lain walopun tidak identik.

Keempat orang tersebut kemudian mendorong Travis secara perlahan keatas meja dan memasangkan sebuah masker yang menutupi bagian mulut dan hidungnya, yang akhirnya membuat Travis pingsan. Hal berikutnya yang disadari, Travis sudah tergeletak diatas tanah di daerah Heber, Arizona. Dia sempat melihat sebuah piring terbang berwarna perak melayang diatas jalan yang terletak tidak jauh dari posisinya tergeletak, dan piring terbang tersebut kemudian menghilang secara perlahan.

Walopun dia meyakini bahwa dia hanya menghilang selama 1-1,5 jam saja, namun dia kemudian mengetahui bahwa dia sudah menghilang selama lima hari. Dan selama itu pula, semua rekan kerja Travis menjalani investigasi. Mereka juga menjalani tes psikiatris dan tes poligraf dimana tidak ada satupun dari mereka yang mengaku bahwa mereka telah memalsukan penculikan yang terjadi. Dan tes pendeteksi kebohongan yang diberikan kepada Travis dan semua rekan kerjanya dianggap tidak lulus atau tidak meyakinkan. Seorang psikiater juga menduga bahwa penculikan tersebut adalah sebuah imajinasi dari pikiran Travis sendiri, namun tidak ada hal yang dapat menjelaskan mengapa semua rekan kerjanya mengungkapkan hal yang sama.

Dalam sebuah podcast di Huffpost Weird News terbaru, Travis sempat mengatakan bahwa 15 tahun kemudian setelah peristiwa penculikan terjadi, pohon-pohon yang berada disekitar dimana piring terbang melayang, telah menghasilkan serat kayu 36 kali lebih cepat dari 85 tahun sebelumnya. Dan sebuah sampel menunjukkan bahwa pertumbuhan pada pohon-pohon tersebut hanya terjadi dibagian sisi yang menghadap kearah dimana piring terbang pernah berada.

Travis juga sempat muncul dalam sebuah acara permainan yang ditayangkan di channel Fox yang bernama The Moment of Truth, dimana tes poligraf dilakukan secara langsung diatas panggung. Dan tes poligraf khusus tersebut menunjukkan bahwa Travis tidak mengatakan hal yang sebenarnya tentang penculikan yang terjadi. Namun bagaimanapun, Travis menyatakan bahwa peristiwa itu terjadi sama seperti yang dia katakan kepada mereka.

Beberapa Kasus Penculikan Yang Dilakukan Oleh Alien


Beberapa Kasus Penculikan Yang Dilakukan Oleh Alien


Beberapa Kasus Penculikan Yang Dilakukan Oleh Alien


Seorang UFOlogis yang bernama Budd Hopkins bekerja sama dengan Linda untuk mendokumentasikan dan mempublikasikan kasusnya. Pada tanggal 30 November 1989, sekitar jam 3.15 pagi di New York, Linda mengaku bahwa dia terbangun dan melihat tiga alien bertubuh pendek berdiri disekitar tempat tidurnya. Dia sempat mengalami kesulitan untuk membangunkan suaminya ketika dia merasa makhluk-makhluk tersebut menyuruhnya untuk diam dalam bahasa yang aneh.

Ketiga makhluk tersebut kemudian mengangkat tubuh Linda keluar melalui jendela apartemennya, dan melayang diantara cahaya berwarna kebiruan menuju ke sebuah pesawat ruang angkasa yang berbentuk seperti cangkang kerang. Ketika berada didalamnya, ketiga makhluk tersebut melakukan percobaan dengan memasukkan sebuah alat kedalam hidung Linda. Dia kemudian terbangun pada sekitar jam 5 pagi tepat disebelah suaminya.

Beberapa Kasus Penculikan Yang Dilakukan Oleh Alien


Pada tahun 1991, dua tahun setelah penculikan terjadi, Linda mendatangi Budd dan menunjukkan gambar X-Ray dari hidungnya. Hasil X-Ray tersebut menunjukkan sebuah benda calendrical yang digambarkan oleh Budd memiliki bentuk melingkar keluar. Tes X-Ray tersebut dilakukan oleh ahli bedah podiatrik yang merupakan keponakan Linda sendiri yang bernama Lisa Bayer.

Tidak lama setelah itu, Linda mengaku bahwa benda tersebut dilepaskan ketika dia mengalami penculikan berikutnya. Linda juga dikabarkan sempat mengunjungi spesialis THT yang memberi konfirmasi bahwa benda tersebut telah hilang dari hidungnya. Namun, sebuah benjolan seperti tulang rawan terlihat mencolok dibagian dimana benda tersebut pernah tertanam.

Ditahun yang sama, Budd menerima sebuah surat yang berasal dari seorang polisi yang menjelaskan tentang pengalaman yang dia alami bersama dengan seorang temannya pada bulan November 1989. Mereka berdua sedang duduk dibawah jembatan Franklin Delano Roosevelt ketika mereka melihat cahaya berwarna biru dengan seorang wanita yang sedang melayang dan diiringi oleh tiga makhluk aneh. Mereka merasa bersalah karena tidak dapat menolong wanita tersebut, bahkan salah satu dari mereka sempat mengalami gangguan syaraf.

Budd kemudian menyuruh Linda untuk tidak berbicara dengan polisi-polisi tersebut jika mereka berusaha untuk menemuinya, demi menghindari agar kasus Linda tidak tercemari. Sayangnya kedua polisi tersebut yang bernama Richard dan Dan, beberapa kali mengunjungi Linda yang mengaku datang atas kehendak mereka sendiri, dan mereka berusaha untuk mencari jawaban atas apa yang mereka lihat pada malam itu.

Linda kemudian mengarahkan mereka pada Budd, dan beberapa minggu kemudian Budd menerima sebuah surat yang mengungkapkan bahwa Richard dan Dan sebenarnya adalah pengawal keamanan dari seorang tokoh politik. Tokoh politik tersebut juga hadir ketika penculikan terhadap Linda terjadi, dan dia juga ikut menandatangani surat yang dikirimkan oleh Richard dan Dan walopun hanya dengan julukan "HIM". Beberapa UFOlogis percaya bahwa tokoh politik ini adalah mantan Sekretaris Jendral PBB yang bernama Javier Pérez de Cuéllar.

Beberapa Kasus Penculikan Yang Dilakukan Oleh Alien


Untuk sementara waktu, hal ini tampaknya menarik. Namun perlu dicatat bahwa Budd tidak pernah bertemu secara fisik dengan Richard dan Dan, mereka hanya berkomunikasi melalui surat. Hal ini sempat memunculkan opini bahwa Budd hanya seorang korban hoax, entah Linda merekayasa sendiri tentang keberadaan Richard dan Dan, atau Linda bersama dengan sekelompok orang bekerjasama untuk menciptakan sebuah hoax. Ketika membongkar cerita didalam sebuah buku yang berjudul The Trickster and The Paranormal, dikatakan bahwa menempatkan seseorang yang sebelumnya bertugas dalam layanan perlindungan pejabat, yang juga menjelaskan secara detail tentang malam penculikan yang diberikan oleh Richard dan Dan, dianggap tidak sejalan dengan protokol keamanan yang digunakan untuk melindungi pejabat tersebut.

Dan menurut Sean F. Meers yang merupakan seorang peneliti UFO dan juga melakukan kerjasama bersama dengan Budd, terdapat sekitar 23 orang saksi yang tercatat dalam catatan umum pemerintah setempat. Yang terdiri dari teman, keluarga, hingga orang asing. Tiga orang asing tersebut bekerja disekitaran New York Post, dan salah satunya merupakan wartawan investigasi yang bernama Steve Dunleavy. Terlepas dari kredibilitas dua saksi utama lainnya yang dipertanyakan, Linda mempertahankan kebenaran yang diungkapkan oleh semua saksi. Dia juga mengatakan bahwa jika dia berhalusinasi, maka para saksi melihat halusinasinya dan hal tersebut terdengar lebih gila dari fenomena penculikan.

Beberapa Kasus Penculikan Yang Dilakukan Oleh Alien


Beberapa Kasus Penculikan Yang Dilakukan Oleh Alien


Beberapa Kasus Penculikan Yang Dilakukan Oleh Alien


Beberapa Kasus Penculikan Yang Dilakukan Oleh Alien


Pada tanggal 21 Oktober 1978 jam 6.19 malam, seorang instruktur pilot yang bernama Frederich Valentich, memulai penerbangannya dari bandara Moorabbin yang terletak di Victoria, Australia, menuju ke King Island, Tasmania, dan melewati selat Bass. Dengan menggunakan pesawat terbang berjenis Cessna 182L, perjalanannya diperkirakan hanya memakan waktu satu jam. Saat itu visibilitas cenderung bagus dan hanya ada angin sepoi-sepoi.

Frederich yang berumur 20 tahun, dilaporkan meminta tambahan jam terbang. Dia juga dilaporkan sempat melakukan komunikasi dengan seorang Air Traffic Control di Melbourne yang bernama Steve Robey, pada jam 7.06 dan 7.12 malam. Selama transmisi berlangsung, Frederich bertanya apakah terdapat pesawat yang terdeteksi disekitarnya. Dan setelah Air Traffic Control menjawab "tidak", Frederich mengklaim bahwa ada pesawat terbang yang berukuran besar dan tidak diketahui, terbang setinggi 1000 kaki diatas pesawat miliknya. Pesawat terbang tersebut juga berputar dengan kecepatan tinggi dan memiliki empat titik lampu yang terang.

Frederich berpikir bahwa pesawat tersebut semacam hanya ingin bermain-main dan menurutnya, pesawat tersebut bukanlah sebuah pesawat terbang dan cenderung bergerak statis. Karena ketika pesawat yang dikendalikan oleh Frederich bergerak mengorbit, pesawat tersebut melakukan hal yang sama diatasnya. Selain itu, dia juga mengeluarkan cahaya berwarna kehijauan dan mengkilap dibagian luar. Dan kemudian menghilang secara tiba-tiba.

Pada jam 7.12, Frederich sempat mengirim pesan terakhir pada pihak Air Traffic Control yang berisi,

Quote:
"Melbourne, pesawat aneh itu melayang lagi diatasku. Dan itu bukan pesawat".


Selang 17 detik kemudian terdengar suara keras seperti logam yang bergesekkan. Pihak berwajib kemudian melakukan pencarian di area tersebut selama empat hari, namun mereka tidak menemukan apa-apa dan Frederich tidak pernah terlihat lagi.

Pada bulan Mei 1982, ringkasan investigasi kecelakaan pesawat menyebutkan bahwa alasan dari menghilangnya pesawat yang dikendalikan oleh Frederich belum pernah ditentukan. Orang yang menandatangani laporan tersebut yang bernama A. Woodward, memberikan spekulasi bahwa Frederich bisa saja mengalami kebingungan, melakukan bunuh diri, atau menjadi korban dari adanya tabrakan meteor.

Sebuah teori muncul dari Skeptical Inquirer tahun 2013, cerita tersebut menyebutkan bahwa Frederich tidak memiliki pengalaman sebagai seorang pilot dan seharusnya mendapatkan panggilan karena secara sengaja melakukan penerbangan tanpa memiliki tujuan. Menurut sumber yang lain, Frederich tertarik dengan hal-hal yang berhubungan dengan UFO dan bahkan membawa buku klipingnya ketika dia dinyatakan hilang.

Publikasi Skeptical Inquirer juga mengemukakan bahwa pengalaman yang dimiliki oleh Frederich merupakan campuran antara keinginan untuk mengetahui sesuatu, dengan mudahnya dituntun untuk membuatnya percaya bahwa apapun yang tidak dikenalinya adalah UFO, mengalami kebingungan, atau mengira cahaya lampu yang berasal dari pesawatnya sendiri, berasal dari objek lain.

Beberapa Kasus Penculikan Yang Dilakukan Oleh Alien


Namun, sumber lainnya menyebutkan bahwa Frederich merupakan pilot yang berpengalaman. Selain itu, pesawat Cessna 182 didesain agar bisa mengapung jika pada suatu saat harus mendarat dipermukaan air. Seorang ahli sejarah yang bernama Reg Watson juga menemukan beberapa laporan tentang penampakan UFO, termasuk penampakan beberapa cahaya yang mencurigakan muncul diatas langit didekat King Island, Australia. Peristiwa tersebut berlangsung selama dua bulan sebelum Frederich dinyatakan hilang. Seorang petani dilaporkan juga pernah melihat sebuah objek aneh yang terbang ditanah miliknya di Adelaide pada pagi hari setelah Frederich hilang, dan mengklaim bahwa pesawat Frederich menempel pada objek tersebut. Selain itu didapat informasi bahwa Frederich sampai di Cape Otway pada jam 7 malam, dan sebuah foto bergambar Cape Otway yang diambil 20 menit sebelum Frederich hilang, menunjukkan sebuah objek aneh yang berada diatas langit.

Beberapa Kasus Penculikan Yang Dilakukan Oleh Alien


Beberapa Kasus Penculikan Yang Dilakukan Oleh Alien


Sekian dan terimakasih.

*

*

*


sumber :





profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 49 lainnya memberi reputasi
48
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 6
Beberapa Kasus Penculikan Yang Dilakukan Oleh Alien
26-05-2020 03:56
Quote:
My Threads

Eksorsisme Anneliese Michel

13 Cara Ampuh Agar Bisa Melihat Hantu

Mayat Dalam Kardus

Dua Tahun Setelah Akseyna "Pergi"

Rekomended Channel Youtube Luar Negeri Versi Ane

Jangan Coba-coba Lakukan Permainan Ini!!

Misteri Pembantaian Hinterkaifeck

Mayat Misterius di Pantai Somerton

Kelainan Seksual Auto Erotic Asphyxiation

Misteri Pembunuhan di Kamar 1046

Killing of Honor

Bride Buying : Rahasia Tergelap di India

Misteri Jack the Ripper (bagian 1) : Para Korban

Misteri Jack the Ripper (bagian 2) : Para Tersangka

Misteri Jack the Ripper (bagian 3) : Pelaku Yang Sebenarnya

Jack Unterweger : The Austrian "Jack the Ripper"

Richard Ramirez : The Night Stalker

The Matamoros Cult Killings

Disodomi, Koma Selama 42 Tahun, dan Akhirnya Meninggal

Mauda Kyitaragabirwe : Perempuan Terakhir Yang Dibuang di Punishment Island

The Black Dahlia Murder

Kematian Misterius Elisa Lam

Perjalanan "Aneh" Keluarga Tromp

Ted Bundy (part 1) : The First Episode

Ted Bundy (part 2) : The 1974 Victims

Ted Bundy (part 3) : The 1975 Journey

Ted Bundy (part 4) : The Other Victims, Confession, and Trials

Ted Bundy (part 5) : Life and Death

Cerita Hotel Cecil Yang Menakutkan

Menggali Cerita Edward Theodore Gein

Disekap Selama 24 Tahun Dan Diperkosa Ayah Sendiri

Kematian Misterius Michelle Von Emster

Mengenal Stockholm Syndrome

Ketika Cairan Asam Dijadikan Sebagai Senjata

Misteri Pembunuhan "The Axeman"

The Monster of Florence (part 1) : The Victims

The Monster of Florence (part 2) : Police Investigations

The Monster of Florence (part 3) : The Suspects

Kematian Tragis JonBenét Ramsey

Wanita Pembunuh Itu Bernama, Sada Abe

Kematian Wanita Isdal Yang Penuh Teka Teki

Misteri Pembunuhan di Kabin Keddie

Kematian Aneh 9 Pendaki Gunung Otorten

Mengenal Cotard Syndrome

Thalaikoothal : Ritual Sadis Membunuh Orangtua di India

Misteri Hilangnya Amelia Earhart, Pilot Wanita Pertama di Dunia

Mengejar MH370

The Zodiac Killer

Issei Sagawa : Kanibalisme Yang Berujung Ketenaran

Menikah Dengan Arwah

The Gray Man, Albert Fish

The Toxic Death of Gloria Ramirez

Tsutomu Miyazaki : The Otaku Murderer

Pembantaian McDonald

John George Haigh : Acid Bath Murderer

Mengenal Dissociative Identity Disorder

Billy Milligan, Dan 24 Kepribadian Yang Dimilikinya

Remaja, Senjata, dan Budaya Penembakan Massal di Amerika

Misteri Hilangnya Keluarga Jamison

Mengenal Hybristophilia

Cerita Lauren Kavanaugh : Dari Disekap di Dalam Lemari, Hingga Diperkosa Ayah Tiri

The Meanest Man in America, Donald "Pee Wee" Gaskins

Kisah Charles Manson, Pemimpin Sekte "The Manson Family"

Misteri Kematian Charles C. Morgan

Mary Bell : Si Kecil Yang Cabe Rawit, Bukan Cabe-cabean

Colleen Stan : Gadis Yang Diculik dan Disekap Selama 7 Tahun di Dalam Peti

Mysterious Death of Eight-Day Bride

Penembakan di Hari Senin Pagi

Misteri Hilangnya Anak-anak Sodder

Kisah Pembunuhan di Balik Rumah Horor Amityville

Lika-liku Kasus Pembunuhan Altantuya Shaariibuu, Wanita Simpanan Politisi Malaysia

Pembunuhan di Malam Tahun Baru

Kisah Seorang Ibu Yang Menenggelamkan Kelima Anaknya

Mengenal Intermittent Explosive Disorder

Kasus Perampokan Bank Yang Aneh

Terlanjur di Eksekusi, Ternyata Bocah Ini Justru Tidak Bersalah

Menghabisi Si Pembully

Mengenal Wanita Pembunuh Berantai Pertama di Dunia, Elizabeth Báthory

The Texarkana Phantom Killer

Misteri Hilangnya Walter Collins

Kutukan Boneka Annabelle

Ketika Seorang Anak Menyewa Pembunuh Untuk Menghabisi Orangtuanya

H. H. Holmes Dan Kastil Kematian Miliknya

Ritual Pembunuhan Toa Payoh

Ketika Nasib Seorang Kanibal Berakhir

Teror Si Pengintai

Ketika Belle Gunnes Rela Membunuh Demi Uang Asuransi

Misteri Pembunuhan Keluarga Lawson

Wanita Dengan 2.500 Kepribadian

Kematian Edgar Allan Poe

Misteri Mayat Wanita Tanpa Identitas

Kasus Hilangnya Anak Mantan Wapres Amerika di Papua

Misteri Kerangka Wanita Di Dalam Pohon Wych Elm

Lars Mittank, Orang Hilang Paling Terkenal di Youtube

Kasus Pembunuhan Dibalik Film "The Fugitive"

The Woman In The Oven

Misteri Kasus Pil Tylenol

Pencuri Identitas Yang Diduga Adalah The Zodiac Killer Yang Sebenarnya

"Prison Break" Ala Tahanan Alcatraz

Diubah oleh marywiguna13
profile-picture
profile-picture
profile-picture
monkberty dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Beberapa Kasus Penculikan Yang Dilakukan Oleh Alien
26-05-2020 04:43
Penggambaran wujud alien dan pesawatnya oleh saksi2 di atas, mirip yg digambarkan di film2 ya 😃
Btw semua cerita di atas kejadian jaman dulu, jaman belum secanggih skrg teknologinya
Apa era skrg alien sdh tidak menginvasi bumi lagi, atau cerita2 konspirasi ttg ufo ini sdh tidak menarik lagi?
Kalo sekarang kan hampir semua pegang handphone, jadi bisa lgsg upload foto kalo ketemu alien 😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Beberapa Kasus Penculikan Yang Dilakukan Oleh Alien
26-05-2020 07:35


Ane nyimak aja, makhluk Alien memang menarik untuk dibahas emoticon-Kaskus Radio:
profile-picture
stop.lgbt memberi reputasi
1 0
1
Beberapa Kasus Penculikan Yang Dilakukan Oleh Alien
26-05-2020 09:17
Alien minatnya sama bule doang apa ya
Di amerika sama australi kasusnya
Dan banyak bgt klaim diculik alien di amrik, kok gak ada yg dari puncak atau di lembang gt
profile-picture
profile-picture
profile-picture
khanisa2 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Beberapa Kasus Penculikan Yang Dilakukan Oleh Alien
26-05-2020 10:20
Kirain ada jugak yg dari Indonesia...
emoticon-Matabelo
Beberapa Kasus Penculikan Yang Dilakukan Oleh Alien
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan stop.lgbt memberi reputasi
2 0
2
Beberapa Kasus Penculikan Yang Dilakukan Oleh Alien
26-05-2020 12:58
hmm menarik nih, sayang para orang yang tidak percaya selalu mengatakan kalau korban pembuat hoax atau gila atau bermimpi
profile-picture
stop.lgbt memberi reputasi
1 0
1
Beberapa Kasus Penculikan Yang Dilakukan Oleh Alien
26-05-2020 13:30
Yg di Australia berarti deket2 dimarih tuh... mampir gk ya ke Indonesia??..

Btw...Bawah ane korban penculikkan Alien yg dijadiin sex doll tuh emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh stop.lgbt
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan roizio memberi reputasi
1 1
0
Beberapa Kasus Penculikan Yang Dilakukan Oleh Alien
26-05-2020 13:39
Kirain telanjang aliennya kayak di pilem.





Edit: emoticon-Cape d....


Atas ane kok komen nya gitu sih emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh diehard57
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan Ariwanas memberi reputasi
2 0
2
Beberapa Kasus Penculikan Yang Dilakukan Oleh Alien
26-05-2020 14:10
Kasus penculika. Di era serba cctv kek gini belum ada ya. emoticon-Thinking
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Beberapa Kasus Penculikan Yang Dilakukan Oleh Alien
26-05-2020 15:18
kok case 3 dan 4 matanya hitam?
Diubah oleh ushirota
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
1 0
1
Beberapa Kasus Penculikan Yang Dilakukan Oleh Alien
26-05-2020 16:03
Ampe skrng negara blm ad yg membenarkan kl alien bener2 ad....msh dianggap halu,dll
Padahal bukti udah banyak kl mereka ada

Yg pasti akibatny agama akan terguncang hebatemoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
Stephen.cau dan geforce9800gtx memberi reputasi
1 1
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Beberapa Kasus Penculikan Yang Dilakukan Oleh Alien
26-05-2020 20:02
wah ngeri jg ya?
eh teh Mary,
kmh kabar na teh?emoticon-Hai
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
1 0
1
Beberapa Kasus Penculikan Yang Dilakukan Oleh Alien
26-05-2020 20:03
Hal yang menarik dibahas adalah mahkluk luar planet bumi emoticon-Malu
Diubah oleh trangganu
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
1 0
1
Beberapa Kasus Penculikan Yang Dilakukan Oleh Alien
26-05-2020 20:03
Cocok nih buat yg sering baca teori kontrasepsi.
emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan maniakasur memberi reputasi
2 0
2
Beberapa Kasus Penculikan Yang Dilakukan Oleh Alien
26-05-2020 20:06
mungkin cuma Spongebob & Patrick dgn segala kegilaannya yg gk bakal diculik alien... wkwkwk
emoticon-Leh Uga
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
1 0
1
Beberapa Kasus Penculikan Yang Dilakukan Oleh Alien
26-05-2020 20:07
Alien kepo dengan kita-kita juga ya.
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
1 0
1
Beberapa Kasus Penculikan Yang Dilakukan Oleh Alien
26-05-2020 20:08
Gan bikin thread ginian enggak takut di olok2 gangguan mental halusinasi imajiner tipu2 belaka? atau parahnya sakaw? cuma mengingatkan 🙏

Karena saya sebenarnya percaya hal2 diluar nalar dan alien cuma kapok kalau di tuduh di kata2in yang bukan2! 🙏
profile-picture
Stephen.cau memberi reputasi
0 1
-1
Beberapa Kasus Penculikan Yang Dilakukan Oleh Alien
26-05-2020 20:09
mister alien

kapan mau culik kadrun?
profile-picture
himaatoo memberi reputasi
0 1
-1
Beberapa Kasus Penculikan Yang Dilakukan Oleh Alien
26-05-2020 20:11
alien berada di luar tembok antartika..
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Beberapa Kasus Penculikan Yang Dilakukan Oleh Alien
26-05-2020 20:12
Dulu masih bocah rame itu berita2 mancanegara ttg alien emoticon-EEK!
Sampe eke pernah ketakutan gimana klo sebelum eke gede ini bumi udah diinvasi alien emoticon-Hammer (S)
Ekeu klo baca2 novel fiksi scifi ttg alien gt ya pasti si alien nyebutnya penduduk bumi yg primitif emoticon-Hammer
Ntah apa maksud pengarangnya mungkin biar seru aja emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia