Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
6
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecbc7b888b3cb3ac92ba040/mampukah-paolo-maldini-mempertahankan-permata-ac-milan-bernama-gianluigi-donnarumma
Usianya baru 21 tahun berposisi sebagai kiper di klub elite Italia, AC Milan. Tapi, percaya gak percaya ternyata Gianluigi Donnarumma adalah pemain paling berharga di Milan saat ini. Bagaimana bila dia jadi pindah? Saat ini, berdasarkan data Transfermarkt, nilai jual Donnarumma mencapai 49,5 juta euro. Itulah jumlah paling tinggi di antara skuat Milan saat ini.
Lapor Hansip
25-05-2020 20:27

Mampukah Paolo Maldini Mempertahankan Permata AC Milan Bernama Gianluigi Donnarumma?

Past Hot Thread
Usianya baru 21 tahun berposisi sebagai kiper di klub elite Italia, AC Milan. Tapi, percaya gak percaya ternyata Gianluigi Donnarumma adalah pemain paling berharga di Milan saat ini. Bagaimana bila dia jadi pindah?

Mampukah Paolo Maldini Mempertahankan Permata AC Milan Bernama Gianluigi Donnarumma?
Gianluigi Donnarumma (Fantamagazine)


Saat ini, berdasarkan data Transfermarkt, nilai jual Donnarumma mencapai 49,5 juta euro. Itulah jumlah paling tinggi di antara skuat Milan saat ini. Di posisi kedua ada bek tengah Alessio Romagnoli dengan nilai pasar 36 juta euro.

Nah, cerita tentang Donnarumma adalah apakah dia akan bertahan di Milan atau pergi mencari klub lain yang menjanjikan gaji dan prestasi seiring rencana perubahan di klub tersebut?

Pertanyaan ini seperti berpacu dengan waktu ketika Paolo Maldini diberitakan segera meninggalkan posnya sebagai Direktur Teknik Milan. Katanya sih, Maldini bisa mengamankan pos Donnarumma sebelum sang kiper berstatus free transfer musim panas 2021.

Mampukah Paolo Maldini Mempertahankan Permata AC Milan Bernama Gianluigi Donnarumma?
Paolo Maldini (Stadium Astro)


Dengan kontrak di Milan hingga 30 Juni 2021, perpanjangan kontrak di Milan tentu bisa menjaga harga sang kiper seandainya Milan akhirnya tak kuat menahan kepergian Donnarumma ke klub lain. Jadi, sang kiper gak dilepas gratis gitu.

Sebagai permata paling berharga saat ini di Milan, perpanjangan kontrak tentu gak semudah menawarkan kontrak kepada pemain muda jebolan akademi klub. Rumor dari media-media di Italia, Donnarumma ogah kalau kontrak baru berarti pemotongan gaji dan jaminan bakal bertahan di San Siro.

Jadi, apakah Donnarumma bakal menjadi persembahan terakhir Paolo Maldini sebagai Direktur Teknik Milan menjelang era baru bersama pelatih baru?


By the way, gak enak juga nasib legenda klub seperti Maldini ya. Doi tersingkir oleh kedatangan Ralf Rangnick, pelatih asal Jerman, yang ingin keleluasaan bekerja sebagai pelatih sekaligus Direktur Teknik di Milan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Mampukah Paolo Maldini Mempertahankan Permata AC Milan Bernama Gianluigi Donnarumma?
28-05-2020 21:14
harus bisa dong
0 0
0
Mampukah Paolo Maldini Mempertahankan Permata AC Milan Bernama Gianluigi Donnarumma?
28-05-2020 21:40
Ngontrak nih org masih harus sepaket gak ya?
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Mampukah Paolo Maldini Mempertahankan Permata AC Milan Bernama Gianluigi Donnarumma?
29-05-2020 13:04
hmmm.. kalo Milan-nya masih gini" aja, Donnarumma pasti juga ada niat pengen pindah.. belum urusan gaji emoticon-Sorry

sepak bola jaman sekarang kalo mengharapkan loyalitas doang kayaknya mustahil emoticon-Bingung
0 0
0
Mampukah Paolo Maldini Mempertahankan Permata AC Milan Bernama Gianluigi Donnarumma?
29-05-2020 21:16
walaupun ada plizari tpi kayaknya ttep gak rela gigio pergi....yahhhh milan sekarang lagi terombang-ambing menguji kesetiaan para fans nya...
0 0
0
Mampukah Paolo Maldini Mempertahankan Permata AC Milan Bernama Gianluigi Donnarumma?
29-05-2020 22:28
kiper muda berbakat.. bakal jd kerugian besar buat milan kalo sampe lepas secara gratisan..
0 0
0
Mampukah Paolo Maldini Mempertahankan Permata AC Milan Bernama Gianluigi Donnarumma?
01-06-2020 15:38
susah gan, dr agennya juga udah susah. dan milan jg lagi blm bangkit, blm masalah gaji
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia