News
Batal
KATEGORI
link has been copied
281
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecb9304c0cad706a06aa1a0/tegas-tangani-covid-19-jk-prediksi-investor-pilih-vietnam
"Pasti nanti pilihan pertama mereka Vietnam, karena tegas dan bisa mengatasi. Thailand, tegas," kata JK dalam diskusi dengan Pemimpin Koran Tempo Budi Setyarso yang disiarkan lewat Instagram Tempo pada Sabtu, 23 Mei 2020.
Lapor Hansip
25-05-2020 16:42

Tegas Tangani Covid-19, JK Prediksi Investor Pilih Vietnam

Past Hot Thread
TEMPO.CO, Jakarta - Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla memprediksi investor akan lebih memilih Vietnam dan Thailand ketimbang Indonesia setelah pandemi Covid-19 usai.

"Pasti nanti pilihan pertama mereka Vietnam, karena tegas dan bisa mengatasi. Thailand, tegas," kata JK dalam diskusi dengan Pemimpin Koran Tempo Budi Setyarso yang disiarkan lewat Instagram Tempo pada Sabtu, 23 Mei 2020.

Menurut JK, para investor dari Jepang dan Amerika akan keluar dari Cina setelah pandemi ini usai. Masalahnya, kata JK, Pemerintah Indonesia belum menunjukkan keberhasilan menangani Covid.

Ia mengatakan hal ini terlihat dari kurva Covid yang masih naik. "Akhirnya pemerintah tidak dipercaya tentang mengatasi masalah atau tidak cepat mengatasi masalah," kata JK.

Menurut JK, hal ini berbahaya terhadap kredibilitas pemerintah. Padahal, kata dia, masalah ekonomi akan menjadi 'penyakit' di masa yang akan datang yang harus diatasi. Salah satu cara mengatasinya dengan menarik investasi.

"Kalau tidak cepat dan kredibel justru manfaat nanti investasi yang kita harapkan tidak ke Indonesia, tapi ke negara yang kredibel," ucap dia.


https://nasional.tempo.co/read/13456...m/full?view=ok



Tegas Tangani Covid-19, JK Prediksi Investor Pilih Vietnam


siap2 aja bakal ada kemurkaan jilid 2 emoticon-Mad



In jokowi we trust emoticon-Matabelo





GIF
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thestarlight99 dan 50 lainnya memberi reputasi
45
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 9
Tegas Tangani Covid-19, JK Prediksi Investor Pilih Vietnam
28-05-2020 21:29
Selamat ya Vietnam, doakan kita yg masih berjuang emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Tegas Tangani Covid-19, JK Prediksi Investor Pilih Vietnam
27-05-2020 14:55
Ya kalau dari segi pencapaian penanganan covid emaang bagus Vietnam sih sejauh ini
0 0
0
Tegas Tangani Covid-19, JK Prediksi Investor Pilih Vietnam
27-05-2020 08:50
ya sih pemerintah Vietnam terlihat sekali sangat cakap dalam menghadapi permasalah covid 19 terlepas mungkin karena lebih mudah mengatur masyarakatnya ya emoticon-Blue Guy Peace dan kelihaian pemerintah jadi satu poin penting untuk pengusaha ketika mau memindahkan usahanya emoticon-Big Grin kan katanya kepala BKPM covid 19 susah masuk Indonesia karena ijinnya susah bukan 🤭
0 0
0
Tegas Tangani Covid-19, JK Prediksi Investor Pilih Vietnam
26-05-2020 21:59
vietman bbrp tahun belakangan memang lagi naik daun, gak heran klo investor milih vietnam mskpn ngga ada pandemi..

BATA please.. emoticon-Embarrassment
0 0
0
Tegas Tangani Covid-19, JK Prediksi Investor Pilih Vietnam
26-05-2020 21:45
yaudah kalo memang begitu.. udah jd resikonya dr penanganam yg carut marut sperti ini.. tp ya tetep optimis aja lah walopun mungkin bukan jd tujuan utama dr para investor tp bukan berarti gk bakal dilirik sama skali kan.. slama bisa berbenah pasti indonesia tetap slalu menarik di mata investor
0 0
0
Tegas Tangani Covid-19, JK Prediksi Investor Pilih Vietnam
26-05-2020 21:23
halah, kita harus optimis gan... uangnya sudah ada, dananya ada, tinggal mau bekerja atau tidak. saya yakin di bulan september nanti ekonomi meroket koq. emang ada ya perusahaan yang hengkang atau lebih pilih vietnam?? coba cek lagi.. bisa jadi itu hoax, kalau ada kisah perusahaan yang lebih pilih vietnam harus diratifikasi verifikasi sedetil detilnya informasinya.
0 0
0
Tegas Tangani Covid-19, JK Prediksi Investor Pilih Vietnam
26-05-2020 20:00
Jangannnnn pleaseee kami orang susah emoticon-Betty
0 0
0
Tegas Tangani Covid-19, JK Prediksi Investor Pilih Vietnam
26-05-2020 18:59
yang ane mau tanyain, kemana Pak Wapres ya? Apa sebatas simbol aja mentang2 bukan ranah dia masalah covid-19 ini? terus ngapain dijadiin wapres klo gitu? kenapa ga milih wapres yg memang kompeten di pemerintahan dan isu global?
0 0
0
Tegas Tangani Covid-19, JK Prediksi Investor Pilih Vietnam
26-05-2020 17:25
Quote:Original Posted By greengeckoijo1
Warga sini itu banyak yang pengen kerja santai, gaji puluhan juta, sama hidup hedon emoticon-Ngakak


Freelance ngurus klien luar negri ae sampe capek revisa revisi ga tidur malem berhari hari padahal fee lumayan. Iya juga sih circle didekat saya ada yang punya mindset gituan 'Sok Pengusaha' sentris. Tapi dirinya sendiri kalau lagi berproses ribet dikit nyerah. Ada tetangga yang suka nabung hidup hemat dinyinyirin, Giliran berhasil dijulidin dikira pake tuyul. (Pengalaman pribadi). emoticon-Ngakak
profile-picture
greengeckoijo1 memberi reputasi
1 0
1
Tegas Tangani Covid-19, JK Prediksi Investor Pilih Vietnam
26-05-2020 16:32
wah bisa jadi sih, ini mgkn yg ditakutkan pemerintah. tp dengan gini malah justru pd lari, nah loh
0 0
0
Tegas Tangani Covid-19, JK Prediksi Investor Pilih Vietnam
26-05-2020 15:35
mini hitler ini gak pernah hidup susah, makanya agak kurang empatinya.
0 0
0
Tegas Tangani Covid-19, JK Prediksi Investor Pilih Vietnam
26-05-2020 15:15
emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Tegas Tangani Covid-19, JK Prediksi Investor Pilih Vietnam
26-05-2020 14:52
Gak ngaruh kaleeeeeeee. Aya2 wae ah. Masa cuma gara2 covid investor terus pindah dan gak jadi di sini. Preman sama ormas tukang minta duid yang pasti yang musti diberantas. Harus diselidik siapa itu yang kasih dana.
0 0
0
Tegas Tangani Covid-19, JK Prediksi Investor Pilih Vietnam
26-05-2020 14:26
Oppa ini kok kelihatan jadi tua-tua keladi ya. Dengar kabar sejak ga jadi wakil ga dapat kue lagi ya?
0 0
0
Tegas Tangani Covid-19, JK Prediksi Investor Pilih Vietnam
26-05-2020 14:15
Se air terjun ga ada habis mengucap kan
BODO AMAT.
0 0
0
Tegas Tangani Covid-19, JK Prediksi Investor Pilih Vietnam
26-05-2020 14:12
waktu menjabat....apa dia tegas...? kayak pipa dia jg...kemana air mengalir.... hayuh aja.....
bisnis sepi baru teriak.....
0 0
0
Tegas Tangani Covid-19, JK Prediksi Investor Pilih Vietnam
26-05-2020 14:04
Jk muak liat jokowi cuman jd wayang

Dalangnya ya elit2 pdip
0 0
0
Tegas Tangani Covid-19, JK Prediksi Investor Pilih Vietnam
26-05-2020 13:36
lagi lagi indo harus gigit jari, apes tak berujung.
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Tegas Tangani Covid-19, JK Prediksi Investor Pilih Vietnam
26-05-2020 13:35
eleh, manusianya lebih rajin dan lebih mudah tertata , blom pungli dan tetek bengeknya
0 0
0
Tegas Tangani Covid-19, JK Prediksi Investor Pilih Vietnam
26-05-2020 13:25
emng sih wkwk indo tuh warganya bikin investor geleng kepala
0 0
0
Halaman 1 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia