others
Batal
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecb76ad337f934d3b78a61f/jo-jung-suk-ternyata-udah-dukung-jeon-mi-do-main-di-hospital-playlist-sejak-awal
sumber : Allkpop Jeon Mi Do menjadi salah satu aktris yang menikmati kepopuleran baru-baru ini lewat drama 'Hospital Playlist'. Dalam drama itu, Jeon Mi Do memerankan Chae Song Hwa, satu-satunya wanita dalam kelompok persahabatan para karakter utama yang ada di drama. Berkat keberhasilannya memerankan sosok Chae Song Hwa yang karismatik, Jeon Mi Do kini dinominasikan sebagai aktris pendatang baru
Lapor Hansip
25-05-2020 14:41

Jo Jung Suk Ternyata Udah Dukung Jeon Mi Do Main di Hospital Playlist Sejak Awal

Jo Jung Suk Ternyata Udah Dukung Jeon Mi Do Main di Hospital Playlist Sejak Awal
sumber : Allkpop

Jeon Mi Do menjadi salah satu aktris yang menikmati kepopuleran baru-baru ini lewat drama 'Hospital Playlist'. Dalam drama itu, Jeon Mi Do memerankan Chae Song Hwa, satu-satunya wanita dalam kelompok persahabatan para karakter utama yang ada di drama. Berkat keberhasilannya memerankan sosok Chae Song Hwa yang karismatik, Jeon Mi Do kini dinominasikan sebagai aktris pendatang baru terbaik di Baeksang Arts Award mendatang. Uniknya, Jeon Mi Do ternyata sempat diragukan memerankan sosok Chae Song Hwa oleh PD Shin Won Ho.

Dalam wawancara dengan majalah Esquire, Mi Do menuturkan jika setelah audisi ia tak menerima panggilan kembali selama sebulan, alhasil dia merasa jika dia telah gagal. Namun, ia ternyata mendapatkan panggilan untuk audisi kedua. PD (Producing Director) Shin mejelaskan jika telatnya panggilan tersebut, karena dia merasa memberikan peran Song Hwa pada Mi Do adalah sebuah risiko. Pasalnya, Mi Do merupakan aktris pendatang yang masih diragukan.

"Sejujurnya, memberikanmu peran Chae Song Hwa akan menjadi risiko bagi kami, jadi ada banyak hal yang harus dipikikan, aku sungguh ingin bekerja denganmu tapi aku khawatir karena kamu masih rookie (aktris baru)" tutur Shin PD pada Mi Do kala itu.

Meski sempat diragukan, Mi Do akhirnya mendapatkan peran tersebut. Uniknya, setelah ia mendapatkan peran itu, di audisi ketiga, Jo Jung Suk menunjukkan dukungannya pada Mi Do. Jo Jung Suk yang tak tahu jika Mi Do telah dipilih, mengatakan pada sutradara jika ia ingin merekomendasikan seorang aktris dan ternyata aktris itu adalah Mi Do.

"Aku pergi untuk audisi ketiga dan saat itu, Jo Jung Suk sudah dicasting. Dia berkata pada sutradara 'Ada seorang aktris yang ingin aku rekomendasikan yang aku sungguh tak punya hubungan pribadi dengannya' setelah mendengar hal itu sutradara berpikir 'tidak ada kumngkinan itu adalah Jeon Mi Do' tapi Jo Jung Suk merekomendasikanku. Dia mengatakan hal itu tanpa tahu jika aku sudah diaudisi," ungkap Mi Do.

Keduanya pun akhirnya beradu akting dan menunjukkan chemistry persahabatan yang manis di Hospital Playlist. Tak cuma dengan Jo Jung Suk, Mi Do juga akrab dengan pemain lainnya di proses syuting drama tersebut.

Sumber : Soompi
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia