others
Batal
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecb6b9dfacb954a63495ab7/yeonwoo-eks-momoland-ungkap-fakta-miris-kepopuleran-grupnya
sumber : Allkpop Jadi idol KPop itu gak seindah yang dibayangkan banyak orang ternyata. Ada banyak kesulitan yang harus mereka lewati termasuk dalam hal mencari uang. Berhasil debut tak membuat para idol langsung mendapatkan uang loh. Hal tersebut diakui oleh Yeonwoo eks 'Momoland' pada Februari 2019 silam.  Yeonwoo membeberkan hal itu saat tampil di episode Village Survival dalam acara The Eight
Lapor Hansip
25-05-2020 13:54

Yeonwoo Eks Momoland Ungkap Fakta Miris Kepopuleran Grupnya

Yeonwoo Eks Momoland Ungkap Fakta Miris Kepopuleran Grupnya
sumber : Allkpop

Jadi idol KPop itu gak seindah yang dibayangkan banyak orang ternyata. Ada banyak kesulitan yang harus mereka lewati termasuk dalam hal mencari uang. Berhasil debut tak membuat para idol langsung mendapatkan uang loh. Hal tersebut diakui oleh Yeonwoo eks 'Momoland' pada Februari 2019 silam. 

Yeonwoo membeberkan hal itu saat tampil di episode Village Survival dalam acara The Eight Season 2. Dalam acara tersebut, Yeonwoo ditanya tentang apa yang dilakukannya jika ia memenangkan uang 10 juta won. Yeonwoo membust semua orang terkejut karena dia menjawab jika uang itu akan menjadi gaji pertamanya. Dan dia akan membeli makanan yang melebihi budget makanan dari yang didapatnya di agensi.

"Jika aku memenangkan 10 juta won, itu akan menjadi gaji pertamaku. Aku akan membeli makanan yang melebihi budget makanan saat ini.

Pengakuan Yeonwoo ini seolah membeberkan betapa sulitnya jadi seorang idol. Momoland diketahui telah debut sejak 10 November 2016. Setelah debut, Momoland sempat meraih kesuksesan lewat lagu Bboom Bboom mereka. Meski sudah 3 tahun debut dan sederet kesuksesan yang mereka raih, tentu agak sedikit mengejutkan jika mereka belum dapat gaji layak ya. Tapi, hal tersebut bisa dipahami, mengingat untuk mendebutkan sebuah grup dibutuhkan biaya pembuatan album, pelatihan dan sebagainya yang biasa dianggap sebagai hutang pad agensi. Jika penghasilan mereka belum mampu membayar hutang tersebut, mereka belum akan digaji sebagaimana mestinya. Terlepas dari itu semua, Yeonwoo diketahui telah meninggalkan grup pada 30 November 2019.

Sumber : Koreaboo


0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia