Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
69
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecb62b3c8208460a045fab3/definisi-virginity-bagi-anda
Sudah bukan rahasia lagi kalau kebanyakan laki-laki di Indonesia menginginkan kekasih yang masih perawan. Seringkali mereka menjadi kecewa, galau, ragu atau bahkan mungkin menjadi enggan untuk melanjutkan hubungan kasih jika mengetahui pasangannya sudah tidak perawan lagi. Sodara bungsu saya misalnya, pak lurahgundul begitu denial sekali sama wanita yang sudah tidak perawan. Kalian bisa cek sendir
Lapor Hansip
25-05-2020 13:16

Definisi Virginity Bagi Anda?

Sudah bukan rahasia lagi kalau kebanyakan laki-laki di Indonesia menginginkan kekasih yang masih perawan. Seringkali mereka menjadi kecewa, galau, ragu atau bahkan mungkin menjadi enggan untuk melanjutkan hubungan kasih jika mengetahui pasangannya sudah tidak perawan lagi.

Sodara bungsu saya misalnya, pak @lurahgundul begitu denial sekali sama wanita yang sudah tidak perawan. Kalian bisa cek sendiri isi postingannya yang menganalogikan jika wanita yang sudah tidak perawan adalah lebih rendah derajatnya daripada sampah.

Tapi sekarang saya tidak ingin membahas mengenai itu …

Saya lebih tertarik membahas tentang bagaimana sih pengertian perempuan yang masih perawan itu?

Salah satu pengertian perawan dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia adalah belum pernah bersetubuh dengan laki-laki; masih murni.

Wait a second.... kalo gitu... dengan menggunakan pengertian seperti ini… maka seorang lesbian yang telah berkali-kali melakukan hubungan seks dengan pasangannya (sesama perempuan) masih dianggap perawan dong?

Nggak tau dengan pandangan umum masyarakat yah, tapi kalo saya sih nggak setuju deh jika perempuan seperti itu dianggap masih perawan 🙂

Menurut saya … lebih pantas perempuan yang menjadi korban perkosaan misalnya … yang disebut masih perawan.

Alasannya karena hubungan seks yang terjadi itu bukan merupakan keinginan perempuan yang bersangkutan.

Lagi pula kita juga harus memberi batasan yang jelas tentang apa yang dimaksud dengan kata ‘bersetubuh dengan laki-laki’ di atas.

Secara umum yang dianggap persetubuhan itu jika terjadi penetrasi penis ke dalam vagina.

Karena itu selaput dara sering dijadikan sebagai tolok ukur apakah seorang perempuan itu masih perawan atau tidak (meskipun ini sudah terbukti tidak akurat …)

Jika pengertian seperti dimaksud di atas yang dijadikan sebagai patokan pertanyaan saya kemudian adalah...

Apakah masih bisa disebut perawan jika seorang perempuan yang pernah bercumbu dan berpelukan dengan pasangannya dalam keduanya keadaan tanpa busana meskipun tidak terjadi penetrasi penis ke dalam vaginanya?

Jika jawaban anda MASIH PERAWAN … maka pertanyaan akan saya tingkatkan menjadi seperti ini..

Apakah bisa disebut masih perawan seorang perempuan yang pernah berkali-kali melakukan oral seks atau anal seks (yang keduanya haram dalam hukum Agama) meskipun daerah vaginanya sama sekali belum pernah dijamah?

Jadi, menurut saya kesucian wanita tidaklah dinilai dari fisik. Tapi juga dari hati dan jiwanya yang belum pernah ternodai.

Few days ago my ex ask to me:

"Smart woman open their minds. Easy woman open their legs. Stupid woman open their hearts. Did you agree with that?"

What I'm going to say to me ex girlfriend and/or anyone foolish enough to ask me for guidance :

Do what YOU want, YOUR worth is NOT dependent on your vIrgInItY. Don't have sex just because someone pushes you into it, don't skip on sex just because you're afraid of what people will say, don't belittle people because they have/haven't had sex, and NEVER, EVER, imply people can't be smart, with healthy casual sex life while also having a wholesome relationship.

Diubah oleh lurahgondrong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 7 lainnya memberi reputasi
6
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Definisi Virginity Bagi Anda?
30-05-2020 07:00
Idup lu ribet TS !

Perawan artinya belum pernah having sex ! Clear enough lah itu. You don't care about virginity ? That's your own business. Tapi saat ada laki2 yg peduli dan ingin istri yg perawan juga jangan di judge otak selangkangan dll !! Fair enough kan ?

Well, buat yg berfikir virginity ga penting mungkin pandangan kalian akan berubah saat kalian punya anak perempuan
profile-picture
auditor.kaskus memberi reputasi
1 0
1
Definisi Virginity Bagi Anda?
29-05-2020 22:42
Virgin itu bagi Gw ibarat Medali, Trophy, Award bahkan Mahkota.

Bayangin aja buat dapetin cewe buat bbrapa Cowok itu pasti ada perjuangan. Gimana usaha cowo yang rata2 grogi waktu pas kenalan sama cewe dan melawan rasa grogi tsb,
gimana kaku nya waktu ngungkapin perasaan kecewe pas waktu nembak, gimana serius nya dia bekerja agar kelak bisa mencukupi kebutuhan istri idaman nya kelak, betapa sulitnya memenangkan hati calon mertua agar anak nya rela untuk dipinang. Dan betapa bahagia nya pinangan nya diterima. Tapi setelahhh semua usaha" dan pengorbanan yg sudah ia berikan, sang cowo mendapati Istri nya sudah tidak Virgin. Pria mana yg tidak kecewa mengetahui Medali, Trophy bahkan Mahkota yg diidam"kan nya sejak lama sudah tak lagi suci di renggut oleh orang lain yg hanya sebatas singgah memupus harapan nya.

Jadi buat wanita diluar sana, jagalah kesucian kalian betapa bangga nya kami sebagai Pria nantinya memiliki sang Pujaan hati masih murni tak ternodai.

Jujur, jika nanti pacar gw bertanya seperti apa sih istri idaman kamu? Gw pasti spontan jawab " Yang Perawan " Hehe
Diubah oleh keepsantuy
profile-picture
profile-picture
AsiaPerdana45 dan auditor.kaskus memberi reputasi
2 0
2
Definisi Virginity Bagi Anda?
28-05-2020 07:36
kalo buat ane sendiri engga masalah nanti pasangan ane masih perawan atau tidak. emoticon-Toast
tp jika ada pria yng menentukan kriterianya kalo dia ingin wanita yg perawan yah itu hak dia.emoticon-Jempol yang salah itu menurut ane kalo udh menilai bahwa wanita tidak perawan lebih rendah daripada wanita yg perawan. emoticon-Kemana TSnya?
Diubah oleh aldyhusen
profile-picture
lurahgondrong memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Definisi Virginity Bagi Anda?
27-05-2020 14:26
mahal sis. orang aja ada yg jual virgin harga 2m. hehe... kyakny worth gt sih drpd di kasi ke pacar blm status suami secara FREE, emang kentut free. hehe....
0 0
0
Definisi Virginity Bagi Anda?
26-05-2020 21:57
yg masih perawan itu ya cewe yg belom pernah ngentud lah. mau suka sama suka kek, perkosaan kek, atau apalah bahasa nya, selama udh pernah ngentud berarti udh gak perawan
profile-picture
profile-picture
auditor.kaskus dan lurahgondrong memberi reputasi
1 1
0
Definisi Virginity Bagi Anda?
26-05-2020 17:43
'Pandai' itu identik dengan rasional.. Kadang kepandaian membuat orang menafikan agama...
profile-picture
lurahgundul memberi reputasi
1 0
1
Definisi Virginity Bagi Anda?
26-05-2020 16:37
mungkin dia bisa bohongin manusia, tapi dia ga bisa bohongin tuhan...
profile-picture
lurahgundul memberi reputasi
1 0
1
Definisi Virginity Bagi Anda?
26-05-2020 10:50
bukan definisi perawan yang penting, tapi nilai keperawanannya
profile-picture
profile-picture
lurahgondrong dan Richy211 memberi reputasi
2 0
2
Definisi Virginity Bagi Anda?
26-05-2020 10:50
Buat ane pribadi sebagai cowok, virginity itu bonus..
Karena tiap wanita punya masa lalu dan ane mikirnya buat masa depan..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lurahgondrong dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Definisi Virginity Bagi Anda?
26-05-2020 08:18
ada yang sudah gak perawan, namun masih suci...
ada yang perawan, namun sudah gak suci lagi...
begitulah kira-kira 🙏
profile-picture
profile-picture
lurahgondrong dan Richy211 memberi reputasi
2 0
2
Definisi Virginity Bagi Anda?
26-05-2020 07:34
Perawan berarti belum pernah melakukan hub.seks secara penetrasi. Sebab selaput dara bisa robek karena jatuh, bersepeda, berenang, gymnastic dll.

Jika mau kategori lain spt berciuman, masturbasi klitoris, oralsex, analsex dll yg tdk merusak selaput dara, tapi berarti tidak bisa dibilang perawan lagi.
Makanya ada perihal taaruf yg berpacaran setelah menikah. Jadi mulut, vagina, dan seluruh tubuhnya hanya milik suaminya.

Daripada jadi runtutan panjang soal perawan ga perawan ini, selain tidak menjamin kebahagiaan dlm berumahtangga, hanya si wanita dan Tuhan yg tahu kan ttg hal ini? (Yaa sama lelaki yg pernah melakukan hub.seks dg dia). Karena selaput dara bisa dibuat lagi. Kalau sudah begitu, apa dan siapa yg bisa dipercaya?

"Dasar hukum" ttg perawan ini berlaku ke semua wanita? Jd janda2 itu sampah?

Di agama saya dikatakan janganlah kamu mendekati zina karena itu perbuatan yg keji dan jalan yg buruk.

Tapi semua sama2 manusia biasa, yg hanya berhak diadili Allah. Dan hidup itu ttg pilihan.


Hope this helps.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antonisalim007 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Definisi Virginity Bagi Anda?
26-05-2020 06:52
Quote:Original Posted By sidewinder11
loh kembali ke tujuannya. kalo dia lelang bukan utk menikmati sex nya dan uangnya semua digunakan utk tujuan mulia...pahlawan lah dia....


Tetap aja caranya salahemoticon-Malu
Itu bisa kena uuite lho kalo kata hotman parisemoticon-Malu
Klo tindakannya bener pasti orang indonesia juga bakalan support kokemoticon-Malu
Tapi liat respon orang +62 kya apa?emoticon-Malu kamu pasti tau jawabannyaemoticon-Malu
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Definisi Virginity Bagi Anda?
26-05-2020 02:27
Quote:Original Posted By lurahgondrong
@kucingkampung97

Bagaimana pendatmu tentang orang-orang yang menghakimi bahwa wanita yang sudah tidak perawan adalah sampah?


Janda-janda termasuk sampah juga kah? Kan mereka perempuan-perempuan yg sudah tidak perawan lagi.
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Definisi Virginity Bagi Anda?
26-05-2020 01:46
thread kyak gini kayaknya pernah dibahas deh. . coba cari di thread lama. . disana kayaknya lebih jelas jawabannya
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Definisi Virginity Bagi Anda?
25-05-2020 23:58
perawan dalam kontek seks wanita adalah belum pernah melakukan hubungan seks pada alat kelamin dan dibuktikan dengan masih utuhnya selaput dara si wanita kecuali ada hal2 khusus yang menyebabkan selaput itu robek!!

so kalau agan TS gak ngerti berarti belum cukup umur! satu lagi, ane hanya berpesan jangan terlalu mengkultuskan keperawanan wanita. sebagian besar kasus keperawanan yang didapat pada saat malam pertama tidak menjamin kebahagian dan kelanggengan hidup berumah tangga...inga inga...!!
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Definisi Virginity Bagi Anda?
25-05-2020 22:54
Perawan? Tidak pernah ngesek. Bukan berarti gak "berdarah".
Btw, bagi ane perawan itu tidak penting, bini gw perawan, itu ane anggap bonus. soalnya dr awal niat nikahin jg ga ngarep doi masih perawan atao gak. karena tujuan nikah bukan cuma ngeseks.
profile-picture
profile-picture
lurahgundul dan Richy211 memberi reputasi
1 1
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Definisi Virginity Bagi Anda?
25-05-2020 21:48
Ts selalu buat pembenaran...
Intinya selaput darah sobek malam pertama. itu saja diputar2

jangan2 dpt atw sdh lobang ni ts
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AsiaPerdana45 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Definisi Virginity Bagi Anda?
25-05-2020 18:54
virginity is nothing
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Definisi Virginity Bagi Anda?
25-05-2020 18:37
yg penting bukan pintu koboy ala bintang porno yg sdh dicelup ribuan batang...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AsiaPerdana45 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Definisi Virginity Bagi Anda?
25-05-2020 17:41
Quote:Original Posted By lurahgondrong
Eta sih namanya dongo :kabur:


Salah satu selebgram kemaren begitu
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
dua-menit-memelukku
Stories from the Heart
cinta-di-balik-layar
Stories from the Heart
true-story-yellow-raincoat
Stories from the Heart
mau-gak-jadi-istriku
obrolan-hangat-logo
KASKUSER BERTANYA, KASKUSER MENJAWAB
kaskuser-bertanya-kaskuser-menjawab
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia