Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
96
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecb4706a72768576a51ecca/main-mobil-mobilan-jadul
Masa kecil adalah masa bermain dan belajar. Ada banyak permainan tradisional yang bisa dimainkan di masa kecil aku dulu. Seperti main jumpritan, main layangan, main karet, main tembakan dan masih banyak permainan yang lainnya. Permainan yang mempunyai tantangan dan keasyikan tersendiri tentunya. Ada permainan yang tidak hanya mengasyikan tapi mampu mengasah ketrampilan, kreafifitas juga.
Lapor Hansip
25-05-2020 11:18

Main Mobil-mobilan Jadul

Past Hot Thread
icon-verified-thread
mobilanjadul
.

*

Amboi, nostalgia yang indah di masa kecilku dulu.


Bagaimana denganmu, apakah pernah merasakan mainan seperti itu, atau aih... itu sih mainan jadul bingit?

Tak mengapa, jika mainan mobilanmu sudah buatan pabrik.

Monggo, bagi ceritamu.
Berbagi kenangan, berbagi keceriaan.
Mumpung masih libur.



Selamat siang
Tetep sehat, tetap semangat
Ki Jagat Alit


profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 23 lainnya memberi reputasi
24
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Main Mobil-mobilan Jadul
25-05-2020 14:24
Mobil dari bambu dmen bgt pas dulu ane gan
profile-picture
profile-picture
badrund dan XadalmesiR memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Main Mobil-mobilan Jadul
28-05-2020 09:01
Mobil mobilan legend dari kulit jeruk emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan badrund memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Main Mobil-mobilan Jadul
28-05-2020 09:01
mobil-mobilan dari kulit jeruk dan bambu paling popular dulu tuh ๐Ÿคฉ
profile-picture
badrund memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Main Mobil-mobilan Jadul
28-05-2020 09:02
mobil-mobilan dari kulit jeruk bali gan
disitu kreatifitas seorang ayah muncul ๐Ÿ‘
profile-picture
badrund memberi reputasi
1 0
1
Main Mobil-mobilan Jadul
28-05-2020 09:03
apalah dayaku sejak kecil cuma mainan arit emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Main Mobil-mobilan Jadul
28-05-2020 09:03
Anak jaman sekarang ga pernah tau bahagianya, walaupun hanya mobil"an hand made
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Main Mobil-mobilan Jadul
28-05-2020 09:04
siapa juga dulu yg suka ke puskesmas ambil suntikan bekas hayoo
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Main Mobil-mobilan Jadul
28-05-2020 09:05
Nomor 2 takkan pernah terlupakan emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Main Mobil-mobilan Jadul
28-05-2020 09:06
jadi keinget.. dulu aku sering mainin mobil nomer 2 dan nomer 3..
0 0
0
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
Main Mobil-mobilan Jadul
28-05-2020 09:07
klo saya dulu bikin mobilan dari kardus pasta gigi. ๐Ÿ˜๐Ÿ‘
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Main Mobil-mobilan Jadul
28-05-2020 09:07
masih ingey dl main mobil-mobilan nya yang dari kayu, model truk, bisa ditarik pakai tali trus roda depan belok sesuai arah kita tariknya
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Main Mobil-mobilan Jadul
28-05-2020 09:08
bikin mobil"an dari tanah liat bre,,,
emoticon-2 Jempol
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Main Mobil-mobilan Jadul
28-05-2020 09:09
Mobil mobilan dari bambu
buat balapan dulu
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Main Mobil-mobilan Jadul
28-05-2020 09:10
Dulu udah modern banget kalo punya mobil2 truck yang dibeli di pasar.
profile-picture
mabok09 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Main Mobil-mobilan Jadul
28-05-2020 09:14
dulu mainan mobil"an ane merk nya djarum super, gudang garam, Amild, bentoel, marlboro ๐Ÿ˜
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Main Mobil-mobilan Jadul
28-05-2020 09:15
mobil2an kardus sama botol tuh legend banget
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Main Mobil-mobilan Jadul
28-05-2020 09:15
mobil dari kulit jeruk, pernah bikin emoticon-Malu
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Main Mobil-mobilan Jadul
28-05-2020 09:22
ane dulu pake kotak rokok gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Main Mobil-mobilan Jadul
28-05-2020 09:36
Ane dibikinin sama babeh ane mobil-mobilan dari kedebong pisang atau pohon pisang gan
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Main Mobil-mobilan Jadul
28-05-2020 09:38
Smua sdh pernah ane lakuin waktu kecil.. Kangen
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia