Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
28
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecb2fd20577a92c545eadc2/kasih-tanpa-syarat
thx semua sarannya
Lapor Hansip
25-05-2020 09:39

KASIH TANPA SYARAT

thx semua sarannya


[/justify]
Diubah oleh SellandSoLd
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
KASIH TANPA SYARAT
25-05-2020 10:22
wah bini udah terang2an selingkuh tp ente masih anteng gini? udah diinjak2 harga diri ente. mending cere deh
profile-picture
profile-picture
winner4016 dan SellandSoLd memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
KASIH TANPA SYARAT
26-05-2020 08:49
Thx atas saranyaa semuaa
profile-picture
winner4016 memberi reputasi
1 0
1
KASIH TANPA SYARAT
26-05-2020 01:03
Komunikasi berarti. Itu saran di atas boleh dicoba.
Diubah oleh Jangan.maling
profile-picture
SellandSoLd memberi reputasi
1 0
1
KASIH TANPA SYARAT
25-05-2020 23:01
menurut ku kamu sih masi tahan2 aja.
tapi kamu juga harus kasi pelajaran ke istrimu bahwa dia cuma
dimain2in ama itu cowonya

lepasin aja dia. cere in baik2....anak suruh ikut dia. dan minta waktu
dengan anak rutin

hidupm u masi panjang...lebi gampang cowo cari cwe kok
daripada cewe cari cowo
profile-picture
SellandSoLd memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
KASIH TANPA SYARAT
25-05-2020 18:09
menurut ane lu itu laki harus tegas bro klo dah kaya gitu lu ga nyaman terus dia memberontak gitu yaudah jatohin talak 1 tapi lu tetap meluruskan dalam artian yah lu harus bicarakan secara tegas pada istri lu dah punya anak blm?
profile-picture
SellandSoLd memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
KASIH TANPA SYARAT
25-05-2020 17:06
disini saya bersifat netral ya , harus dengar pendapat kedua pihak, klo hanya dengar salah satu pihak saja tidak cukup..
moga cepat selesai gan....
profile-picture
SellandSoLd memberi reputasi
1 0
1
KASIH TANPA SYARAT
25-05-2020 15:33
Anak ada berapa?

Sedih sih, orang baik sering dikecewakan, dicari titik lemahnya, dicurangi. Cewek maupun cowok begitu, jika pasangannya baik dia ngelunjak/macam².

Kalau gini udah gak ada pilihan lain, ceraikan. Kira-kira apa aja yang hilang selain harga diri? Dia dari keluarga kaya ya?
profile-picture
SellandSoLd memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
KASIH TANPA SYARAT
25-05-2020 15:25
Quote:Original Posted By SellandSoLd
Sempet terbesit sih awal2 untuk jadi duda, tapi kalau cerai aku seperti kalah dalam perang, keluargaku di rusak, diambil, cuma dapat harta gono gini.. aku ga mau keluargaku diambil... ☹️


seperti ya bro..
klo bgtu lakuin lah..apa yg bini loe lakuin...
emoticon-Cool
profile-picture
SellandSoLd memberi reputasi
1 0
1
KASIH TANPA SYARAT
25-05-2020 13:27
tinggalin aja..talak 3 lgsung..
loe cari kehidupan untuk masa depan yg lebih baik..
trus nanti 2 taun kemudian..disaat loe udh ada pendamping baru..loe liat kehidupan dia..
klo dia lebih baik.berarti emang lo gak pantes buat dia .
klo dia lebih buruk.berarti loe ambil pilihat tepat..trus loe tepuk tangan
emoticon-Ngakak
hidup itu pilihan.disaat yg lo pilih gk mw ikut dn loe di injek..lo tinggalin..
emoticon-Shakehand2
profile-picture
SellandSoLd memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
olivia
Stories from the Heart
kamu-hujan-yang-kunantikan
Stories from the Heart
takdir-cinta-wanita-murahan
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
tipe---tipe-kaskuser
Heart to Heart
Stories from the Heart
tentang-waktu
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia