News
Batal
KATEGORI
link has been copied
268
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecb1140b840883f1b1fe6f3/gagal-bina-rumah-tangga-dokter-tirta-akui-punya-dua-anak
Newswire - Bisnis.com 25 Mei 2020  |  01:35 WIB Dokter Tirta membagikan masker kepada masyarakat di Jakarta dan Yogyakarta. Bisnis.com, JAKARTA - Youtuber dan pengusaha, Dokter Tirta mengaku telah memiliki dua anak laki-laki. Ia terpaksa membukanya setelah publik menekan mantan istrinya, yang juga seorang dokter untuk memperlihatkan kedua putranya yang masih balita itu. "Sebenarnya, saya da
Lapor Hansip
25-05-2020 07:28

Gagal Bina Rumah Tangga, Dokter Tirta Akui Punya Dua Anak

Quote:
Newswire - Bisnis.com 25 Mei 2020  |  01:35 WIB
Gagal Bina Rumah Tangga, Dokter Tirta Akui Punya Dua Anak
Dokter Tirta membagikan masker kepada masyarakat di Jakarta dan Yogyakarta.

Bisnis.com, JAKARTA - Youtuber dan pengusaha, Dokter Tirta mengaku telah memiliki dua anak laki-laki. Ia terpaksa membukanya setelah publik menekan mantan istrinya, yang juga seorang dokter untuk memperlihatkan kedua putranya yang masih balita itu.
"Sebenarnya, saya dan @mediscarhoza sudah berusaha menyembunyikan perpisahan kami sejak beberapa tahun lalu. Bahkan teman-teman kami tidak tahu. Kami tetap bertemu demi anak kami, saya pun bertanggung jawab baik materi dan mental karena saya bapak, tapi apa mesti saya upload? Kami berhak menjaga privasi kami," tulisnya pada keterangan empat foto yang diunggah di akun Instagramnya itu pada Minggu (24/5/2020)
Pada empat foto itu, ia memperlihatkan wajah dua anaknya dan mantan istrinya. Tidak banyak keterangan mengenai mantan istri Tirta jika dilihat di akun @mediscarhoza. Ia tidak menampilkan nama aslinya tapi cukup terbuka membagi foto-foto dia dan dua anaknya itu. Ia juga menerangkan jika dia juga seorang dokter.
Tirta menjelaskan, sejak namanya dikenal publik sebagai relawan penanganan Covid-19, ia merasa publik kian penasaran dengan sosok mantan istrinya dan anak-anaknya. "Kadang sekepo itu, ikut campur urusan kami, bertanya kenapa pisah, yang membuat anak-anak saya sampai harus saya pindahkan ke luar Jogja. Anda harus tahu betapa tertekannya saya dengan popularitas yang saya gak inginkan ini," tulisnya.
Menurut dokter lulusan Universitas Gadjah Mada ini, ia bukanlah artis yang harus disorot kehidupan pribadinya. "Karena tekanan netizen ke anak-anak saya, maka kami memutuskan untuk publish. Saya gak akan membiarkan netizen menghakimi anak saya via DM ke @mediscarhoza," ujarnya.
Ia mengakui cukup berhasil membangun karir dan bisnisnya sebagai pengusaha sepatu lokal. "Tapi saya telah gagal sekali membina keluarga dan itu membuat saya depresi. Tahukah Anda, saya didiagnosa depresi, dan pelampiasan saya agar gak bunuh diri adalah edukasi?" tulis dokter Tirta menekankan.
[table][tr][th]Baca Juga : Uji Coba Obat Corona Gilead Remdesivir Manjur pada Pasien Tertentu[/th]
[/tr]
[/table]
Ia selanjutnya meminta netizen agar berhenti mengusik anak-anak dan mantan istrinya. Secara khusus, ia memberikan semangat untuk mantan kekasih hatinya itu. "Semangat terus buat ibu anak-anakku @mediscarhoza."
Unggahan Tirta ini mendapatkan dukungan dari sahabatnya, Deddy Corbuzier. "Pisah tapi saling peduli lebih baik daripada satu tapi saling membenci...All the best! (dari pakarnya)," tulisnya.




Sumber
https://lifestyle.bisnis.com/read/20...punya-dua-anak

Youtuber dan pengusaha, Dokter Tirta mengaku telah memiliki dua anak laki-laki.
Diubah oleh juraganind0
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rudy.petot dan 22 lainnya memberi reputasi
23
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
Gagal Bina Rumah Tangga, Dokter Tirta Akui Punya Dua Anak
26-05-2020 10:11
kebiasaan jasmev kalau ada yang senggol mukidi pasti bakal di korek segala borok atau di cari cari kesalahannya. beginilah kalau penguasa punya anjing peliharaan buzzerp yang mau kritik bakal mikir mikir lagi.
0 0
0
Gagal Bina Rumah Tangga, Dokter Tirta Akui Punya Dua Anak
26-05-2020 09:49
Quote:Original Posted By istri.pedopil
tau sama tau ajalah

apa akhi @sosismalam, @yeytothesouz,@ronny398,@whitepoint


mau bantu menutup aib .... ehh bantu jawab titik2nya


@TERA.SERVO

Quote:Original Posted By TERA.SERVO
Ane ga bilang itu lebih baik tuh...

Tp klo pacaran zina.. Lebih baik nikah muda...


Quote:Original Posted By TERA.SERVO
Jelas donk ya kafir...



aibnya apa nih
0 0
0
Gagal Bina Rumah Tangga, Dokter Tirta Akui Punya Dua Anak
26-05-2020 09:06
Urus saja moral mu
Urus saja ahlak mu


Begitulah kata memang Iwan fals emoticon-Big Grin
0 0
0
Gagal Bina Rumah Tangga, Dokter Tirta Akui Punya Dua Anak
26-05-2020 02:28
pastikan kamu bersih kalo mau mencela orang lain kotor....dunia ini kejam bray...bentar lagi haters sekitar dunia nyata elo...bakal berkicau lantang ttg aib mu di dunia maya yg maha luas ini....jaga diri baik2 bray?..pegangan yg erat di depan banyak guncangan
0 0
0
Gagal Bina Rumah Tangga, Dokter Tirta Akui Punya Dua Anak
26-05-2020 01:41
rumah tangga lu berantakan gak TS??
0 0
0
Gagal Bina Rumah Tangga, Dokter Tirta Akui Punya Dua Anak
25-05-2020 23:37
Emang netizen² ini kadang nga mikir gimana rasanya jadi sosok dr.tirta atau artis² yang laen 🙏 mereka cuman tau sisi ketenarannya aja tanpa memikirkan yang laen 🙏
0 0
0
Gagal Bina Rumah Tangga, Dokter Tirta Akui Punya Dua Anak
25-05-2020 20:09
aaah ternyata dr tirta udah punya anak toh
0 0
0
Gagal Bina Rumah Tangga, Dokter Tirta Akui Punya Dua Anak
25-05-2020 19:37
banyak gaya
0 0
0
Gagal Bina Rumah Tangga, Dokter Tirta Akui Punya Dua Anak
25-05-2020 19:20
Sudah cukup. Keterlaluan kalau smale dikorek kehidupan rumah tangganya. Apalagi sampe melibatkan anak anaknya.
0 0
0
Gagal Bina Rumah Tangga, Dokter Tirta Akui Punya Dua Anak
25-05-2020 19:09
Ya nggak apa apa sih, kegagalan dalam pernikahan bukan aib yang gimana2 juga, semangat terus, dok
0 0
0
Gagal Bina Rumah Tangga, Dokter Tirta Akui Punya Dua Anak
25-05-2020 18:36
ni sampah buang kek ketempatnya emoticon-Cape d...
0 0
0
Gagal Bina Rumah Tangga, Dokter Tirta Akui Punya Dua Anak
25-05-2020 18:13
Quote:Original Posted By chisaa
bodo amat


WKWK emoticon-Ngakak
0 0
0
Gagal Bina Rumah Tangga, Dokter Tirta Akui Punya Dua Anak
25-05-2020 17:56
Dokter Tirta waluyo S.mtb (spesialis masturbasi)
0 0
0
Gagal Bina Rumah Tangga, Dokter Tirta Akui Punya Dua Anak
25-05-2020 17:55
makanya kalem aja jangan mencak mencak jadi orang
0 0
0
Gagal Bina Rumah Tangga, Dokter Tirta Akui Punya Dua Anak
25-05-2020 17:01
makanya jangan macam2 dengan kami buzzerp
0 0
0
Gagal Bina Rumah Tangga, Dokter Tirta Akui Punya Dua Anak
25-05-2020 16:49
owh,
attention seeker ya.
0 0
0
Gagal Bina Rumah Tangga, Dokter Tirta Akui Punya Dua Anak
25-05-2020 16:37
terlepas dia dokter, kayanya ni orang pansos bener, begitu ada yg viral soal covid, ni orang selalu terdepan buat komen

titel dokternya kaya jadi tameng suci di kondisi sekarang
profile-picture
profile-picture
bl.gumiho dan FERARZ memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Gagal Bina Rumah Tangga, Dokter Tirta Akui Punya Dua Anak
25-05-2020 16:35
Berhenti jadi Buzzer siap2 masa lalu bakal tersebar.
0 0
0
Gagal Bina Rumah Tangga, Dokter Tirta Akui Punya Dua Anak
25-05-2020 16:33
oh, jadi mualaf karena ...

btw dia mengaku tertekan krn popularitasnya?
setau ane dr tirta pernah bilang klo dia lebih milih populer ketimbang kaya. emoticon-Bingung (S)
profile-picture
anggrekbulan memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Gagal Bina Rumah Tangga, Dokter Tirta Akui Punya Dua Anak
25-05-2020 16:30
ni org cm prestasi kedokterannya sehebat apa sih sampai segitu ngetop nya dan baperan sekaligus pansos di medsos mulu
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia