Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
12
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eca6b2ceaab2538de6391d1/cara-memerahkan-bibir-secara-alami
Bibir adalah salah satu anggota tubuh yang bisa mempercantik penampilan anda. memerahkan bibir Bagi para wanita adalah sebuah impian. warna bibir gelap terlihat kurang segar dan lembab sehingga banyak wanita lebih suka warna bibir merah. Selain itu warna bibir merah juga menunjang penampilan terlihat lebih fresh dan cantik. Apa manfaat bibir merah ? Keindahan bibir dilihat dari bentuk dan warnanya
Lapor Hansip
24-05-2020 19:40

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

Bibir adalah salah satu anggota tubuh yang bisa mempercantik penampilan anda. memerahkan bibir Bagi para wanita adalah sebuah impian. warna bibir gelap terlihat kurang segar dan lembab sehingga banyak wanita lebih suka warna bibir merah. Selain itu warna bibir merah juga menunjang penampilan terlihat lebih fresh dan cantik.

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

Apa manfaat bibir merah ?

Keindahan bibir dilihat dari bentuk dan warnanya, konon bibir dengan warna merah merupakaan dambaan setiap wanita. Begitu pentingnya bibir bagi penampilan wanita, bahkan membuatnya rela melakukan berbagai cara memerahkan bibir. Hal itu yang membuat orang rela merogoh kocek dalam untuk perawatan bibir, bahkan teknologi terbaru menawarkan sulam bibir agar tampilan bibir selalu merah dan bentuknya juga indah.

Bagaiman cara memerahkan bibir secara alami ?

Namun sebenarnya ada cara memerahkan bibir secara alami yang lebih aman. dan bahan-bahannya mudah didapatkan, proses perawatannya pun bisa dilakukan sendiri di rumah. berikut ini beberapa cara memerahkan bibir secara alami dan mudah. buat para wanita simak ini sampai akhir artikel agar dapat mengetahui beberapa cara tersebut.

Tips Memerahkan Bibir
1. Memerahkan Bibir Dengan Jeruk Nipis
Buah Jeruk nipis memiliki kandungan vitamin C yang dapat membantu mengangkat sel kulit yang mati, sehingga kulit bibir akan beregenerasi dengan baik. anda memanfaatkan jeruk nipis sebagai cara memerahkan bibir secara alami. Oleskan perahan air jeruk nipis ke bibir kurang lebih selama 5 menit, kemudan diamkan hingga 30 menit agar perasan jeruk nipis tersebut meresap dengan sempurna ke kulit bibir. Lakukanlah cara ini dengan rutin minimal kurang lebih dua sampai tiga kali sehari agar mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Memerahkan Bibir Dengan Susu
memerahkan bibir dengan alami menggunakan susu karena susu mengandung asam laktat yang sangat berguna untuk mencerahkan kulit termasuk mencerahkan bibir. anda dapat mengoleskan susu murni pada permukaan bibir sebagai cara memerahkan bibir secara alami, melembabkan dan mengangkat sel kulit mati pada bibir.

Baca Selengkapnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Cara Memerahkan Bibir Secara Alami
25-05-2020 21:50
Lah susu jg bisa yakk? ane kira cuma scrub gula ajeee tu sm madu
profile-picture
bangbud30 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Cara Memerahkan Bibir Secara Alami
26-05-2020 13:28
wah....ternyata bahan dan carany cukup mudah ya sis. bahanny jg alami dan ada disekitar kta sis. thanks infony
0 0
0
Cara Memerahkan Bibir Secara Alami
26-05-2020 22:04
baru tau nih susu bisa
0 0
0
Cara Memerahkan Bibir Secara Alami
26-05-2020 22:05
ane nambahin ya hehe
rajin scrub. bisa pake madu dan gula dan pake lipbalm yg ada spf nya
0 0
0
Cara Memerahkan Bibir Secara Alami
27-05-2020 01:38
wah ternyata banyak juga ya cara2nya! selama ini ane cuma scruban pake gula sama madu aja sih, berguna banget scrub bibir biar jadi pinkk
0 0
0
Cara Memerahkan Bibir Secara Alami
27-05-2020 12:43
Iya nih pengen banget punya bibir ngepink gitu, ini bibir udah menghitam karena efek lipstik mungkin ya dan jarang di-scrub, nggak telaten soalnya.. pas dapat info kekgini pasti nanti semangat pengen nyoba cuma yaitu nggak telaten emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Cara Memerahkan Bibir Secara Alami
27-05-2020 17:52
cuma pake jeruk sama gula, ato madu doang haha
0 0
0
Cara Memerahkan Bibir Secara Alami
28-05-2020 11:07
wah pake jeruk nipis ya, kalo sariawan perihhh wkwk
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Wedding & Family
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia