News
Batal
KATEGORI
link has been copied
199
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eca61fd88b3cb29ab417467/heboh-ulama-bakar-bendera-pki-harfly-dapatkan-bendera-kesannya-bin-dianggap-remeh
Puluhan Kyai dan Ulama di Kabupaten Sampang membakar bendera Partai Komunis Indonesia (PKI) di halaman kantor gedung DPRD setempat, Selasa (19/5/2020). SAMPANG, NETRALNEWS.COM - Puluhan Kyai dan Ulama di Kabupaten Sampang membakar bendera Partai Komunis Indonesia (PKI) di halaman kantor gedung DPRD setempat, Selasa (19/5/2020). Pantauan di lokasi, sebelum pembakaran bendera berlangsung, para Kyai
Lapor Hansip
24-05-2020 19:01

Heboh Ulama Bakar Bendera PKI, Harfly: Dapatkan Bendera, Kesannya BIN Dianggap Remeh


Heboh Ulama Bakar Bendera PKI, Harfly: Dapatkan Bendera, Kesannya BIN Dianggap Remeh
Puluhan Kyai dan Ulama di Kabupaten Sampang membakar bendera Partai Komunis Indonesia (PKI) di halaman kantor gedung DPRD setempat, Selasa (19/5/2020).



SAMPANG, NETRALNEWS.COM - Puluhan Kyai dan Ulama di Kabupaten Sampang membakar bendera Partai Komunis Indonesia (PKI) di halaman kantor gedung DPRD setempat, Selasa (19/5/2020).

Pantauan di lokasi, sebelum pembakaran bendera berlangsung, para Kyai tersebut melakukan hearing dengan unsur pimpinan DPRD membahas tentang Haluan Ideologi Pancasila (HIP) yang saat ini santer dibahas.


Berita tersebut masih menjadi perhatian banyak warganet. Akun Facebook @Core Harfly, Minggu (24/5/2020) membagikan tautan dan berkomentar:

Hebat juga mereka, kalah-kalah Intel. Sesekali BIN harus usut tuntas dari mana mereka dapatkan. Jangan sampai ada kesan BIN dianggap remeh karena hanya mereka yg sanggup mendapatkan bendera itu sedangkan pihak intel tidak bisa.

@Richard Esti Raharjo Mason: Beragama tapi bodoh !

@Flohmark Mark: itu bendera dapet dari mana ? kalau di buat dulu , lantas dibakar , apa gak ada yg lebih tolol di dunia ini ?

Heboh Ulama Bakar Bendera PKI, Harfly: Dapatkan Bendera, Kesannya BIN Dianggap Remeh

Puluhan Kyai dan Ulama di Kabupaten Sampang membakar bendera Partai Komunis Indonesia (PKI) di halaman kantor gedung DPRD setempat, Selasa (19/5/2020).

“Pembakaran bendera partai komunis yang kami lakukan adalah bagian dari kekhawatiran hilangnya salah satu pasal yang ada di dalam Tap MPR nomer 25 Tahun 1966,” terang KH Yahya Hamiddudin, salah satu perwakilan Kyai yang berada di gedung DPRD Sampang.

Pihaknya juga menegaskan, jangan sampai paham komunis tumbuh lagi di negara Indonesia. “Saya tegaskan, tidak ada ruang bagi PKI,” ujarnya.

Menanggapi kedatangan puluhan Kyai dan Ulama, Fadol Ketua DPRD Sampang, menegaskan tidak perlu khawatir akan adanya perubahan UU yang tidak dimasukan dalam sandaran hukum.

“Tap MPRS itu dibuat pada tahun 1966, saat itu MPRS masih lembaga tertinggi, nah sekarang MPRS itu bukan lembaga tertinggi lagi, namun lembaga tinggi, jadi lembaga manapun tidak akan bisa mengubah atau menghapus Tap MPRS itu. Kekhawatiran itu sah sah saja, namun jangan sampai berlebihan,” pungkasnya.

https://www.netralnews.com/peristiwa...dianggap-remeh

profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan_hp_nokia dan 17 lainnya memberi reputasi
18
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Heboh Ulama Bakar Bendera PKI, Harfly: Dapatkan Bendera, Kesannya BIN Dianggap Remeh
24-05-2020 19:04
buat sendiri
bakar sendiri

klaim ada PKI

di madura udah mulai banyak KADRUN dongo

profile-picture
profile-picture
profile-picture
reasius dan 45 lainnya memberi reputasi
44 2
42
Lihat 15 balasan
Memuat data ..
Heboh Ulama Bakar Bendera PKI, Harfly: Dapatkan Bendera, Kesannya BIN Dianggap Remeh
24-05-2020 19:05
Kelakuan ga berubah-ubah emoticon-anjing

Bikin, bikin sendiri
Ngejait, jait sendiri
Bakar, bakar sendiri
Ribut, ribut sendiri

emoticon-Taiemoticon-anjing
Diubah oleh thegaronk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
twiratmoko dan 37 lainnya memberi reputasi
36 2
34
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Heboh Ulama Bakar Bendera PKI, Harfly: Dapatkan Bendera, Kesannya BIN Dianggap Remeh
24-05-2020 19:06
astajim semoga pada seneng bisa bakar bendera musuh imajiner ya akhi emoticon-Ketupat emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Heboh Ulama Bakar Bendera PKI, Harfly: Dapatkan Bendera, Kesannya BIN Dianggap Remeh
24-05-2020 19:06
hanya gerombolan onoh yg katanya anti bgt ama pki tapi bisa nemu bendera pki....


tanya kenapaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
endryash dan 24 lainnya memberi reputasi
25 0
25
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Heboh Ulama Bakar Bendera PKI, Harfly: Dapatkan Bendera, Kesannya BIN Dianggap Remeh
24-05-2020 19:07
harusnya polisi itu tangkap kadrun ini

interogasi dapat bendera darimana

kalo bikin sendiri..mereka hrs dipenjara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rakusentai dan 21 lainnya memberi reputasi
22 0
22
Lihat 10 balasan
Memuat data ..
Heboh Ulama Bakar Bendera PKI, Harfly: Dapatkan Bendera, Kesannya BIN Dianggap Remeh
24-05-2020 19:09
malah nyetak bendera PKI sendiri emoticon-Ngakak

asuuk betul emang junjungan2 kadrun kalo udah bikin sinetron emoticon-Ngakak

mirip2 sinetron ratna sarumpaet mamake kadrun emoticon-Ngakak

operasi2 sendiri mewek2 sendiri emoticon-Ngakak

menjijikan sekali ndru emoticon-Ngakak
Diubah oleh gw.longor.njeng
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Heboh Ulama Bakar Bendera PKI, Harfly: Dapatkan Bendera, Kesannya BIN Dianggap Remeh
24-05-2020 19:10
tidak suka komunis itu bagus, karna komunis itu ideologi kolektifis yg merusak, membodohi, anti individualitas.

tapi kalo cuma anti komunis cuma gegara komunis = anti tuhan.
itu sih bloon..

ini gegara kaum sorban, anti komunisme jadi identik dgn urusan agama.
akhirny membungkam pikiran yg anti komunis dan menutupi bahaya komunisme yg sesungguhny dengan alasan agama.
Diubah oleh Lodewijkus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rakusentai dan 25 lainnya memberi reputasi
26 0
26
Lihat 22 balasan
Memuat data ..
Heboh Ulama Bakar Bendera PKI, Harfly: Dapatkan Bendera, Kesannya BIN Dianggap Remeh
24-05-2020 19:10
ada berbagai macam kemungkinan :
1. yg meradang adalah netizen pendukung pki,
2. kuota internet netizen yg meradang tsb terbatas, ngga cukup untuk dipakai browsing untuk cari tau info lebih lanjut.


https://manado.tribunnews.com/amp/2020/05/24/pendukung-pki-mulai-menampakkan-diri-ucapkan-selamat-hut-ke-100-terima-kasih-sudah-diingatkan?page=3


emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Lihat 8 balasan
Memuat data ..
Heboh Ulama Bakar Bendera PKI, Harfly: Dapatkan Bendera, Kesannya BIN Dianggap Remeh
24-05-2020 19:11
Imajinasi sendiri...

Buat sendiri...

Bakar sendiri...

Kelojotan sendiri...

Rame sendiri...


Situ waras ?


GIF
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Heboh Ulama Bakar Bendera PKI, Harfly: Dapatkan Bendera, Kesannya BIN Dianggap Remeh
24-05-2020 19:13
Mempererat persatuan komunitas itu caranya macem2
Salah satu cara hitamnya adalah:
Mencari musuh!
Kalo gak ada
Ciptakan musuh imajiner
Setiap kebencian terhadap musuh adalah kecintaan terhadap kelompoknya


Ente bisa liat hal ini pada kelompok gank motor... Kelompok fans klub sepakbola... Gank tawuran STM.... Dan masih bnyk contoh lainnya

Yup, bahan bakar api cinta itu adalah kebencian pada pihak lain
Diubah oleh xrm
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Heboh Ulama Bakar Bendera PKI, Harfly: Dapatkan Bendera, Kesannya BIN Dianggap Remeh
24-05-2020 19:13
PKS= PKiSyariah

Bikin sendiri, bakar sendiri, ribut sendiri, traktir sendiri emoticon-Ngakak

profile-picture
profile-picture
profile-picture
kornn dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Heboh Ulama Bakar Bendera PKI, Harfly: Dapatkan Bendera, Kesannya BIN Dianggap Remeh
24-05-2020 19:16
Goblog amat emoticon-Wkwkwk
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
Heboh Ulama Bakar Bendera PKI, Harfly: Dapatkan Bendera, Kesannya BIN Dianggap Remeh
24-05-2020 19:17
yg jait

yg gunting

yg nyablon

sama yg design tu bendera

fixed kafer laknatuloh kekal di nerakak jahanam emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Heboh Ulama Bakar Bendera PKI, Harfly: Dapatkan Bendera, Kesannya BIN Dianggap Remeh
24-05-2020 19:17
beli kain sendiri
sablon sendiri
bakar sendiri

profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
Heboh Ulama Bakar Bendera PKI, Harfly: Dapatkan Bendera, Kesannya BIN Dianggap Remeh
24-05-2020 19:23
madura yah??emoticon-Leh Uga, urusan empot ayam mereka jago lah, kalo lainnya . . emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 6 balasan
Memuat data ..
Heboh Ulama Bakar Bendera PKI, Harfly: Dapatkan Bendera, Kesannya BIN Dianggap Remeh
24-05-2020 19:23
Iya, dapat darimana itu bendera? Jangan2 di rumahnya banyak stok untuk bakar2an.
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
Heboh Ulama Bakar Bendera PKI, Harfly: Dapatkan Bendera, Kesannya BIN Dianggap Remeh
24-05-2020 19:24
ibarat lagi razia hotel esek2 :

cek in cek in sendiri

ngentod2 sendiri

abis itu grebek2 sendiri

kaan gobbbloog emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Heboh Ulama Bakar Bendera PKI, Harfly: Dapatkan Bendera, Kesannya BIN Dianggap Remeh
24-05-2020 19:25
astajim kadrun rajin kirim sumbangan buat kebangkitan PKI di palestina emoticon-Kagets


Heboh Ulama Bakar Bendera PKI, Harfly: Dapatkan Bendera, Kesannya BIN Dianggap RemehHeboh Ulama Bakar Bendera PKI, Harfly: Dapatkan Bendera, Kesannya BIN Dianggap Remeh

Heboh Ulama Bakar Bendera PKI, Harfly: Dapatkan Bendera, Kesannya BIN Dianggap Remeh
Diubah oleh mahoICEheart
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Heboh Ulama Bakar Bendera PKI, Harfly: Dapatkan Bendera, Kesannya BIN Dianggap Remeh
24-05-2020 19:25
yang penting jangan sok memusuhi paham komunis lantas malah mau ngeganti pancasila dengan khilafah.... sama juga boong dah

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia