News
Batal
KATEGORI
link has been copied
213
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec8ef2eb8408858337ad5cd/beginilah-kehidupan-di-penjara-sesungguhnya-yang-bisa-bikin-kamu-tidak-betah
Banyak kasus dan hal kelam juga yang sering di lakukan para Tahanan di dalam penjara dari membully junior mereka sebagai perkenalan kepada senior senior tahanan. sampai sampai aksi pembunuhan di dalam penjara.
Lapor Hansip
23-05-2020 16:38

Beginilah Kehidupan Di Penjara sesungguhnya yang bisa bikin kamu Tidak Betah

Past Hot Thread
Selamat datang di thread ane emoticon-Hai
Semoga Bermanfaat bagi kita semua.. Amin

Versi Video:


Kehidupan Di Penjara
Beginilah Kehidupan Di Penjara sesungguhnya yang bisa bikin kamu Tidak Betah


Hukuman

Quote:Penjara adalah salah satu hukuman yang sangat sering di gunakan pada era modern sekarang ini. Jika dimana dahulu kala Hak Asasi Manusia Belum ada maka yang mereka lakukan pada seorang kriminal biasanya adalah hukuman mati, seorang korban yang di jatuhkan hukuman mati biasanya di arak ke keramaian dan akan di eksekusi di tengah keramaian itu hal ini di wajibkan oleh pemerintah Eropa Zaman dahulu untuk memberi rasa takut kepada semua warganya untuk tidak melakukan Kejahatan.

Namun Di Era Modern sekarang ini hukuman akan menyesuaikan seberapa Berat pelanggaran hukum yang ia lakukan dan hukuman yang terberat pastinya adalah hukuman mati. jika tidak(?) mereka akan di tempatkan di penjara dengan Keamanan tingkat tinggi. di indonesia sendiri ada beberapa tingkatan penjara dari yang biasa sampai pengamanan super ketat, Yaitu yang tak lain Bernama Nusa Kambangan.

Sebuah Pulau yang di jaga ketat di tengah laut. Rumornya hanya Pelaku kriminal kelas Kakap saja yang ada di dalamnya. ada juga penjara di tengah laut yang terkenal juga di amerika Yang Bernama Alcatraz yang terkenal tidak bisa di jebol. tapi banyak mitos ada seseorang yang bisa melarikan diri dari penjara tersebut tetapi Banyak yang mati di tengah laut karena akan sangat susah melarikan diri dari pulau itu.

Keseharian
Quote:Untuk keseharian di Pulau itu mereka di wajibkan menjadi pribadi yang disiplin. banyak kegiatan yang di jadwalkan bagi para Napi tersebut mulai Dari Piket, berolah raga, dan tak luput juga beribadah. Awalnya mereka akan dipaksa untuk menjalankan Ibadah tetapi lambat laun mereka akan terbiasa dengan sendirinya

Untuk Persoalan makanan Mereka di wajibkan makan makanan yang terbilang se adanya yaitu Nasi + Tempe + Sayur. tetapi terkadang ada pihak keluarga yang datang menjenguk dan membawakan mereka Kue Jajan atau makanan yang lainya 

emoticon-Wowcantik jika Di lihat lihat mereka menjalani kehidupan normal seperti di luar penjara itu sendiri namun bedanya itu mereka sedang menjalani hukuman kurung dan di bina agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi emoticon-thumbsup

Untuk Persoalan Tidur Mereka Biasanya Berdesak desakan di dalam penjara dengan napi yang lainya. Suhu Yang panas dan ruangan yang terbilang bau adalah bagian keseharian mereka. Meskipun ber desak desakan Kekeluargaan masihlah menjadi Nomor 1 Di penjara emoticon-Ultahemoticon-Ultah

Maka tak Heran mereka sering melakukan musyawarah untuk menyelesaikan masalah keluarga 1 dengan yang lainya.



Hal Kelam
Beginilah Kehidupan Di Penjara sesungguhnya yang bisa bikin kamu Tidak Betah
Quote:
Banyak kasus dan hal kelam juga yang sering di lakukan para Tahanan di dalam penjara dari membully junior mereka sebagai perkenalan kepada senior senior tahanan. sampai sampai aksi pembunuhan di dalam penjara emoticon-Takut

Ya hal ini bukanlah mitos lagi dan Jumlah Resiko pembunuhan akan makin bertambah jika anda di penjara di luar negeri. banyak kasus Anarkis dan hukum rimba yang berlaku di dalam Sel. contohnya brazil mereka kerap membentuk suatu perkumpulan Gang untuk bertahan hidup dan tak segan segan membunuh siapapun.

Cara mereka membunuh terbilang agak sedikit rumit di karenakan mereka awalnya harus punya senjata maka dari itu mereka sering membuat senjata tajam mereka sendiri. ntah itu dari serpihan kaca. sampai sampai besi yang sudah berkarat 
mereka akan menyembunyikannya disuatu tempat dan akan menggunakanya bila di perlukan.
tetapi masih ada ya perkelahian Tangan kosong

hal kelam lain adalah penyelundupan barang di dalam sel. jika agan pernah mendengar berita tentang pesta narkoba di dalam sel maka hal itu benar adanya namun yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana bisa narkoba dan barang lain bisa masuk kedalam sel?
               Jawabannya adalah dari Pengunjung penjara yang memberikan Kotak makan. terkadang mereka menyelundupkannya di dalam kotak tersebut atau ada oknum Penjaga yang korupt jadi dengan mudahnya mereka Memiliki barang Illegal.
Contoh: HP,Narkoba,Rokok,Dll

Manusia dasarnya dikenal susah menahan nafsu mereka apalagi nafsu untuk berhubungan intim hal kelam ini sering juga lho di lakukan di penjara Rumornya hanya Napi berduit aja yang bisa melakukan tetapi. hal yang paling Asli dan nyata adalah kasus penyodoman Napi. Biasanya Napi yang tidak dapat bertarung atau melawan adalah Korban penyodoman napi yang lainnya untuk memuaskan nafsu mereka. apalagi Tahanan Waria, mereka kerap menjadi Korban pelecehan di dalam penjara.




Setelah Bebas

Quote:
Banyak Bekas tahanan yang sangat menyesal karena kelakuannya namun tak sedikit juga yang sering melakukan kejahatan lagi. biasanya di mata Para Preman kalau tidak pernah masuk penjara Kurang pengalaman. tetapi semua yang ada di penjara atau di luar Itu tergantung Dari Individu masing masing.
Jika Ayahnya seorang maling kita gak bisa bilang kalau anaknya maling jugaemoticon-Wowcantik




Semoga Bermanfaat
mampir Juga: Versi Video .

Jika ada hal yang terlewat monggo di tambahkan. TS sendiri belom pernah masuk penjara tapi TS suka mengungkap Hal Tersembunyi di balik itu semua. bagi yang pernah masuk penjara Wajib Share pengalaman emoticon-2 Jempol
Diubah oleh OPShot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 35 lainnya memberi reputasi
32
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
Beginilah Kehidupan Di Penjara sesungguhnya yang bisa bikin kamu Tidak Betah
23-05-2020 16:42
Reserved
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Beginilah Kehidupan Di Penjara sesungguhnya yang bisa bikin kamu Tidak Betah
27-05-2020 16:32
jangan gan dingin lantai doang enak dirumah rebahan sambil dagang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
OPShot dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Beginilah Kehidupan Di Penjara sesungguhnya yang bisa bikin kamu Tidak Betah
27-05-2020 16:32
Baca trit ente jadi inget Ferdian Paleka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
OPShot dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Beginilah Kehidupan Di Penjara sesungguhnya yang bisa bikin kamu Tidak Betah
27-05-2020 16:32
sipirman tau banget kehidupan di hotel prodeo emoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
OPShot dan penyukabiru memberi reputasi
2 0
2
Beginilah Kehidupan Di Penjara sesungguhnya yang bisa bikin kamu Tidak Betah
27-05-2020 16:34
Coba ada yg mau nyobain masuk biar ada info tambahan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
OPShot dan penyukabiru memberi reputasi
2 0
2
Beginilah Kehidupan Di Penjara sesungguhnya yang bisa bikin kamu Tidak Betah
27-05-2020 16:34
amit amit deh semoga nggak pernah berurusan dengan yang beginian apalagi sampai masuk buii emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
OPShot dan penyukabiru memberi reputasi
2 0
2
Beginilah Kehidupan Di Penjara sesungguhnya yang bisa bikin kamu Tidak Betah
27-05-2020 16:36
Lulusan prodeo kebanyakan udah ngerasain ditusbol dan menusbol emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
OPShot dan penyukabiru memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Beginilah Kehidupan Di Penjara sesungguhnya yang bisa bikin kamu Tidak Betah
27-05-2020 16:37
pernah dulu masuk ke lapas, tugas dari kampus, seperti kandang ayam bre, banyak orang di kerangkeng, makanan ya seadanya gitu, tapi fasilitas ibadah, klinik, mandi, telpon ada, tapi semua serba dibatasi, jgn sampe dah masuk tempat beginian,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
black_robo dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Beginilah Kehidupan Di Penjara sesungguhnya yang bisa bikin kamu Tidak Betah
27-05-2020 16:38
jadi inget yg dikasih makan nasi apaantuh ? cadong yaa ? astagaaa
profile-picture
profile-picture
OPShot dan servesiwi memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
Beginilah Kehidupan Di Penjara sesungguhnya yang bisa bikin kamu Tidak Betah
27-05-2020 16:39
papa setnov bisa bunuh diri kalo kaya gitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
OPShot dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Beginilah Kehidupan Di Penjara sesungguhnya yang bisa bikin kamu Tidak Betah
27-05-2020 16:40
Anehnya masih banyak aja yang berkali kali masuk penjara, gak ada kapok kapoknya emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
OPShot dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 7 balasan
Memuat data ..
Beginilah Kehidupan Di Penjara sesungguhnya yang bisa bikin kamu Tidak Betah
27-05-2020 16:41
ampe now setau ane kata "Penjara" itu dibatasi gerak gerik nya. plus ane belum pernah di "penjara" semoga ane ga pernah secara ane baek nya orang. emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
OPShot dan setiapmenit memberi reputasi
2 0
2
Beginilah Kehidupan Di Penjara sesungguhnya yang bisa bikin kamu Tidak Betah
27-05-2020 16:43
pokok nya, disini itu jgn sampe dah di penjara jk msh miskin, tp jk sdh kaya raya, gak masalah donk, lah penjara bs di beli kok..... emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
OPShot dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Beginilah Kehidupan Di Penjara sesungguhnya yang bisa bikin kamu Tidak Betah
27-05-2020 16:43
Mendingan taat aturan aja bray...
Ajarin juga keluarga utk taat aturan & taat hukum sejak dini.. jaga sikap & jangan pernah bohong intinya...

Amit2 deh kalo masuk penjara..
Cari kerja lagi susah nanti...

emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
OPShot dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Beginilah Kehidupan Di Penjara sesungguhnya yang bisa bikin kamu Tidak Betah
27-05-2020 16:46
Don't drop the soap
profile-picture
profile-picture
profile-picture
OPShot dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Beginilah Kehidupan Di Penjara sesungguhnya yang bisa bikin kamu Tidak Betah
27-05-2020 16:47
masih mending klu udah di lapas menham. yg menderita itu pas masih tahanan kepolisan. ruang sempit keluar kagak bisa, satu ruangan ukuran 2x2m isinya orang 15 an. wc cuman 1. gak ad tikar selimut baju gak boleh panjang, makan udah kayak ngasih anjing
profile-picture
profile-picture
profile-picture
OPShot dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 6 balasan
Memuat data ..
Beginilah Kehidupan Di Penjara sesungguhnya yang bisa bikin kamu Tidak Betah
27-05-2020 16:47
Klo pun amit2 yah masuk penjara, jangan pernah sampai krn kasus pelecehan sexual. Mending mati aja langsung emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
OPShot dan setiapmenit memberi reputasi
2 0
2
Beginilah Kehidupan Di Penjara sesungguhnya yang bisa bikin kamu Tidak Betah
27-05-2020 16:48
pertamax
profile-picture
OPShot memberi reputasi
1 0
1
Beginilah Kehidupan Di Penjara sesungguhnya yang bisa bikin kamu Tidak Betah
27-05-2020 16:48
kalo pencara buat koruptor.... apa sekejam ini ya keadaannya?
btw penjara buat koruptor ntu sama nggak sih sama penjara buat pencuri, pembunuh, dll? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
OPShot dan mayyurie memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia