Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
20
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec8e538365c4f36816417e2/2-doa-1-dunia---melawan-grafitasi-hati-final-episode
Perbedaan ini juga yang membuat Bumi dan Bulan perlu menghadapi berbagai rintangan untuk mempertahankan hubugan mereka. Lalu bagaimana akhir cerita cinta dua insan ini? Berhasilkah Bumi dan Bulan mempersatukan perbedaan? Atau malah perbedaan yang berhasil memisahkan mereka? Cari tau akhir cerita mereka di final episode podcast 2 Doa 1 Dunia Gan!
Lapor Hansip
23-05-2020 15:56

2 Doa 1 Dunia - Melawan Grafitasi Hati (Final Episode)

Past Hot Thread
2 Doa 1 Dunia - Melawan Grafitasi Hati (Final Episode)

2 Doa 1 Dunia - Melawan Grafitasi Hati (Final Episode)



Katanya, perbedaan dalam sebuah hubungan bisa ngebuat pasangan saling melengkapi. Tapi, kalau perbedaannya terlalu besar, mungkin aja kata ‘melengkapi’ bisa berubah menjadi ‘menyakiti’ dan terpaksa harus ‘disudahi’. Perbedaan Bumi dan Bulan memang sudah dirasakan sejak awal mereka ketemu dan itu ngga menghalangi mereka untuk jujur dengan perasaan masing-masing hingga menjalin hubungan.

Tapi, perbedaan ini juga yang membuat Bumi dan Bulan perlu menghadapi berbagai rintangan untuk mempertahankan hubugan mereka. Lalu bagaimana akhir cerita cinta dua insan ini? Berhasilkah Bumi dan Bulan mempersatukan perbedaan? Atau malah perbedaan yang berhasil memisahkan mereka? Cari tau akhir cerita mereka di final episode podcast 2 Doa 1 Dunia Gan!

2 Doa 1 Dunia - Melawan Grafitasi Hati (Final Episode)

Episode Sebelumnya



Thanks to


emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
piping666 dan 22 lainnya memberi reputasi
21
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
2 Doa 1 Dunia - Melawan Grafitasi Hati (Final Episode)
23-05-2020 17:10
hmm udah final episode emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
aganaf dan uray24 memberi reputasi
2 0
2
2 Doa 1 Dunia - Melawan Grafitasi Hati (Final Episode)
23-05-2020 17:18
Woahhhh
profile-picture
uray24 memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
2 Doa 1 Dunia - Melawan Grafitasi Hati (Final Episode)
23-05-2020 17:19
aku dan kamu tak melulu harus jadi kita emoticon-norose
profile-picture
profile-picture
aganaf dan uray24 memberi reputasi
2 0
2
2 Doa 1 Dunia - Melawan Grafitasi Hati (Final Episode)
23-05-2020 17:31
mejeng pejwan
emoticon-Cool
profile-picture
uray24 memberi reputasi
1 0
1
2 Doa 1 Dunia - Melawan Grafitasi Hati (Final Episode)
23-05-2020 17:33
page one...
gelar tiker bray...
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh apollion
profile-picture
uray24 memberi reputasi
1 0
1
2 Doa 1 Dunia - Melawan Grafitasi Hati (Final Episode)
23-05-2020 17:37
akhirnya episode akhir yak
profile-picture
uray24 memberi reputasi
1 0
1
2 Doa 1 Dunia - Melawan Grafitasi Hati (Final Episode)
23-05-2020 18:08
Tamant emoticon-EEK!

bata dong
profile-picture
profile-picture
bukhorigan dan uray24 memberi reputasi
1 1
0
2 Doa 1 Dunia - Melawan Grafitasi Hati (Final Episode)
23-05-2020 18:20
Aduh maaf newbie baru ikutan nyimak gaess


profile-picture
uray24 memberi reputasi
1 0
1
2 Doa 1 Dunia - Melawan Grafitasi Hati (Final Episode)
23-05-2020 18:22
akhirnya emoticon-Cendol Gan
profile-picture
uray24 memberi reputasi
1 0
1
2 Doa 1 Dunia - Melawan Grafitasi Hati (Final Episode)
23-05-2020 18:51
Saking rumitnya percintaan..F ama V jadi samar

F itu untuk GratiFikasi
V itu untuk GraVitasi
D itu untuk GraDasi
N itu untuk GraNita

He.he..
0 0
0
2 Doa 1 Dunia - Melawan Grafitasi Hati (Final Episode)
23-05-2020 18:54
Wahhh udah episode akhir aja yak. Kok ane ngarepinnya bakal ada jilid 2 nya nih biar keren heheheheh
0 0
0
2 Doa 1 Dunia - Melawan Grafitasi Hati (Final Episode)
23-05-2020 19:04
ga kerasa udah episode terakhir aja nih keren banget parah
0 0
0
2 Doa 1 Dunia - Melawan Grafitasi Hati (Final Episode)
23-05-2020 19:08
Tuhan maha mendengar semua doa kita..
berdoalah yang baik2 pasti dikabulkan
0 0
0
2 Doa 1 Dunia - Melawan Grafitasi Hati (Final Episode)
23-05-2020 19:29
Sungguh kisah yang berakhir indah..


emoticon-Bedug

2 Doa 1 Dunia - Melawan Grafitasi Hati (Final Episode)

emoticon-Salaman

emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Aganwati

emoticon-Ketupat
profile-picture
aganaf memberi reputasi
1 0
1
2 Doa 1 Dunia - Melawan Grafitasi Hati (Final Episode)
23-05-2020 19:29
episode akhirrrrrrrrrr
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
2 Doa 1 Dunia - Melawan Grafitasi Hati (Final Episode)
23-05-2020 19:37
ada linknyakah ini?
0 0
0
2 Doa 1 Dunia - Melawan Grafitasi Hati (Final Episode)
23-05-2020 20:29
cinta oh cinta...wih...

0 0
0
2 Doa 1 Dunia - Melawan Grafitasi Hati (Final Episode)
24-05-2020 00:16
The last
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia