News
Batal
KATEGORI
link has been copied
77
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec7f2165cf6c421e340ecc2/polisi-bekuk-penghina-nabi-muhammad
jpnn.com, JAKARTA - Aparat dari Polda Sumatera Utara (Sumut) membekuk seorang lelaki bernama Gernal Lundu Nainggolan (31) pada Kamis (21/5) malam. Penangkapan dilakukan karena Gernal telah melakukan penghinaan terhadap Nabi Muhammad. Kabid Humas Polda Sumut Kombes Tatan Dirsan Atmaja mengatakan, pelaku dibekuk di kediamannya di kawasan Simalungun. Selain menghina Nabi Muhammad, pelaku juga menghin
Lapor Hansip
22-05-2020 22:39

Polisi Bekuk Penghina Nabi Muhammad

jpnn.com, JAKARTA - Aparat dari Polda Sumatera Utara (Sumut) membekuk seorang lelaki bernama Gernal Lundu Nainggolan (31) pada Kamis (21/5) malam. Penangkapan dilakukan karena Gernal telah melakukan penghinaan terhadap Nabi Muhammad.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Tatan Dirsan Atmaja mengatakan, pelaku dibekuk di kediamannya di kawasan Simalungun.


Selain menghina Nabi Muhammad, pelaku juga menghina Bahar bin Smith.

“Karena tindakan penghinaan itu, pelaku kami tangkap dan sekarang masih dalam pemeriksaan,” ujar Tatan kepada wartawan, Jumat (22/5).

Tatan menuturkan, penangkapan dilakukan setelah pihaknya menerima laporan dengan nomor LP/42/V/2020/SU/Simal-Dagang yang dibuat pada 21 Mei 2020. Gernal diduga melakukan penistaan terhadap agama Islam lewat akun Facebook.

“Pelaku melakukan penistaan melalui medsos FB yang diketahui bernama GN pekerjaan pendamping desa Bosar Maligas, dan diketahui penduduk Bandar Pulau Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun," urai Tatan.

Adapun penghinaan yang dilakukan pelaku yakni mempertanyakan apa yang dibanggakan dari Nabi Muhammad.

Gernal juga menulis Habib Bahar sebagai sampah tikus.


Menurut Tatan, saat ini pelaku masih terus menjalani pemeriksaan oleh penyidik.

Selain itu, sejumlah saksi juga dimintai keterangan.

"Memeriksa saksi-saksi, saksi ahli dan terlapor. Pelaku juga masih dalam pemeriksaan penyidik,” tambah mantan Kapolsek Gambir ini. (cuy/jpnn)

https://m.jpnn.com/news/pelaku-pengh...hammad-dibekuk

Klo sekedar tanya ya dijawab kan selesai.

Btw, ada yg bs jawah pertanyaan bang nainggolan? Nanti gw cendolin.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darck91 dan 15 lainnya memberi reputasi
14
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Polisi Bekuk Penghina Nabi Muhammad
22-05-2020 22:39
dan terjadi lagiemoticon-Kagets
Diubah oleh trimusketeers
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Polisi Bekuk Penghina Nabi Muhammad
22-05-2020 22:41
Cuman nanya kan wajar bahkan seharusnya senang ada yang bertanya kalau dia memang suri toladan ya malah bisa numpang iklan lain halnya kalau bukan. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Polisi Bekuk Penghina Nabi Muhammad
22-05-2020 22:42
somad enak masi ongkang2 kaki di rumah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Polisi Bekuk Penghina Nabi Muhammad
22-05-2020 22:48
banyak kampret dan kadrun jadi jaman batu, buat fitnah sodomi keledai

gak ada yg kena tangkap

nasibmu gernal, sabar yak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 11 balasan
Memuat data ..
Polisi Bekuk Penghina Nabi Muhammad
22-05-2020 22:53
Benar2 hina emoticon-Ngakak


Yg di banggakan mungkin sebagai tukang tipu miliaran orang emoticon-Ngakak
Diubah oleh rickreckt
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Polisi Bekuk Penghina Nabi Muhammad
22-05-2020 23:00
lah
kan kajian internal
kok malah di tangkap?

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 7 lainnya memberi reputasi
7 1
6
Polisi Bekuk Penghina Nabi Muhammad
22-05-2020 23:00
Cb gigi ditonggosin beli daster d tnh abang mau hina2 agama laen mau ngajakin berantem petugas jg banyak yg bela
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chevelle16 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Polisi Bekuk Penghina Nabi Muhammad
22-05-2020 23:04
korban yg dihina uda alm dan bukan wni, dan kok bisa dipidanakan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Polisi Bekuk Penghina Nabi Muhammad
22-05-2020 23:05
Adapun penghinaan yang dilakukan pelaku yakni mempertanyakan apa yang dibanggakan dari Nabi Muhammad.

Istrinya 9 emoticon-2 Jempol
Alpha Male emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fahrilorenzo dan 5 lainnya memberi reputasi
4 2
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Polisi Bekuk Penghina Nabi Muhammad
22-05-2020 23:05
hukum sesuai undang2 yg berlaku
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Polisi Bekuk Penghina Nabi Muhammad
22-05-2020 23:15
Ane ga ikut-ikutan.

Ane besok mau takbiran di rumah.

Ane lusa mau merayaakn Idul Fitri di rumah.

Ane anak baik-baik, ga suka menghina agama orang.

Lawan kadrun OK, debat agama NO.



Salam manis,


lupis.manis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bijisalakempuk dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
Polisi Bekuk Penghina Nabi Muhammad
22-05-2020 23:27
Apa hanya cukup materai 6000 ????

Kalo dalam hukum Islam orang kayak begini wajib hukumnya mati
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 6 lainnya memberi reputasi
4 3
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Post ini telah dihapus oleh KS06
Polisi Bekuk Penghina Nabi Muhammad
22-05-2020 23:41
untuk apa tangan dibuat kalau hanya untuk bacot saja, baku hantam lah
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1 0
1
Polisi Bekuk Penghina Nabi Muhammad
22-05-2020 23:41
klo dipikir dan direnungkan, orang barat melakukan penelitian, menggali sejarah yg semuanya dibuktikan secara ilmiah, mengakui bahwa sosok muhammad adalah salah satu tokoh/pemimpin dunia yg diakui kehebatannya di berbagai bidang.

lalu, coba lanjut renungkan hal ini dan kita refleksikan dengan keadaan di indonesia.
banyak orang2 dari kaum yg ntah iri atau sakit hati ataupun dikarenakan alasan2 lain kemudian dengan sok gagah beraninya mengejek, menghina nabi yg dijunjung tinggi derajatnya oleh umat islam di seluruh dunia (kecuali umat islam munafik, ya)
dimana, mereka mengejek dan menghina tanpa pembuktian secara ilmiah sedikitpun alias asal njeplak.

nah, dari sini kita bisa ambil benang merahnya.
inikah alasan bangsa indonesia ngga maju maju cara berpikirnya?


emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
redharbingerid dan 5 lainnya memberi reputasi
4 2
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
Polisi Bekuk Penghina Nabi Muhammad
22-05-2020 23:47
batak lagi? wkwkwk
0 0
0
Polisi Bekuk Penghina Nabi Muhammad
22-05-2020 23:52
Hanya sekedar bertanya yo mustine ndak apa.
bukan kebencian pun pehinaan itu mah

profile-picture
MUF0REVER memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 38 balasan
Memuat data ..
Polisi Bekuk Penghina Nabi Muhammad
23-05-2020 01:27
heran tingkat tinggi dach, selalu aja ada berita ginian, Mau Tersohor ya gini Tekor dulu. hadehhhhh
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia