News
Batal
KATEGORI
link has been copied
194
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec7e8a3337f937d4d5f8421/habib-umar-assegaf-maafkan-satpol-pp-yang-nyaris-adu-pukul-dengannya
Surabaya - Habib Umar Assegaf sempat nyaris adu pukul dengan petugas Satpol PP. Setelah dimediasi oleh polisi, habib itu dikabarkan telah memaafkan petugas tersebut. Polisi melakukan mediasi dengan Habib Umar Assegaf melalui Polres Pasuruan. "Kapolres Pasuruan sudah lakukan langkah komunikasi dan koordinasi, dengan hasilnya Habib Umar Abdullah Assegaf telah memaafkan secara pribadi kejadian t
Lapor Hansip
22-05-2020 21:58

Habib Umar Assegaf Maafkan Satpol PP yang Nyaris Adu Pukul Dengannya

Quote:
Habib Umar Assegaf Maafkan Satpol PP yang Nyaris Adu Pukul Dengannya

Surabaya - Habib Umar Assegaf sempat nyaris adu pukul dengan petugas Satpol PP. Setelah dimediasi oleh polisi, habib itu dikabarkan telah memaafkan petugas tersebut.

Polisi melakukan mediasi dengan Habib Umar Assegaf melalui Polres Pasuruan. "Kapolres Pasuruan sudah lakukan langkah komunikasi dan koordinasi, dengan hasilnya Habib Umar Abdullah Assegaf telah memaafkan secara pribadi kejadian tersebut," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko di Mapolda Jatim, Jalan Ahmad Yani Surabaya, Jumat (22/5/2020).

Truno menambahkan, saat kejadian pada Rabu (20/5), polisi lalu lintas di lokasi juga sudah menengahi kedua pihak. Truno berharap, ke depannya tak lagi menemui permasalahan seperti ini. Terlebih di momentum Ramadhan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

"Keduanya kita harapkan dapat menahan emosi di Bulan Ramadhan ini serta pada masa menghadapi pencegahan dan penanggulangan COVID-19 ini," imbuh Truno.

Selain mediasi dengan Habib Umar Assegaf, pihaknya melalui Polrestabes Surabaya juga melakukan mediasi dengan pihak Satpol PP. Truno memaparkan, mediasi ini diharapkan bisa menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta nyaman di Bulan Ramadhan. Menurutnya, jika hal ini terus dibiarkan akan ada pihak-pihak yang memanfaatkan dengan menambah gaduh suasana.

"Ada satu hal yang menjadi catatan kita setelah dengan adanya viral tersebut ada beberapa pihak ketiga yang memanfaatkan situasi ini untuk memperkeruh, mendompleng, memboncengi kejadian-kejadian ini," ungkapnya.

https://m.detik.com/news/berita-jawa...ukul-dengannya



Dunia ini panggung sandiwara
Cerita yang mudah berubah
Kisah Mahabarata atau tragedi dari Yunani
Setiap kita dapat satu peranan
Yang harus kita mainkan
Ada peran wajar ada peran berpura pura

Mengapa kita bersandiwara
Mengapa kita bersandiwara

emoticon-Leh Uga
Diubah oleh hyperfuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
junior43 dan 22 lainnya memberi reputasi
21
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 8
Habib Umar Assegaf Maafkan Satpol PP yang Nyaris Adu Pukul Dengannya
22-05-2020 21:59
pelajaran yg dapat dipetik di atas adalah

Quote:manusia suci jgn dilawan emoticon-Shakehand2


silakan kalian nilai sendiri

bagi gw, ini cuma dagelan belaka emoticon-Traveller
Diubah oleh hyperfuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cupilonlen dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Habib Umar Assegaf Maafkan Satpol PP yang Nyaris Adu Pukul Dengannya
22-05-2020 22:02
Cok tenan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jondoe297 dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Habib Umar Assegaf Maafkan Satpol PP yang Nyaris Adu Pukul Dengannya
22-05-2020 22:02
Dia yg ngegas, dia yg memaafkan....
Warbyasah.....
Cepirit emas ! Takdir!!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jondoe297 dan 22 lainnya memberi reputasi
23 0
23
Habib Umar Assegaf Maafkan Satpol PP yang Nyaris Adu Pukul Dengannya
22-05-2020 22:02
Reversed card activated emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Habib Umar Assegaf Maafkan Satpol PP yang Nyaris Adu Pukul Dengannya
22-05-2020 22:03
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Jadi ini FIX ya yang salah hanya pihak pol PP
padahal si habib duluan yang nyeruduk main fisik

emoticon-Ngakak


Terus polisi gimana?
Katanya mau memberikan sanksi
atau habibnya udah maafin polisi juga sehingga sanksinya gak jadi?



emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Habib Umar Assegaf Maafkan Satpol PP yang Nyaris Adu Pukul Dengannya
22-05-2020 22:04
Wah, gak jdi digoreng Kadrun emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 9 lainnya memberi reputasi
9 1
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Habib Umar Assegaf Maafkan Satpol PP yang Nyaris Adu Pukul Dengannya
22-05-2020 22:04
pantesan hukum tumpul, yang beginian aja jiper apalagi ngurusin koruptor
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cupilonlen dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Habib Umar Assegaf Maafkan Satpol PP yang Nyaris Adu Pukul Dengannya
22-05-2020 22:04
Indonistan 2021

Pake sistem kasta, habib ulama ustadz masuk kasta tertinggi brahmana yang tak boleh di utak atik....
Diubah oleh obnoxiouspussy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hhdxt dan 20 lainnya memberi reputasi
21 0
21
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Habib Umar Assegaf Maafkan Satpol PP yang Nyaris Adu Pukul Dengannya
22-05-2020 22:06
Semoga jadi pelajaran buat PolPP untuk kedepannya, bahwasanya diharamkan untuk mengganggu para keturunan nabi, apalagi mempertanyakan kepentingan beliau.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 16 lainnya memberi reputasi
16 1
15
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
Habib Umar Assegaf Maafkan Satpol PP yang Nyaris Adu Pukul Dengannya
22-05-2020 22:06
Dia yang salah dia yang memaafkan luar biasa!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Habib Umar Assegaf Maafkan Satpol PP yang Nyaris Adu Pukul Dengannya
22-05-2020 22:09

Pasal Aturan Habib

1. Habib tidak pernah salah.
2. Kalau salah, kembali ke pasal 1.
3. Kalau pasal 2 diperdebatkan, otomatis yang memperdebatkanlah yang salah.
4. Habib berhak memaafkan atas kebijaksanaannya sendiri dan dengan pertimbangan asas perdamaian.

Paham ya? emoticon-Salaman
Diubah oleh lupis.manis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 19 lainnya memberi reputasi
20 0
20
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Habib Umar Assegaf Maafkan Satpol PP yang Nyaris Adu Pukul Dengannya
22-05-2020 22:10
dasar satpol kefir!emoticon-Marah
bersyukurlah sudah dimaapkan sebelum fasukan fentung bergerak bela ulemak, bisa terpipis di celana ente!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 11 lainnya memberi reputasi
11 1
10
Habib Umar Assegaf Maafkan Satpol PP yang Nyaris Adu Pukul Dengannya
22-05-2020 22:12
Thoghutemoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Habib Umar Assegaf Maafkan Satpol PP yang Nyaris Adu Pukul Dengannya
22-05-2020 22:12
di video jelas jelas si habib yang MELANGGAR dan MULAI KONTAK FISIK duluan.

di berita ditulis "...habib umar asegaf maafkan satpol pp..."

yang liat dan baca berita ini berasa gemana getu....


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Habib Umar Assegaf Maafkan Satpol PP yang Nyaris Adu Pukul Dengannya
22-05-2020 22:14
maklum turunan nabi itu kan manusia setengah dewa
tidak pernah salah, dan tidak akan pernah salah

ampun kanjeng nabi paduka habib sri ulama, hamba meminta ampunanmu emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 13 lainnya memberi reputasi
13 1
12
Habib Umar Assegaf Maafkan Satpol PP yang Nyaris Adu Pukul Dengannya
22-05-2020 22:16
Habib penakut. Sayang pukulan om satpol PP luput wkwkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Habib Umar Assegaf Maafkan Satpol PP yang Nyaris Adu Pukul Dengannya
22-05-2020 22:16
Kok memaafkan
Harusnya minta maaf
Atau paling jeblok ya saling memaafkan
Kesannya malah si petugas yg salah
Ga fair juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Habib Umar Assegaf Maafkan Satpol PP yang Nyaris Adu Pukul Dengannya
22-05-2020 22:17
kesannya kok pak pol pp yang salah total yak?
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kodemodus dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Habib Umar Assegaf Maafkan Satpol PP yang Nyaris Adu Pukul Dengannya
22-05-2020 22:17
Negeri yg lucu emoticon-Leh Uga

Habib memang bukan orang sembarangan ini, mau memafkan yg tidak bersalah emoticon-Nyepi
Diubah oleh rickreckt
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Habib Umar Assegaf Maafkan Satpol PP yang Nyaris Adu Pukul Dengannya
22-05-2020 22:18
Lapang sekali dada sang habib sampa mau memaafkan sehingga masalah tidak berlarut-larut.
Terenyuh saya.

Pak polisinya pasti juga sudah dimaafkan, karena tidak ada terdengar berita miring soal habib yang masih enggan memakai masker saat proses mediasi terjadi emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia