Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
74
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec7d9a6c820843e99577f59/gempa-bumi-yang-disebabkan-oleh-transfer-besar
Belanja pemain dengan jumlah uang yang besar tidak selalu menjamin pembelian yang sukses. Klub-klub sering membuat keputusan yang terburu-buru ketika baru mendapatkan dana segar, hal ini mengakibatkan mereka menghabiskan banyak uang pada pemain-pemain yang penampilannya tidak sesuai harapan. Berikut adalah klub-klub yang membelanjakan uangnya secara buruk setelah kepergian pemain besarnya.
Lapor Hansip
22-05-2020 20:54

Gempa Bumi Yang Disebabkan Oleh Transfer Besar

Past Hot Thread
Belanja pemain dengan jumlah uang yang besar tidak selalu menjamin pembelian yang sukses.

Klub-klub sering membuat keputusan yang terburu-buru ketika baru mendapatkan dana segar, hal ini mengakibatkan mereka menghabiskan banyak uang pada pemain-pemain yang penampilannya tidak sesuai harapan.

Berikut adalah klub-klub yang membelanjakan uangnya secara buruk setelah kepergian pemain besarnya.


Luis Figo : Barcelona ke Real Madrid

Gempa Bumi Yang Disebabkan Oleh Transfer Besar

Kepergian Figo dari Camp Nou menuju Real Madrid dengan bandrol sekitar 60 juta euro pada tahun 2000.

Barcelona kemudian mendatangkan 4 pemain sekaligus dengan uang itu dan sejumlah dana tambahan, dua pemain diantaranya adalah Marc Overmars dan Emmanuel Petit.

Dari keempat pemain yang dibeli,tidak Ada satupun pemain yang meninggalkan jejaknya bagi klub apalagi pembelian Petit dianggap kegagalan total.

Barcelona juga harus menelan pil pahit tanpa gelar La Liga hingga musim 2004/2005 setelah kepergian Luis Figo.


Neymar : Barcelona ke PSG

Gempa Bumi Yang Disebabkan Oleh Transfer Besar

Neymar berangkat ke Paris dengan harga fantastis sebesar 222 juta euro. Dengan kepergian Neymar, Barcelona lalu mendatangkan Philippe Coutinho dengan harga 145 juta euro dan Ousmane Dembele dengan harga 125 juta euro.

Selain dua pemain tersebut, Barcelona juga merekrut Paulinho (40 juta euro), Nelson Semedo (35,7 juta euro) dan Gerard Deulofeu (12 juta euro).

Tiga tahun kemudian, Coutinho dipinjamkan ke Bayern Munich dan Dembele lebih dikenal karena cedera yang dialami daripada penampilannya.


Luis Suarez : Liverpool ke Barcelona

Gempa Bumi Yang Disebabkan Oleh Transfer Besar

Sebelum Jurgen Klopp tiba, kondisi Liverpool sangat jauh dibandingkan seperti mereka yang sekarang.

Uang 81 juta euro yang mereka terima dari hasil penjualan Suarez, dihabiskan untuk Adam Lallana, Dejan Lovren, Lazar Markovic dan Mario Balotelli.

Alberto Moreno, Divock Origi dan Emre Can juga datang pada tahun yang sama.


Gareth Bale : Tottenham ke Real Madrid

Gempa Bumi Yang Disebabkan Oleh Transfer Besar

Kepergian Bale dari Tottenham meninggalkan lubang besar di London.

Spurs menghabiskan 60 juta euro untuk Erik Lamela dan Roberto Soldado yang tidak memberikan penampilan sesuai yang diharapkan.

Beberapa pemain tengah lainnya juga didatangkan Tottenham tetapi tidak ada satupun pemain yang dapat menutup celah yang ditinggalkan oleh Bale.


Kylian Mbappe : Monaco ke PSG

Gempa Bumi Yang Disebabkan Oleh Transfer Besar

Kehilangan Mbappe, Thomas Lemar dan Fabinho tidaklah mudah, apalagi ketika itu terjadi dalam satu musim yang sama.

Monaco menjual bintang mereka dengan harga 330 juta euro dan memungkinkan mereka untuk mendanai pembelian pemain untuk menggantikannya.

Aleksandr Golovin adalah pembelian terbesar dengan 30 juta euro pada 2018, lalu diikuti oleh pembelian besar lainnya dengan mendatangkan Wissam Ben Yedder dan Gelson Martins pada tahun 2019.

Sampai saat ini Monaco masih harus membayar karena kepergian Mbappe, mereka hampir terdegradasi musim lalu dan bahkan tidak lolos ke kompetisi Eropa untuk musim ini.


Christian Vieri : Atletico Madrid ke Lazio

Gempa Bumi Yang Disebabkan Oleh Transfer Besar

Walau hanya dengan bandrol 28 juta euro, Kehilangan Vieri merupakan pukulan berat bagi Atletico Madrid pada tahun 1998. Los Rojiblancos harus terlempar ke peringkat 13 di musim berikutnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 28 lainnya memberi reputasi
25
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Post ini telah dihapus oleh KS06
Gempa Bumi Yang Disebabkan Oleh Transfer Besar
25-05-2020 01:26
coutinho ke barca sempet jadi perbincangan soalnya alasan nya pengen ke barca buat dapat piala champion emoticon-Ngakak (S) eh malah club dia sebelumnya yang dapet piala emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gailham dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Gempa Bumi Yang Disebabkan Oleh Transfer Besar
25-05-2020 01:39
lubang yg ditinggalkan Neymar bikin nyesek sih.
emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
budiagpra dan Isda555 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Gempa Bumi Yang Disebabkan Oleh Transfer Besar
25-05-2020 01:45
pelajaran yang bisa dipetik: mungkin kita bisa dapet duit gede dari jual pemain, tapi cari pemain buat pengganti itu sulit emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
budiagpra dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Gempa Bumi Yang Disebabkan Oleh Transfer Besar
25-05-2020 01:49
Neymar jadi manusia termahal emoticon-Matabelo
Diubah oleh dxstarz
profile-picture
Isda555 memberi reputasi
1 0
1
Gempa Bumi Yang Disebabkan Oleh Transfer Besar
25-05-2020 01:56
Tetep figo lah yg paling epic sampe dilempari pighead emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
natokh02 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Gempa Bumi Yang Disebabkan Oleh Transfer Besar
25-05-2020 02:02
Milan musim 2012-2013?
jual Thiago Silva dan Ibra ke PSG.
setelah itu 5 musim keluar dari 5 besar S erie A
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antarabelahan dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Gempa Bumi Yang Disebabkan Oleh Transfer Besar
25-05-2020 02:56
Kalau MU, gak pernah gelisah pas ditinggalkan pemain, tapi habis ditinggal Ferguson langsung susah cari pengganti pelatih sepadan emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bendolpeang dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Gempa Bumi Yang Disebabkan Oleh Transfer Besar
25-05-2020 03:48
Neymar tuh pindah bikin ga ada yg bening klo nemenin nonton bola emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh margaery
profile-picture
Isda555 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 7 balasan
Memuat data ..
Gempa Bumi Yang Disebabkan Oleh Transfer Besar
25-05-2020 04:27
Baru tau gw vieri pernah ke atm
profile-picture
Isda555 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Gempa Bumi Yang Disebabkan Oleh Transfer Besar
25-05-2020 04:49
satu pemain yang pindah apalagi kalo pemain kunci, bisa meninggalkan lubang yang segitunya ya di klub emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
kentutz dan Isda555 memberi reputasi
2 0
2
Gempa Bumi Yang Disebabkan Oleh Transfer Besar
25-05-2020 04:52
udh gk masuk akal skrg patokan pemain termahal, terakhir yg msh cukup relevan itu si zinedine zidane
profile-picture
Isda555 memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
Gempa Bumi Yang Disebabkan Oleh Transfer Besar
25-05-2020 05:18
pas baca judul, kiraiin konspirasi tengang hAARP, hahahha
profile-picture
profile-picture
kentutz dan Isda555 memberi reputasi
2 0
2
Gempa Bumi Yang Disebabkan Oleh Transfer Besar
25-05-2020 05:19
Gw suka sebenernya pas ada Paulinho tapi cuma karena kuota non uni eropa dan lebih memilih Coutinho dan Arthur dan memang paling epic itu Figo emoticon-Jempol
profile-picture
Isda555 memberi reputasi
1 0
1
Gempa Bumi Yang Disebabkan Oleh Transfer Besar
25-05-2020 05:41
Yang kasus Neymar itu jadi bukti kegagalan Barca di era sekarang, secara manjemen. Bodo banget ngabisin duit segitu banyak untuk membeli pemain yang tidak bisa menyatu dengan tim. Kenapa ga beli pemain mentah atau setengah jadi yang lebih murah.
profile-picture
Isda555 memberi reputasi
1 0
1
Gempa Bumi Yang Disebabkan Oleh Transfer Besar
25-05-2020 06:31
Quote:Original Posted By dxstarz
Neymar jadi manusia termahal emoticon-Matabelo


bukannya mbape y
emoticon-Bingung
profile-picture
Isda555 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Gempa Bumi Yang Disebabkan Oleh Transfer Besar
25-05-2020 06:35
pemain sekelas figo aja cuma 60jt
lah dembele 125jt
emoticon-Wkwkwk


inflasi harga pemain. benar2 parah
emoticon-Ngakak
kalau kyk gini club2 kecil jadi tambah susah bersaing ama club besar.

thx. real madrid, man.city, chealsea, PSG
emoticon-2 Jempol
Diubah oleh leonard21
profile-picture
profile-picture
Isda555 dan irmanblackcore memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Gempa Bumi Yang Disebabkan Oleh Transfer Besar
25-05-2020 06:55
Neymar mau ngerasain menang mulu, akhirnya pindah ke liga petani, yang dari awal musin mereka sudah pasti juara emoticon-Ngakak
profile-picture
Isda555 memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia