others
Batal
link has been copied
1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec7d1d57e3a720d9c049ff0/kelihatan-kalem-minhyun-nuest--ternyata-punya-mental-sekuat-baja
sumber : Koreaboo Minhyun NU'EST merupakan salah satu idol dengan tampilan memesona. Wajahnya yang tampan dan terlihat kalem berhasil membuat banyak orang menyukainya. Ditambah suaranya yang halus, Minhyun emang selalu berhasil bikin para perempuan terpesona. Namun, di balik tampilannya yang memesona itu siapa sangka Minhyun ternyata punya mental sekuat baja loh. Hal tersebut terungkap dalam sebua
Lapor Hansip
22-05-2020 20:21

Kelihatan Kalem, Minhyun (NU'EST) Ternyata Punya Mental Sekuat Baja


Kelihatan Kalem, Minhyun (NU'EST) Ternyata Punya Mental Sekuat Baja
sumber : Koreaboo

Minhyun NU'EST merupakan salah satu idol dengan tampilan memesona. Wajahnya yang tampan dan terlihat kalem berhasil membuat banyak orang menyukainya. Ditambah suaranya yang halus, Minhyun emang selalu berhasil bikin para perempuan terpesona. Namun, di balik tampilannya yang memesona itu siapa sangka Minhyun ternyata punya mental sekuat baja loh. Hal tersebut terungkap dalam sebuah wawancaranya di masa lalu. Maknae NU'EST itu ternyata memiliki pemikiran yang kuat dan juga orang yang sangat fokus.

Pria berwajah bak pangeran itu mengakui jika mind set nya tak akan mudah berubah berdasarkan suasana hatinya. Ia bisa dengan mudah menghapuas hal-hal buruk karena pikirannya tak terpengaruh naik turunnya mood miliknya. Minhyun mengaku tak terlalu terpengaruh dengan komentar jahat dan penuh kebencian karena ia bisa mengontrol dirinya. Berkat kepribadiannya yang tak mudah terbebani itu, Minhyun mengaku bebas dari stres dan selalu bisa tidur nyenyak.

"Saya tidak memiliki perubahan pada suasana hati saya, saya tidak banyak menangis, dan saya dapat dengan mudah menyingkirkan hal-hal buruk. Ketika saya melihat komentar kebencian, saya berpikir dalam hati, "Mengapa orang-orang ini berpikir seperti ini?" Saya juga tidur sangat nyenyak. Jika saya meletakkan pikiran saya untuk itu, saya bisa tertidur dalam waktu sekitar 30 detik. Mungkin sepertinya saya tidak terlalu memikirkan apa pun, tetapi karena kepribadian inilah saya dapat tetap bahagia dan bebas stres," ungkap Minhyun.

Selain memiliki pemikiran yang kuat dan tak terpengaruh keadaan, Minhyun juga memiliki rasa percaya diri dan kepercayaan diri yang tinggi. Berkat semua itu, ia bisa menjalani jatuh bangun kariernya bersama NU'EST. NU'EST memang terbilang mendapat sorotan yang tak terlalu baik di beberapa tahun setelah debut.

"Di tahun keempat atau kelima kami sejak debut, kami mengalami kesulitan dalam hal uang dan mental. Kita bisa melihat panggung konser kita semakin kecil selama tur dunia kita juga. Tetapi saya memiliki kepercayaan dan keyakinan bahwa segala sesuatunya akan menjadi lebih baik pada waktunya. Saya tidak ingin membuang waktu jadi setelah latihan saya akan pulang dan belajar bahasa Jepang. Karena kemauan keras dan kepercayaan saya, saya mampu menahan semua kesulitan. Bahkan ketika kami akhirnya mencapai sorotan, saya tidak mengalami rasa sakit yang tumbuh. Saya pikir itu karena saya tahu bahwa suatu hari nanti saya akan menjadi bintang yang hebat," terang Minhyuk

Minhyuk dan NU'EST akhirnya mulai meraih kepopuleran dan sorotan setelah beberapa membernya mengikuti ajang survival Produze 101 season 2. Di masa itu, Minhyun berhasil debut menjadi anggota Wanna One, sementara anggota NU'EST lain yang gagal di Produce aktif dan sukses dalam sub unit. Selain memiliki mental kuat, Minhyun rupanya memiliki gaya hidup sehat. Ia mengaku tak minum alkohol, kopi ataupun merokok. Pasalnya ia mengaku ingin memberikan contoh yang baik pada para fansnya.

Haduh idaman banget, tapi sayang kurangnya Minhyun cuma satu ya gan sis, kurang bisa dimiliki


Sumber : Koreaboo
profile-picture
profile-picture
nona212 dan kudanil.la memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Kelihatan Kalem, Minhyun (NU'EST) Ternyata Punya Mental Sekuat Baja
23-05-2020 22:59
keren abis doii, keknya tipe2 yg kalo udh fokus fokus bgt yak. wkwkwkw anjay kalimat terakhir menyadarkan ane bgt
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia