News
Batal
KATEGORI
link has been copied
121
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec7adccaf7e932eff0c0485/bahas-psbb-tapi-malah-pergi-ke-mal-rektor-uic-panen-hujatan-publik
Rektor UIC Musni Umar (Twitter) Suara.com - Cuitan rektor Universitas Ibnu Chaldun, Musni Umar kembali menuai sorotan publik. Musni dianggap tak konsisten dengan pemikirannya sendiri mengenai penerapan PSBB Jakarta. Pada Rabu (20/5/2020) lalu, Musni sempat menuliskan cuitan melalui Twitter -nya @musniumar dengan mengapresiasi masyarakat DKI Jakarta. Ia menghargai ketaatan warga Jakarta yang tetap
Lapor Hansip
22-05-2020 17:47

Bahas PSBB Tapi Malah Pergi ke Mal, Rektor UIC Panen Hujatan Publik

Bahas PSBB Tapi Malah Pergi ke Mal, Rektor UIC Panen Hujatan Publik
Rektor UIC Musni Umar (Twitter)


Suara.com - Cuitan rektor Universitas Ibnu Chaldun, Musni Umar kembali menuai sorotan publik. Musni dianggap tak konsisten dengan pemikirannya sendiri mengenai penerapan PSBB Jakarta.

Pada Rabu (20/5/2020) lalu, Musni sempat menuliskan cuitan melalui Twitter -nya @musniumar dengan mengapresiasi masyarakat DKI Jakarta. Ia menghargai ketaatan warga Jakarta yang tetap berada di rumah selama PSBB berlangsung.

Musni juga menyinggung bahwa naiknya angka kasus corona di bulan Ramadan disebabkan karena banyaknya warga yang nekat keluar rumah.

"Saya apresiasi warga DKI dalam mematuhi protokol PSBB dengan tetap #StayAtHome. Dampaknya terus melandai corona di DKI walaupun pada bulan Ramadan agak naik jumlahnya yang terkena covid-19 karena sore dan malam hari banyak warga keluar rumah," tulis Musni Umar.

Namun selang sehari kemudian, Musni kembali menuliskan cuitan mengenai aktivitasnya.

Seolah telah lepas dari ingatan soal apresiasi kepatuhan warga Jakarta yang tetap berada di rumah, Musni justru terang-terangan mengaku baru saja menemani istrinya yang akan berbelanja di sebuah mall.

Rektor UIC ini juga memaparkan situasi kerumunan di dalam mall yang ia datangi, sehingga ia pun mengurungkan niat belanjanya.

"Saya baru temani istri ke supemarket Hari-Hari di ITC Fatmawati tidak jadi belanja karena berjubel antre masuk dan di kasir. Kami ke supermarket Lotte Fatmawati juga sama berjubel, istri batal belanja. Saya perhatikan tidak ada social distancing. Masih ada yang tidak pakai masker," tulis Musni, Kamis (21/5/2020).

Bahas PSBB Tapi Malah Pergi ke Mal, Rektor UIC Panen Hujatan Publik
Cuitan Musni Umar yang bertolak belakang. (Twitter/@andy_nomicin)


Dua cuitan Musni Umar yang dianggap saling bertolak belakang ini lantas mendapat cibiran dari sejumlah warganet.

Lantaran mengaku pergi menemani istri berbelanja, Musni dianggap lupa dengan pernyatan yang baru dia sampaikan sehari sebelumnya mengenai kepatuhan tetap berada di rumah.

"Bingung mau komentar apa? Ini Profesor yang pikun atau aku yan salah baca ya? Cuitannya bertolak belakang," tulis akun @andy_nomicin yang mengkolasekan dua cuitan Musni Umar.

Seorang warganet berkomentar, "Ciri-ciri sebuah negara maju ditandai dengan kualitass pendidik dan kaum akademisinya. Jika kualitas seorang rektor aja begini parah, hendak apa yang bisa kita harap."

"Kalau bukan kepribadian ganda berarti pikun," komentar seorang warganet lainnya.

https://www.suara.com/news/2020/05/2...hujatan-publik

profile-picture
profile-picture
profile-picture
nasgorbabi dan 27 lainnya memberi reputasi
24
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Bahas PSBB Tapi Malah Pergi ke Mal, Rektor UIC Panen Hujatan Publik
22-05-2020 17:49
Kaum muna PIG
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 12 lainnya memberi reputasi
12 1
11
Bahas PSBB Tapi Malah Pergi ke Mal, Rektor UIC Panen Hujatan Publik
22-05-2020 17:53
Kadrun tolol akhirnya kepleset juga emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Bahas PSBB Tapi Malah Pergi ke Mal, Rektor UIC Panen Hujatan Publik
22-05-2020 17:53
C for Chadroon
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Azeron dan 10 lainnya memberi reputasi
10 1
9
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Bahas PSBB Tapi Malah Pergi ke Mal, Rektor UIC Panen Hujatan Publik
22-05-2020 17:55
Klo ga munafik bukan kadrun namanya... Jd inget betina kadrun yg tiap hr d medsos kritik pemetaan gak mo lockdown gak taunya pas Komplek nya mo d lockdown dia ngabur duluan...


emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Diubah oleh smogal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
neyzlimit dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Bahas PSBB Tapi Malah Pergi ke Mal, Rektor UIC Panen Hujatan Publik
22-05-2020 17:57
Yang gue heran koq ada ya Kampus model beginian masih eksis.. apa dulu calon mahasiswa gak ada pilihan laen lah sampe harus milih kampus lainnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chisaa dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Bahas PSBB Tapi Malah Pergi ke Mal, Rektor UIC Panen Hujatan Publik
22-05-2020 17:58
Masih eksis aja nih rektor emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Bahas PSBB Tapi Malah Pergi ke Mal, Rektor UIC Panen Hujatan Publik
22-05-2020 18:04
mangstab emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan rizaradri memberi reputasi
2 0
2
Bahas PSBB Tapi Malah Pergi ke Mal, Rektor UIC Panen Hujatan Publik
22-05-2020 18:07
kaum cebong pada coli otak, tanda budaya literasi masih tiarap... emoticon-Big Grin

padahal jelas ditulis mau belanja terus liat berjubel, gak jadi.. yg dibaca cumanmau belanja.. pantesan kepilih dua kali, gak yg milih gak yg dipilih, i dont read.. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rachmacool dan 23 lainnya memberi reputasi
7 17
-10
Lihat 22 balasan
Memuat data ..
Bahas PSBB Tapi Malah Pergi ke Mal, Rektor UIC Panen Hujatan Publik
22-05-2020 18:11
oalah pekok, kadrun kali nih orang emoticon-Leh Uga
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
Bahas PSBB Tapi Malah Pergi ke Mal, Rektor UIC Panen Hujatan Publik
22-05-2020 18:13
ciyuuss ini rektor????
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
Bahas PSBB Tapi Malah Pergi ke Mal, Rektor UIC Panen Hujatan Publik
22-05-2020 18:24
cebong gak pernah ke hari hari or lotte mart emoticon-Ngakak



ke mall buat belanja kebutuhan pokok dimana salahnya?? Itu pun gak jd karena gak ada social distancing emoticon-Gila




Bahas PSBB Tapi Malah Pergi ke Mal, Rektor UIC Panen Hujatan Publik


tidak ada presiden cebong yg tidak guooobbbllloookkk! emoticon-Najis
Diubah oleh sniper2777
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
3 2
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Bahas PSBB Tapi Malah Pergi ke Mal, Rektor UIC Panen Hujatan Publik
22-05-2020 18:24
Pekok, luwih pekok jik ono le belani emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan rizaradri memberi reputasi
2 0
2
Bahas PSBB Tapi Malah Pergi ke Mal, Rektor UIC Panen Hujatan Publik
22-05-2020 18:25
DNA nasbungtod kejedod
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
Bahas PSBB Tapi Malah Pergi ke Mal, Rektor UIC Panen Hujatan Publik
22-05-2020 18:25
Udah tau lagi social distancing malah belanja ke mal emoticon-Leh Uga

Kadrun emang geblek emoticon-Cool sama aja kayak ebong emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
shodik00 dan servesiwi memberi reputasi
2 0
2
Bahas PSBB Tapi Malah Pergi ke Mal, Rektor UIC Panen Hujatan Publik
22-05-2020 18:32
Rektor tergoblog versi google mmg cocok selalu menjilat Gabener tergoblog se alam semesta emoticon-Imlek emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Bahas PSBB Tapi Malah Pergi ke Mal, Rektor UIC Panen Hujatan Publik
22-05-2020 18:33
tidak ada kampret yg tidak goblog

Bahas PSBB Tapi Malah Pergi ke Mal, Rektor UIC Panen Hujatan Publik

@yeytothesouz
@sniper2777
@auto.debus666
@lewat.belakang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Bahas PSBB Tapi Malah Pergi ke Mal, Rektor UIC Panen Hujatan Publik
22-05-2020 18:38
Universitas Ibnu Chaldun, kampus cem apa ini? Baru denger ane
emoticon-Leh Uga
Eh si rektor ke gap mau ke mall ama bini, fix ini kaum munaPIG alias kadrun
emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh blowjobsky
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Bahas PSBB Tapi Malah Pergi ke Mal, Rektor UIC Panen Hujatan Publik
22-05-2020 18:42
kalo ngga goblok bukan kadrun namanya
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan dalamuka memberi reputasi
2 0
2
Bahas PSBB Tapi Malah Pergi ke Mal, Rektor UIC Panen Hujatan Publik
22-05-2020 18:50
Ya udah aku tidak tahu bagaimana cara agar kulit cepat dan akurat per tahun atau bahkan tidak jarang juga bisa digunakan di dunia ini tidak hanya itu yang paling banyak di gunakan. agar terhubung ke internet yang semakin meningkat dan juga bisa digunakan di dunia ini tidak hanya di trans studio Makassar Sulawesi Selatan Indonesia di Twitter dan Instagram memakai bikini yang memperlihatkan bahwa dia adalah salah satunya dengan melakukan hal ini disebabkan adanya hubungan yang erat dengan menggunakan alat peternakan ayam kampung yang ada pada masing daerah di Jawa tengah Jawa tengah Jawa tengah Jawa tengah Indonesia yang memiliki nama lengkap Nabilah Ratna Antika Sodiq Monata dangdut goyang koplo hot jangan sampai ada pengganti susu sapi murni dari luar kota bisa jadi karena tidak semua orang yang tidak bisa melihat daftar ke Facebook untuk memulai usaha
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Bahas PSBB Tapi Malah Pergi ke Mal, Rektor UIC Panen Hujatan Publik
22-05-2020 18:51
maksud dia muji2 psbb br bs enak belanja d mall sepi emoticon-Leh Uga
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia