Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
9
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec54c85b840881a461828d3/semua-gara-gara-narkoba
Perkenalkan nama gw Noven. Sekarang gw berumur 30 thn. Gw berdomisili di salah satu kota yg identik dengan keramahannya. Sebelumnya gw minta maaf kalau bahasa dan pemilihan kata dalam kisah gw jelek dan tidak jelas, maklum gan gw bukan penulis. Di sini gw pengen berbagi cerita dengan agan semua tentang perjalanan hidup gw yg kelam. Semoga semua ini bisa diambil sisi positifnya dan dibuang sisi neg
Lapor Hansip
20-05-2020 22:28

Semua gara gara narkoba

Perkenalkan nama gw Noven. Sekarang gw berumur 30 thn. Gw berdomisili di salah satu kota yg identik dengan keramahannya. Sebelumnya gw minta maaf kalau bahasa dan pemilihan kata dalam kisah gw jelek dan tidak jelas, maklum gan gw bukan penulis. Di sini gw pengen berbagi cerita dengan agan semua tentang perjalanan hidup gw yg kelam. Semoga semua ini bisa diambil sisi positifnya dan dibuang sisi negatifnya.

0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Semua gara gara narkoba
20-05-2020 22:59
Terbang ke Jakarta

Kejadian ini berawal dari tahun 2010. Saat itu gw bekerja sebagai operator gamenet di kota gw gan, gw juga hobby maen game MOBA. Dan tim gw berhasil menjadi juara di kota gw gan, dan berlanjut untuk bertanding melawan tim terbaik lainnya di Jakarta. Langsung aja ya gan, gw dan tim gw berangkat ke Jakarta dan tentunya semua akomodasi ditanggung oleh pihak penyelenggara turnamen.
Dan waktu yg ditentukan tiba, gw dan 4 temen gw berangkat dari bandara Adisucipto menuju Cengkareng, dan setelah sampai di sana sudah ada tim yang akan menjemput kami.
Sesampainya di Jakarta kami langsung diantarkan ke Hotel tempat kami menginap selama 3 hari kedepan.
Hotelnya terletak di kawasan Mangga dua, disedikan 2 kamar untuk tim kami. Gw sekamar dengan mas Idrus, oh iya mas Idrus ini adalah ketua dr tim kami dan sekaligus yg punya warnet tempat gw gawe gan. Umurnya 35 tahun dan keturunan Arab. (no sara). Karena kami berdua penikmat alkohol, begitu sampai di kamar mas Idrus langsung menelpon orang untuk membeli minuman. Selang 30 menit Jack D sudah ada di hadapan kami. Langsung kami minum untuk sekedar menghangatkan badan. Waktu itu msh sore gan dan jadwal tim kami untuk kompetisi adalah besok. Jadi malam ini kami free tidak ada kegiatan.
Sekitar pukul 19.00 mas Idrus nyuruh gw mandi, dia ngajak gw jalan ke rumah saudaranya di daerah Pondok gede. Gw juga ga nolak gan drpd di kamar hotel cuma maenan HP doang. Oh iya gw pergi hanya ber 2 dengan mas Idrus. Temen gw yg laen di kamar 1 nya karena mereka msh bocah semua gan.
Gw dan mas Idrus pun menuju ke rmh saudaranya menggunakan taksi. Waktu itu blm ada Ojol gan jadinya pake taksi.

Oke gan segitu dulu ceritanya. Saya update kalo rame. Dan tolong masukan dari agan2 sekalian ttg tulisan saya biar saya semangat updatenya gan. Terimakasih
0 0
0
Semua gara gara narkoba
21-05-2020 18:53
Bandarnya di bunuh ajalah gan! Oh iya bunuh walaupun benar kan salah! emoticon-Cape d... emoticon-Hammer2
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Semua gara gara narkoba
21-05-2020 18:57
Rame gan, banyak silent reader kok.
0 0
0
Semua gara gara narkoba
25-05-2020 00:01
ini nih yg menarik, cus lanjut.
emoticon-Cool
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Semua gara gara narkoba
25-05-2020 00:08
Ceritanya selesai gagal klimak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Semua gara gara narkoba
25-05-2020 19:41
Pil Mahal

Setengah jam perjalanam kami tempuh ke rumah saudaranya mas Idrus. Sampai disana kami langsung masuk ke rumahnya. Saudara mas Idrus ini usianya sama kayak gw gan, dia ini adik kandung mas Idrus. Anggap aja namanya Faisal. Dari mukanya ga jauh beda sama Mas Idrus, sama2 keturunan Arab. NO SARA!!!.

Kami basa basi sebentar bicara ngalor ngidul. Dan pada intinya mas Idrus cm pengen tanya2 dimana kami bisa dugem enak dan aman.
Mas idrus: "sal kalo mau kenceng enaknya dimana nih yg tempat enak, dan klo bisa barangnya yg bagus"?
Faisal: "mending ke crown aja bang, musiknya enak ceweknya juga cakep2. Tapi beli barangnya jgn disana, belinya di Pujasera ato exo aja. Itu diskotik ecek2 bang tapi barangnya mantep."
Mas Idrus: "ohh gitu iya paham gwklo itu, dulu juga pernah dugem disitu, klo gitu brangkat jam 11 aja dah. Ini msh ada waktu 2 jam ngapain enaknya?"
Faisal: "minum aja yok bang di cafe deket sini, gw ga ikut dugemnya tar bang, semalem gw abis on badan msh capek juga.
Mas Idrus: " oke klo gitu, oi ven lu drtd diem aja setuju kan lu? "
Gw:" lah aku manut bosnya wae mas "
Gw kebanyakan diem karena emg ga begitu ngerti apa yg diomongin mereka. Maklum dugemnya masih sekelas alkohol, bukan amphemetamin.

Kami ber 3 langsung meluncut ke cafe yg dimaksud, oh iya cafe ini klo menurut saya cafe terbuka kayak di Bali gitu gan. Jd ada bangunan terasnya luas, nah di teras itu berjajajar kursi dan meja gitu. Walaupun ga begitu gede tp keliatan penuh, rame juga nih cafe pikir gw.

Setelah duduk di salah satu table, waitres menghampiri kami dan menawarkan pesanan. Kami pesan 1 Red label dan 3 botol bir bintang ditambah french fries ato kentang goreng. Tidak terlalu lama pesanan kami pun datang dan kami langsung menikmatinya sambil ngobrol.

Mas Idrus :"ven lu belum pernah dugem sambil neken kan"?
Gw: " ya belum kan mas,taunya kli dugem ya minum alkohol doang mabuk"
Faisal :" hahahahahah di jogja emang susah klo mau cari barang. Diskotik aja cuma ada beberapa, liquid sama boshe, itu yg gw tau di jogja"
Mas Idrus: "iya sih diskotik di jogja beda sama disini, kota pelajar sih namanya jd ya gitu, hahahhahah. Yok angkat lagi minumnya"

Kepala gw dah mulai agak pusing, sementara minuman msh tersisa stgh botol. Karena malam masih panjang, mas Idrus pun ngajak kami pulang. Alasannya sih biar ga terlalu teler, soalnya tujuan utamanya kan mau neken.

Kami pulang ke rumah faisal, waktu itu klo ga salah jam 11 kurang 10 menit. Di rumah Faisal g terlalu lama, basa basi doang sambil nunggu taxi datang. Disaat itu faisal ngasih minyak kayu putih ke mas Idrus.
Faisal: "nih bang dibawa biar kenceng sampe besok hahahahhahahaha"
Mas Idrus: "wah iya drpd nanti harus beli di jalan. Hahahahhaha.
Gw cm diem aja gan ga tau apa tuh ngasih minyak kayu putih segala. Dikira masuk angin apa. Tp ternyata ada maksud dan tujuannya, dan gw tau setelah nanti merasakannya gan.

Taxi datang, gw dan mas Idrus lgsung naik ke jok belakang.
Pak taxi: "tujuan kemana pak"?
Mas Idrus :" pujasera pak di Mangga besar"
Pak taxi: "wah pada mau party nih kliatannya"
Mas Idrus:" wah tau aja si Bapak, mumpung di jakarta nih pak"
Pak taxi: "iya pak emangh disitu terkenal bagus barangnya, murah lagi"
Mas Idrus:" wah bapak pemaen juga nih kayaknya hahahaha"
Pak taxi:" saya juga pernah muda pak hehehehhehe"
Sepanjang perjalanan pak taxi sama mas Idtus ngobrol akrab kayak org dah kenal lama gitu. Gw mah diem aja sambil menikmati lampu dan gedung tinggi sepanjang perjalanan.

Ga terasa kami dah sampe di tujuan gan. Setelah bayar taxi kami pun turun. Gw ngikutin mas Idrus menuju sebuah diskotik. Kesan gw waktu pertama kali di dpn diskotik nih agak kecewa gan, pemikiran gw kan diskotik di jkt itu gede, mewah, dan wah gitu kan. Tapi yg gw lihat disini kaga gitu gan. Pintu masuk yg biasa aja. Dijaga ama security 2 gede gede badanya sama 1 cewek dah tante2 juga, pokoknya jauh dr pemikiran gw gan. Dan juga masuk kesini murah banget gan. Cuma 15 rebu per orang, ditambah cap di tangan gan. Gw yg ga tau apa2 ya ngikut aja. Gw dan mas Idrus pun masuk ke dalam. Ruanganya gelapppppp banget gan, cm kliatan lampu kelap kelip di meja DJ nya gan. Sumpah meja aja kaga kliatan klo ga dipandu sama mas2 yg bawa senter warna putih.
Mas Idrus duduk di salah satu kursi yg ada mejanya juga,gw pun cuma ngikut aja gan. Nah setelah duduk baru mas Idrus ngomong ke gw gan.
Mas idrus:"ven ini namanya pujasera, coba liat tuh org2 yg di depan pada tinggi semua hahahahah"
Gw yg udah mulai terbiasa dengan suasana gelap di sini mulai memandang sekitar gan. Emg bnr di depan ada sekitar 6 orang pd joget2. Tp jogetnya ga biasa, kayak semangat banget gitu dan gerakanya juga asal2an.
Gw :" mas masak dugemnya disini, tempatnya ga luas juga gelap banget". Musiknya juga aneh menurut gw.
Mas Idrus:"hahahhahahah sabar, kuta juga ga bakal lama disini, nanti kita beli barangnya disini trus dugemnya di tempat laen.
Gw:" oh ya ya ya"
Gw manggut manggut sambil terus melihat sekeliling.

Tiba2 ada mas2 pake senter putih yg nyenterin ke bawah meja kami. Idup nyala idup nyala, kyk gitu sampe mas Idrus mulai bisik bisik ke org tsb. Dan juga Mas Idrus ngasih duit ke orang itu ga tau gw jumlahnya brp gan. Ga lama org itu pun pergi ke arah depan.

Gw:" nyari apa itu td mas pake senter di bawah meja?"tanya gw polos yg emg ga tau apa2 waktu itu.
Mas Idrus :" hahahah itu emg kode disini klo mau nawarin barang, tuh udah gw kasih duitnya tinggal kita tunggu dia balik kesini lg"
Gw:"jd tadi mas Idrus ngasih uang td transaksi ya.. Berapa duit mas?
Mas Idrus:" 600 ribu dpt 2 tar kita satu2 barangnya. Klo kurang gampang tar nambah lagi.
Gw hanya bisa manggut2 sambil blg ooooo.

Ga brp lama ada yg ndrketin kita lg gan. Msh sama ternyata org yg td bawa senter. Tp kali ini bawa nampan yg diatasnya ada aqua kecil 2 botol. Gw bingung, lah masa aqua doang yg dateng...
Tiba tiba mas Idrus nunjukin ke gw yg ada di tanganya gan. 2 pil warna oranye, ada lambang S kyk superman gitu gan sambil ngomong.
Mas Idrus:"nih ven yg namanya inex lu liat dulu kecil tp efeknya jgn ditanya."
Gw: "buset sebutitmr berarti harganya 300 ribu. Mahal banget mas" kata ge keheranan.
MAS Idrus:" msh murah ini drpd di trmpat laen hahahahah.

Buset dah pikir gw pil gituan aja bisa ampe ratusan ribu. Dan mulai saat itu gw blg klo inex itu pil mahal wkwkkekekeke.

Update dr ane itu gan. Masih panjang ceritanya, ini baru 1st time gw tau narkoba. Dan itu adalah inex, gw msh blm tau apa itu sabu sabu. Pdhl gw justru lbh suka sabu drpd inex.
Comment dr agan sekalian sangat membantu ane biar ane semangat updatenya gan.



0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
cerpen-lukisan
Stories from the Heart
post-mortem-love
Stories from the Heart
karena-aku-tulus-mencintai-mu
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia