Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
59
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec5462daf7e9368c735c0ae/hewan-sebagai-perlambang-watak-buruk-yang-patut-dihindari
Perlambang dilihat dari sisi kebenaran dan kenyataannya. Ada perlambang positif, ada juga perlambang negatif pula. Beberapa hewan di bawah ini mewakili perlambang watak negatif atau buruk. Perlambang ini muncul dari persepsi spontan, analogi sederhana, yang kebenarannya belum teruji. Baik secara sains dan ilmu psikologi. Jika ada penafsiran atau pun pemaknaan yang lain, silakan saja. Bebas dan
Lapor Hansip
20-05-2020 22:01

Hewan Sebagai Perlambang Watak Buruk yang Patut Dihindari

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Watak Buruk



Bagaimana, masih ada yang bisa menafsirkan watak hewan yang lain?
Yuk, bagikan di kolom komentar biar tambah seru!

Santai saja, jangan terlalu serius. Just for fun. Menemani selama berada di rumah, dari pada melakukan hal-hal yang negatif dan membuang waktu percuma.

Salam Hangat Selalu

JAGAT ALIT
Diubah oleh ndutsetiawan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Hewan Sebagai Perlambang Watak Buruk yang Patut Dihindari
24-05-2020 15:13
wah binatang aja punya watak masing masing yak. kalo ini wataknya apa om?
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Hewan Sebagai Perlambang Watak Buruk yang Patut Dihindari
24-05-2020 15:49
Jujur ane tipikal kuda
Ngga suka dikekang, ingin bebas menikmati hidup🥴
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Hewan Sebagai Perlambang Watak Buruk yang Patut Dihindari
24-05-2020 15:55
Kalau orang yang santuy dan tukang rebahan kaya ane kira2 masuknya ke hewan apa ya? emoticon-Hammer2
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Hewan Sebagai Perlambang Watak Buruk yang Patut Dihindari
24-05-2020 18:21
kece bner nih trit.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Hewan Sebagai Perlambang Watak Buruk yang Patut Dihindari
24-05-2020 18:52
cebong dan kampret gan..
pemecah persatuan Indonesia..

pemilunya udah selese dendamnya jalan terus..

0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Hewan Sebagai Perlambang Watak Buruk yang Patut Dihindari
24-05-2020 19:18
ane ikan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AA.Gym.Over dan 8 lainnya memberi reputasi
1 8
-7
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Hewan Sebagai Perlambang Watak Buruk yang Patut Dihindari
24-05-2020 19:58
duh kucing selucu itu ternyata melambangkannyaaaa. tapi iya juga sih ._.
0 0
0
Hewan Sebagai Perlambang Watak Buruk yang Patut Dihindari
24-05-2020 20:39
wahh kerenn nih cara meng filosofikan hewan
0 0
0
Hewan Sebagai Perlambang Watak Buruk yang Patut Dihindari
24-05-2020 20:54
Quote:Original Posted By irene.holmes
duh kucing selucu itu ternyata melambangkannyaaaa. tapi iya juga sih ._.


Hihi... ada yang lain boleh?

Quote:Original Posted By ujellyjello
wahh kerenn nih cara meng filosofikan hewan


Just for fun. Jangan dianggap serius
0 0
0
Hewan Sebagai Perlambang Watak Buruk yang Patut Dihindari
24-05-2020 22:03
bener juga ya dipikir² kucing itu negatifnya di gampang memelas untuk menarik simpati orang, jadi orang bakal gampang maapin karna terlalu imut emoticon-Frown
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Hewan Sebagai Perlambang Watak Buruk yang Patut Dihindari
24-05-2020 22:20
temen saya kelakuannya kaya binatang semua gan
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Hewan Sebagai Perlambang Watak Buruk yang Patut Dihindari
25-05-2020 01:17
wah....bgus nih threadny. mksih infony
0 0
0
Hewan Sebagai Perlambang Watak Buruk yang Patut Dihindari
25-05-2020 01:57
Gak ada yang buruk menurut ane emoticon-Big Grin
Babi dan anjing pun ada gunanya,
biarlah presepsi berbeda,
Tp binatang pemalas
Kayak ane, ya kucing,
disiang hari aja malasnya,
dan ga suka ngumpul dgn koloni yg diknaliemoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Hewan Sebagai Perlambang Watak Buruk yang Patut Dihindari
25-05-2020 02:32
aku suka banget sma hewan kucing dn kuda krna shio ku kuda ternyata ada wataknya juga ya
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Hewan Sebagai Perlambang Watak Buruk yang Patut Dihindari
25-05-2020 07:47
Kok Anjing ga ada gan? itu kan merepresentasikan org yg menyebalkan.....sampe2 diplesetkan jadi Njiiir atau Anyiiing
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Hewan Sebagai Perlambang Watak Buruk yang Patut Dihindari
25-05-2020 09:06
siappp kerenn nih
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Post ini telah dihapus oleh KS06
Hewan Sebagai Perlambang Watak Buruk yang Patut Dihindari
25-05-2020 12:26
sbnernya tergantung dr gimana kita melihat sudut karakter dr hewan tsb sih.. pasti ada positif negatifnya.. tinggal mana yg paling menonjol diantara keduanya.. kalo ane pribadi, lebih cocok ama tipikal karakter kuda, yg suka ama kebebasan dan benci dgn sgala keteraturan yg rumit hehe
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Hewan Sebagai Perlambang Watak Buruk yang Patut Dihindari
25-05-2020 12:36
waa bagian yang ular yang nakutin nih. ane seneng kupu kupu kucing niih hee
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Hewan Sebagai Perlambang Watak Buruk yang Patut Dihindari
25-05-2020 16:54
wah menarik banget nih gan sis infonya ane jadi tau lebih banyak nih soal watak hewan dan pengambaraannya kaya ginii makaasih yaa gann siss
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
All About Design
apa-itu-bujo
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia