Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
59
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec5462daf7e9368c735c0ae/hewan-sebagai-perlambang-watak-buruk-yang-patut-dihindari
Perlambang dilihat dari sisi kebenaran dan kenyataannya. Ada perlambang positif, ada juga perlambang negatif pula. Beberapa hewan di bawah ini mewakili perlambang watak negatif atau buruk. Perlambang ini muncul dari persepsi spontan, analogi sederhana, yang kebenarannya belum teruji. Baik secara sains dan ilmu psikologi. Jika ada penafsiran atau pun pemaknaan yang lain, silakan saja. Bebas dan
Lapor Hansip
20-05-2020 22:01

Hewan Sebagai Perlambang Watak Buruk yang Patut Dihindari

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Watak Buruk



Bagaimana, masih ada yang bisa menafsirkan watak hewan yang lain?
Yuk, bagikan di kolom komentar biar tambah seru!

Santai saja, jangan terlalu serius. Just for fun. Menemani selama berada di rumah, dari pada melakukan hal-hal yang negatif dan membuang waktu percuma.

Salam Hangat Selalu

JAGAT ALIT
Diubah oleh ndutsetiawan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Hewan Sebagai Perlambang Watak Buruk yang Patut Dihindari
24-05-2020 19:18
ane ikan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AA.Gym.Over dan 8 lainnya memberi reputasi
1 8
-7
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Hewan Sebagai Perlambang Watak Buruk yang Patut Dihindari
31-05-2020 18:41
buaya bermulut manis kenapa ga dimasukin di thread inii
0 0
0
Hewan Sebagai Perlambang Watak Buruk yang Patut Dihindari
28-05-2020 12:45
babi kok gaada yah
0 0
0
Hewan Sebagai Perlambang Watak Buruk yang Patut Dihindari
25-05-2020 22:39
duh,syg ane gk ad distu dr smua lambang hewan yg agan colek
scara dinosurus dh ko it,,bahhahahaha
,,
just kidding
trit ckup mnghibur dikala pandemi,,
ya mnurut ane,sebaik2nya manusia ya hrs sperti manusia
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh jermanaddo
0 0
0
Hewan Sebagai Perlambang Watak Buruk yang Patut Dihindari
25-05-2020 22:27
keknya ane setipe deh ma ikan wkwkwkw
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Hewan Sebagai Perlambang Watak Buruk yang Patut Dihindari
25-05-2020 01:57
Gak ada yang buruk menurut ane emoticon-Big Grin
Babi dan anjing pun ada gunanya,
biarlah presepsi berbeda,
Tp binatang pemalas
Kayak ane, ya kucing,
disiang hari aja malasnya,
dan ga suka ngumpul dgn koloni yg diknaliemoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Hewan Sebagai Perlambang Watak Buruk yang Patut Dihindari
24-05-2020 15:55
Kalau orang yang santuy dan tukang rebahan kaya ane kira2 masuknya ke hewan apa ya? emoticon-Hammer2
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Hewan Sebagai Perlambang Watak Buruk yang Patut Dihindari
24-05-2020 15:49
Jujur ane tipikal kuda
Ngga suka dikekang, ingin bebas menikmati hidup🥴
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Supranatural
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia