Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
59
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec5462daf7e9368c735c0ae/hewan-sebagai-perlambang-watak-buruk-yang-patut-dihindari
Perlambang dilihat dari sisi kebenaran dan kenyataannya. Ada perlambang positif, ada juga perlambang negatif pula. Beberapa hewan di bawah ini mewakili perlambang watak negatif atau buruk. Perlambang ini muncul dari persepsi spontan, analogi sederhana, yang kebenarannya belum teruji. Baik secara sains dan ilmu psikologi. Jika ada penafsiran atau pun pemaknaan yang lain, silakan saja. Bebas dan
Lapor Hansip
20-05-2020 22:01

Hewan Sebagai Perlambang Watak Buruk yang Patut Dihindari

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Watak Buruk



Bagaimana, masih ada yang bisa menafsirkan watak hewan yang lain?
Yuk, bagikan di kolom komentar biar tambah seru!

Santai saja, jangan terlalu serius. Just for fun. Menemani selama berada di rumah, dari pada melakukan hal-hal yang negatif dan membuang waktu percuma.

Salam Hangat Selalu

JAGAT ALIT
Diubah oleh ndutsetiawan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Hewan Sebagai Perlambang Watak Buruk yang Patut Dihindari
01-06-2020 08:50
keren gan mantap deh
0 0
0
Hewan Sebagai Perlambang Watak Buruk yang Patut Dihindari
31-05-2020 18:41
buaya bermulut manis kenapa ga dimasukin di thread inii
0 0
0
Hewan Sebagai Perlambang Watak Buruk yang Patut Dihindari
28-05-2020 12:45
babi kok gaada yah
0 0
0
Hewan Sebagai Perlambang Watak Buruk yang Patut Dihindari
27-05-2020 13:50
Kalo jangkrik melambangkan apaan gan?
0 0
0
Hewan Sebagai Perlambang Watak Buruk yang Patut Dihindari
26-05-2020 17:07
semua teegantung orangnya emang ya gan dan kata netral tp manusia tg membuat arti sendiri
0 0
0
Hewan Sebagai Perlambang Watak Buruk yang Patut Dihindari
25-05-2020 22:39
duh,syg ane gk ad distu dr smua lambang hewan yg agan colek
scara dinosurus dh ko it,,bahhahahaha
,,
just kidding
trit ckup mnghibur dikala pandemi,,
ya mnurut ane,sebaik2nya manusia ya hrs sperti manusia
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh jermanaddo
0 0
0
Hewan Sebagai Perlambang Watak Buruk yang Patut Dihindari
25-05-2020 22:27
keknya ane setipe deh ma ikan wkwkwkw
0 0
0
Hewan Sebagai Perlambang Watak Buruk yang Patut Dihindari
25-05-2020 21:13
iyaa emng sih kadang tuh hewan di jadiin perlambangan dari kita karena kebiasaan atau sifat dari hewannya, tp gak semua buruk ko
0 0
0
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
Post ini telah dihapus oleh KS06
Hewan Sebagai Perlambang Watak Buruk yang Patut Dihindari
25-05-2020 18:19
dari hewan2 aja juga menunjukkan karakter diri mereka masing2 ya. tapi ya walaupun ada sisi negatifnya pasti ada sisi positifnya juga sih tp gitu gak tau juga lebih menonjol yg mana. ane jg gak tau lebih mirip ke karakter yg mana
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Hewan Sebagai Perlambang Watak Buruk yang Patut Dihindari
25-05-2020 16:55
kalo di dunia nyata sih ane paling takut sama uler gan siss kaya geli gitu ajaa dan berbahaya jugaa kaann
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Hewan Sebagai Perlambang Watak Buruk yang Patut Dihindari
25-05-2020 16:54
wah menarik banget nih gan sis infonya ane jadi tau lebih banyak nih soal watak hewan dan pengambaraannya kaya ginii makaasih yaa gann siss
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Hewan Sebagai Perlambang Watak Buruk yang Patut Dihindari
25-05-2020 12:36
waa bagian yang ular yang nakutin nih. ane seneng kupu kupu kucing niih hee
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Hewan Sebagai Perlambang Watak Buruk yang Patut Dihindari
25-05-2020 12:26
sbnernya tergantung dr gimana kita melihat sudut karakter dr hewan tsb sih.. pasti ada positif negatifnya.. tinggal mana yg paling menonjol diantara keduanya.. kalo ane pribadi, lebih cocok ama tipikal karakter kuda, yg suka ama kebebasan dan benci dgn sgala keteraturan yg rumit hehe
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Post ini telah dihapus oleh KS06
Hewan Sebagai Perlambang Watak Buruk yang Patut Dihindari
25-05-2020 09:06
siappp kerenn nih
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Hewan Sebagai Perlambang Watak Buruk yang Patut Dihindari
25-05-2020 07:47
Kok Anjing ga ada gan? itu kan merepresentasikan org yg menyebalkan.....sampe2 diplesetkan jadi Njiiir atau Anyiiing
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Hewan Sebagai Perlambang Watak Buruk yang Patut Dihindari
25-05-2020 02:32
aku suka banget sma hewan kucing dn kuda krna shio ku kuda ternyata ada wataknya juga ya
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Hewan Sebagai Perlambang Watak Buruk yang Patut Dihindari
25-05-2020 01:57
Gak ada yang buruk menurut ane emoticon-Big Grin
Babi dan anjing pun ada gunanya,
biarlah presepsi berbeda,
Tp binatang pemalas
Kayak ane, ya kucing,
disiang hari aja malasnya,
dan ga suka ngumpul dgn koloni yg diknaliemoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Hewan Sebagai Perlambang Watak Buruk yang Patut Dihindari
25-05-2020 01:17
wah....bgus nih threadny. mksih infony
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Fat-loss,Gain-Mass,Nutrisi Diet & Suplementasi Fitness
semua-harga-dan-perbandingan-whey-protein
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia