Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
12
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebb98d74601cf645b24f0b1/share-menu-andalan-buka-puasa-agan-sista
Di bulan Ramadan kayak gini, apa waktu yang paling ditunggu-tunggu? Yes, udah pasti waktu bukan puasa ya Gan Sis :ngakaks. Nah kalo ngomongin buka puasa, ada banyak macem pilihan menu orang buka puasa Kalo ane ada 2 menu favorit yang udah bikin bahagia banget pas buka puasa ES TEH MANIS & GORENGAN!! Minimal ada 2 menu itu deh, buat ane buka puasa udah pasti nikmat banget! Kalo Agan Sista gimana? A
Lapor Hansip
13-05-2020 13:51

[SHARE] Menu Andalan Buka Puasa Agan Sista

[SHARE] Menu Andalan Buka Puasa Agan Sista

Di bulan Ramadan kayak gini, apa waktu yang paling ditunggu-tunggu? Yes, udah pasti waktu bukan puasa ya Gan Sis emoticon-Ngakak (S). Nah kalo ngomongin buka puasa, ada banyak macem pilihan menu orang buka puasa

Kalo ane ada 2 menu favorit yang udah bikin bahagia banget pas buka puasa

[SHARE] Menu Andalan Buka Puasa Agan Sista[SHARE] Menu Andalan Buka Puasa Agan Sista

ES TEH MANIS & GORENGAN!!

Minimal ada 2 menu itu deh, buat ane buka puasa udah pasti nikmat banget! Kalo Agan Sista gimana? Apa nih menu andalan kalian buat buka puasa?
Diubah oleh mendingmana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
[SHARE] Menu Andalan Buka Puasa Agan Sista
13-05-2020 16:18
Puasa tahun ini didominasi gorengan gan. Mama aku gak mau ribet beli bahan buat bikin2 makanan ala2 ramadan, katanya bahaya corona kalau sering keluar rumah. hahaha
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[SHARE] Menu Andalan Buka Puasa Agan Sista
13-05-2020 22:04
kalo ane sih pastinya teh anget dulu lanjut air putih, baru deh bukannya bisa macem2 wkwkwkwkw tergantung menu hr itu. kdg beli kdg bikin, tp jd sering pake risol sm lontonggg
0 0
0
[SHARE] Menu Andalan Buka Puasa Agan Sista
14-05-2020 17:37
es teh manis atau sirup jeruk sih ane gan haahah
0 0
0
[SHARE] Menu Andalan Buka Puasa Agan Sista
15-05-2020 23:38
List menu buka puasa:
1.Teh Manis
2.Es buah
3 Kurma
4.Gorengan
5.Lontong isi oncom
6.Nasi ma temen temen
7.Kopi

Lah..bales dendam ini mah..emoticon-Cendol Gan
0 0
0
[SHARE] Menu Andalan Buka Puasa Agan Sista
16-05-2020 19:47
saat ini menu ramadhan yang ada setiap hati adalah es buah sama gorengan, bosenn sih tapi kalau nggak ada nyariin gimana dong emoticon-Ngakak
0 0
0
[SHARE] Menu Andalan Buka Puasa Agan Sista
18-05-2020 00:32
air putih + kurma
0 0
0
[SHARE] Menu Andalan Buka Puasa Agan Sista
23-05-2020 19:30
buka puasa tak pernah terlewatkan tanoa adanya gorengan, kalau buka puasa tahun ini es nya pilih es buah biar sekalian maian buah secara lagi pandemi corona seperti ini harus makan buah dan sayur
0 0
0
[SHARE] Menu Andalan Buka Puasa Agan Sista
30-04-2021 16:36
Kagak bolehh yaa gansiss langsung es dan gorengan... Kasian lambungnyaaa euyyy... Hehehe
Berbukaa dengan air putih anget. Pasti jauh lebih nikmat dan enaakk yaa gansiss.. Semangat...
0 0
0
[SHARE] Menu Andalan Buka Puasa Agan Sista
30-04-2021 18:58
Wkwkwk ini ane banget gan buka puasa pake es teh sama gorengan aja udah seneng bangett wkwk
0 0
0
[SHARE] Menu Andalan Buka Puasa Agan Sista
30-04-2021 19:06
jangan sampai gorengan membuat kolesterol naik ya gansis. hehehe.. karena eman badan jjugaa kan yaa. niatnya menjalankan ibadah la kok malah kena sakit gegara ketika berbuka salah menu makanan buka kan ya gansis.. seemangat
0 0
0
[SHARE] Menu Andalan Buka Puasa Agan Sista
05-05-2021 14:20
Air putih sama kurma
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
KASKUSER BERTANYA, KASKUSER MENJAWAB
kaskuser-bertanya-kaskuser-menjawab
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia