News
Batal
KATEGORI
link has been copied
59
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb51845e83c723a3e22f885/jerinx-sebut-agama-teori-konspirasi-ahmad-dhani-beri-tanggapan-menohok
Ahmad Dhani JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Pentolan Dewa 19 Ahmad Dhani memberi tanggapan menohok mengenai pernyataan Jerinx SID soal agama adalah teori konspirasi. Ucapan Jerinx yang terlontar dalam wawancara bersama Aiman Witjaksono di Kompas TV itu bikin sebagian orang terkejut. Dalam video channel Youtube miliknya, Video Legend, Ahmad Dhani justru menilai apa yang diucapkan Jerinx adalah bukan hal
Lapor Hansip
08-05-2020 15:28

Jerinx Sebut Agama Teori Konspirasi, Ahmad Dhani Beri Tanggapan Menohok

Jerinx Sebut Agama Teori Konspirasi, Ahmad Dhani Beri Tanggapan Menohok
Ahmad Dhani [Ismail/Suara.com]

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Pentolan Dewa 19 Ahmad Dhani memberi tanggapan menohok mengenai pernyataan Jerinx SID soal agama adalah teori konspirasi. Ucapan Jerinx yang terlontar dalam wawancara bersama Aiman Witjaksono di Kompas TV itu bikin sebagian orang terkejut. Dalam video channel Youtube miliknya, Video Legend, Ahmad Dhani justru menilai apa yang diucapkan Jerinx adalah bukan hal baru. "Kalau kata saya, apa yang dikatakan sama Jerinx, menurut saya bukan sesuatu yang baru. Orang kaget, orang menjadi kaget karena orang tidak pernah tahu soal itu," kata Ahmad Dhani. AYO 

Menurut pentolan band Dewa 19 ini, teori yang diungkap Jerinx sudah ada sejak berabad-abad lalu. Hanya saja, dia menyadari masih ada orang yang belum tahu hal itu. "Bahwa sebagian ada kelompok yang menganggap agama adalah teori konspirasi itu kayaknya sudah dari tahun berabad-abad yang lalu, cuma karena kita jarang belajar jadi merasa itu sesuatu yang baru yang diucapkan oleh Jerinx dan sepertinya olah pikir yang original dari Jerinx, padahal itu biasa-biasa saja, udah lama itu," ujarnya menjelaskan. "Jadi kita masih paham ada yang beragama dan anti agama. Dari dulu yang anti agama juga ada. Yang paling dekat aja itu kan Illuminati atau freemasonry," kata Dhani lagi.

Dhani menjelaskan bahwa dua kelompok itu melawan pengaruh agama pada kehidupan masyarakat lebih dari 200 tahun lalu. Iluminati sendiri jadi salah satu objek teori konspirasi terpanas sepanjang masa. "Mereka berdua itu dulunya melawan hegomoni gereja. Jadi pasti pernyataan-pernyataan anti agama pastinya akan berbicara sesuai dengan dalil-dalil mereka," kata Ahmad Dhani.

Sebelumnya Jerinx jadi narasumber dalam program Sapa Indonesia Malam di Kompas TV. Wawancara tersebut membahas teori konspirasi corona yang disebar Jerinx belakangan ini.

Saat menjelaskan pada host Aiman, Jerinx lebih dulu menyinggung bahwa agama adalah teori konspirasi karena selama ini tidak ada bukti ilmiahnya. "Saya balik lagi ke pola pikir. Masyarakat Indonesia percaya sama agama nggak mayoritas? Saya berani bilang agama itu salah satu teori konspirasi juga karena tidak ada bukti-bukti science," kata Jerinx waktu itu.

source: https://www.ayobandung.com/read/2020...ggapan-menohok

mang botak vs bli tato

profile-picture
profile-picture
profile-picture
fatqurr dan 30 lainnya memberi reputasi
31
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Jerinx Sebut Agama Teori Konspirasi, Ahmad Dhani Beri Tanggapan Menohok
08-05-2020 15:31
Gila balasanya jerinx keren juga. Indon sebagian besar percaya agama juga gak bisa dibilang valid karena indon kagak boleh jadi atheis.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sambel.apel dan 4 lainnya memberi reputasi
3 2
1
Jerinx Sebut Agama Teori Konspirasi, Ahmad Dhani Beri Tanggapan Menohok
08-05-2020 15:32
Sama lu berdua 11 12 ....


emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Jerinx Sebut Agama Teori Konspirasi, Ahmad Dhani Beri Tanggapan Menohok
08-05-2020 15:35
ditanya data sana aiman muter2.opini doang,kaya baca cerpen aje.emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mr.buky dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Jerinx Sebut Agama Teori Konspirasi, Ahmad Dhani Beri Tanggapan Menohok
08-05-2020 15:35
Wajar Dhani botak tau banget ttg teori tersebut


Jerinx Sebut Agama Teori Konspirasi, Ahmad Dhani Beri Tanggapan Menohok

Jerinx Sebut Agama Teori Konspirasi, Ahmad Dhani Beri Tanggapan Menohok

Jerinx Sebut Agama Teori Konspirasi, Ahmad Dhani Beri Tanggapan Menohok

profile-picture
profile-picture
profile-picture
blueseno dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Jerinx Sebut Agama Teori Konspirasi, Ahmad Dhani Beri Tanggapan Menohok
08-05-2020 15:36
Lah.
Omongan botak juga mbulet.

Kirain dia omong thn sekian, tokohnya ini, gerakannya ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
argonz dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Jerinx Sebut Agama Teori Konspirasi, Ahmad Dhani Beri Tanggapan Menohok
08-05-2020 15:36
Kira2 bakal bersitegang nggak nih berdua? lumayan pasti seru kalau sampai duel emoticon-Leh Uga
Diubah oleh LaserBreak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Jerinx Sebut Agama Teori Konspirasi, Ahmad Dhani Beri Tanggapan Menohok
08-05-2020 15:38
Woo podho gendenge
profile-picture
profile-picture
liee dan darmawati040 memberi reputasi
2 0
2
Jerinx Sebut Agama Teori Konspirasi, Ahmad Dhani Beri Tanggapan Menohok
08-05-2020 15:39
Jerinx Sebut Agama Teori Konspirasi, Ahmad Dhani Beri Tanggapan Menohok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Jerinx Sebut Agama Teori Konspirasi, Ahmad Dhani Beri Tanggapan Menohok
08-05-2020 15:44
Counter jerinx Berkelas sekaligus frontal gw acungin jempol buat balasanya walaupun yang percaya teori konspirasi itu biasanya radaan bikin ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Jerinx Sebut Agama Teori Konspirasi, Ahmad Dhani Beri Tanggapan Menohok
08-05-2020 15:48
Dua-duanya sama-sama penyanyi bagus yang offside. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aldinrivar88 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Jerinx Sebut Agama Teori Konspirasi, Ahmad Dhani Beri Tanggapan Menohok
08-05-2020 15:57
sama2 orang ga penting ngadu argumentasi ga penting juga , biarin aja lah , paling ngotot2an doang
profile-picture
liee memberi reputasi
1 0
1
Jerinx Sebut Agama Teori Konspirasi, Ahmad Dhani Beri Tanggapan Menohok
08-05-2020 15:58
hadeh materi lawak lawas klo gak di dc sama bp napa jg baru skr dibahas si bli.. pekok emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh zinaitudosa
profile-picture
liee memberi reputasi
1 0
1
Jerinx Sebut Agama Teori Konspirasi, Ahmad Dhani Beri Tanggapan Menohok
08-05-2020 15:58
Semua hal di bilang teori konspirasi apanya yg keren DONGO..??

Jerinx Sebut Agama Teori Konspirasi, Ahmad Dhani Beri Tanggapan Menohok

Akun twitter di blokir = teori konspirasi
Corona = teori konspirasi
Agama = teori konspirasi

Ada ya user bilang jerinx keren.. Mau muntah gw bacanya..
Diubah oleh ...noisszcat...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
angelo.ogbonna dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jerinx Sebut Agama Teori Konspirasi, Ahmad Dhani Beri Tanggapan Menohok
08-05-2020 16:12
Jangan diladenin deh Dan. Nyusahin orang yg lg sibuk nanganin Corona. Biarin aja. Lagi kehabisan kerjaan dia.
profile-picture
profile-picture
argonz dan liee memberi reputasi
2 0
2
Jerinx Sebut Agama Teori Konspirasi, Ahmad Dhani Beri Tanggapan Menohok
08-05-2020 16:14
sama2 pentol korek
profile-picture
liee memberi reputasi
1 0
1
Jerinx Sebut Agama Teori Konspirasi, Ahmad Dhani Beri Tanggapan Menohok
08-05-2020 16:24
dua orang paling dibutuhkan endonesia saat ini...


emoticon-Leh Uga
profile-picture
liee memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jerinx Sebut Agama Teori Konspirasi, Ahmad Dhani Beri Tanggapan Menohok
08-05-2020 16:28
Jerinx Sebut Agama Teori Konspirasi, Ahmad Dhani Beri Tanggapan Menohok
profile-picture
profile-picture
argonz dan liee memberi reputasi
2 0
2
Jerinx Sebut Agama Teori Konspirasi, Ahmad Dhani Beri Tanggapan Menohok
08-05-2020 16:29
harusnya mereka berdua berdebat aj. trus di videoin. share like amin
profile-picture
liee memberi reputasi
1 0
1
Jerinx Sebut Agama Teori Konspirasi, Ahmad Dhani Beri Tanggapan Menohok
08-05-2020 16:45
gw sempat kaget
ahmad dhani memang bisa kasih komentar kek apa?
sampai bisa menohok

eh ternyata hanya ada di judul

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Jerinx Sebut Agama Teori Konspirasi, Ahmad Dhani Beri Tanggapan Menohok
08-05-2020 16:58
Rasain, si dany sekarang disuruh debat sama dirinya sendiri pas lagi muda dulu.
profile-picture
liee memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia