Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
85
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eaeb8da82d4955e1a2a41f9/perasaan-istri
Bagaimana perasaan istri kalau suaminya selingkuh, ke panti pijat, parahnya lagi ngelonte? Salah benar atau pembenaran? :bingung Bagaimana perasaan suami kalau istrinya selingkuh, sewa gigolo, parahnya lagi jadi lonte? Gak ada pertanyaan yg lebih goblok apa. Mantab banget ditambahin :2thumbup
Lapor Hansip
03-05-2020 19:28

Perasaan istri?

Bagaimana perasaan istri kalau suaminya selingkuh, ke panti pijat, parahnya lagi ngelonte?

Salah benar atau pembenaran? emoticon-Bingung

Quote:Original Posted By ortillo.reborn
Bagaimana perasaan suami kalau istrinya selingkuh, sewa gigolo, parahnya lagi jadi lonte?

Gak ada pertanyaan yg lebih goblok apa.


Quote:Original Posted By monkeydfarly
Mantab banget ditambahin emoticon-2 Jempol

Diubah oleh monkeydfarly
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 15 lainnya memberi reputasi
12
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Perasaan istri?
03-05-2020 20:09
Bagaimana perasaan suami kalau istrinya selingkuh, sewa gigolo, parahnya lagi jadi lonte?

Gak ada pertanyaan yg lebih goblok apa.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Perasaan istri?
03-05-2020 21:01
trit gak bermutu njeeenk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Perasaan istri?
04-05-2020 18:22
emoticon-Sundul
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Perasaan istri?
05-05-2020 08:44
Ada yg sampai cerai.
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Perasaan istri?
05-05-2020 08:46
Kalo lu kaya & jatah bulanan istri lu rutin dikasi, kayaknya b aja
Kecuali lo kismin sok-sok ngelonte pakai duit hasil TKW istri lo, Goblok namanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
a.rizzky dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Perasaan istri?
05-05-2020 08:55
cerai aja..awas penyakit wkwk daripada mati sia-sia akibat ketularan penyakitnya....mendingan cerai dan hidupin anak...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Perasaan istri?
05-05-2020 09:07
Quote:Original Posted By monkeydfarly
Iya tuh kena HIV herpes penyakit masyarakat mampus nyesel udah gitu dosa besar emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk


Wkkwkw Udeh ah aye mau belajar lagian wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
monkeydfarly dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Perasaan istri?
05-05-2020 14:14
kebri aje..otong nya.........
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan monkeydfarly memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Perasaan istri?
05-05-2020 14:31
Quote:Original Posted By monkeydfarly
Banyak noh suami2 ke tempat pelacuran spa pijat jajan dll! emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk


suami y tidak terpuaskan..mw beda gaya
emoticon-Cool
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Perasaan istri?
05-05-2020 16:50
Quote:Original Posted By monkeydfarly
Banyak noh suami2 ke tempat pelacuran spa pijat jajan dll! emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk


Tapi lu gk gitu kan klo jdi suamiemoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
monkeydfarly dan darmawati040 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Perasaan istri?
05-05-2020 16:56
Quote:Original Posted By monkeydfarly
Enggak! Enggak doyan! Enggak hobi! Logika fakta Saya punya uang dan kenapa saya enggak cari pelacur untuk melampiaskan hasrat??? mending nanti upgrade istri emoticon-Ngakak


Wih keren nihemoticon-Big Kiss
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan monkeydfarly memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Perasaan istri?
05-05-2020 17:56
Quote:Original Posted By monkeydfarly
Itu prinsip! Saya lebih ngejar afterlife! emoticon-Cool


Semoga teguh ganemoticon-rose
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan monkeydfarly memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Perasaan istri?
05-05-2020 17:59
Quote:Original Posted By monkeydfarly
Iya dong bagi saya lonte tuh menjijikkan penyakitan kerak neraka penganut setan dajjal emoticon-Najis


Sudah sudah ganemoticon-Shakehand2
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Perasaan istri?
05-05-2020 18:31
Quote:Original Posted By monkeydfarly
Sumpah jijik bangetlah emoticon-Najis


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Perasaan istri?
05-05-2020 18:54
Quote:Original Posted By monkeydfarly
Sista sebenernya ngedukung pelacuran seks bebas apa gimana?


TIDAK.
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan monkeydfarly memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Perasaan istri?
05-05-2020 18:56
kalo lonte early acces masih penyakitan kah...?emoticon-Ngakak
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Perasaan istri?
05-05-2020 19:24
Quote:Original Posted By monkeydfarly
Ok nice!
Kirain antek2 setan Dajjal emoticon-2 Jempol


Kenapa benci bgt?
Apakah prinsip lu berkaitan dgn agama juga?
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Perasaan istri?
05-05-2020 19:44
Quote:Original Posted By monkeydfarly
Karena prinsiplah, yang begitu tuh harus di buang! Penyakit masyarakat! Menjijikkan! emoticon-Najis


Umm ok.
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Perasaan istri?
05-05-2020 19:45
Quote:Original Posted By monkeydfarly
Dan saya hanya ingin bersama istri saya nanti sampai ke surga! And.. Mission accomplish emoticon-Cool


Aamiin.
Tpi amal ibadah itu harus balance loh gan.
Tidah boleh berat di sebelah sisi.
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Perasaan istri?
05-05-2020 20:26
Quote:Original Posted By monkeydfarly
Yang penting enggak melakukan dosa! Apalagi dosa besar! Apalagi sebanyak banyaknya! emoticon-Najis

Saya bukan pendosa! Karena lebih baik Menghindari dosa!


Sip*
profile-picture
monkeydfarly memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia